Monday, August 2, 2010

Layar Informasi DPR RI berubah Menjadi Konten Pornografi


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Setelah barusan saya membahas tentang Alat Penyadap Posel yang Dijual seharga Rp 13 Juta, kali ini saya mau ngomongin tentang Gedung DPR RI. Bukan tentang Coretan "Jujur, Adil, Tegas", yang dipiloks oleh Pong harjatmo, namun berita tentang Layar Informasi Gedung DPR RI.

Tadi Siank, kejadian yang memalukan terjadi di Gedung DPR RI. Layar Informasi yang seharusnya berisi agenda kegiatan anggota DPR, justru menampilkan Konten(foto-foto dan video) Pornografi dari salah satu Situs Dewasa.

Pemandangan tersebut jelas langsung membuat pengunjung DPR Gaduh. Dan seperti kebiasaan orang-orang Indonesia, layar 14 inchi yang memuat konten pornografi tersebut dikerubungi haha....

Sejumlah wartawan mencoba menekan tombol exit agar situs porno itu tertutup. Namun entah mengapa, upaya itu tidak berhasil. Gambar-gambar dan video itu tetap mejeng di tempatnya. Akhirnya, beberapa orang menginformasikan kejadian ini kepada Pamdal DPR, Dan setelah beberapa saat diutak-atik Konten Pornografi tersebutpun hilang dan kembali ke tampilan semula yaitu agenda DPR.

Wkwkwkwkwk... hahhaa.... saya ga mau koment apa-apa deh klo untuk berita yang ini.... yang jelas memalukan banget..... Siapa tuh yang buka Konten Porno di Gedung DPR RI? haha.....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day......

28 komentar:

oempak said...

awkwakwakwakwa.... ga dimana" ternyata sama aja.. jd inget kjadian diluar juga, salah satu karyawan stasiun televisi nya buka situs dewasa pas banget kena kamera yg sedang live wakwakwak

Manchester United Tech said...

wwkwkkwk...hampir aja pengunjung nonton bareng film porno sob...

Zan Insurgent said...

busyet...beneran ini sob....ini kerjaan orang iseng atau jangan2 emang ada.................

Pakies SM said...

fiuhhh, berkali-kali gedung megah ini kena tamparan. Ane kawatir tambah miring melebihi menara yang terkenal itu.

yudex said...

itulah sob.. DPR juga manusia. hahaha..

mungkin kalo HP anggota dewan yang terhormat itu dirazia sama satpol PP, hasilnya lebih heboh dari HPnya anak sekolahan kayaknya. :)

Elvin said...

waduuuuuuuuuuh ^^,,, keknya mau nton bareng tuh anggota DPR nya ^^......

Gardoe Djaga Yogyakarta said...

waduh, lha tanya saja sama itu sapa itu yang anggota depeer yang pakar informatika telematika itu, roy sapa itu. nah roy suryo... :D sapa tahu dia bisa ngedeteksi itu konten ...

ariefborneo said...

Wkwkwk..trnyata diam2 hoby jga tu buka site porno...hahaha

munir ardi said...

wah wah suka situss bokep juga rupanya, mungkin kalau diberi hak jawab mungkin ia akan jawab kami juga manusia punya nafsu punya rasa

mixedfresh said...

mereka kan normal, jadi ya liat gambar porno malah dikrubungi, jadi mupeng juga kali..hahahaha...
bener-bener memalukan

tomo said...

Hehehe kenekan virus kuwi kang situse.
Kok iso to yo yo

Sudinotakim said...

He..he..,kenapa ya?kok bisa..

BUNTU said...

Sahabt dj,,, mungkin kejadian di kantor dewan itu, potret bahwa "jgan2" anggota dprnya banyak yg musil juga mlakukan yg getuan... bukan prasangka buruk sih,,, tp biasa nya demkian,,,

tukaran link plus followan ya...izin...

rij4 said...

Ya nih aku telat nonton beritanya,..benar-benar tamparan keras tuh buat anggota DPR...

SEKITAR KITA said...

bwt tombo ngantuk..biar nggak pules kalo pas sidang

etam grecek said...

nonton pak YZ sm ME kali.... kan mantan anggotanya juga...hahahahaha...

perawatan dan service ac said...

wahh masa sihh sob DPR khan tempatnya para pemimpin yang bijak yang membela rakyat *mode pro DPR* hehehe

Ozzys Blog said...

wah kalau ini kang sungguh terlalu hua hua masa institusi sebesar itu jaringannya ada situs porno nya, wak wak wak apa ya ge di block tu adress url konten pornonya, atau jangan-jangan emang sengaja tidak di matikan? ha ha ha asli ngekek....

RAMDHAN said...

hahahah.... lucuuu siga laci lolocotan wkwkwk....

iplock said...

kirain ada komentar dari sobat nih seputar kenapa ntuh bisa terjadi,abis dibeberapa media dibilangnnya kena hack, tp apa ya??

seenggaknya profesi ane ga sampe sana,nah mungkin mas fer bisa jelasin nih,heheee...

om rame said...

no komen dah Fer, maLes teriak-teriaknya udah kering nih tenggorakan kaga ada yang denger. enggak tau pura-pura budek apa emang budek beneran atau jangan-jangan ngenet cuma Liat yang begonoan.
kita bersuLang duLu cesss... suegeeerrr...

Puguh Prasetyo said...

widih berani banget yah mereka... ckckck... mau dibawa kemana nasib bangsa ini...

Indahnya Kebersamaan said...

Ane cuma pengen tahu ntar endingnya gimana, bakalan ditangkap atau malah dijadikan pegawai oleh pemerintah

Lulus Sutopo said...

Dihati dan lidahmu kami percaya..
suara kami tolong dengar lalu sampaikan..dst,,,

Coretan Felix said...

wah, parah nih
wkwkwk

anggasona said...

hahahaha, paraaah, ancuuur, mn kmrn dah di pilok skrg malah nongol konten porno lagi rapat DPR, kocak banger .. kl mau ntn ajak2 donk pak bu DPR, wkwkwkw ....

Rizky2009 said...

tp td saya liat situsnya dah normal kembali tuh sob

iudhi said...

hahaha memalukan

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian