Monday, August 16, 2010

Merdeka Tapi Malu Mengibarkan Bendera Merah Putih




Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,


Sebelumnya, terima kasih buat yang udah nyempetin Maen dan Ikut Ngobrol Di Angkringan DJ Site. Wah baru sehari dibuka Angkringan lumayan rame juga ya hhe….. Oiya seperti janji saya, Salah satu baner udah ditempati sama Link Erianto Anas, gak usah Tanya kenapa, kunjungin aja klo penasaran haha…


Berhubung Sahabat DJ Site udah posting tentang Kemerdekaan semua dari beberapa hari lalu, hari ini saya juga mau ngambil Hak Dan Kewajiban saya sebagai Warga Negara Indonesia(jiah elah… bahasa lu Bozz tinggi banget… wkwkw Sstt!!!)….untuk Menyambut Kemerdekaan….


Saya ga akan ngambil Tema yang berat-berat kaya Gelandangan dan Fakir miskin, Merdeka atas Perekonomian atau apapun yang banyak diomongin orang lain. Oiya, dan yang paling penting jangan minta saya bikin puisi atau prosa tentang kemerdekaan, soalnya ng’bedain Puisi sama Prosa aja kadang saya bingung hhe……


Nah, terus apa yang saya mau omongin pagi ini?


Kaya Judul diatas hhe… udah pada Baca kan? Yupz, saya mau ngambil Tema “Merdeka Tapi Malu Mengibarkan Bendera Merap Putih”. Ada yang paham? Atau banyak yang bingung? Hhe…. Tenang, gak usah terlalu serius hhe…. kaya ngobrol santai aja hhe….


Sebagian besar diantara anda pasti akan menjawab Tidak untuk pertanyaan Apakah anda Malu untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih Di Rumah Anda?, tapi dalam kenyataannya banyak orang yang emank malu mengibarkan Bendera Merah Putih Dirumahnya… Udah gak usah munafik saya termasuk didalamnya koQ wkwkwk….


Bingung ya? Maksud saya begini, kita emank selalu Mengibarkan Bendera Merah Putih Di rumah kita saat memperingati Kemerdekaan seperti Bulan ini, tapi klo diminta jujur, berapa banyak diantara anda yang setelah peringatan Kemerdekaan tetap mengibarkan bendera Merah Putih tersebut di rumah anda? Saya rasa Cuma sedikit, karena sebagian besar pasti langsung buru-buru mencopot Bendera Merah Putih tersebut dan segera memasukkannya ke Mesin Cuci, atau keranjangan Cucian… Iya saya ngaku, termasuk saya….


Nah, yang jadi pertanyaan saya Kenapa kita Mesti malu Mengibarkan Bendera merah Putih Saat peringatan Kemerdekaan sudah Usai? Padahal klo anda ng’liat di TV orang US ‘N UK aja bangga ngibarin bendera mereka dirumahnya, dan itu gak lagi perayaaan kemerdekaan lho…


Nah, terus buat apa kita yang emank ngerasa udah merdeka mesti Malu Ngibarin Sang Saka Merah Putih setelah perayaan kemerdekaan usai? STOP! Jangan jawab karena bendera kita sama kaya salah satu Negara jadi takut ketuker… saya gak lagi ngomongin kembar Identik Bendera kita sama Negara lain, tapi yang saya omongin dimana rasa bangga anda terhadap bendera Merah Putih yang Anda pasang dirumah anda.


Ataukah Kita (saya dan anda) emank udah ga bangga jadi Warga Negara Indonesia?


Silahkan anda jawab masing-masing, karena saya juga mau mikirin jawaban terhadap pertanyaan saya haha….


Yang Pasti, Sekorup-korupnya Negara saya, saya tetep bangga bisa dilahirin di Indonesia Dan jadi bagian ditengah Perbedaan Budaya, Suku, Agama atau apapun yang tetep satu dalam Ideologi Pancasila. Saya gak pernah Kuliah di Fakultas Sosial Politik atau Hubungan Internasional, tapi sebagai orang awam yang cinta sama Negaranya, saya Cuma mau bilang, jangan hina Negara anda sendiri, entah dengan kata-kata atau kelakuan anda, anda kan dikasih akal sama Pencipta anda, kenapa ga anda pake untuk Mendoakan dan mengharapkan yang terbaik untuk bangsa dan Negara anda hhe….


Terakhir, Dengan Penuh rasa bangga, saya mau bilang, DIRGAHAYU Negaraku, DIRGAHAYU Bangsaku, Semoga Di Usia ke -65 Indonesia Bisa Kembali menjadi Macan Bukan Kucing apalagi Keong Racun……………..


Buat Sahabat DJ Site Semua, happy Blogging N Have a Nice Day…….


Pembaharuan Dari Angkringan

>>Hidup Itu Sebuah Pilihan[Kesempatan Dalam Kehidupan]

>> Fotografi itu Menyenangkan

>>Menulislah Seperti "Miss Blogger Seadanya"

>> Belajar Terapi Jiwa

>> Kapan Saatnya Anda Mengusir Pengunjung?

>> Form "Comment As" Di Blogger Ga Muncul Knp ya?

>> Keuntungan Meninggalkan Komentar kentut

>> Apa Tandanya Bahwa komentar Anda Kentut?

>> Etika Ngeblog?

>> Memaksimalkan Prosessor Sekenceng i7 penasaran?

>> Seven remix XP

>> DIRGAHAYU Indonesia Ke-65

Selengkapnya Di Angkringan DJ Site


63 komentar:

riesta said...

wah,,,kayanya di kosanku nggak ngibarin bendera deh...:)

happy blogging ya...

Elvindinata said...

haha,,ane aja,,, gak ada bendera sob,,kdag2 malu juga ane sebagai warga negara,,, tapi tar mo beli n pasang,,!!! semngat 45..!! Indonesia jaya,,,MERDEKA..!!!

tomo said...

Wah ngapain harus malu ngibarkan bendera kang.
Wah jangan gitu dunk eman perjuangane Bung Tomo Suroboyo dan lain lain he3

tomo said...

Kibarkan Sang Merah Putih

etam grecek said...

saya juga termasuk yg jarang memasang bendera dirumah,bukan jarang tapi gak pernah...
selain baru pindahan rumah,bendera juga belum di beli...
jadi saya bukan masuk kategori malu sob....tapi termasuk yg malas...
apalagi jarak bontang sm malaysia semakin dekat,ah lagi" beliau tak dapat berkutik dan hanya diam saja...

windflowers said...

malu...?heheh..ngapain malu...? eh, tapi ada jg lho yg ga punya bendera merah putih, jd boro2 dipasang, punya aja ga..hehehe..

indonesia sangat berarti bwtku, dan aku ga malu bwt ngibarin sang merah putih..aku bangga punya pahlawan2 yg gagah berani dan pantang menyerah...:)

happy blogging too...:)

Eka said...

Mungkin mencontoh adat yang ada di istana negara yang selama ini dibudayakan sob. Paginya dikibarkan, sorenya diturunkan.

Ngomong2 lagu keong racun oke juga tuh..
Happy blogging!! Sukses terus DJ Site!!

mixedfresh said...

Aku ga malu kok jadi WNI, justru aku bangga lho bisa liat bendera merah putih berkibar di event-event internasional. Ayo kibarin bendera Merah Putih di rumah masing-masing....

Topi said...

Tiap tahun yang masang & Yang melepas benderanya orang tua saya sob , jadi saya g' tau tu . . .

ariefborneo said...

Di rmah ane masih mengibarkan bendera merah putih kta yg tercinta sob...klo ane gada alasan buat malu sob..hehehe
Happy blogging sob

Akoey said...

Hehe... ditempatku, ane paling terakhir masang bendera sob... sekarang jg belum.
segera ah, tp mw cari dulu ga tau ada dimana tuh bendera'y..

pakde sulas said...

walahhhh kalo soal ngibarin bendera setiap waktu sepertinya ada aturannya boss(pakde juga tidak tahu pasti)
kantor Instansi pemerintah dan kantor-kantor perusahaan swasta dan persero wajib mengibarkan bendera nasional setiap saat.
kalo kita yang rumahan ngibarin bendera nasional setiap hari bisa bisa dikira orang yang bocor halus(tak waras)he he he...

catatan kecilku said...

Aku sudah mulai ngibarin bendera Merah Putih selama beberapa hari ini lho... :)

the others... said...

Aku juga cinta Indonesiaku... meski banyak hal yg membuat sedih, tapi banyak hal pula yg bisa membuatku bangga sebagai bangsa Indonesia.

Karlz said...

klo d tempat q bukan malu sob.. tp malas, klo ga d umumin ato d suruh ga bakalan d pasang.. pdhl sdh d umumkan jauh2 hari.. tp ada juga yg bendera-nya rusaklah.. ga ada tiang-nya.. sobeklah, lunturlah.. dan berbagai alasan lain-nya

kita sebagai rakyat Indonesia seharus-nya harus bangga dengan negri yg kaya ini (hny saja tdk d kelola dengan baik jd-nya y skrg ini).. kita harus menghargai Bendera kita dan menjaga-nya sebaik-baiknya karena tidak mudah Bendara Merah Putih berkibar d Tanah Air Indonesia (maksudkan ^^)

MERDEKA !!!

deasy said...

di depan rumahku udah dipasang dari sejak awal bln agustus:) Bangga mengibarkan merah putih walaupun lusuh" namun semangat sbg warga negara Indonesia, dan generasi muda gak akan pernah lusuh dan terus semangat bersama menganali dan mencintai negeri tercinta Indonesia, alhamdulillah.. Happy Independence day ke 65th Indonesia!

M. Chandra Panjinata said...

kalo sekedar ngibarin bendera sih, saya nggak malu dan nggak gengsi. sekarang untuk menyambut hari Kemerdekaan kurang greget lagi, tidak seperti sekitar 15 tahun yang lalu. apa karena pemerintah agak kurang merhatiin rakyatnya ya. hingga rakyat jadi cuek bebek kaya' sekarang.

Asis Sugianto said...

Kenapa mesti malu sob.... coba kita pikir para pejuang kita terdahulu, mereka memperjuangkan bendera merah putih dengan jiwa raga mereka, nah kita cuma mengibarkannya saja kok malu.... saya sangat bersyukur sudah pernah mengibarkan sang saka, ktika saya menjadi paskibraka,,,, itu suatu kebanggaan buat saya....

NgePas said...

Saya bangga jadi warga Indonesia, tp lebih bangga full version lagi kl rangking korupx naik ya.. :)

zoomx Satriyo said...

wew jiwa patriotisme banget nich..
ngibarin bendera apa susahnya ya toh...
nice post..keep sharing...jangan lupa komen back yah....
Info HP

om rame said...

saya maLah kurang bangga Fer, kaLo ada kesempatan untuk pindah jadi warga negara Lain enggak apa2 deh. dari pada udah mencitai, mnghormati, menghargai para pahLawan yg teLah heroiknya membeLa kemerdekaan dan mengembaLikan hak2 anak bangsa tapi generasi penerusnya enggak bisa merawat dan menjaga itu dengan baik.
sebagai anak bangsa yg kecewa, saya maLu untuk mengaku "indonesia tanah air ku", soaLnya tanah masih ngontrak dan air harus beLi. hakhakhak...

ngobroL:
trims infonya, tp Lain kaLi kaLo ngasih info ke org gaptek tuh yg jLs dan tepat sasaran biar dia enggak nyasar kemana2, hayo uLangi Lg infonya.

Travel Jakarta Bandung said...

tapi kalo ditempat saya sih sepi berbeda dari tahun sebelumnya, mentang2 bulan puasa pada males kibarin bendera..wkwkw. biasanya orang2 pd sibuk kibarin bendera dan pada sibuk Cat tembok rumahnya, tapi sekarang sibuk cari makan buat buka .... :D

malem terakhir sob kontes seo Travel Jakarta Bandung, dukung dan doa'in yee... :D

ChugyGÒgÓG said...

Kalau mengibarkan bendera di depan rumah kayanya sudah kebiasan di tempat saya menjelang 17-n tapi emang kalau udah bulan agustus lewat ga tau kemana benderanya suka ngilang gitu aja sama tiang2nya hoihihihhh.

Tapi bukan memasang benderanya yang penting, yang lebih utama adalah kecintaan kita terhadap tanah air.

Selmat siang Brader MF br bs brkunjung.
Hapyy blogging.

"om rame" said...

PENTING:
barusan udah daftar ke co.cc berhasiL atas nama
"www.om-rame.co.cc"
terus gimana Lg Fer, buka bLogspotnya udah gak bisa Lg terus kaLo buka yg udah berdomain isinya jadi gak jeLas gitu. apa harus tunggu 2 hari yah?.
jawabnya disini aja, binun nih.

Tihang karas said...

selamat siang sob...

Lapor ! Bendera sang merah putih sudah di pasang dari kemarin kemarin kemarin lusa + tanpa malu-malu... xixixi

NURA said...

salam sobat
ikut bangga dengan mengucapkan.
dirgahayu kemerdakaan RI yg ke 65 besok tgl 17 Agustus.
karena tinggal dinegara orang ngga bisa pasang bendera merah putih nich..

harto said...

lhoooo.... koq maluuu ngibarin bendera kebanggaan kita...? enggak juga aaah, malah bangga koq.

DIRGAHAYU RI YANG KE 65....

friendblogger said...

Sudah saya follw balik ya

Dirgahayu RI ke 65

Wulan said...

hihihi bener juga sih.. jujur emang aku juga rada gimanaa gtu kalo masih ngibarin bendera pas 17an udah lewat hehe. ;p
Happy 17 Agustusaan...! ^_^

mixedfresh said...

Mampir lagi fer, bukannya mau kentut sembarangan nih...Gara-gara terlanjur suka baca kentut jadinya ketagihan dah... Aku cuma mau bilang kalau komentar spam tu udah bisa aku aktifin....Sungguh menyedihkan banget ternyata buanyakk banget yang kentut sembarangan disana...Mumpung lagi puasa hanya satu kata yang bisa aku ucapkan, sabarrrrrrrrrr.......

ntiems said...

hehee aku belum punya benderanya *waduhhh parah ya*

yudex said...

aku selalu bangga koq. kalopun selalu aku simpan dilemari usai 17an itu karena aku gak mau membuatnya kotor.agar merah putihku selalu bersih :) *alesan!*

Ka Damar said...

kita se uneg-uneg sob , hehe

Jiox said...

WOIT AJA KAYA KUWEEE. halah. .sebelum mandiin kebo disini, udah beberapa hari hari yang lalu romo minta pasangin bendero pake bambu 2 meter di depan rumah.. ane mo pasang setengah tiang, romo malah ngguyu..ya akhirnya tetep full.
niat ane 'ngormatin jasa simbah kakung dan temen-temennya karena termasuk mantan pejuang' ya sapatau ane jadi menkominfo wkwkwk.. kabuur

budiarnaya said...

Merah putih senantiasa ada di jantung saya, tidak mengenal 17 agustus ataupun apa, merdeka,merdeka,merdeka

Manchester United Tech said...

semoga aja dengan peringatan 65 tahun kemerdekaan Indonesia semakin baik dari sebelumnya dan tak ditimpah musibah lagi..

Erianto Anas said...

Kalau saya, malu tdk bangga pun tdk. Soal pasang bendera? Sering dimarahi isteri: "malu dong, lihat tuh org semua dah pada pasang!" Maka bendera saya pasang. "Eh .. udah hujan tuh bendera.." Maka bendera juga saya turunkan. Kalau di jalan raya saya distop oleh yg jualan bendera, maka benera itu saya pasang pada sepeda motor. Tp seminggu kemudian saya ditertawakan teman: "ha ha ini kenderaan tgl 17 Agutus kelamaan ...bendera masih dipasang ....ha ha" Maka barulah bendera itu saya buka.

Jadi bagaimana sikap saya?
Saya bangga jadi blogger!
Aplagi sejak blogernas sudah nongkrong di "". Dan hari ini, dengan hormat Prof. Dr. Angkringan Dj Site Ferdinand, Co CC, bersama ini saya kirimkan url bannernya: http://lh6.ggpht.com/_I141SpJQcB8/TGkXdy5ZykI/AAAAAAAADzM/zWgg4y4-5Tg/s128/blogernas.png

Dan satu lagi: Merdeka untuk angkringan DJ Site. Sangat mengasyikan. Krn terjadi ekspor import pengunjung. Ada jalan layang di udara blogging. Terima kasih prof. Ferdinand. A em mau berbuka dulu ya. A yu juga?

four dreams said...

aku juga udeh posting via youtube fer, silahkan di cek yaaa :D

Ozzys Blog said...

Salaman Sik
Hi hi aku nulis di forumnya kang DJ ajah ah, lebihluas halamanya :D

Rizky2009 said...

saya [ernah mengalami kejadian waktu jd paskibraka, pas mau mengibarkan bendera "bendera siap" bendera sobek, malu bukan main sob

arcbeetle6 said...

waduh.. baru inget di kosan ga ada bendera ma tiang..
tanya bu kos aja..
untung di tas udah diiket ma pita merah putih sisa anak2 ospek kmaren.. jadi ga ketinggalan ngramein hari merdeka.. hahay~

***buru2 ngacir nyari bu kos****

Aqu dan Fisika said...

klo mnrt w sii brotha tuhh krn bngsa qt dr awl ky'y gk ngebiasain untk sllu mngibrkn sang saka merah putih (tp gk tw jg . . w kan bkn orng sjrh )

w lbh skit htii klo add yg blng " saya MALU JD BAGIAN BANGSA INI "
bkan'y shrus'y qt malah mengungkapkan kta sprtii ini " saya akan memperbaiki bangsa inii dan berbuat lebihh bnyk lg untk bngsa nii "

Coretan Felix said...

Dirgahayu Buat INDONESIA

Aby said...

aku udah ngibarin bendera tadi
hehe
iya juga ya, kanapa kalo udah selesai perayaan kemerdekaan kita simpan lagi tu bendera di rumah?
aku gak bisa jawab deh
heheh

Ipin's cool said...

itulah kebiasaan buruk saya nih mengibarkan bendera hanya pada saat bulan agustus saja hehehhe

Mat Odis said...

saya juga bingung nihh *masih mikirin* kenapa cuma pada saat perayaan HUT RI saja yahh....KENAPA SOB..????

ureh said...

tempat ane pasang boss, kalau ga pasang takut kena semprot pak RT, haha..
MERDEKA!!

tomo said...

Budaya malu ini harus dihilangkan kawand

blogger admin said...

harus bisa mengkibarkan

kurniawan.q said...

haurus dengan tekat untuk membangun dan mengharumkan bangsa

febriyanto said...

ga tau kenapa ya, apa karena budayanya ya? ga tau juga,,,,, mungkin dampak dari penyerapan budaya asing yang salah, malah budaya sendiri ga berkembang.... i dunno juga..... tapi kalo dilihat dari kebanggan amerika atas benderanya emang ga ada tandingannya lah, setiap film pabrikan hollywood walaupun beberapa detik pasti ada bendera amerikanya gan...... tapi kalo setiap rumah di amerika mengibarkan bendera selain independence day kayaknya ya ga juga gan sepertinya, mungkin itu rumahnya sherrif, senator, jendral, veteran, mungkin itu ada.... I dunno juga tapi gan.....

MERDEKAAA!!!

BRI Jakarta Veteran said...

walah jadi ikut2an bingung mau komennya ... btw semoga saja kebanggan itu bukanlah warisan semata-mata karena tempat lahir dan sejarah masa lalu tp kebanggan yang dibangun karena satu tekad untuk menjadi lebih baik dari masa lalu. Salam

attayaya said...

makanya blogku selalu mengibarkan bendera
liat di pojok kiri atas
walaupun posisinya berpindah-pindah sesuai timplet yang telah beberapa kali berubah

munir ardi said...

meski ikut ucapan orang luar negeri saya cuma mau bilang sob jangan terlalu mikir apa yang negeri ini sudah berikan pada kita pikirlah airnya udaranya yang telah kita hirup dan nikmati dan pikirlah apa yang telah kita berikan kepada negara kita apa kita sudah cukup berguna

DJ Site said...

@ riesta: Jiah, klo gtu yang ga ng'rayain Kemerdekaan yang punya tempat kost tuh haha...

@ Elvindinata: Wah bagus klo gtu... masa Orang Indonesia Gak Punya Bendera Indonesia haha... belinya yang kecil aja Sob.. yang diiket pake Lidi haha.

@ tomo : Nggeh dudu ngono Cak.. maksudku dipasang'e cuma klo BUlan Kemerdekaan klo hari biasa ndak hhe..

@ etam grecek: Wah gtu ya Sob.... gpp deh asal jangan masang bendera Malaysia aja hhe..

@ windflowers: iya ada yg gak punya hhe... Chayo!! aku juga bangga jadi Warga Indonesia...

@ Eka : Huahaha.... berarti Istana Contoh yang gak bener tuh haha..

@ mixedfresh: sama aku juga bangga :)

@ Topi : haha.. klo gtu gpp deh Sob...

@ ariefborneo : nah ini baru Teguh jaya hhe...

@ Akoey : Wah smoga gak ilang Sob hhe..

@ pakde sulas: wah opo gtu toh pakde haha....tapi seharusnya sih gpp toh hhe...

@ catatan kecilku: wah klo Mbak Reni sih udah terkenal rajinnya hhe..

@ the others... : iya ya Sedih tapi tetep harus bangga...

@ Karlz : walah... alasannya banyak ya Sob haha.....Bener tuh Sob..

@ deasy : sama aku juga dari Awal bulan hhe... happy Independence...

@ M. Chandra Panjinata: kemungkinan begitu Sob.. aku juga kadang bingung hhe...

@ Asis Sugianto : wes pernah jadi Paskibraka nie si Boz mantabz... maksudku tapi bukan malu mengibarkannya pas 17 Agustus tapi malu mengibarkannya setelah 17 Agustus Sob hhe..

@ NgePas: huahaha.... ada2 Sob..

@ zoomx Satriyo: bener tuh Sob.. Ok aku datang ke tempatmu hhe..

@ om rame: waduh.... klo itu sih aku juga prihatin tapi karena udah terlanjur lahir di Indonesia ya mesti bangga donk Om hhe.... Wah kurang jelas toh ntar tak balik lagi deh ahha..

@ Travel Jakarta Bandung: waduh gtu ya Sob. haha... Wah udah Final nie... Amin smoga menang Sob..

@ ChugyGÒgÓG : huahah.. dicomot maling ya Sob... bener juga Sih yang penting Kecintaan kita sama Negara hhe...

@ "om rame": Owh udah dapet toh Om.... langsung ke Pengaturan >> Publikasikan >> Domain Ubah Sesuaian >> Beralihlah ke Pengaturan Lanjut >> Isi nama Domain Baru >> verifikasi dan Save...

@ Tihang karas : haha.. Siap Sob..

@ NURA: wah klo Mbak sih Gpp hhe...orang di Arab Saudi hhe...

@ harto: saya juga bangga Pak hhe..

@ friendblogger : thnx Sob.. OK..

@ Wulan: iya ya hhe...

@ mixedfresh: wah udah bisa yach hho... Jiahhahaha.... Sabar aja deh klo gtu hhe..

@ ntiems: We..

@ yudex : walah iso ae kowe ngelese Sob hhaa..

@ Ka Damar : wah sama dah klo gtu hhe..

@ Jiox : haha.... si romo wes bener klo gtu nyuruh kowe haha... MENKOMINFO Alkatro hha..

@ budiarnaya: wes.. mantanbz Sob..

@ Manchester United Tech : amin aku harap gtu Sob..

@ Erianto Anas : Huahaha,.... bisa aja SObat ini... malu sama orang2 toh hhe.... Ok baner aku tancapkan ke tiangnya hhe....Wah bagus deh klo Angkringanku membantu hhe..

@ four dreams : wew.. jadi Youtube Lovers Lu Day hha..

@ Ozzys Blog: sak karepmu Sob.. haha..

@ Rizky2009 : weleh... koQ so sobek toh Sob haha.... klo aku pernah jadi pemimpin upacara tapi jadi kacau balau ahah..

@ arcbeetle6 : Jiah... sisa Ospek dipake.. iya dah terserah asal merah putih ahha..

@ Aqu dan Fisika: Ajib... Sista gw bahasanya kerenz bgt hhe...Yupz setuju Cay..

@ Coretan Felix: Yupz...

@ Aby : OK sob.. haha... iya kan ..

@ Ipin's cool : sama Sob.. aku juga hhe..

@ Mat Odis: wah itu yg blum terjawab sama aku Sob haha...

@ ureh : haha.. Pak RTnya keren tuh Sob..

@ tomo: Nggeh Cak..

@ blogger admin : Siap...

@ kurniawan.q: wes Yoyoi Sob..

@ febriyanto: huahahaa.... sama aku juga I Dunno deh haha..

@ BRI Jakarta Veteran : bener tuh Sob....

@ attayaya : wah ini baru Blogger Indonesia haha..

@ munir ardi : haha... iya juga ya Sob...

Thnx All....

.:diah:. said...

hidup merah putiihh :D

anyway udah ku folback yaa :)

Erianto Anas said...

Mau nambahai nih mas...
Saya tertari sama komentar mas Febriaynto. Kenapa bendera Amerika bendera yg paling dibanggakan, malah di dunia? Inilah soal brand, "image," Orang indonesia tidak membngun image utk benderanya sendiri. Tp malah meuruntuhkan image. Sama jg dg kita membangun imge blog sendiri.... Image itu dibangun oleh karya, konten, prilaku, dan moral... dan tambah tante alexa .....

TUKANG CoLoNG said...

ironi, bendera RI yg terjual pas hari proklamasi lebih sedikit dari bendera negara lain ketika piala dunia..:(

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Dirgahayuu Indonesia ^_____^V

1000 Kunjungan gratis said...

Sekedar Berbagi Info buat temen2...

Wah andai website saya bisa punya 1000 pengunjung tiap hari……hehehe

Tapi Ndak usah khawatir jangankan 1000 Pengunjung, 5000 Pengunjung/hari juga bisa...hehehe

Nih saya punya Trik Mujarabnya, Monggo di Baca di sini

http://www.kangociem.com/2010/08/trik-gila-5000-pengunjunghari-dan.html


Semoga Bermanfaat khususnya untuk Blogger Indonesia..

Naruto 506|Naruto 507|Naruto 508|Naruto 509|Naruto 510|Naruto 511|Naruto 512|Naruto 513|Naruto Info|Naruto Spoiler|Naruto Shippuden|Naruto Wallpaper|Naruto Soundtrack|Naruto News said...

@1000 pengunjung gratis..

boleh juga tuh kang

Agung AP said...

pas upacara HUT RI di sekolah jadi pengibar bendera dan masih bangga ngibarin bendera merah putih

agenkpd said...

@Tukang Colong: quote "ironi, bendera RI yg terjual pas hari proklamasi lebih sedikit dari bendera negara lain ketika piala dunia..:("

setuju bgt boss...^^ ironi bgt ngliat masyarakat kita masih kurang menanamkan rasa nasionalisme... bngung juga kapan indonesia bisa maju kalo kita belum bisa merasakan kebanggaan akan negara kita sendiri... :(
HIDUPLAH INDONESIA RAYA.... \m/

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian