Sunday, August 29, 2010

Nonton Film Utuh Dari Youtube


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Sebelumnya kaya biasa nie, mungkin besok saya baru bisa Blogwalking lagi soalnya keadaannya lagi gak mendukung (PC Lagi Darurat) wkwkwk..... Ditambah Energi udah terkuras buat Maen Skate, Jadi kayanya saya mau Istirahat dulu.....

Oiya, berhubung Udah Ng'batalin Puasa .. So, Bersulang... Cheerrrsss...(Glek..glek..glek....).....

Tentang Postingan saya Kemaren, Mungkin klo sempet besok atau lusa saya teruskan(Pasal 2) atau saya tanggapi hhe.... Pokoknya terima kasih atas Komentar dan Luapan Isi hati anda semua. Dan berhubung Sore ini saya udah cukup lelah jadi postingannya juga disesuaikan aja ya(maksud saya yang pendek-pendek aja). Nah, Sore ini saya mau Ng'bahas tentang Youtube.

Emank ada apaan sama Youtube? Jadi, begini, katanya sih sekarang anda gak cuma bisa nikmatin Trailer film aja di Yotube tapi bisa juga sekaligus menonton Film-film itu dalam Versi utuh (Full Movie). Lho, Bukannya dari dulu emank udah bisa? Yupz, tapi terbatas untuk beberapa negara aja dan kini akhirnya resmi untuk skala Global.

Dari berita yang saya baca sih, perusahaan-perusahaan kaya Lionsgate, MGM dan Sony Pictures di AS serta Blinkbox di Inggris ikut menjadi Partner Youtube dalam "Menu Nonton Film" ini. Dan katanya udah ada sekitar 400 Judul film yang bisa dinikmati. Gak lain dan gak bukan, hal ini dilakukan karena Google lewat Youtube ingin lebih memuaskan hati para pengguna layanan Streaming Video ini.

Oiya, tapi perlu diingat, Film-film yang disediakan oleh Yotube masih tergolong Jadul. Jadi jangan harap anda akan menemukan Film seperti Salt, Inception, atau film-film baru lainnya hhe.... tapi biarpun film-film yang disediakan tergolong klasik, Yotube juga udah memberikan Subtitle di film-film tersebut. Dan satu lagi yang perlu diingat, berhubung Youtube itu Streaming Video, jadi sediakan Bandwith yang besar ya klo anda berencana nonton Langsung Dari Youtube soalnya klo Internet anda terbatas yang ada Loading Filmnya gak selesai-selesai haha... Paling Nggak pake Biznet lah yang Jaringannya Luar biasa(Gila saya mah gak sanggup bayarnya, sebulan 1,5-4,5 Juta haha)....

Nah, yang udah gak sabar mau Ng'liat Daftar film-filmnya Silahkan Kunjungi Di www.youtube.com/movies.

Buat Sahabat DJ Site Semua Happy Blogging yach........


33 komentar:

Anggasona said...

pertamaaaxx, akhirnya bs pertamax jg di sini, hahaha :) mklum sring telat sob ...

wah makin manteb aja ni youtube, trkadang dl emg srg trailer ato potongan2 sj, tp skrg sdh bs full movie, kereeeen lah sob, hehe... :D

nanti kl jaringan di rumah sdh bener mau cb ntn film lwat youtube, trims sob infonya,...

Sungai Awan said...

Wah kalo aku tidak pernah membuka youtube kang.
Terlalu lama untuk membukanya he3

Damar said...

>halo Sob kangen ke sini. Kiraian energi terkuras mikirin masalah makro n mikro yang mumetin

>keberulan pakies justru paling seneng pilem-pilem jadul, maklum kita generasi jadul wwkwk

>Sob ane ijin pinjem nama + link di postingan ane, gimana cara masang [[Form Komentar Klasik]] seperti di rumah ini

>glek ... glek minum kolak lagi, mau?

narti said...

gitu ya? asyik nih...
google makin keren aja...

sda said...

netku loadingnya ngos-ngosan gak ya?

orang kampung said...

tapi buat koneksi lambat kayak aku kayaknya bakal ngebosenin deh sob kalo nonton film via you tube

rizal said...

jadi enak nonton film nih...
tapi masalahnya adalah lagi2 koneksi yang lambat menjadi hambatan buat menyaksikan film gratis itu

Unknown said...

yupz! saya kagak bakalan kuat tuh streaming-nya mending beli aja ato sewa! karena koneksi internet-nya lagi lemot. kasian keluarga kalo mau pake Biznet hehehe

Unknown said...

filmnya jadul semua sob, tapi oke juga, ada beberapa yg belum pernah aku tonton
makasih sobat...

Ҝarlz said...

baru tau nich.. ternyata d youtube ada film yg utuh juga.. kirain cuma trailer-nya aja.. tp apa ga melanggar copyright alias hak cipta

febriyanto said...

kalo saya nanti dah sugih bandwith dh saya cobanya... loading yang 5menitan saja sulit.... hhaha
ditunggu yang ga diterusin pake ayat gan postingany.....? hhe...... have a nice day aj......

catatan kecilku said...

Aku sih jarang nonton film... karena emang gak hobby sih. :)

the others.... said...

Sst... aku jarang banget buka youtube... hehehe

anak nelayan said...

mantab..saya juga makek biznet nih gan

Admin said...

wess mantaap setelah kemarin bagi bagii mp3 gratis kini bagi ibfo soal you tube nihh tapi bukan video keong racun khann sobb..???hhehhe

kalau buat nonton film di youtube koneksi ane lemott, nunggu ada di bioskop trans tv aja dehh gratiss juga gak pake abodemen jut jutan sob hehehhe.

oh iya soal pasal 1 ane hadir belakangan maklum 2 hari offline sob..

chuckySharpeye said...

ahay...malam booosss!! koneksi di rumah ga kuat buat nonton layar tencep di yutube, hehehhehehhe..

zan P O P said...

nonton film di yuo tube....ini mah buat yg punya koneksi dewa...nice info ya sob ^__^

Vivieck said...

wah...makin mantab nih youtube...
udah mau berbaik hati,,,,

ELvindinata said...

walaupu agak jadul ane tetep setia dengan yutup hihihi,,:),,biarpun dah seminggu ini gak buka...:) apalagi movie yah,,tambah keren lagi,,tambah setia ;agi ane nih,,hihi

om rame said...

kaLo saat nuLis postingan ini kan saatnya cherrrs buka puasa, nah kaLo yg pas komen ini cherrrs terakhir disaat sahur.
kagak mudeng Fer sama you tube, paham yah itu kaLo mau nonton Lansung koneksi inetnya harus Lancar jaya, soaL kaLo koneksi inet enggak Lancar jaya banyak ikLannya. hehehe...

elok langita said...

baru tau elok :D

hehee

NgePas said...

wah makin keren az neh youtube.. cuma koneksi ga keren2 neh :D

Unknown said...

wah,,,,mantap niy...
tapi kalo nonton pilm kayanya lama bener ya...hehehehe

oya,,,alamatnya yg dikasih kemaren kurang lengkap tuh,,yg nganterin undangan bingung euy...ntar kirimin alamat lengkapnya lagi plus nama ya...
itu daerah cipadu bukan???
oya,,klo gak mw dipublish alamatnya,,kirim aja ke email riesta.emy@gmail.com

makasih ya...

HB Seven said...

wah...pengin sebenernya nonton film via youtube...tapi ya itu tadi...harus kuenceng tenan...ya..mas...

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

youtube makin keren aja nih..

google terus berinovasi..

HB Seven said...

makin komplit aja youtube om..

Unknown said...

Wah,,, ini dy nih,,,, kebetulan saya suka nonton di youtube, apalagi video music gitu, kalau movie sih agak jarang soalnya lelet,,,,

Nilla Gustian said...

Sepertinya tidak pas di kantong koneksi internetku :))

Tapi oke ya, youtube melangkah lebih maju lagi..

Udah senin lagi, met beraktivitas ya Fer ^_^

Hidup Seorang Blogger said...

aku langsung ke TKP aja ni gan..

windflowers said...

iya...asik dong...meski film2nya jadul..tp kan tetep menyenangkan...:)

nurgiantoro said...

baru ja tak lihat.. banyak bagt filmnya.... sayang koneksi lagi lemot.heheheh makasih sob infonya

alkatro said...

berarti udah gak perlu jadi bule gadungan lagi wkwkwk pake open vpn.. konexi ane super sule tenan kalo ga pake o.v hix, siang bolong gini, ngadem di ac xexexe

dv said...

wuahh mantab nih, tp bener ini cm buat yg punya koneksi dewa, hehehe

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan