Tuesday, August 17, 2010

Pelecehan Malaysia Disambut Doodle Kehormatan Dari Google Untuk Memperingati Kemerdekaan Indonesia yang Ke-65



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua, Hi

Jujur aja sebenernya hari ini saya mau izin libur Blogging dulu dan sepertinya sih saya gak akan Blogwalking dulu hari ini, tapi tetep rasanya agak kurang pas klo belum bikin tulisan di DJ Site haha...... Untuk itu saya mau posting dulu siank ini......

Nah, setelah kemaren saya udah bikin tulisan untuk Memperingati Kemerdekaan [Merdeka Tapi Malu Mengibarkan Bendera Merah Putih]I luv Indonesia, hari ini saya mau sedikit Ngomongin Perselisihan laut antara Indonesia sama Malaysia yang beberapa waktu lalu terjadi hhe...

Udah pada tau donk beritanya? hhe.... Yupz, bener banget, kejadiannya bermula ketika 7 Nelayan Malaysia memasuki Garis Batas Perairan Indonesia. Dengan baik-baik, 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia menghampiri mereka untuk menegurnya dan membawa mereka kepinggir. Tapi tiba-tiba kepolisian Malaysia(saya Ga tau namanya apaan Si Raja Melayu apa apaan gtu haha) datang dan langsung memasuki garis batas teritorial Indonesia serta menembakkan senjatanya dan membawa 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia.

Dan dari sinilah Permasalahan bermula, karena para Nelayan Malaysia sendiri telah mengakui bahwa mereka membawa GPS dan mereka sendiri mengaku itu memang wilayah Indonesia. Nah yang perlu dipertanyakan, terus kenapa Kepolisian Si raja Melayu malah ngikut-ngikut campur dan segala menahan 3 petugas Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Indonesia?

Atas Dasar apaan tuh? agak geram sebenernya klo ngomongin Malaysia saya mau Bilang keparat, bangsat, biadab tapi lagi puasa ya hhe... Okeh saya pake bahasa yang ringan-ringan aja deh dari pada batal puasa hhe... Kita sebut aja Tetangga Perusak... ga ada masalah kan? Owh, apa ada Blogger Malaysia yang ga suka ya? hhe tenang saya gak menghina anda koQ, saya cuma gak suka sama Pemerintah Negara anda yang selalu melecehkan Negara saya tercinta ini, toh tanpa kerjasama dengan negara anda, Indonesia masih bisa Hidup... Malah klo mau ngadain perang tetangga juga gak perlu diragukan Indonesia pasti menang... Setuju Blogger Indonesia?I luv Indonesia hha saya tau anda pasti setuju....

Okeh lanjut lagi omongan kita tadi, yang pasti Malaysia bener-bener gak punya dasar Hukum Internasional untuk melakukan tindakan tersebut. Bahkan, menurut hukum yang berlaku Pihak Indonesia seharusnya Menembaki dan menenggelamkan kapal Malaysia klo perlu tenggelam gak ditolong juga gpp soalnya peraturannya emank begitu, cuma karena Petugas Indonesia lagi pada puasa kali ya jadi manut-manut wae ditembaki haha.....Takut batal klo gantian nembakin haha.....

Dan belum selesai masalah batas laut, malaysia malah udah bikin surat Protes ke Menlu Indonesia. What? Ada urusan apa lagi? katanya sih mereka gak terima sama perusakan kantor kedutaannya di Jl Rasuna Said yang dilakukan para Demonstran Indonesia.

Haha...

Pernah gak Indonesia ngirim surat Protes ke Malaysia waktu Batik Diakui dan akhirnya sekarang utuh menjadi milik Indonesia dan diakuin UNESCO?



Pernah gak Indonesia ngirim Surat Protes waktu tarian bali dipake dalam iklan pariwisata tanpa Izin dan akhirnya pihak malaysia minta maaf?



Pernah gak Indonesia ngirim surat protes waktu Reog diakui dari Malaysia dan sampe sekarang masih milik Indonesia?



Gak Pernah kan? terus buat apaan mesti ditanggapi tuh surat Protes dari Malaysia? toh Gak di rubuhin kan tuh Gedung Dubesnya? Warga Malaysia juga gak ada yang sampe tewas kan karena perusakan Kantor Dubesnya? yaelah Indonesia, ng'rusak gedung paling banter juga pake Pilox klo gak tomat busuk.......

Jadi, lagi-lagi untuk saya pribadi itu suatu bentuk Pelecehan. Dan sangat disayangkan Indonesia koQ lemah banget gak ada garang-garangnya, nie klo Pak Soeharto masih hidup saya yakin dia nangis ngeliat kasus kaya begini. Apalagi klo Bung Karno masih ada, wah udah perang kali.... Pokoknya saya cuma berharap Pihak Indonesia bisa lebih tegas klo ada masalah-masalah kaya begini.


Dan khusus Untuk Mbah Google, seluruh staf DJ Site(Yupz bener cuma saya sendiri maksudnya)... mengucapkan terima kasih telah ikut merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan menampilkan Doodle Kemerdekaan Indonesia yang ke-65.......Gambarnya kaya yang diatas......

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Independence I luv IndonesiaN Happy Blogging All....

Pembaharuan Dari Angkringan:

>> Canggih...!! Cara Menghitung Cepat tanpa Kalkulator Dan Tanpa HP..!!!
>> Merdeka Atau Mati?
>> Merdeka Untung Apa Buntung?
>> Apakah Anda Blogger yang Sudah Merdeka?
>> Saya Blogger Yang Tidak Pernah Puasa
>> Yang Ngaku Anak nongkrong DJ Site Masuk By Bunglon
>> Mansturbasi: Kenapa Saya Menolah Fitur Anti SPAM Blogger?
>> Coba...!! Cara Gampang Mengubah Office Menjadi Bahasa Indonesia

Selengkapnya Di Angkringan DJ Site


62 komentar:

munir ardi said...

itulah sob agak miris rasanya lihat kita terlalu diremehkan oleh negara lain, memang sih petugas KPP tidak bersenjata , tapi kan bisa menghubungi polairut waktu itu

Pakies SM said...

akhirnya bisa juga nangkring (hhh puasa-puasa sopan lah, maksudnya silaturrahim) di sini. Gimana sob, kerjaan lancar?. Kalo ane pokoknya ngebutttt,

>Kalo ngomongin negera tetangga keknya ndak ada habisnya, mereka merasa menjadi lebih bermartabat dari kita itulah keangkungan yang selama ini ane rasakan. Di satu sisi saya akui memang jutaan warga kita mencari pundi-pundi ringgit, inilah mengapa orang seberang itu merasa sebagai negara yang bermartabat. Padahal kalau melihat apa yang telah mereka lakukan pada bangsa kita, justru perilaku mereka jauh di bawah harga diri bangsa kita. Apa namanya bangsa yang mengaku sekian kepemilikan bangsa lain. Mungkin benar, bahwa harus ada jiwa Boeng Karno lahir untuk menyelesaikan permasalahan klasik kedua bangsa serumpun ini.

deasy said...

ironis memang.. pemimpin negara ini yg tidak brtindak tegas, namun bagaimanapun semoga Kesatuan Republik Ini tetap trjaga keutuhannya demi generasi penerus bangsa:) Jyalah terus Indonesia!

ChugyGÒgÓG said...

Betul sekali Brader memang Malaysia itu ga tahu malu..Mungkin disini pemerintah Indonesia harus lebih tegas menghadapi masalah seperti ini, jangan Nyamen Bae atuh..Betul Tidak Brad.

kapten teknologi said...

Coba pemerintah kita lebih tegas dan berani mungkin negara lain pun segan terhadap kita bangsa indonesia, pemerintah kita terlalu lemah dan takut...
Jayalah Indonesia !!!

yudex said...

kalo begini yang salah siapa sob? malaysia yang kurang ajar atau kita yang bodoh mau aja dikurang ajarin?

mana ormas yang selalu bersikap sok jagoan itu? berani gak mereka melawan malaysia? atau para teroris itu, berani gak ngancurin menara kembar?

kalo gunung kembar jangan, ntar aku gak kebagian.. :D

Takuya said...

wkwkwkwkwk.. cekikikan aku baca postingannya, emang malaysia tu ky kurang kerjaan ato apa entahlah..

whaaaa aku jga bangga pas buka google, ada doodle merah putihnya ^^
hoooreeyy

oempak said...

wakwakwak... ah dasar tuh, kekna gimanaaaa gitu ya, kok bisa"nya kek gitu, keknya tuh ga punya malu aja gitu si polisi sononya. Ah tar jg kena batunya sendiri, we'll see , MERDEKAAA... ( thanks to google )

Btw, iya nih x hunter nya lg kosong dr sononya, tp klo ada, yg kecilnya smaa kek bleach krg lbh tingginya 15 cm harganya 30-40 ribu :)

Ka Damar - 65 kemerdekaan indonesia said...

MERDEKA !!!!!!!!!!

Asis Sugianto said...

Pengen perang tuh malaysia.... Maju tak gentar kita dukung bangsa kita....

amiran said...

seneng bgt, si google ikut2an ngerayain hari merdekanya Indo...

tito Heyziputra said...

wah cita rasa kaskuser nya kerasa bnget di postingan ini.. hehhe.
Ane sih stuju, dengan pndapat agan klo pmerintah kita lembek sma malaysia, dan kita ga perlu minta maaf atas aksi demonstran.

Tapi ane kurang stuju klo perang, kan ktanya menjunjung tinggi pancasila, dan sebgai sesama umat muslim ga tepat rasanya klo perang. Mungkin diplomasi kita yang kurang tegas, satu lagi mumpung dalam suasana 17an, ane usul kalau penjagaan daerah perbatasan khususnya wilayah perainan lebih ditingkatkan lagi, ketimbang TNI sibuk memilih pesawat tempur baru dari korea.

Aqu dan Fisika said...

iiiaaa nma'y juga MALINGSIA . . .

bntr lg jg dy mw msk mnjdii provnsii yg ke 34 d indonesia . .
hooo :)))

Ghani said...

Wah, Bener Tuh, Kalo Bung Karno Masih Hidup! bakalan perang!
nanti saya kabur ke bali dulu deh! nunggu jawa tenggelem! hehehe peace!! hanya bercanda!

Kembali Blogging dengan Blog Barunya!

Happy Blogging

KANG uchiha said...

sebenarnya bukan pihak DKP indo gak mau nembak, tpi krna pihak DKP Indo gak punya tmbak/senjata. UangIndonesia kan uda abs diembat koruptor. N gw s7 kalo indo tu lemah. Kayak bebek, manut aja mau di potong. Bgitu jg indo, manut aja dilecehkan.

Lowongan pekerjaan said...

Negeri Kita harus di bela dengan Baek

etam grecek said...

dr dulu masalah ini tak pernah slesai....
pemerintah kita juga gak pernah tegas menyikapi ini....
yaeyalah,secara masalah kecil di negeri kita smp sekarang aj gak ada yg tuntas apalgi mslah tapal batas... capek deh pak beye...

Nuy said...

Waaah emang kurang asem tuh Malingsia! Indonesia kuatan dikit napa?!

riesta said...

cukup bilang gini aja ke mereka "plis deh jangan lebay" hahahahaha..
iya,,,aku agak terkejut dengan tampilan google hari ini...

happy blogging....

iya,,aku bukan asli pekanbaru kok...orang Solo yg nyasar di sana....mang orang Tangerang ya???

anggasona said...

Malaysia mmg ga pernah jera sob buat masalah sm indonesia, sdh dr jmn kpn itu, dr mulai ngeklaim batik, reog, daerah teritorial laut dll nya...kykny harus perang nih sm Malaysia..hahaha ...

btw. MERDEKAAAAAAAAAA ... hihihi :D

Ozzys Blog said...

Ganjang Malaysia

Prihatin saya bukan soal malingsia, tapi soal pemerintah indonesia, yang lembek, lemah, dan tak berdaya melawan malingsia, knp yah? kurang gmn yah? tapi saya rasa kita kalah sob kalau lawan malingsia.
Pernah ada cerita dari pakliknya temen saya punya temen, dan ponakan temen paklik temen saya ini (wakakak) itu kerja di AD jadi pejaga perbatasan, katanya ada salah satu temennya yang dipukulin org malaysia, dan temen2 yang lain cuman diem ajah.

rafli pratama said...

Coba ah saya cek dulu google doodle-nya.. Hehe

Eka said...
This comment has been removed by the author.
Eka said...

Sudah dari jaman bahela Prsiden Pertama RI kita "Bung Karno" telah mengecam tindakan kesewenang2an Malaysia. Lewat seruan beliau " Ganyang Malaysia".

Itu sudah menandakan bahwa sebenarnya dari dulu Indonesia tak pernah merasa takut terhadap Malaysia. Tapi sekarang...

Kenapa seolah kita hanya diam saja melihat kesewenang2an yang dipertontonkan Malaysia terhadap Indonesia. Kalaupun kita melawan, kenapa ujung2nya kita selalu yang mengalah. Kenapa?

Elvindinata said...

malaysia memag kelihatan gak senang kalo liat INdonesia maju,,, huh,...

Topi said...

Saya setuju sob , klo soal perang mah g' usah diragukan lagi , he he he

pakde sulas said...

inilah yang disebut bangsa banci atau atau angkatan perang kita yang banci, sudah beberapa kali diculasi oleh malaysia tetap saja ingin jalan diplomatis, padahal kalo pakai deplomatis kita tak pernah menang buktinya timor timur dan pulau ambalat raib dari kita
para pejabat kita bisanya menang diplomasi kalo ngomong dengan rakyat sendiri, alis tipu-tipu rakyat.

Manchester United Tech said...

emang kurang ajar tuh Malaysia, emang apa sih maunya?? pasti mereka selalu membuat masalah tp yang penting hari ini Indonesia merayakan Kemerdekaan yg ke-65...I LOVE INDONESIA!!!!

tomo said...

Ganyang malaysia aja kang

uswah said...

Malaysia bikin ulah lagi dan lagi and lagi

hikmah said...

Mangkal disini enak.
Malaysia jangan gitu achh...

windflowers said...

dari dulu selalu ada masalah ya..udah aja mending perang, kaya jaman pak karno dulu..jd tetangga kita ni takut kan..

arcbeetle6 said...

mereka perlu belajar untuk menghargai "tetangga"

om rame said...

permasaLahan2 seperti ini kerap terjadi, namun kiranya kurang tindakan tegas dari pihak terkait. entahLah, apa mungkin kita yg kurang berani untuk menegakan kedisipLinan ataupun ada haL yg menjadi pertimbangan khusus sehingga kita terLaLu mudah untuk diLecehkan.
terima kasih banyak bangey sekaLi Fer atas jawaban pertanyaannya, sampe puyeng saya 2 hari gak bisa buka bLog. capek deh. hehehe...

TUKANG CoLoNG said...

ngelus-ngelus dada deh kalo ngebahas malaysia..:-S

Aby said...

setuju sobat
kalo jaman pak harto, malaysia gak bakalan berani ama Indonesia
kenapa ya indonesia sekarang jadi lemah?

John Terro said...

jadi teringat "Ganyang Malaysia" (Bung Karno mode: on)

Belantara Indonesia said...

Ganyang aja lah malaysia...ajak tu ki joko bodo dll yang ngaku orang sakti biar ga bisanya ngomong doang..hauahuahaua

Ayel Bertuah said...

merdeka,merdeka,merdeka... tetap tunjukkan sikap patriotisme kita sebagai warga negara indonesia...

darahbiroe.com said...

smoga ajah ada penyelesaian terbaik buat tetangga kita itu
geram juga liadnya

Indahnya Kebersamaan said...

Klo ngomongin soal malaysia nggak ada habisnya sob, maklum tetangga satu rumpun kita itu emank sering jahil, ngambil barang punya saudara sendiri.

Mungkin mereka memegang taguh prinsip "Ambilah barang orang lain, sebelum barang punya mu diambil orang lain"

ELANG ANTARNUSA said...

sy sangat setuju dg sobat. Ini sm sj Indonesia kalah diplomasi. Seperti sistem barter sj; 7 Nelayan malaysia dan 3 DKP Indonesia dipulangkan ke negara asalnya. Seharusnya Indonesia bs lebih tegas karena permasalahan timbul dari kelakuan malaysia sendiri yg melanngar hukum internasional.

kadang berpikir knp gak perang saja. walaupun malaysia negara persemakmuran dr inggris dan pastinya bny negara sekutu d belakangnya. ttp rasanya lebih memilih kalah dalam berperang dari pada kalah berdiplomasi memalukan.

semoga Indonesia bisa lebih tegas. Amin

mixedfresh said...

Ya nih sob, sudah ga terhitung lagi berapa kali negara tetangga kita tu bikin ulah...Apa karena Indonesia dikenal sabar ya jadinya terus2an dikerjain??

Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

aku juga pesimis ama Dubes Indonesia untuk Malaysia, Dai Bachtiar. Belum ada komentar dan penyikapan tegas soal kasus ditahannya staf DKP dan kasus lainnya :( Oya, masalah perbatasan emang PR besar kita: kurang perhatian dan terkesan dibiarkan...

rizal said...

mereka sebenarnya bukan saudara dan juga bukan serumpun, liat aja tingkahnya...

sori mas baru bisa mampir...soalnya lagi lumayan sibuk menjelang 17 kemaren hee..he...

MERDEKA

dindasaurus said...

MERDEKAAAAAAAAAAAAAA

wah beneer nih udah merdeka 65 tahun tp masih kontras dengan keadaan KANDANG DINDASAURUS yang semakin hari semakin RUSUH...dan ga berbentuuuk.
\
MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Bunglon Blog Indonesia said...

hmmm negara kita ternyata belum benar² merdeka sepenuhnya karena masih saja penjajahan dimana². inilah kelemahan bangsa ini yang tak pernah bisa mengambil tegas dalam hal mempertahankan hak dan ini yang sering dimanfaatkan oleh negara² tetangga.
Sukses Slalu!

attayaya said...

sangat kecil niat mereka untuk berbaikan
mentang2 didukung penuh oleh inggris
ganyang malaysia

ntiems said...

koQ jadi kebalik gitu sih... kan harusnya mereka yang di tembak n di tangkap.... iiihhh bikin geram aja tuh malay

Tutorial, desain grafis, font, vector said...

Hehehe... untung q gk ngejalanin puasa jadi bisa nyacimaki sepuasnya wkwkwkwkwk...

tomo said...

Malaysia kok bikin ulah kayak Bung Karno dulu yo

Belajar Ilmu Komputer said...

lah malasysia bikin perkara aja..bantai ja sob

Wulan said...

biarin ajalah.. nanti palingan juga si Malaysia capek sendiri.. ya gak?? *wink wink*
hehe ;p

arfi said...

kenapa sih indonesia malaysia sedikit sedikit ricuh??? huhu...
MERDEKA AJA BUAT INDONESIA

Naruto 506|Naruto 507|Naruto 508|Naruto 509|Naruto 510|Naruto 511|Naruto 512|Naruto 513|Naruto Info|Naruto Spoiler|Naruto Shippuden|Naruto Wallpaper|Naruto Soundtrack|Naruto News said...

malaysia mmg perlu di beri ketegasan!!

catatan kecilku said...

Google Doodle nya keren banget.... Terimakasih Google... :)

the others... said...

Semoga saja di tahun2 yad tak akan ada lagi permasalahan dg Malaysia.

febriyanto said...

males ah.... ga ikut2an dulu... lg puasa, takut emosi... :D

Rizky2009 said...

Indonesia tuh terlalu sabar sob, untuk logo googlenya tiap kali indonesia merayakan ulang tahun kan sll di rayakan

Munir Ardi said...

apa kabar sobat lagi berehat ya sekarang

tiwi said...

wkt pertama tau berita ini dr TV lgsg sebel, ga abisnya tuh si negara tetangga ngusik ketenangan kita, grblmgrmbll....paling enak sih pk cr diplomasi, tp diplomasinya sedikit 'nekan' dung, krn mrk yg sll bikin ulah...udah ah..ntar tambah 'meledak' nih...semangat patriotismenya lg kambuh..he3..

snoogalicious said...

thanks banget info na... salam kenal dj site

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian