Saturday, August 7, 2010

Pesta Blogger 2010 Akan Dilaksanakan Bulan Oktober


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Setelah tadi sore saya bikin postingan tentang Kenapa Blogger Mendewakan Alexa Dan pagerank?, malem ini saya mau ngasih tau kabar gembira untuk Sahabat DJ Site semua, barusan Sahabat-sahabat Blogger saya pada telepon dan bilang Klo Pesta Blogger tahun 2010 akan segera dilaksanakan Bulan Oktober ini.

Ga seperti biasanya, klo anda pernah dateng ke Pesta Blogger Seluruh Indonesia biasanya pasti diadakan Akhir tahun atau Bulan Desember, namun tahun 2010 ini Pesta Blogger akan Dilaksanakan Bulan Oktober. Saya sendiri ga tau ini pesta Blogger yang keberapa, karena saya baru dateng sekali tahun lalu, tapi klo kata temen-temen saya ini Pesta Blogger ke-4.

Dan rencananya, lagi-lagi Jakarta akan menjadi tuan Rumah Pesta Blogger ini hhe...(Yes... Ajib... saya bisa dateng lagi nie haha....)......

Konfirmasi tempat dan tanggalnya sih belum ada, tapi kemungkinan kaya sebelum-sebelumnya di JCC, jadi klo ada Sahabat DJ Site yang tinggal di daerah Jakarta, jangan sampe ga dateng Okeh..... n'tar kita Ngobrol langsung wkwkwkk.....

Informasi Tempat dan tanggal akan saya kasih tau lagi via postingan klo temen-temen saya udah ngasih tau hhe......

Dan semoga aja tahun ini yang dateng banyak, Soalnya tahun kemaren lebih dari 1000 Blogger seluruh Indonesia dateng hhe......

So, biarpun banyak Jejaring Social, blog masih stabil koQ di Indonesia jadi.... Keep Blogging All.......

37 komentar:

Rizky2009 said...

akhirnya bisa pertamax juga disini

Rizky2009 said...

kapan yh pesta blogger singgah di tulungagung, ok sob sukses sll buat perta bloggernya, d tunggu kabar selanjudnya

Elvin said...

wahhh,,,info bagus ni sob : ,,tp ane di jogja,,, jauh juga yah,,, nyari2 konco2 dulu,,biar rame2 datang ke sana,,huaakakakaka

tomo said...

wah wah ini kang sip tapi sayang di jakarta kang.
di surabaya kapan ya

deasy said...

emmm... apakah tahun ini cuma untuk kalangan blogger senior? mohon infonya ferdinand, coz aq baru di dunia blogging n sama sekali blm pernah ikutan yg namanya pesta blogger, wow it's gonna be amazing bs berkumpul dgn blogger2 se-Indonesia..akan jadi pengalaman menarik n tak trlupakan pastinya... anyway itupun klo dapet undangan.. sukses sll DJ-Site!

cHugy - gOgOg said...

Wah jauh ni bOZ dari tempat ane...!!
Tapi insyaallah kalau ada rezeki si bakal dateng,,,

Thanks bt infonya bard...Happy Blogging.

rafli pratama said...

Kalo boleh dateng sama orangtua saya sih okeoke aja.. Soalnya saya tinggal di Bandung..

febriyanto said...

kok mesti di jakarta....... np ga ada roadashow gt ya, keliling indonesia,, hha.... :D

riesta said...

wew,,,aku blum pernah ikutan acara kaya gitu....
moga2 ntar bsa ikutan ya...

Pakies SM said...

karena ane tinggal jauh dari jakarta, ditunggu hasilnya aja Kang. Entar bagi-bagi ilmunya, biar ane yang masih nyubie ini bertambah pengetahuan mengenai pesta dan dunia blogger. Happy Blogging Kang
(oh ya baca koment ku di postingan Kang ferdi sebelumnya ya)

riesta said...

aku di pekanbaru...
tapi oktober kemungkinan di jakarta...
moga2 bisa dateng...

Ka Damar said...

Kirim doa ajalah Biar sucess

Djangan Pakies said...

Obrolan:
Boemi Boeng Karno Sob, suwun supportnya

blogger admin said...

mudah2an aku dateng kalu panjang umur dan ada rezeky

etam grecek said...

kayaknya bakal lebih meriah nh... klo taon lalu aja lbh seribu...bgmna taon ini? mngkin akan lebih,,semoga...
kang ferdy kkan udh prnh dateeng tlong dong di jelaskan apa aj kegiatannya....

Erianto Anas said...

wah .. pasti seru tuh ya mas..
Tp sayang saya gak bisa ikut. Masih jauh dari Bukittinggi. Tapi mudah2an aja banyak yg klik iklan saya ha ha ha .....jadi bisa buat ongkos ..wkwkwk

Takuya said...

aku mau ikkuuttttttt.. ukh.. tapi~ T_T

Aby said...

emmm,,,,
jauh banget kalo dari Kalimantan-Jakarta :'(
tapi ikutan seneng aja deh
hihi

met weekend sobat,,,

Ipin's cool said...

Acara di jakarta moga aja bisa dateng nihh...mantaff yah ada juga acara blogger kek gini sob...

mixedfresh said...

Pesta blogger??Baru dengar nih fer,...apa aja kegiatannya??Ingin rasanya aku datang tapi ga ada ongkos...ada yang mau bantu biayai ga??hehehe

Aku Ingin Pulang Di Kala Senja said...

Kalau ga ada halangan pengen banget ikutan.. ^_^

oempak said...

ikutan ah, tunggu saya di Jakarta ( kalo jadi dateng )

rizal said...

asyi nih...itu pesta itu untuk kalangan blogger newbie boleh ikutan ya...hee..he...

sori bro telat mampir soalny lagi sibuk neh...

Asis Sugianto said...

Bisa ikutan nih sobat,,,,,, nyari pengalaman blogger gitu,,,

windflowers said...

wow..ada pestanya juga ya bwt para blogger hehehe..met pesta yaaa..tunggu kabarnya aja deh...thanks bwt infonya...:)

Zan Insurgent said...

sayang banget acaranya jauh dari tempat ane sekarang...ikut merasakan gembira nya aja deh...dan sekalian menunggu laporannya.........

tomo said...

Wah makasih cak informasi pestanya ya

om rame said...

nanti kaLau waktunya udah deket-deket di informasikan aja Fer, saya berniat untuk kesana. sekaLigus mau tau kayak apa sih sobat ferdinand yang sebenarnya, penasaran (mau mukuL, hehehe...).
maaf nih datengnya teLat banget, soaL pekan ini Lagi agak repot.
mengenai postingan kemarin sudah saya tinggaLkan komentar, mohon pencerahan.

Aqu dan Fisika said...

mw ikutn dounk brotha . ..

biar bsa lbh mnguasai lg . .
kan msh amtrn nii . ..

ariefborneo said...

Kren sob pesta blogger tapi sayangnya ane di blikpapan sob...kpan ya mampir ke sni.

chikarei said...

wahh asyik...
jadi pengen ikutan heheheee

tito Heyziputra said...

Pesan tiket satu ya mas... hehehehe.
Kalau d jakarta saya dateng,
bisa Kopdar tuh, asik bnget yah..

di tunggu infonya y mas..

rij4 said...

ada pesta blogger juga ya..jadi pengen ikutan juga ni kesana ketemu ma blogger2 dari indonesia

Darkstalker said...

Ne madya neh kang..... duwh saya pengen ikut... tapi gak ada yang kenal.. hehehe... ntar saya bareng kang ferdinand aja yah.... hahaha...

Yusnita Febri said...

looh tahun kemaren dateng ke Pesta blogger yaa..
sayang saat itu sya masih pake ID Multiply hehe
tahun ini tentu pake ID Blogspot dong ^_^

Klo tempat, JCC terlalau mahal; deh untuk disewa..
tahun lalau pake smesco, thn 2008 di Jakarta Theater Thamrin. Entah tahun ini.
Berharap lokasinya mudah di jangkau..
Ketemuan yaa

kapten teknologi said...

yah di jakarta, sebenernya saya mau ikut soalnya belum pernah. kapan ya dibandung?? oya sob kabarin lagi ya dijakartanya tepatnya kapan. siapa tau bisa ikut sambil jalan2... wkwwkwkw.

jangan lupa dukung TRAVEL JAKARTA BANDUNG

Munir Ardi said...

wah ngumpulin uang dulu deh mudah-mudahan bisa berangkat , info yang maknyus sob

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian