Monday, September 20, 2010

Kejahatan Sex Terhadap Anak Dibawah Umur Kembali Terungkap


Okeh lanjut ke postingan ke-2, setelah barusan saya nulis tentang Pembakaran Al-Quran sekarang kita beralih ke berita selanjutnya, yaitu Kejahatan Sex terhadap Anak Dibawah umur. Klo gak salah waktu itu saya pernah nulis tentang Seorang Kakek di Australia yang ditangkap pihak kepolisian karena mengoleksi Video Pemerkosaan dan Kejahatan Sex terhadap anak dibawah umur, berhubung udah agak lama jadi klo ada yang mau baca liat di Arsip aja deh... Nah terus siank ini apa yang akan saya omongin tentang Kejahatan Sex Ini?

Siank ini saya mau nulis tentang Kejahatan Sex terhadap Anak Dibawah umur yang kembali terungkap, tapi bukan Di Australia melainkan di Amerika Serikat. Yupz, setelah belum lama ini beredar Buku Panduan Mahasiswa yang menampilkan Iklan Pekerja Sex, kini kasus Kejahatan Sex kembali terungkap setelah salah satu Pelaku berniat mengganti Handphonenya dari BlackBerry ke iPhone haha... kayanya ini murni kebodohan sang pelaku wkwkw...

Sang Pelaku yang bernama Michael Natale rencananya hendak mengganti ponsel keluaran Research in Motion dengan produk Apple. Tapi mungkin karena ia bingung bagaimana memindahkan data-data lamanya(gaptek kayanya), akhirnya pria 43 tahun asal Collingdale, Amerika Serikat, itu meminta bantuan AT&T di Delware, selaku operator mitra iPhone.

Nah, saat memori dari ponsel BlackBerry dipindahkan ke ponsel iPhone, sang karyawan AT&T yang bertugas membantu proses pemindahan data tersebut melihat ada foto cabul. Salah satunya bergambar seorang gadis cilik yang tengah diperkosa. Sontak, karyawan itu segera menghubungi polisi.

Michael Natale pun akhirnya dituduh telah melakukan pelanggaran pornografi anak. Bagian Internet Crimes Against Children Task Force setempat kemudian mengkonfirmasi bahwa foto-foto tersebut adalah bagian dari seri pornografi anak yang telah teridentifikasi oleh Lembaga Pusat Nasional untuk Anak Hilang dan Tereksploitasi.

Gak cuma itu aja, polisi juga menemukan satu gambar pornografi anak pada laptop Natale yang kemudian ia akui kepemilikannya. Akhirnya, Natale pun dituduh dengan tujuh tuduhan kepemilikan konten pornografi anak dan tiga dakwaan pidana karena telah menggunakan fasilitas komunikasi untuk perbuatan terlarang.

Kayanya klo dilihat-lihat kasusnya hampir-hampir sama ya kaya Kasusnya Ariel Peterpan hhaa.... karena kecerobohan sendiri akhirnya tertangkap juga, berarti bener kata pepatah klo sepandai-pandainya kita menyembunyikan kebohongan tetap akan terungkap juga wkwkw....



Saya sih cuma berharap kasus Kekerasan Dan Kejahatan Sex terhadap anak-anak dibawah umur ini gak berlanjut dan semoga di Indonesia gak ada kasus kaya begini hhe... Kekerasan terhadap Wanita aja gak boleh apalagi kejahatan Sex terhadap anak......
Iya gak?

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging....


5 komentar:

riesta said...

semoga gak ada lagi kasus kaya kasusnya Ariel itu ya mas Fer....

Takuya said...

yak, penjahat memang tak selalu pinter.. xixixixi

met siang mas, :D
siang yg panas =.=

om rame said...

awaLnya sih memang karena kecerobohan tetapi dengan bantuan dari pekerja tsb maka kasus ini jadi terungkap, kaLo di Luar negeri begono yah pada disipLin sama peraturan, kaLo ada yg agak mencurikan maka Langsung Lapor ke petugas dan petuganya juga Langsung ngasih respon.

kayaknya tuh orang sakit deh, karena disana kan negara bebas juga tempat2 prostitusi udah di LegaLkan tapi masih doyan sama anak2.

berpikir positif said...

memang betul ya ada sakit begituan yang sukanya lihat anak kecil ih jadi ngeri kalau ingat anak saya sob yang lagi sekolah di SD, mudah-mudahn nggak di Indonesia yang pedofilia (udah bener nggak ya)

ReBorn said...

mang klo mindahin data dari hape keren punya, susah ya? ghehhe.. ini sih bego bener penjahatnya.
:)

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian