Thursday, October 7, 2010

Pemkab Empatlawang Kebanjiran Job Pembuatan Foto Bugil



Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Entah kenapa masih ada yang kurang klo belum nulis di Blog ini hhe... Jadi, mumpung kerjaan gak terlalu banyak saya mau kembali nulis dulu wkwkw.... Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih kepada Sahabat DJ Site semua yang dengan ikhlas ikut menyumbangkan Doa'nya untuk Kesembuhan Bozz Ipin’s di postingan yang saya dediksikan Untuk Pak Munir Ardi Kemaren... Semoga Sahabat kita Bozz Ipin’s bisa kembali pulih dan cepet Ng'blog lagi hhe...

Sebelum saya mulai nulis, kaya biasa mending kita bersulang dulu... Cheeerrrrsss.....(Glek..glek..glek...)....

Ehm.. test suara dulu ah hhe... Okeh lanjut, mungkin anda sedikit bertanya-tanya kenapa Judul postingan saya hari ini agak terdengar mengejek, menghina atau apalah namanya yang kelihatannya menjatuhkan suatu lembaga tertentu, apalagi sekelas Pemkab(klo gak salah singkatannya Pemerintah Kabupaten ya?). klo anda rasa itu hinaan ya silahkan artikan itu sebagai hinaan tapi klo setelah anda baca postingan ini dan anda rasa ini hanya teguran ya silahkan juga klo mau menganggap ini sebagai teguran. Yang jelas sebagai Blogger yang ikut mewarnai area Indonesia, saya punya kewajiban sosial untuk mengkritik, menasehati bahkan menghina lembaga yang dibiayai rakyat seperti Pemkab ini.

Pertama kali denger berita ini dari ePapernya Kompas pagi tadi, saya kira 2 orang wanita yang bugil ini hanya Tenaga Kerja Sukarela(TKS) atau Honorer dari perusahaan tertentu, jadi awalnya saya pikir ya biarin aja Perusahaannya yang ngurus, paling-paling kena UU ITE kaya Ariel waktu itu. Tapi waktu saya tegaskan lagi, sembari ngucek-ngucek mata kar'na baru kembali sadar pasca Penerbangan ke Eropa dalam mimpi, ternyata saya emank gak salah baca dan Honorer yang dimaksud disini ternyata bukan Honorer perusahaan tertentu namun justru Honorer di lingkungan Pemkab Empatlawang, Sumatera Selatan. Dan sontak, saya langsung beralih ke Mbah Google untuk nyari tau seberapa Heboh berita ini udah menyebar di Dunia Maya. Dan gak berapa lama nunggu Loading, ternyata saya lihat hampir seluruh Media Online termasuk Kompas, Liputan6, Bahkan Website koran-koran lokal sudah heboh memberitakan hal ini sejak semalam.

Kali ini saya gak merasa miris atau menyesalkan kejadian tersebut, karena sang pelaku pun kelihatannya bangga dan "PD" memamerkan lekukan tubuhnya biarpun saya, anda dan mereka pun tau klo hal itu gak selayaknya dilakukan. sebenernya mau bugil atau bahkan berhubungan sexual pun terserah sih klo mereka mau, tapi bukan berarti dengan bangganya harus di edarkan di Internet kan? apalagi pengguna Internet di Indonesia bukan hanya kalangan Mengerti(Orang yang menggunakannya untuk mencari manfaatnya) tapi juga kalangan Awam(misal: anak SD yang ketagihan nonton Film Porno lewat Streaming). Jadi, kayanya gak pada tempatnya klo konten yang sifatnya pribadi seperti itu sengaja di umbar ke khalayak ramai, apalagi status mereka adalah "Pelayan Pemerintah" biarpun hanya Honorer(Honorer juga digaji kan?).

Apalagi, bukan hanya nama mereka yang ikut tercoreng, namun juga nama Instansi yang menaungi mereka, secara khusus ya Pemkab Empatlawang ini. Dan dari semua media yang saya baca secara online tadi pagi. hampir seluruhnya mengatakan klo seluruh keluarga Besar Pemkab Empatlawang sudah mengetahui hal itu termasuk masyarakat umum yang tinggal di Sumatra Selatan. Jadi, gak heran Pemkab Empatlawang Kebanjiran Job Pembuatan Foto bugil dari berbagai pelosok Indonesia beberapa hari ini. Maksudnya? seperti yang diberitakan Banjarmasin post, sebelum foto bugil 2 Honorer Pemkab Empatlawang ini mencuat, hampir seantero Indonesia sudah menyaksikan kehebatan Video bugil besutan Honorer Pemkab Empatlawang sebelumnya, dan wajar klo Foto bugil ini menarik perhatian mereka karena mungkin aja mereka pikir "yang ini akan lebih Bagus". Dan pastinya banyak orang termasuk kepolisian, pemerintah dan masyarakat umum yang menantikan "Empatlawang Part2". Untuk apa? Bukan untuk dinikmati dan ditonton dan dengan bangganya kembali disebarluaskan ke Streaming Online dan dikasih Judul "Empatlawang Made In Indonesia" untuk menyaingi Maria Ozawa. Tapi untuk dicerca, dan ditindak lanjuti oleh kepolisian yang akhirnya akan sampai ke Pejabat tingkat yang lebih tinggi dengan harapan para pekerjanya yang kedapatan melakukan hal seperti itu akan ditindak tegas atau bahkan di "Reshufle" dari kabinet Empatlawang.

Saya, anda, dan bangsa ini sudah bosan dengan kelakuan di Instansi pemerintahan yang setiap satu bulan sekali rajin Meng-upload Video Sex mereka ke Internet. Alangkah lebih baiknya jika Bandwith yang mereka gunakan Untuk meng-upload konten tersebut dicabut dari Instansinya dan dihibahkan kepada Instansi pendidikan sekelas SMP Daerah yang masih buta dengan Teknologi. Dengan harapan dapat mengurangi konten semacam itu melekat dihati para Pelajar Indonesia, Lihat Blogger Indonesia yang begitu bersemangat memberantas Situs Negatif Dari Keyword SMP? tak kasihankah mereka sehingga harus kembali membebankan tugas baru untuk ikut menghapus Keyword Foto Bugil mereka? biarkan mereka yang menjawab...

Untuk anda yang ingin melihat paras ayu dari kedua Model Porno Asal Pemkab Empatlawang dibawah ini adalah wajah asli mereka yang belum di Sensor:


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day....

*Postingan ini Hanya Wujud Keprihatinan Saya terhadap para "Pelayan Masyarakat" yang semoga akan didengar oleh mereka-mereka yang duduk manis di kursi pemerintahan...


57 komentar:

windflowers said...

whuuuaaaaaaaaa...masalah yg lalu2 aja blom kelar...sekarang udah ada lagi...
duh...indonesia...aku sedih...kesedihan blom ilang krn musibah kereta api...skrg ada lagi yg kaya begini...mmhh..cantik sih...tp duh...sayang nian...
keyword anak smp aja blom tuntas..meski aku jg udah coba ikut berpartisipasi bersama bloger2 lain dengan bebrapa postingan....:(

Belantara Indonesia said...

mental dan kelakuan busuk dari kalangan orang yg awalnya bilang anti segala prostitusi dan korupsi..setelah enak? ya lupa....busuk lagi. Mental busuk jelas lahir dari keluarga busuk...aku ragu kalo lingkungannya baik2...ya maaf..keluarga ga bagus memunculkan keturunan yg gak bagus, lingkungan busuk, muncul kebusukan pula...mental porno kok di umbar...parah...

narti said...

cepat merusaknya daripada memperbaikinya...
kayaknya masih ada hubungan ma artikel sebelumnya, kemana nurani mereka?

Warna Tulisan said...

sungguh sangat memprihatinkan sekali !!!
Pemerintah atau instansi yang terkait harus secara tegas menindak para pelaku dan termasuk oknum yg mungkin terlibat dalam prosesnya !!!

Djangan Pakies said...

miris Kang ngebacanya.
pelayan masyarakat yang seharusnya membawa pada kebaikan, kenapa justru menggiring pada jurang kerusakan moral. Belum lama kita berjuang melenyapkan kiwot SMP, sekarang dihujani lagi dengan perilaku kebobrokan yang tak senonoh.
....................
Met nggambar dan berkreativitas Kang, kulo pamit makan siang dulu

Akoey said...

ckckck...
PEMKAB. Pemerintah Kabupaten yg secara moril seharusnya memberikan contoh kepada yang diperintah (dalam hal ini masyarakat). Mau dibawa kemana Rakyatmu Nyonya dan Tuan? Ke neraka bersama kalian???
Hoho....

tp memang jaman sudah edan sob, Orang justru malah bangga dengan dosa-dosa. Uedan..

thanks sob info'na.
tetap semangat n Happy blogging.. ^__^

ReBorn said...

gw baru tau berita ini. asli, sedih gw ngebacanya. itu bukan paras ayu sob, tapi parasnya setan. :p

hmmm, masi ada lowongan potograper ga ya disana? ghehehe...

joe said...

wah, ada-ada saja.
Tapi sebaiknya illustrasinya gak usah pakai disensor gan (kabuuuurrrr)

penghuni60 said...

aku baru tau berita soal ini sob, mungkin karna aku gak terlalu antusias dgn topik ato hal2 berbau vulgar seperti ini kali ya...

nice info sob, met aktivitas jg, disini lg ujan sob!

Suparyanto said...

Mencoreng benar mereka. Ini harus ditindaklanjuti oleh yang berwajib. Semoga aza anak2 bangsa ini bisa mengambil hikmah dari semua ini(bagi yang sudah lihat berita ini).

Mengintip Pengunjung yang Sedang Online said...

wajahnya mirip cut tari yo, wah aku kok baru ngerti. maklum gapernah nonton portal dan baca tv .. wkwkw
..
dimana-mana 'menghancurkan' jauh lebih mudah daripada membangun.
usul ane: pak dj: harap segera nyalon jadi presiden he he

z33s said...

ada-ada aja tuch orang... ga mikir apa. Dunia aja udah banyak bencana, eh malah berbuat yang begituan...

salam sahabat... selamat siang kang

Sukadi Brotoadmojo said...

ha.ha.ha... saya malah belum tahu masalah ini Kawan, soalnya nggak nonton tivi plus nggak baca koran... :)
Tindakan seperti ini nggak patut dicontoh (sudah pada tahu semua), kalau mau bikin gambar begituan mending yang profesional sekalian, jujur aja kaya Miyabi dari pada membawa nama buruk daerah/instansi... :)
Makasih infonya Mas, biar nggak penasaran mau tanya mbah gugle dulu... Salam :)

tips diet alami katro said...

cermin dari sebagian moral pejabat yang sudah sangat memprihatinkan,
mayapada semakin panas.
setan pun tertawa berpesta pora.

p.s:
pak dj, kalo tahu tentang buku panduan CCTV bhs. indonesia, kabari inyong ya.. maturnuwun -macul disik- kabuurr

Belantara Indonesia said...

rendahin moral emang lebih mudah daripada membuat tinggi moral....tak bermoral kok yo bangga....

ReBorn: hmmm, masi ada lowongan potograper ga ya disana? ghehehe... ( bikin aku ngakak!...)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

semoga mereka mendapatkan hidayah
gak tau mau bilang apa untuk orang seperti mereka >,<

ica puspita said...

Lama tidak mampir di sini, saya langsung disuguhi artikel HOROR macam begini. Katro banget saya jarang akses berita sampai saya pelototi satu2 tulisan di artikel ini. Apa bener? Apa bener? ternyata.... malu saya dengan kelakuan org negeri ini.... -_-

aciid !!!!!! said...

pengen cpat tercemar tuh kyagna :D

achmad taher said...

awalnya dianggap biasa, terus kebablasan dan siap menanggung resiko akibat ulahnya. Setuju gan diusut biar tuntas. Walaupun sy ga muna liat yg beginia, ya mbok jangan dibebaskan seperti itu, kacian bocah ledok termasuk juga pria yg lom married seperti DJ ini (he..he..he..). wah bisa2....prikitiwww.

D3nBa9as said...

Makin beragam aja berita yg datang. Oh Indonesia, kau ngga cuma kaya dgn alamnya tapi jg dgn bencananya. Satu masalah lom kelar tambah masalah baru lagi, semoga kau kuat dan makin siap Indonesia.

Saya ikut follow blog ini kawan.

Salam hangat kawan.

tiwi said...

Hmmmm,...asalnya dr segumpal tanah kmbl lg k tanah...aduh ferdinand aku gak tau mau nulis apa, saking melongonya bc tulisanmu n lihat pictnya...auk ah...prihatinnnn

AkuInginPulangDiKalaSenja said...

Cuma bisa terdiam Fer.....
Sesuatu yang tidak pantas malah menjadi kebanggaan.. :(

Wong Sikampuh said...

Kayak nya pornografi di internet susah untuk di minimalisir ya sob...Dan yg lbh membuat aq prihatin adalah para pelaku nya rata2 figur public yg seharus nya jd panutan.

Ah pusing mikirin nya sob,piye to karepe mboh ra ruh.
Met sore sob...Biasa sob dtg kesini mau baca2 tulisan mu sambil kt bersulang2.Oke sob mari kt angkat gelas dan musik underground nya di kerasin dikit sob.

Indahnya Kebersamaan said...

Ane juga baca berita ini bos dikaskus, targis nian ya binggung kok bisa gtu.

Noor's blog (inside of me ) said...

Ueeedaaan....kok bisa2nya ya !? kalau sudah begitu, kayaknya sy cuma bisa prihatin...
Mampir lagi menyambung tali silaturrahim....

Salam hangat selalu....

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia| dinohp said...

wah, saya baru tahu berita ini mas, jadi penasaran neh, lacak dulu ah..he.he..he...

AulÅ› Home said...

Parah...

fb said...

Senang banget ya pada pamer tubuh..

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

mencoreng Instansi masyarakat nih..
seharusnya mereka gak melakukan itu..
saya juga ikut prihatin sob

happy blogging sob

Takuya said...

knapa si pemkab itu g ganti profesi jadi sutradara film porno aja yak..

itu si cewe nya g ayu ah, kelakuannya jelek.

krozbonek said...

satu alasan lagi kenapa Indonesia ga maju-maju.
sayang sekali cantik-cantik seperti itu tapi "harganya" murah.

nyayu amibae said...

Kab. Empat Lawang- Sumatera Selatan... wuaaahhh!!! ternyata memang parah bener tv ku ga idup, jadi ketinggalan berita nih....

Miris ya sob, dipikirin salah ga dipikirin kepikiran, memang mral manusia sekarang ini pada bobrok... bagaimana tidak, janji Allah, sepertinya kiamat memang sudah dekat...hehehehe

marthacell said...

kenapa sang pelaku merasa bangga sedangkan yang melihat sepertinya kasian pada mereka.

sadarlah wahai manusia jangan suka berfoto bugil.

binatang bisa telanjang tapi mereka masih punya bulu yang lebat untuk menutupi tubuh mereka.

apalagi ini sampai yang kedua kalinya
tobatlah segera!

ChugyGOGOG said...

Aduh aduh kayanya anak bangsa ini mentalnya memang sudah terkikis habis brader....!!!

Kayanya ini harus diproses sesuai dengan UUIT tentang pornografi yang sengaja disebarluaskan di internet.....

Happy blogging brader maaf telat datengnya....>>>

TUKANG CoLoNG said...

badan kok digratisin..

Lulus Sutopo said...

Aktifitas lagi Sobat Ferdinand

Berpikir Positif said...

kenapa nggak sadar ya atau apa karena sudah sering melakukan yang melebihi hal tersebut, ck ck wajarlah kalau Azab Allah tiada henti karena manusia yang doyan berbuat dzalim dan keji seperti itu, selamat malam sobat maaf telat terus datangnya koneksi betul-betul parah jika hujan

Gaphe said...

hahahaaa.. sensornyaa pinnk!!.. wkwkwkwk.
tapi nggak sopan kalo sampe panutan atau setidaknya orang yang terhormat sampe berbuat semacem itu.. ckckck.. markituk!..mari kita kutuk!..

H. Nizam said...

Hmmmm ..... kok cakep-2 begitu mau difoto bugil?

om rame said...

secara aLur tuLisan, memang apa yang disampaikan berbeda. tapi daLam persepsi Lain, yakni pada ketokohan kita membahas haL sama. jadi tetep aja Fer, kita masih sehati daLam tema tuLisan yang kita sampaikan (berdasarkan persepsi saya). hehehe...

miris saya mencermati kenyataan ini, justru berbanding terbaLik dengan apa yang kita harapkan bersama. yakni, menciptakan penggunaan internet secara sehat namun tidak di dukung sepenuhnya oLeh pihak2 terkait. nah, kaLo begini berarti siapa yang saLah dan meminta pertanggungjawaban kepada siapa mengenai penerapan dan ketegasan dari UU ITE tersebut?.
auh ah geLap, kucrut.

catatanrodes said...

kalo kata bang rhoma irama..

"terlalu"

Kopi Susu Pahit said...

sebuah jalan instan lagi untuk mencari ketenaran ...
ntah besok siapa lagi yang akan berbuat seperti hal tersebut...

melek teknologi yang b\kebablasan ...

tomo said...

lak iyo kan...
banyak sekali hal hal porno berkeliaran. makin berkeliaran

uswah islam said...

Pak Ipins cepat sembuh ya

Asis Sugianto said...

Merusak moral nih,,,,,, merusak nama hormat sesama honorer nih,,,, wah gak benar nih orang,,,,, dasar nih perempuan gak punya malu....

NgePas said...

ko ada cih yg ga ada malux, bener2 kecil kmaluannya nih orng..... wah bener2 dah smakin ancur az nih..!! wah2.... cepet tobat..

attayaya mobil keluarga ideal said...

astagaaaa
dunia makin gila

blogger admin said...

Saya, kalu lihat cewe seperti itu rasanya mau jitak aja.
Sekarang yang terpenting pengawasan terhadap anak-anak di bawah umur tentang penggunaan internet. Kita harus membimbingnya dari segi positif.

Rizky2009 said...

wah hebat ada juga ternyata job baru, bikin foto bugil, pengen cepat tenar kali yh tuh pemkab, ide yg bagus

Tip Trik Blogger said...

ada-ada aja nich ide...

chikarei said...

ya ampun >.<
moral bangsa ini memang benar2 dipertanyakan >.<
gx bener
yang cewek juga mau2 aja tubuhnya dieksplor kayak gitu
**miris banget

syahida said...

Wah kasian banget mereka tuh yang berpose porno ... mereka sangat kekurangan moral dan etika yang luhur, mereka miskin adab kesopanan dan menjerumuskan generasi bangsa.

Eka ninjitsu said...

Wah ..wah..wah... Cantik2 koq ya mau foto gituan to... Paraaaahh.....!!! laen kali seleksi dlu kalo mau ngangkat pegawai Honorer... kan malu2in kalo gitu mah. Tpi cakep bener KAng hehehe....
Maaf baru bisa mampir Kang... biasa, sibuk critana :D

Piacerre Sinyorin ☺ said...

halooo apa kabar heheee ;p wah photo photo kaya gitu mah banyak banget di indonesia. hem cuma yang diheranin kenapa ya masih banyak yang mau dirusak moralnya ato emang udah rusak dari sananya? :O

Kapuk Online said...

Mohon doanya para Blogger, semoga merekacepat "Modar"

laporan fisika said...

foto2 yg disukai tp dibenci.:D

iyong abdulloh said...

he...ok jga foto" y.........namun syang hanya foto y z.......

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian