Friday, November 19, 2010

I Love Friday...





Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Untuk malem ini terserah mau diartikan postingan atau bukan, yang jelas I Love Friday So Much :P... [Sembari nyetel lagu The Cure yang Friday I'm In Love].

Tenang, saya gak lagi jatuh Cinta sama wanita koQ hhe... cuma untuk hari ini gak tau kenapa otaQ saya mendadak "Speechless" karna bingung... Yupz, bingung mau nulis apa dan bingung mau mulai dari mana... pikiran yang selama ini jarang singgah dan bertamu dikeseharian saya hha... Padahal biasanya hal-hal sepele aja bisa jadi 2 lembar kertas polio dalam 2 menit[Versinya Mbak Narti] hhe...

Huh..... sembari saya narik nafas... mending anda ambil air putih dulu untuk kita bersulang.... Cheeerrss...(glek..glek..glek..)...

Dari selesai Sholat Jumat tadi siank, ada satu pertanyaan yang masih terus saya pikirin sampe sekarang, tau apa pertanyaannya? ini dia pertanyaan saya : "Semalem Gw mimpi apa ya?" bukan karena seharian ini saya sial terus, tapi lebih karena seharian ini udah banyak banget hal yang saya dapet yang akhirnya bikin saya bersyukur... Bersyukur? Yupz, salah satu hal mutlak yang harus dilakukan, dalam keadaan apapun. Bukan berarti kemaren-kemaren saya gak bersyukur, saya emank bukan Pejabat atau orang kaya yang bisa terus menikmati harta, tapi paling nggak saya masih bisa tetap bersyukur karna udah dikasih nafas serta makan dan minum yang berkecukupan tiap hari...

Lantas apa yang membuat saya bertanya? Dan apa yang membuat saya lebih bersyukur di Hari Jumat ini?

1. htp://dj-site.blogspot.com ini direview oleh salah satu member Forum Kompas, pada Thread Pendeta pembakar Qur;an tewas terpanggang yang mau ng'liat silahkan KLIK DISINI. Sebenernya saya agak bingung kenapa di Statistik, Forum Kompas menjadi salah satu referal Link untuk DJ Site, tapi setelah saya sambangi ternyata postingan Benarkah Pendeta Bob Old Yang Membakar Al-Quran Telah Tewas? yang pernah saya posting waktu itu, dijadikan postingan patokan untuk ng'bahas tentang Pembakaran Al-Quran waktu itu... gak tau siapa yang dengan ikhlas naro link DJ Site disitu, yang jelas saya ucapkan terima kasih untuk member dengan ID XL.


2. Postingan ngawur saya di Blogdetik, tepatnya di http://djsite.blogdetik.com, menjadi salah satu postingan pilihan di detik.com hari ini. Untuk yang mau baca silahkan langsung ke Detik.com dan klik Judul postingan "E-mail facebook, Apa Hebatnya?" atau untuk yang gak mau repot silahkan langsung ke postingan tersebut[KLIK DISINI]. Biarpun hanya sehari nongkrong di detik.com, paling nggak saya udah ng'rasain nikmatnya Blogging pake Blogdetik.

Beberapa waktu lalu, pas ditanya sama Pak Jiox[Alkatro] tentang apa nikmatnya pake Blogdetik saya masih diam dan hanya menjawab, belum tau. tapi kini, saya bisa jawab ada satu kenikmatan yang agak beda waktu tulisan anda dibaca bukan karena terpaksa tapi emank karena mereka pengen baca. Dan mungkin itu nikmatnya pake Blogdetik hhe...





3. Saya makin bersyukur waktu Ng'liat nama Ferdinand Yafet Djasibani dan Url http://dj-site.blogspot.com nongkrong di daftar pemenang Kontes Soempah Pemoeda 2.0 yang diadakan XL beberapa waktu lalu. Huh... gak lagi mimpi kan nie gw? haha...

Biarpun bukan yang teratas, paling nggak nama saya masih ada di daftar pemenang, tepatnya diurutan 7 dari 14 orang pemenang. Dan jreng.. jreng.... katanya saya dapet Handphone hhe.... Thank You So Much GOD... tau aja klo HP saya baru abis patah jadi 2 hhe...

Dan serasa mau dibangunin dari mimpi, sebuah E-mail akhirnya nyasar ke djnand.dj@gmail.com... ScreenShootnya kaya gambar dibawah ini:




Yang intinya pihak XL meminta konfirmasi alamat keberadaan saya untuk pengiriman Hadiah.... Hah? *masih bengong ala orang bego dan akhirnya saya reply E-mailnya tersebut dan ngasih tau Alamat tempat tinggal saya... Dan artinya saya tinggal nunggu hadiahnya dateng.... sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pihak XL dan penyelenggara Soempah Pemoeda 2.0.

Yang gak percaya dan mau ng'liat bisa KLIK DISINI, karna saya yakin anda gak percaya sama kata-kata saya haha...

Fiuh... sebenernya bukan hadiahnya yang bikin saya bersyukur, tapi lebih dari itu saya bersyukur masih ada yang mau baca tulisan ngawur saya hhe... entah dengan persepsi apapun... yang pasti saya ucapkan terima kasih untuk anda semua.......

Untuk Hari ini, saya mau izin Libur blogging dulu ya... C'u ... :P

Now Playing > Friday I'm In Love - The Cure

Happy Blogging 'N have a Nice Weekend... :P


63 komentar:

Rizky2009 said...

semoga aq bisa mengamankan pertamax yg dah kian langka

Rizky2009 said...

akhirnya kebagian pertamax juga, selamat yh sob atas kemengangannya, jangan lupa hadiah HPnya di pajang yah

Belantara Indonesia said...

Tenang, saya gak lagi jatuh Cinta sama wanita koQ hhe <<---- sama laki- laki?...kqkkwkwkwkwkkwk

narti said...

sip...2 lembar halaman folio lagi :)
selamat ya atas kemenangannya juga hal2 lainnya yg memang sudah sepantasnya kita syukuri.
kalau hp lama gak patah jadi 2, mau pinjem hp hadiahnya nih...hihi... (modal pinjem).

sda said...

i love friday too, coz weekend :)

saka hero said...

Walau kata mas ferdinand tulisan ngawur tapi bagi saya tulisan mas fer asik. Menuliskan bentuk ekspresi diri kita mas, yang penting asik

Ivan Kavalera said...

ngawur tapi hebat. Buktinya...terpilih di detik.com

Djangan Pakies said...

Aww Kang,
hari jum'at yang indah karena ada banyak kenikmatan yang patut disyukuri. Bahwa sampean memang layak mendapatkan atas tetesan keringat ini.
met liburan Kng

Anonymous said...

Keberuntungan yang beruntun, sungguh indah....jadi begitukah bagusnya blogdetik?hehe he he
Wah aku akan coba urus si blogdetik yang akujadiin bahan ujicoba kemarin...

Siap beruntung siap juga untuk sial, heeeee

Salam kenal ;)

vhanzam said...

keren nih si abang,,

windflowers said...

waaahhh ternyata itu ya yg bikin km love friday..hehe..
selamat ya fer..aku bisa bayangin senengnya kamu dan jg saat km terbengong2 sambil nge-reply emailnya hihihi

Asis Sugianto said...

love you full friday,,,,, love love love friday.....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

wah selamet yah dah menang dan saya pun sudah mendapatkan konfirmasi via email dari panitianya. Hahaha.....

Kita samaan nih. Sama-sama lagi panen rejeki. Gw juga abis dapet award dari seorang blogger menang pula kontes xlnya...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizky2009: kaya berita aja sob pertamax kian langka haha... Pasti ntar aku pajang HP'y klo udah sampe rumah hhe.. makasih Sob.. :P

@ Belantara Indonesia: Buset dah haha....

@ narti: makasih Mbak... Jiah... bisa aja nie si Mbak... :P

@ sda: salah satunya itu Mbak... :P

@ saka hero: Makasih Sob... sobat juga salah satu sahabatku yg tulisannya paling sering kubaca klo Blogging

@ Ivan Kavalera: Hemm... aku pun bingung Sob.. hhe..

@ Djangan Pakies: emank patut disyukuri Kang hhe... matursuwun sanget nggeh kang :P

@ pendarbintang: kayanya emank keberuntungan yg beruntun tuh hhe... Hemm. menurutku itu salah satu kenikmatannya hhe..

slam knal Sob.. :P

@ vhanz: Sama kali lu juga keren sob hhe.. :P

@ windflowers : Hemm.. iya bener, hampir setengah jam tuh cuma bengong doank haha..

@ Asis Sugianto : too :P

@ Noeel-Loebis: Owh udah dapet konfirmasi juga sob? sama2 ya klo gitu hhe... ntar kita barengan dah tuh posting hadiahnya klo udah sampe hhe....

tiwi said...

asswrwb...waaww Congratulations!!!!Ferdinand...trs kreatif dlm menulis di blognya ya...ehem jd pengen..ntar kl ada info2 kontes sejenis infoin sy ya..hehhe, tq n success 4 u Ferdinand..!

sinple tips said...

id xl sapa tuh.. ane bikin di detik geox.blogdetik.com dah beberapa minggu yl, ane tinggalin tidur lagi, kalo ada info lomba lagi di share yo

traktir traktir wkwkwwk.. magntaab tenan, hapenya boleh pinjem ga? he he
ane juga lagi mo keluyuran.. happy weekend brother :)

Muhammad A Vip said...

Selamat untuk hadiah handphone-nya semoga bisa buat nelpon. Saya review anda hari ini, jangan marah ya!

NURA said...

salam sobat
wah senang dan bangga tentunya sebagai pemenang kontes.
selamat ya,
kalau di S.A hari jum'at hari istimewa.

penghuni60 said...

hebatlah! SALUUUT!
:D

BTW, ada di blogdetik jg toh, wah lngsung ke TKP deh... pgn liat blog yg atunya.
Happy Weekend sob!

Unknown said...

salam sahabat
wah kreativ banget mas Ferdinan ini,saya salut dan let share togehter with me mas ixixii maaf telat yach

Chugy said...

Si brader ternyata banyak koleksi blognya....mantap brad.
slamat brad buat hadiahnya..jadi pngen ni wekwekwekwek. kayanya prlu blajar lagi ni buat tulisan yang menarik. seperti di blog ini.

sukses selalu brad dan happy blogging.

Unknown said...

ha....ha...tulisan ngawur aja bisa juara apalagi kalo serius. selamat sob atas pencapaiannya......

joe said...

wah hebat sekali bro, selamat....

fb said...

Wah lagi beruntung berlipat ganda nih mas ferdinand.. Jangan lupa ucapkan Alhamdulillah..

warcoff said...

hebat euy, selamat ya :)

Info ponsel said...

Selamat sob sudah menang dan dapat HP.. Itu HP nya nexian yang android bukan sob?..

wien said...

mas ferdinand selamat ya...(blognya emg bner2 keren) *asli, bukan pujian*

salam kenal ya...

Bumi Al Fattah said...

Kunjungan balik. Salam persahabatan Catatan Bumi.

Wah, asyik nih mas. dapat hape.
Hape yg ada di iklan Baim itu, bukan mas?

Sungai Awan said...

alhamdulillah kang dapat review.
selamat kang yo.

Coretan Hidup said...

Wah, banyak banget prestasi yang telah di torehkan oleh DJ Site. Tentu itu merupakan hasil usaha keras yang tidak kenal menyerah untuk memberikan sesuatu yang terbaik dalam setiap tulisan yang dibuat. Selamat ya dan semoga terus berjaya dengan hasil karyanya baik di blogspot maupun di blogdetik.

Ifan Jayadi said...

Senang dong dapat HP baru dari Provider ternama tsb. Paling tidak, hadiah HP tersebut akan menjadi penyemangat untuk tetap eksis dalam dunia bloging

Akoey Jr. said...

Hallo, wah pokosalut deh sama Master DJ.

maaf nih sob bru bs mampir lg, lagi sibuk -halah gayanya..- hehe...

Happy blogging okeh... :P

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ tiwi : walaikum salam Mbak tiwi.. :P atura kmaren ikutan aja Mbak hhe... iya ntar klo ada lagi aku langsung meluncur ke biliktiwi hhe... Sukses juga untuk Mbak.. suwun lho :P

@ sinple tips[Alkatro]: Mboh Pak aku yo ra ngerti pokok'e ID'y XL ae haha.... halah... cuma dibikin doank haha.. mending diikutin yg internet sehat blogvaganza tuh pak hhe.... Boleh2 :P haha... waduh klo deket mah tak traktir pak lha kowe di mana aku dimana haha..*jadi kaya lagu tuh wkwkw

@ Muhammad A Vip: Makasih Sob... pastinya bisa buat nelpon sob haha... tenang aku udah baca dan aku gak marah tinggal gantina nie aku yg ng'review sobat...

@ NURA: Makasih Mbak... iya klo untukku Jumat juga istimewa koQ hhe. :P

@ penghuni60 : makasih Sob.. iya aku punya Blog di detik juga tapi updatenya sebulan sekali jadi baru 3 postingan hhe... Nggeh monggo Sob.. Happy Weekend

@ Dhana/戴安娜: sama2 berbagi tepatnya hhe.. kan aku juga banyak tau dari blognya dhana hhe..

@ ChugyGogog: Bukan koleksi sob.. cuma kadang dari pada kebanyakan konten mending bikin baru hhe... yg ada tulisan sobat lebih bags dari tulisanku .. Sukses juga Sob...

@ M. Chandra Panjinata: Kayanya klo serius malah gak juara sob haha... makasih

@ joe: Makasih Sob..

@ fb: Alhamdulillah ... makasih Sob..

@ warcoff : Makasih Sob.. :P

@ Info ponsel : Wah aku gak tau juga deh.. ntar klo udah sampe aku kabarin deh android apa bukan hhe...

@ wien: Makasih :P sama blog kamu juga keren koQ

@ Bumi Al Fattah : Makasih udah mau mampir balik Sob.. wah aku yo ra ngerti ki sob... ntar deh klo udah sampe aku posting hhe..

@ Tomo: suwun nggeh cak :P

@ Coretan Hidup: kadang aku malah kagum sama tulisanmu yg bener2 baku itu Sob... tapi aku emank gak bisa nulis baku2 hhe... mkasih Sob..

@ Ifan Jayadi : Klo semangat sih pasti hhe.. makasih Sob..

@ Akoey: widih... akhirnya si Bozz dateng juga haha.... sibuk apaan nie? iya dah sukses aja ... Happy blogging Brow...

kepiting said...

selamat yaa boz..makin mantab saja

saka hero said...

Jalan-jalan sore mas, nunggu updatanya ya hehe :D

harto said...

Alhamdulillah, seneng juga nih rasanya punya sahabat bisa menang kontes, jangan lupa yaa nanti hadiahnya dipajang n sekalian postingan "Soempah Pemoedanya".
Semoga nambah sukses n tetap semangat

sisi lain Dwi said...

wah.., populer banget dikau sob. juara kontes lagi, ditoenggoe traktirannya sob, haha...

selamat n soekses selaloe. :D

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ kepiting: Makasih Sob.. :P

@ saka hero: OK sob segera Update deh hhe.. :P

@ harto: Soempah Pemoedanya udah diposting Pak... mungkin posting hadiahnya ya maksudnya.. OK segera klo udah sampe Pak.. Makasih banyak SUkses slalu Pak... :P

@ sisi lain Dwi: haha... tinggal pilih mau makan dimana wkwkw.... Sukses juga untukmu Sob.. :P

priagoenks said...

yah kalo yang namanya master sih, walapun ngawur, ttp aja berbuah manis. hadeh...dasar kang ferdinand...

tp ya mau gimana lagi, namanya udah rejeki.hehehe.selamat ya kang...

NTRage03 said...

@priagoenks
btul tuh, namana master mah wlopun jeleg tetep bagus :D

berpikir positif said...

selamat untuk rejeki dan prestasinya yang begitu banyak sobat, mengenai tulisan-tulisan anda, seperti yang pernah saya bilang tidak ada samanya mempunyai karakteristik tersendiri, wah akhirnya blogdetik itu muncul juga urlnya, btw kemarin setiap aku mau posting selalu redirect ke sebuah url sob dan nggak pernah berhasil posting, kakak aku pernah mengalami hal seperti itu juga, templatenya juga sama seperti template aku , setelah ganti template baru redirectnya berhenti , tapi templatenya hancur lagi wk wk maaf sob baru berkunjung kesini

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ priagoenks & aciid !!!!!! : halah iso ae kowe Sob haha... kayanya bener tuh lebih tepatnya udah rejeki wkwkw..

@ berpikir positif: Makasih Sob.. hhe.. iya tuh si Blogdetik sekalian tak pajang hhe..

>> Owh karena itu toh ganti template lagi Sob... tapi aku ada masalah sama komentarnya sob.. soalnya kmaren gak bisa hhe...

Adi Yulianto said...

aseek... temen blogger gw banyak yang ketiban rejeki bego! (karena,habis dapet rejeki langsung bengong kayak orang bego,hehehehe..)

selamat ya bos..., cipratan buat gw mana..hahahaha

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Adi Budi Yulianto: GUBRAK!!! haha... bener juga sih tapi klo udah dapet rejeki mendadak bego emank..... mau cipratan apaan lu Sob??? haha

syahida said...

Wah jadi pemenang yah shob ... selamat yah .. tetap semangat dalam berkreatifitas dan berinovasi ...
Maaf telat datangnya ...

inung halaman samping said...

Mantaps... kenikmatan di ujung minggu ini. Bertubi-tubi dan menyemangati aktivitas blogging. Congratz sobat! :D

Sukadi Brotoadmojo said...

Maaf kawan, kemarin saya melewatkan postingan yang ini. Dan setelah saya baca ternyata isinya adalah berita yang sangat membahagiakan...
Saya merasa lebih termotivasi, ternyata banyak hal yang bisa kita dapatkan dari ngeblog, tak semata berwujud materi, tapi juga berwujud kepuasan batin...
terus semangat & terimakasih.. :)

TUKANG CoLoNG said...

in hebat aja kamu bro..:)

dwisuka said...

Selamat.... jd ngiri nih sob ;p

Unknown said...

Hikmah yang dapat diambil dari pemberitaan tersebut, Benarkah Pendeta Bob Old Yang Membakar Al-Quran Telah Tewas?, adalah kita hendaknya hati-hati dalam menerima suatu berita yang hendak disebarkan ke khalayak umum, perlu terlebih dahulu dilakukan langkah 'check and recheck' agar kita terhindar dari kesalahan. Dj-Site telah melakukannya dengan sangat baik dan cermat.
Pemberian judul yang 'unik' dan 'menantang', "E-mail facebook, Apa Hebatnya?" dan isi yang berbobot dan 'segar' mampu menembus ketatnya persaingan dalam Detik.com. Dj-Site telah membuktikannya.
Dan terakhir dibuktikan kembali ketika ikut kontes yang diselenggarakan oleh pihak XL memperingati Soempah Pemoeda. 'Mimpi apa ya semalam' (?) menjadi kenyataan. Selamat dan sukses buat sobat Ferdinand.

Bunda Shishil said...

hai ferdinand... seneng ya dpt banyak surprise di hari jumat, hadiahnya nanti liat ya, hehehe... salam kenal dari bunda shishil dan shishil ^^

Iskandar Dzulkarnain said...

emang agan punya blog di blogdetik juga yah :P
wah wah keren tuh

komunitas online sragen said...

wah saya juga mau nanya nih apa enaknya ngeblog di blog detik..?

Ummi Ubay said...

waaa
hebat bener^^
menang mulu lomba
congrat ya^^

Chenk Rahman said...

Friday I'm In Love - The Cure
I like This,,,

Salut banget...selamat.

Nilla Gustian said...

Waaah, kelewat banyak T.T

Selamat! Selamat! Jadi ikutan seneng. Traktir dong ya...loh kok? hehe

Kristiana said...

mantaffff gan....sukses selalu ya...hehe

Eka ninjitsu said...

Wah, selamat yah KAng, telat nih aq ngasih selamatnya.. hehehe... maklum lgi pada sibuk nih.. Sukses dh buat Kang DJ, Semangat terus Kang...!!!

Admin said...

Benar benar hari yang berbunga bunga nihh sob ,, saya ucapkan selamat buat anda , sbagai sobat saya juga bangga mendengarnya gak percuma deh menulis di blog di samping bermanafat buat orang lain bermanfaat buat kantong pribadi hehee jadi gak perlu ngeluarin duir buat beli hape baru..

selamat yaa sob..

Muza elbanaf said...

Assalamu'alaikum ....
Aku datang lagi, maaf hbs berlibur ke pulau kapuk xixixi...

Selamat ya fer..., hmmm dj "kreatif" site gt lo....!!?? Percaya n layak dikau dapat hadiah itu.
Aku sangat kagum dengan kreatifitas sampeyan sob..

Benar-benar jum'at yg indah n penuh berkah. Met berlibur ya sambil tunggu hadiah.... :)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ syahida: Iya nie kebetulan Sob.. hhe.. Makasih banyak Sob... gpp koQ aku pun sering telat ke tempatmu hhe..

@ Halaman Samping-nya Inung Gunarba: Suwun Kang :P

@ Sukadi Brotoadmojo: bener Sob... bukan cuma materi tapi kepuasan batin :P

@ TUKANG CoLoNG: hhe... Sebenernya tak kira Bli menang juga hhe..

@ dwisuka : Makasih Sob.. :P

@ Herdoni Wahyono: Terima kasih banyak Sob.... :P

@ Bunda Shishil : makasih Bunda.... Salam knal jg..

@ John Terro : Kebetulan punya hhe..

@ komunitas online sragen : Ya kaya yg aku bilang tadi Sob... Enaknya gak perlu BW tapi tulisan kita tetep dibaca hhe..paling klo yg koment ngasih Url blognya baru kita BW kaya biasa hhe.. tapi kebanyakan sih yg cuma pengen baca Sob..

@ chikarei : Makasih Chika.. :P

@ Chenk Rahman : Sama klo Gitu Sob.. hhe..

@ AkuInginPulangDiKalaSenja: haha... boleh.. mau apaan? wkwk..

@ Kristiana : Makasih Sob..

@ Eka ninjitsu : gpp Sob... aku juga kadang telat hhe... makasih Sob..

@ Ipin's cool : Bener Sob.. haha.... makasih bgt Sob..

@ Muza elbanaf : Yupz jum'at yg penuh berkah emank.... Makasih banyak :P

Multibrand said...

Saya berkunjung lagi kebetulan pada hari
Jum'at tapi tanggal 3 Desember 2010.
Selamat berakhir pekan.

infoponsel said...

Wah bakal jadi seleb blog nih :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan