Friday, December 17, 2010

Cerita Dari GBK


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Sebelumnya maaf banget nie setelah posting tentang Bahasa Indonesia 2 hari lalu saya mesti langsung LogOut dan belum bisa Blogwalking ke Blog sahabat semua ... Dan malem ini pun sebenernya saya belum tau bisa Blogwalking atau nggak, tapi hari senin besok saya janji semua yang udah kesini pasti saya kunjungin balik...

Lha emank Browsermu t'seh rusak toh kang? Eum... sebenernya sih Browser udah lumayan bersahabat, cuma Deadline akhir tahun masih banyak nie hhe... dari pada orang lain tahun baruan saya masih berurusan sama Kerjaan ya mending saya selesain sekarang haha... itu kenapa beberapa Minggu ini aktivitas Blogging saya agak tergangu dan kadang cuma bisa Update 2 hari sekali , itu juga gak pake Blogwalking kayanya hhe... Pokoknya makasih banyak untuk semua yang masih setia baca tulisan saya biarpun saya belum bisa Blogwalking hhe...

Wes ra sah ditambah tangis-tangisan hhe... mendingan kita lanjut ke postingan Hari ini... tapi kaya biasa sebelum saya nulis dan nantinya anda baca, kita bersulang dulu... Cheeerrss..(glek..glek..glek..)...

Setelah Baca Judul postingan saya hari ini, pastinya anda udah tau donk apa yang mau saya omongin malem ini? Yupz, tepat... saya emank mau ngomongin tentang Pertandingan semalem hhe... Ada yang semalem nonton di GBK juga? klo gak ada juga gpp sih hhe... Tadinya sih mau saya kasih Judul Cerita Dari RCTI(Klo saya nontonnya dari TV), cuma berhubung saya nontonnya langsung di Stadion Utama GBK Akhirnya saya kasih Judul "Cerita Dari GBK" hhe...

Sebenernya kemaren saya hampir gak jadi nonton Indonesia VS Filipina sih, soalnya dibelahan tempat lain yang bernama Rasuna Said saya pun udah dapet tiket untuk masuk ke Acara Wave Party yang ternyata hampir kebanyakan Blogger yang dateng hhe... Awalnya sih Admin Andri Lives *Kesalahan Nama dan Gelar Emank disengaja yang ngajakin saya ngambil tiket Wave Party tersebut, cuma tanpa diduga-duga karena saya termasuk Blogger *Emank iya? saya malah dikasih Free Ticket With Blogger Label haha... Banyak untungnya emank jadi Blogger wkwkwk...

Dan masalah baru dimulai saat saya udah mendapatkan Tiket, kar'na gak berapa Lama setelah dapet Tiket, temen saya SMS : "Je, Ada tiket Lebih gak? mintain gw donk satu... " Hah? *masih bengong kaya Orang Bego ... Tiket? Tiket apaan? sejak kapan gw jualan Tiket? dan setelah saya tanya lagi ternyata dihari dan jam yang sama, Indonesia mau Main Lawan Filipina *Toneng Mampus gw, mau dateng yang mana nie? *Oiya untuk yang gak ngerti maksud temen saya kenapa dia minta Tiket, jawabannya kar'na saya emank gak pernah bayar klo nonton begituan hhe... Gratisan mulu masuknya hhe... kenapa? silahkan dipikrkan wkwkw... Lanjut ke yang tadi... Dan setelah duduk Frustasi dipinggir jalan sambil megang botol AQUA *bukan Botol Miras nie hhe.. akhirnya saya putuskan untuk pulang ke rumah... Lah? koQ malah pulang toh kang? Iya maksud saya sampe dirumah baru mikir lagi mau pergi kemana hhe...

Setelah sampe dirumah...

Setelah saya pikir 1 Kali... *gak perlu pake 2 Kali ntar disangka Orang pinter lagi hhe... akhirnya saya ambil Polo Shirt GARUDA saya + Jacket Merah Putih Dengan Lambang GARUDA untuk langsung berangkat ke Stadion GBK... yupz artinya saya emank mesti ng'batalin jadwal ke Wave Party... I'm So Sorry, jiwa gw masih lebih berat ke GARUDA nie hhe....

Setelah Lurus gak belok-belok akhirnya tiba juga saya dibelokan... dan setelah kebanyakan belok-belok akhirnya saya tiba di Stadion Utama GBK... dan sampe sana ternyata Lapangannya Gak Keliatan, Waduh gw salah Belok ngapa ke Lapangan ABC haha.... dan setelah ke jalur yang bener akhirnya sampe juga di depan Stadion... Eh ntar dulu dah koQ lapangannya masih gak keliatan ya? Uupz... lupa lapanganya kan didalem hahaa... maklum keseringan nonton di Lapangan yang cuma di Apit jalan Raya bikin saya lupa klo GBK itu jenisnya agak tertutup....

Setelah naro Smash Item, saya gak langsung masuk... karena ada satu pemandangan yang jarang saya lihat klo saya ke GBK... bukan mbak-mbak tukang Gorengan yang saya lihat, tapi Tank Tempur yang ternyata lumayan Guuuedeee... Dan seumur-umur baru itu saya ng'liat Tank dari jarak deket dan bisa megang-megang benda antik kaya gitu... tadinya sih saya mau Foto bareng Tank, cuma setelah ng'liat Mas-mas foto di deket Tank rasa antusias saya berubah jadi Ilfil haha...

Jadi, mendingan saya langsung masuk deh kedalem hhe...

Sesampainya di dalem...

Saya: Woy Lu pada dimana? *Sms ke temen-temen saya

Temen Saya:
Gw di Tribun Timur nie.... Melongok dah lu keatas


Saya: Buseeet, ngapa jauh banget dah lu milih tempat?


Temen Saya: Tiketnya tinggal yang disini kaleee....


Saya: Ya Udah selama Pertandingan anggap aja kita jauh... gak usah ngajak-ngajak gw ngobrol ya...


Temen Saya: kita emank jauh Dudul... gw teriak-teriak juga lu gak bakal denger ...


Saya: Oiya gw lupa... ya udah dah mending kita duduk manis dulu dah, soalnya 2 Jam kedepan kita kan mesti Teriak-teriak 'N Jingkrak-jingkrak...


Temen Saya: OK


Dan waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba...

Satu persatu Pemain Timnas Indonesia Dan Filipina Keluar menuju Lapangan ... Dan disebrang terlihat "Pak Ical" yang punya Esia lagi duduk Manis sama Pak BeYe...

Setelah semuanya baris tibalah saatnya kita denger 2 Lagu Kebangsaan di kumandangkan... Dan saat Indonesia Raya Berkumandang... terdengarlah suara orang disebelah saya yang bilang.. Mampus... ngapain pake ada acara Nyanyi lagu ginian.. gw kan gak Hapal... GUBRAK!!!... dengan wajah gak sok-sok Fokus ke Lapangan... saya akhirnya pura-pura gak dengerin kata-kata orang itu dan langsung teriak nyanyi Indonesia Raya.... Dan tiba diakhir lagu... gak tau kenapa orang-orang mendadak diem dulu... gak tau gak hapal gak tau takut salah... soalnya kan ada yang diulang tuh liriknya... dan tanpa perduli saya masih teriak... Indonesia raya Merdeka-Merdeka Tanahku Negriku Yang kucinta, Indonesia Raya Merdeka-merdeka... Hiduplah... Indonesia... Raya.... dan setelah itu baru yang lain pada Nyanyi lagi *Toneng ...

Dan setelah Para Pemain Timnas Lebaran saya Pemain-pemain Filipina, akhirnya Wasit pun meniup Pluit tanda pertandinga dimulai.... Prittttttt.......

Dan saya ikutan nyanyi sama orang-orang... gak tau judul lagunya apaan.. orang teriaknya cuma oooo.. ooo.. ooo... doank... tapi pake nada hhe... anggap aja judul lagunya OO hhe...

Dan setelah teriak sambil nonton Ke arah Lapangan... Dan berulangkali gak masuk... akhirnya sederetan kata ini yang keluar dari mulut yang nonton ya termasuk saya hhe.. GOBLOK... Shittt... Ah... Cape Dah... tau-tau Gonzales Ng'jebol Gawang Filipina karena kesalahan barisan Pertahanan mereka.....

GuuuuuuuuOooooooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllL ........ Serentak Lapangan langsung rame.. dan orang-orang disekitar saya sibuk nyari Korek buat nyalain Petasan haha... ya biarpun agak telah yang penting Petasannya nyala lah hhe...

Dan Pak BeYe ternyata cuma ngangkat tangan doank ... Halah... mbok ya teriak ngono hhe...

Dan Gol itu sekaligus membuktikan, Bahwa 8 Orang Naturalisasi mereka tetep gak mampu buat ngalahin nanganin Gonzales hhe... Padahal Kiper Filipina Mantan Kiper Lapis ke-3 Timnas Inggris tuh hhe...

Dan setelah Gol itu, Indonesia terlihat lebih Lepas... dan lebih banyak Nyerang hhe... Dan akhirnya M Nasuha malah ngadu kepala sama Pemain Filipina hhe... tapi yang masih saya heran sampe hari ini, M. Nasuha aja kepalanya Bocor, koQ pemain Filipina gak terasa apa-apa ya? Buset... udah kaya di Film Tsubasa aja tuh Orang haha....

Akhirnya setelah ditandu dan diperban... M Nasuha pun kembali memperkuat Timnas ya biarpun sering rebahan Mendadak karena Keram... bisa dipahamin lah...

Dan ini yang paling seru, yaitu waktu Gonzales nyerang dari sayap Kiri... dan beberapa Back Filipina mencoba menanganinya... tapi sayang Skill-nya masih bagus Gonzales kemana-mana jadi ya tetep lolos Gonzales... baru setelah sampe dideket garis tendangan Sudut bolanya berhasil dibuat lepas dari Kaki Gonzales.... Dan ini titik paling seru... ternyata Pemain Filipina ngajakin Gonzales Ribut..... Bangsat.... Orang Mana Lu... Pulang ke arah mana lu.... sini Lu klo berani... teriakan orang-orang sekitar saya.... dan saya cuma diem sembari mikir... nie yang ribut siapa sih? haha.... biarpun saya juga rada kesel waktu itu...

Untungnya Gonzales dengan ramah cuma senyum ke mereka... Widih... ini dia Budaya Orang Timur .. Prok... prok .. prok... dan ng'denger saya ngomong gitu... orang-orang sebelah saya ikutan nepokin hhe....Soalnya klo Gonzales ribut, bisa dipastikan di diusir dari Lapangan, kan udah kena Kartu Kuning 1 kali...

Dan akhirnya menit-menit penuh Frustasipun datang..... Oiya saya nyeritainnya gak pake segala Istirahat ya hhe.. jadi tinggal cocokin aja tuh ceritanya sama Waktu Istirahat hhe... lanjut... setelah semua pemain tampak mulai lelah... akhirnya BP pun masuk menggantikan Irfan Bachdim.... dan teriakan GBK pun makin sangar hhe....

Dan bersama BP akhirnya Indonesia mulai nyerang lagi... Dan dimenit-menit kritis.... Markus pake segala Blunder lagi.... GUOOOobbbbloooooKKKKK...... tapi untungnya masih ada pemain Belakang yang nyundul Bola itu keluar.... Alhamdulillah.... gak jadi masuk hhe... kebetulan saya lupa nama pemainnya, tapi kayanya sih pasti dapet Bonus tuh ntar hhe...

Dan setelah berjalan cukup Alot... *Karet kalee... akhirnya Peluit panjang pun ditiup... Prittt.. Pritt.... Pritt.....

Dan serentak Semua Petasan dinyalakan tanda Timnas Menang haha....

Dan disebrang sana Pake BeYe salaman sama semua Kerabat pemerintahannya.... dan saya pun gak mau kalah saya ajakin aja sebelah-sebelah saya pada salaman hhaa....

Dan akhirnya saya pun pulang .....

Sampe dirumah... saya kaya ng'rasa ada yang ketinggalan.... dan setelah saya inget-inget.... Oiya... Temen gw masih di GBK semua haha.... ah sabodo teing lah... mendingan gw tidur...

Now Playing >> Lagu Don't Sleep Away This Night - Daniel Sahuleka.....

Yupz, itu sedikit cerita dari GBK kemaren hhe... dan klo hari Minggu besok saya bisa nonton lagi.. pasti saya ceritain lagi hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Weekend .. :P




19 komentar:

Belantara Indonesia said...

owalah....ente tho yg disana sambil bawa kotak isi air aqua?...sama tisuue, kacang, permen kayaknya...ckikikikikkikia......

Umy Diary said...

seneng dech bisa nonton langsung,,
umy cuma nonton bareng teman aja dicafe,,
huuuufftt

gpp.. yang penting dukungannya tetap bisa jalan

Dwi said...

sepertinya seru banget sob, bisa meliput langsung dari TKP, kalau saya cuma liat di tipi..

Lozz Akbar said...

Enak yo bisa liat langsung..
OOT : warna fontnya terlalu berkilau bro, kurang enjoy kalau dibaca

Tomo said...

sampeyan apa melihat live di stadion cak pertandingan bola kemarin..

Berkat Gonzales Indonesia masih memiliki peluang

met malam cakmet istirahat

Denuzz BURUNG HANTU said...

Nonton di tipi aja seru minta ampun, apalagi nonton langsung kayak Kakak... Keren deh!
Bravo Merah Putih...

Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

fb said...

PEjuangan timnas masih panjang buat jadi juara sob.. Tetap dukung timnas..

windflowers said...

Mmhh..pokoknya aku cinta bngett sm gonzales..cinta bngett sm timnas merah putih garuda..cinta bangett sm indonesia raya tercinta..

Permainan bola yg heroik..keren bngett deh pokoknya..:)

Gaphe said...

aarggh..seneng banget sih bisa nonton langsung.
Saya aja cuman dari tipi, ikutan tereak-tereak.

lah, kalo pak Beye tereak-tereak, entar pemilu 2014 kagak ada yang milih.. #emang nyalon lagi?

CORETAN HIDUP said...

Beruntung banget Ferdinand menjadi salah seorang saksi sejarah kemenangan timnas Indonesia melawan Filifina. Padahal kan banyak banget tuh orang yang mencari tiket tsb sampai antri segala, tapi ujung2nya gagal juga. Ini pasti bakalan berlanjut ke partai yang kedua tanggal 19 Desember nanti. Mudah2an bisa kembali menyaksikan euforia tsb

dindasaurus said...

ENAK banget seeh bisa nonton lgsg wakwakwak tadinya gw mau nonton lgsg ke GBK..cuma ada rapat dewan direksi PBB.ahahahahah,

GARUDAA DI DADAKUUUUUW

hanumuslem said...

hahaha.. konyoll..
ayo terus MAJU INDONESIA..

Noeel-Loebis said...

ckckckck.... memalukan!!! Ga hapal lagu kebangsaan sendiri.. (padahal gw juga ga hapal sob. hehehe)

ReBorn said...

lu nonton sendirian sob? mana enak? gue temenin sini. masuknya gratisan kan? *ngarep* :D

riesta said...

jadi kangen pengen nonton di GBK lagi....
kayanya terakhir 2008 deh....hehehehehhe
gooooooooooooooooooooool....

sibutiz said...

hebat....
di saya juga seru banget...
pasti lebih mantabs lagi kalau Di GBK/...
go go go indonesia.
makasih.

Feed Blogger Katro said...

sedih rasanya hatiku, lagu kebangsaan gak hafal, pulang malahtemennya ditinggal kabur tanpa perasaan, sungguh dirimu teganya-teganya.. -ngambil ember buat nampung airmata- wkwkwk
met liburan pak dj ..aku mo malem mingguan -rencana habis makan malam di deket pohon pisang, nungu isya, terus tidur- he he

DJ Site said...

@ Belantara Indonesia : halah... aku ra dodol AQUA 'N Kacang Sob wkwkw...

@ Umy Diary: Hho... Umy kan jauh di sana gmn mau nonton Langsung ... Di cafe juga sama aja :p Yupz yg penting dukungannya hhe..

@ Dwi : Tadinya juga mau ng'liput dari TV, eh tau-tau malah sampe sono hehe..

@ Lozz Akbar : Warna'y Sesuai yg pada nonton Sob... ada yg Putih, Merah sama Hijau hhe..

@ Tomo : Nggeh Cak.. aku nonton Langsung hhe..
Wah bener kui Cak... nek ra enek Gonzales kayanya seri kmaren..

@ Denuzz BURUNG HANTU : hhe... yg penting kan semangatnya sama dukung Indonesia..

@ fb: Bener tuh Sob..

@ windflowers: Ehm... yg disebut Gonzales doank nie hhe.. :P

@ Gaphe : Huahaha.... iya juga ya Sob... tapi seenggaknya kan ikutan nyemangatin gitu :P ... untuk yg 2014 aku gak tau deh wkwk..

@ CORETAN HIDUP : Yupz, aku harap juga bisa menang lagi Sob..

@ dindasaurus : halah.... pasti B'nya binatang tuh ....

@ hanumuslem : Maju :P

@ Noeel-Loebis : Jiah.. sama aja itu mah hhe..

@ ReBorn : Kga sendirian sih... gw ama temen gw cuma beda Tribun hhe.. Ayo dah kapan mau nonton lagi? hhe..

@ riesta : Hem.. pas lawan apaan tuh Riest?

@ sibutiz: Dimana aja seru Sob... cuma klo Live lebih berasa nikmatnya

@ Feed Blogger Katro : Wkwkwk..... nek seng lagu akeh seng ra hafal Pak.. nek temen2ku aku ae lupa haha... OK pak... monggo nek arep langsunbg tidur :P

dee said...

Sekali lagi tanding! kita harus menang hehe... Go Tinmas! Mantab neh share pengalaman dari GBK-nya DJ-Nan

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian