Monday, June 6, 2011

Google إعلانات, Logo Ads By Google Untuk Bahasa Arab Yang Belum Berubah Menjadi AdChoices



Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,


Huh... setelah liburan agak lumayan lama, berasa males juga sebenernya karena hari ini mesti aktivitas lagi wkwkwk... *dasar males cuma karena kerjaan juga adalah sebagian dari karunia yang dikasih sama Gusti Alloh, lha mending dijalani dengan Ikhlas ae lah haha... Ocre, sore hari ini *udah mau masuk waktu Maghrib sih sebenernya seperti janji saya kemaren, saya akan ngelanjutin postingan tentang Ads By Google yang tiba-tiba berganti nama menjadi AdChoice kemaren, jadi untuk anda yang mungkin belum sempet baca postingan saya kemaren, ada baiknya anda baca dulu sebentar untuk memahami postingan kali ini, karena dipostingan sore ini saya cuma akan menambahkan postingan kemaren hhe... tenang, postingan saya kemaren gak begitu panjang koQ haha...

Kemaren obrolan kita sampe dimana dah? Oiya, kemaren obrolan kita sampe di pertanyaan berikut:

Lantas apakah perubahan AdChoice ini berlaku bagi semua bahasa yang didukung oleh Google Adsense?

Hem... sebenernya sih dipostingan kemaren saya udah ngasih Clue serta Jawaban atas pertanyaan diatas, cuma gak seru donk klo saya gak ngasih buktinya ke anda semua? haha... Yupz, tiap kata-kata kan mesti ada pertanggung jawaban tuh, So, Sore ini saya akan kasih liat buktinya ke anda semua. Tapi sebelumnya, gimana klo kita bersulang dulu? Cheeerrrsss.... (Glek...glek...glek...)...

Balik lagi ke inti postingan sore ini, seperti judulnya saya memang akan memberikan bukti kepada anda semua lewat Iklan yang ditayangkan Google dalam bahasa Arab, Kenapa saya milih Iklan Google dalam bahasa Arab untuk saya kasih liat kepada anda semua? Simple, karena kebetulan saya punya sebuah Blog berbahasa Arab, ya biarpun emank gak karuan wujudnya haha... :D

Udah gak sabar kan ngeliat buktinya? Ocre, silahkan perhatikan gambar-gambar dibawah ini:





Nha, Itu beberapa Screen Shoot yang saya ambil dari Blog berbahasa Arab yang saya miliki. Dan klo ada diantara anda yang mau Ngopy gambar diatas, karena Blog berbahasa Arab kayanya emank susah untuk ditemui, jadi klo ada yang mau make gambar diatas untuk keperluan repost saya persilahkan, dengan catatan jangan diremark menjadi milik anda, karena saya pun tidak melakukan remark sedikitpun :D

Dari gambar-gambar diatas, anda dapat melihat, bahwa Iklan untuk Konten, baik Iklan Teks ataupun Baner serta Iklan tautan yang ditampilkan Google Adsense untuk Blog berbahasa Arab memang belum berubah menjadi AdChoice, jadi atas pertanyaan diatas tadi, saya akan menjawabnya dengan kata Tidak, karena perubahan Ads By Google menjadi AdChoice memang baru terbatas pada Iklan yang ditampilkan Google untuk Blog berbahasa Inggris :D

Okeh, karena janji saya udah saya penuhi, postingan kali ini pun ikut saya cukupkan sampe disini, dan untuk bahasa lain yang didukung oleh Google Adsense, bisa saya pastikan kalau Logonya belum berubah menjadi AdChoices :D

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice Day... :D


24 komentar:

fb said...

Mungkin beda kali ya khusus untuk yg bahasa Arab.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ fb: Bukannya gitu Sob, Logo Ads By Google yang berubah menjadi AdChoices memang hanya terjadi pada Iklan berbahasa Inggris, jadi untuk Iklan Google dalam bahasa lain termasuk Bahasa Arab memang tidak ada perubahan Logo untuk saat ini...

Sungai Awan said...

wah bahasa arab mas
angel iki mas dipahami hehe

joe said...

kalau google yang huruf jawa ada gak ya? pasti lucu nih....

Zippy said...

Saya gak punya acc GA, jadi ya biarlah :D
Mau ada bahasa apa aja toh gak ngaruh bro, tetep aja gak dapet "bagian", wkwkwkwk... :))
Btw, selamat hari senin :)

Awaluddin Jamal said...

salut deh sama mas Ferdinand sudah menepati janjinya di postingan sebelumnya.. :D

wah, ternyata punya blog berbahasa arab juga ya mas.. keren.. :D

dee said...

ads teks link kayanya tetep ads by google deh...
ads konten memang iya berubah :D
gpplah kalau sama mah, syukur per kliknya naik, qiqiqiqi...

narti said...

lihat blog bahasa arabnya dnk!

sda said...

met malem,
kapan update PR?
*malah OOT

smp 3 lembang said...

bener ya sob ads by google nya berubah jadi ads choice eh iya luar biasa punya blog dalam bahasa arab saya masih ingat bahwa anda punya 98 blogk n butuh berapa waktu untuk ngurus saya punya 50 aja repotnya setengah mati

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Tomo : Lha kui Cak, makanya tak bilang ra karaun wujud'e haha... lha wong seng ndue ae kadang bingung baca Arab Gundul wkwkkwkwk... *jadi malu

@ joe : Wah Kayanya menarik tuh Sob... haha... Semoga suatu hari nanti gak cuma Search Enginenya yg Support untuk bahasa Njawi tapi juga Iklannya haha...

@ Zippy : Hahaa... gitu ya Brow... gpp koQ aku juga cuma mau share informasi doank koQ ... Met hari senin malem

@ Awaluddin Jamal : Namanya udah janji mah mesti ditepati, kecuali klo ku bilang InsyaAllah beda lagi urusannya hhe... sama2 Blog ngawur koQ sob..

@ dee : Yupz, hanya Ads konten kayanya yg berubah ... AMIN... aku harap juga gitu Mbak, gak cuma tampilan yg berubah tapi juga $$$-nya yg naik haha...

@ narti : Hahaa.... ntar njungkel lagi liat Blog yg itu.... jelek koQ mbak

@ sda : Walah... belum Update juga ya Mbak? kan aku bilang gak jamin 100% jadi mungkin juga mundur lagi waktunya ... :D

@ smp 3 lembang : Iya Sob... kecuali Ads Link, lainnya berubah jadi AdChoices hhe... Walah masih inget aja Sob... haha... aku yg bilang aja udah lupa malah... sama aku pun sekarang setengah mati klo disuruh ngurus semuanya secara rutin, jadi paling cuma beberapa yg kuurus tiap hari, lainnya nunggu libur baru diurus lagi :D

Wah Sobat juga ternyata punya banyak Blog toh? koQ yg aku tau cuma beberapa ya termasuk di WP hhe... hebat2...

Teras Info said...

kayanya Om google addsensenya belum ngerti bahasa arab kali, jadinya belum diganti...he..he..

rizal said...

pertama nih thank atas koreksi link di blog saya hee.he.. kelebihan http.

wah saya malah baru tahu dari postingan ini keren deh, memang perubahan ini saya lihat beberapa hari ini, kebetulan blog saya menanyangkan iklan google walau belum pernah dapat bayaran. hee...he..

jadi itu to masalahnya...

menurut saya lebih keren kalau tampilan yg dulu kalau sekarang prang jadi bingung ini ikla dari mana ya nggak???

mau nanya neh...kalau adgoogle sering nggak nongol itu apa sebabnya ya

Rawins said...

haaaa rajin banget om
sampai keluyuran ke blog arab segala
salut dah..

Yudi Darmawan said...

ada yang mau saya tanyain sama mas dj nih,
dari awal saya blogging saya udah coba daftar google ads tapi setelah berulang kali resubmit kok gak pernah di accept ama google ya mas,
gak ngerti, apa karena blog saya bhs indonesia, tapi blognya mas kan bhs indonesia, kok bisa?

bingung..

DenBaGas said...

Salam

Halo kawan DJ site..
Wah, bahasannya ads google bahasa arab yach. Ikut baca aja deh..

Salam kawan

Diah Alsa said...

weeeww dirimu punya blog berbahasa Arab yaa Nand?? mantaappp daahh :D

Unknown said...

salam sobat
ouw kesini lagi hehehehehe
hampir semua berubah lhoh mas

Fonega said...

wah bagus, terus dikembangin :)

alkatro said...

nampaknya daku harus ngirim surat ke mbah gugel, kali saja mo pesen yang tulisan honocoroko he he
makasih inpone pak, aku mo macul dulu.. kabuurrrr

TUKANG CoLoNG said...

kalo blog dalam bahasa jawa kuno gimana bro? wkwkw

Rizkyzone said...

aq malah baru tahu ada iklan google dengan bahasa arab sob, maklum belum pernah nemui iklan google berbahasa arab, tapi mungkin google masih sedikit demi sedikit melakukan perubahannya

Gaphe said...

lucu juga teks arabic masih bisa ditemuin dimana-mana.. untung punyaku *kayaknya* nggak ada begonoannya deh.. apa dasarnya emang gwnya yang gaptek kali ya. hahaha.

tapi kalo penasaran, dan masih pake konvnsional.. copy aja trus dipaste ke terjemahan google. *plaak

PS : sowrry baru mampir, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

Recipes said...

Wah, malah baru tahu saya ... nice inpo gan ..:-)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan