Saturday, July 16, 2011

Angkringan Sudah Kembali Normal!


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Ehm, lagi pada Weekend kemana nih? hhe... untuk anda yang sedang menikmati liburan akhir pekan ini, dimana pun dan dengan siapapun anda berada saya ucapkan selamat menikmati akhir pekan anda :)

Skip...

Sebenernya sih niatnya mau blogging dari tadi siank, cuma karena tadi siank saya mendadak malah nonton Film "Blitz" yang kebetulan masih Now Playing hari ini, jadi baru malem ini saya bisa kembali nulisin Blog serabutan ini haha... :) Btw, ngomongin tentang "Blitz", menurut saya film itu lumayan bagus kok hhe... maklum yang main Jason Statham, jadi emank bener-bener kerasa nuansa Actions-nya, cuma yang kurang dari film ini adalah inti ceritanya yang terlalu biasa, yaitu cuma kasus terror terhadap kepolisian, pokoknya ini mirip-mirip ama kasus Terror BOM di Indonesia lah, cuma bedanya di Film ini terrornya lewat pembunuhan dan penembakan terhadap sejumlah anggota kepolisian :) dan kabar gembira untuk pecinta Harry Potter, terhitung kemaren Bajakan Harry Potter 7 part 2 udah keluar di Glodok *soalnya kemaren lagi isenk nyari game disana pas kebetulan ngeliat film itu haha... GUBRAK!!!

Ocre, balik ke postingan kali ini, seperti judulnya saya memang hanya ingin memberitahukan keadaan Angkringan DJ Site yang sudah kembali normal pasca Maintenance database selama seminggu ini :) dan mulai hari ini Angkringan DJ Site sudah kembali dapat diakses secara normal *Fiuhhh...

Maintenance kali ini bisa dibilang bukan maintenance yang saya lakukan sendiri, melainkan Maintenance yang dilakukan oleh pihak penyedia Web Hosting yang saya gunakan, maklum lah klo numpang di hostingan Gratisan kan pasti ada resikonya haha... :) *ketauan biasa pake Gratisan haha... dan bukan hanya Angkringan DJ Site sebenernya yang ikut terkena Imbas Maintenance ini, melainkan juga Blog Wordpress saya yang biasa saya gunakan untuk nulis tanggapan atas berita yang saya baca di Kompas.Com, maklum saya males bikin akun disana soalnya, jadi mendingan saya tanggapin di blog itu aja klo abis baca berita baru di Kompas.Com wkwkwk... :) sekalian pemanasan biar gak kaku-kaku banget make Platform Wordpress yang berbayar wkwkwk... :)

Sebenernya waktu saya tau klo Web Hosting yang saya pake untuk Angkringan Dan Blog WP saya ini lagi mengalami Maintenance, saya udah sempet mikir untuk langsung mindahin semua database itu ke Hostingan Gratisan lain atau ke berbayar, cuma karena pas saya Login ke Web Hostingnya, databasenya malah Null alias kosong, jadi saya gak bisa berbuat apa-apa selain nunggu Maintenance yang dilakukan php-myadmin.com pulih haha... malah sempet juga saya ngobrol sama Mbak Narti Via E-mail dan nanyain pendapatnya si Mbak klo hostingan dan domainnya saya pindahin ke berbayar semua, cuma pas ngecek domain, ternyata domain .com, .net, .info, dll untuk usbook udah gak tersedia haha.... dan parahnya waktu liat harga Hostingannya untuk space 2 GB /bulan saya mesti bayar 100 Ribu *waduh mahalan hostingannya ama Domainnya haha... padahal Free Hosting aja nyediain space 1 GB semua wkwkwkw... :) dan seketika niat saya mendadak ilang haha... :) dan saya akhirnya cuma memperpanjang domain Serabutan.Com yang akhirnya kembali bisa saya dapatkan secara dramatis biarpun belum sempet saya pake karena masih bingung mau dipake buat blog yang mana :) yang pasti terima kasih untuk pemilik sebelumnya yang lupa memperpanjang domain tersebut wkwkwk... :)

Pokoknya dengan Maintenance ini sekaligus saya buktikan klo hampir semua Web Hosting Gratisan pasti Maintenancenya bareng-bareng, orang hampir semuanya make File-managers.net sama phpmy-admin.com untuk nyimpen database sama Instalasi Php haha.... kecuali Web Hosting yang emank punya database sendiri untuk nyimpen mysql ama php-nya :)

Tapi ya bukan berarti anda harus kapok juga, soalnya 2 layanan itu juga udah terjamin kok biarpun berbasis Open Source atau Gratis, malah space yang mereka kasih juga gak tanggung-tanggung antara 350 MB sampe 1,5 GB hhe... bandingin dengan hostingan berbayar yang harus anda bayar tiap bulan yang pasti akan mengalami maintenance serupa juga :) jadi, karena gak ada yang bener-bener aman, lha ya mending pake aja yang gratisan wkwkw... kecuali klo space 1,5 Gb-nya udah abis baru deh tuh pindahin ke yang berbayar ahha.. :)

Ocre deh, itu aja pemberitahuan dari saya, dan sebelum pamit kaya biasa kita bersulang dulu.. Cheeerrrsss.... (glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Have a Nice Weekend... :)



Update Give Away!

Terhitung hingga hari ini sudah ada 5 peserta yang terdaftar dalam Give Away Competitions, dan berikut nama serta Url mereka:

1. Teknokers.Com - Inilah yang membuat saya bangga menjadi bagian dari Indonesia!
2. Id.Sukadi.Net - Indonesia Tanpa Tanda Kutip
3. Seputar Dunia Anak - Pakaian adat itu milik kami
4. Herdoniwahyono.Com - SAYA BANGGA BAGIAN DARI INDONESIA
5. MyWorldWords - Tak Cukup Kata : Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia

Saya masih menunggu postingan terakhir hingga tanggal 23 Juli 2011, Jadi untuk anda yang mau ikutan silahkan baca dulu postingan berikut: Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia

Dan untuk melihat postingan yang sudah saya terima dan saya masukkan ke dalam daftar peserta, Silahkan menuju Angkringan DJ Site, dan buka kategori Giveaway Atau Kompetisi dan cari Thread yang dibuat atas nama saya, karena Kolom itu bebas dipake untuk Giveaway siapa aja hhe... :)


41 komentar:

KhamarDos Blog said...

sama hobby sob, suka yang gratisan ... wkekekek

Rizkyzone said...

wah aq malah belum sempat lihat angkringannya lagi sob, maklum koneksi juga mbrebet2 sob, jdnya y gt deh

makmalf said...

Film Blitz belum nonton nih. ntar ah download aja, gratisan aja. :))

Adit Mahameru said...

di ingatkan, hahaha...aku malah jujur..suka sok lali...lupaa...maap gan..nice info..hasyah....

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ KhamarDos Blog: Selama yg Gratisan kualitasnya sama ama yg berbayar mah ngapain amat pake Berbayar hhe... kecuali klo di Gratisan banyak yg gak bisa kita nikmatin hhe... :)

@ Rizkyzone: Gpp Sob.. aku juga maklum kok hhe.. lha orang Angkringannya juga baru kembali normal kok :)

@ Akmal Fahrurizal : Klo Download kayanya sekarang masih TS deh kualitas untuk Film Blitz Sob, mending tunggu ampe bulan depan. siapa tau udah jadi DVDRip atau BRIP

@ Adit Mahameru : Bukan ngingetin tapi ngasih tau klo udah kembali normal soalnya pada nanya gini: "kok malah nemu tulisan smf pas masuk ke Angkringan?" :)

Cikal Ananda said...

Mampir nie sob.. slmt mlm..

Rizkyzone said...

oy sob, aq di daerah, KD. Badak deket Mall

Damar said...

Assalamu'alaikum
berarti yang co.cc semua kembali normal ya Kang. Padahal beberapa sahabat sudah ngeboyong rumahnya kembalii ke blogcepot.

jadi penasaran dengan dramatisnya serabutan.com

Dailynomous said...

gratisan lebih enjoy untuk ber-manuver hihihi

Unknown said...

salam sahabat
hohoho kalau gitu udah ajreng ya hehehehe

DhaLine said...

greeting for you
already to play again this make enjoy xixixixi

Rawins said...

cari order bikin webset
kasih hosting yang gede biar dibayarin
trus kita nebeng disitu pake multiple domain
hahaha bejat...

smp 3 lembang said...

aku malah baru online nih sob travo dekat rumah aku meledak jadi mati lampu mulai jam 2 siang tadi

Teknokers said...

hmm, setelah lihat angkringannnya adem juga ya' hehehe.. Sempet liat2 Give awaynya.. Keren2 semuanya, cuma punyaku yg jadul :P

Sukadi said...

akhirnya angkringannya buka kembali ya Kang... tak kira sudah tidak dibuka lagi hehehe..

yowis Kang, mau gratis atu berbayar semua ada plus minusnya, yang penting sampeyan selaku "pengelola" merasa senang dan menikmatinya hehe..

Semoga sukses Kang... cheerrsss....

I-one said...

tertarik banget ama domain berbayar..
bang,gimana caranya???

Ajeng Sari Rahayu said...

Angkringan DJ Site itu forum ya? bedanya domain sama hosting apa, penjelasannya yang mudah dicerna aja ya mas. soale saya ndak mudheng...makasih

Kang Sofyan said...

wah makanya domain yang bebau co.cc pada gak bisa kebuka beberapa hari yang lalu,,,ntar melencur ke angringan ahhh

Selamat Pagi Mas

Nedzork said...

sejak kapan wordpress berbayar cak ? :D

hosting berbayar menurutku kualitasnya lebih baik cak, supportnya lebih cepat dan kalau ada apa-apa ada pertanggung jawaban dari pihak hoster. tapi ya harus pilih-pilih hoster yang tepat. soalnya yang murah belum tentu bagus, apalagi yang mahal.

pernah kepikir mau buka bisnis hosting juga :D ya mudah-mudahan bisa terlaksana

Nyayu Amibae said...

yuhuuu,, assalamualaikum... happy week end... hahaha

waduh,, sampe sekarang aku belum ke angringannya,, entah kok rada malas jalan2 ini,,, nanti aku mampir,,,

tadi aku dah posting give away pakies,, hmm... aku malah ga tau klo sob nand juga ngadain give away,,, oke,, aku meluncur ke sana dulu,,,
hehehe


happy blogging... :D

Igniel said...

beli domain aja mas, lebih terjamin. Pake gratisan apalagi dari co.cc gua pernah dapet pengalaman buruk.

Amy said...

masih gaptek banget, blog saya 5... tapi secara teknis belum paham. pokoknya nulis dulu, mungkin suatu saat ada yang mau jelasin. gimana soal angkringan... belum paham juga, maaf ya...

Ladida said...

angkringan?? weleh weleeeh . . .
sipp deh kalo normal lagi, semoga terus normal dan makin baik :)

Umy Diary said...

kunjungan dimalam hari,,
hehehe,,,

ngomongin angkringan lagi ni,,

bagus dech,,kalo dah kembali normaall,, heheh

Bang Pendi said...

Klo Bang Pendi sih, tetep milih yang gratisan, hehe

Unknown said...

Ketika kami klik link 'Saya Bangga Bagian Dari Indonesia' muncul keterangan dari blogger 'Laman tidak ditemukan
Maaf, laman yang sedang Anda cari dalam blog Info Seputar Kita tidak ada'. Tapi bila kami tulis kata kunci 'saya bangga bagian indonesia' pada search engine Google, artikel tersebut dapat diakses. Mengapa demikian ? Pada url, yang satu tertulis 'indonesia' dan pada 'judul' tertulis 'inonesia'. Artikel 'Saya Bangga Bagian Dari Indonesia' masih ada dalam blog 'Info Seputar Kita'. Trims Sobat Ferdinand. Salam sukses.

Eka_Rahmadhy said...

Slamat aja atas kembali beroperasi kembali angkringan Mas DJ... Klo sya boleh ikutan ngak di angkringannya..? Heheheh

Anonymous said...

ngeblog tuh ya gampang ribet ribet, hehe piss. (S E M A N G A T !!!) Jangan lupa mampir ke www.dumairn.co.cc untuk dapat hal yang lebih menyenangkan bagi kita (cowo cewe atau lainnya). Tq. ^^

Rin Sweet said...

macii binun nihh

TUKANG CoLoNG said...

gue 2 kali ga enak sama lo bro. pertama, belum gabung di angkringan. kedua, belum ikut giveaway. sorry banget ya, stress skripsi *alesan

btw, berarti dot cc emang udah bener ya?

Unknown said...

Selamat atas kembali aktifnya angkringannya Sob.

Sukses selalu
Salam
Rjawantah's Blog

Planking said...

lama juga nggak singgah di Angkringan mau kesana lagi lihat-lihat DJ nand

Unknown said...

oh ada acara giveaway juga toh. baru ngeh nih.

narti said...

maaf, lama gak mengetuk pintu angkringan
*sok sibuk*

Merliza said...

kebetulan saya pernah ngalamin dan kelabakannya minta ampun.. gak tau mesti tanya ke siapa.. jd tau banget saya gmn rasanya :( hehehe.. selamat ya mas udah baikan blognya :)

narti said...

untuk anda yang sedang menikmati liburan akhir pekan ini, dimana pun dan dengan siapapun anda berada saya ucapkan selamat menikmati akhir pekan anda :)

ini kalimat gak biasanya deh, ada apa denganmu?
kayanya dalem banget maknanya :)

narti said...

setelah melihat harganya, seketika niat saya mendadak ilang haha... :)
semoga kmrn gak hilang nafsu makannya :)

koq pakai dramatis juga? cerita atuh!

priagoenks said...

domain masih dot co dot cc tuh mas. gak bisa keindeks. tp gak apa2. namanya jg angkringan. pinggir jalan aja disabet. yg penting kenyamanan dan bisa betah berlama2. hehehe

Muhammad A Vip said...

gratis memang oke, makanya banyak yang suka. soal angkringan, sukses selalu lah. cuma saya belum bisa berbuat banyak kalo mampir

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Cikal Ananda: makasih udah mau mampir, Met sore *aku balesnya sore haha..

@ Rizkyzone : Waduh sayang aku gak tau Sob daerah situ haha... klo tau aku udah meluncur kesana hhe... :)

@ Djangan Pakies : Walaikum salamn, Nha lho Co.Cc mah gak ada hubungannya sama Domainku kang, klo domainku emank murni karena ada Maintenance di hostingan bukan DNS :)

@ Brigadir Kopi : Tul.. betul... :)

@ Dhana/戴安娜 : Iya Mbak udah Ajreng haha.. *eh ini yg make Blognya lgi mas apa mbak ya? haha... mumet

@ DhaLine : Wah klo yg ini kayanya Mbak Dhana beneran nih hhe.... Welcome Mbak... :)

@ Rawins : huahaa... Ide yg bener2 Briliant Kang... nyari orderan dulu deh biar bisa numpang wkwkwk...

@ smp 3 lembang : Waduh, kok bisa meledak? syukkur deh udah pulih dan udah bisa Online hhe...

@ Teknokers : Tadinya mau dipakein Baju Item kaya Blog ini cuma gak jadi karena terlalu suram kesannya haha... Ah semua bagus buatku...

@ Sukadi : Bener kang, semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya hhe... Matur suwun kang... :)

@ I-one : Cara ganti ke Domain berbayar? beli aja dipenyedia Domain kaya IDWebhost.com nanti klo udah dibayar tinggal setting aja... :)

@ Ajeng Sari Rahayu: Iya, Angkringan DJ Site itu Forum, klo Domain/ DNS itu cuma dipake untuk mengakses url blog kita, dan bukan sebagai tempat penyimpanan apapun, nha karena itu butuh Hosting untuk nyimpen semua data mulai dari databasenya sampe file php dan lainnya... wes mudheng?

@ Sofyan: Aduh Co.Cc lagi yg dibahas haha... in tuh gak ada sangkut pautnya ama Co.Cc

@ krozbonek : maksudku Wordpress.Org bukan Wordpress.Com kan dari dulu WP Org harusnya emank berbayar klo pake bawaan hosting dan DNS mereka hhe... cuma klo yg kaya aku ini yg domain dan hostingnya nyari gratisan ya jadi Gratis haha...

AMIN, semoga terwujud Cak, siapa tau bisa ikutan make jasa sampean

@ Nyayu Amibae : Walaikum salam sista... :) Nha lho kena Dracula Males lagi ya? aku kangen nih padahal sama cerita2mu hhe..

@ [L]ain : Gua udah punya Domain .Com, .Net ama .Asia cuma gak minat dipake buat angkringan Sob... hhe...

@ Ami : menurutku nulisnya yg penting dari semua, jadi mending terus nulis aja gak usah terlalu perduli sama yg teknis gini hhe... Angkringan tuh Forum :)

@ Ladida : Aku harap gitu haha..

@ Umy Diary : Iya tuh hhe...

@ Bang Pendi : Hahaa... Pecinta Gratisan juga ternyata Bang Pendi, samaan dah kita wkwkkwk..

@ Herdoni Wahyono : Biasanya sih error pas Publish Sob... jadi keitungnya masih di Draft padahal udah Publish hhe... gak apa2 lah yg penting bisa ditinggalin koment :)

@ ABoh EKA™ : Boleh kok Sob, dengan senang hati klo mau ikutan hhe...

@ dumarin: ya gak usah dibikin Ribet haha.... :) Ocre nanti aku mampir

@ Rin Sweet : Bingung knp?

@ TUKANG CoLoNG: Gpp bli nyantai aja hhe.... :) Lah Co.Cc lagi, itu gak ada hubungannya ama Maintenance gw hha...

@ R. Indra Kusuma Sejati : terima kasih Sob... sukses juga untukmu

@ Planking : Wah ada Pak Munir nih hhe.. Silahkan :)

@ Sang Cerpenis bercerita : Iya ada haha...

@ narti : Hayah.. sibuk tiap hari blogging haha...

@ Merliza : Yupz makasih, lebih tepatnya Forum bukan Blog hhe..

@ narti : ah perasaanmu aja Mbak haha... aku kayanya nulisnya biasa2 aja haha.... tenang klo niat makan mah gak ilang :) Eum, Dramatisnya kenapa ya?

@ priagoenks: Gpp, gak ada urusan sama Indeks, mau diindeks sukur gak pun gpp, orang cuma angkringan buat ngobrol kok hhe..

@ Muhammad A Vip : haha... Yupz tepat... gpp Sob... mau mampir aja aku udah makasih banyak...

web hosting said...

wah tambah rame cak angkringan

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan