Saturday, July 9, 2011

Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Okeh, seperti judulnya malem ini Give Away Competitions resmi saya buka. Give Away yang Alhamdulillah dapat terlaksana tepat seperti yang saya rencanakan, yaitu jatuh pada hari Sabtu ini (9 Juli 2011). Jujur aja, awalnya saya kira Give Away ini gak bisa berlangsung hari ini, karena Human Error yang kemaren sempet saya lakukan haha... Untuk yang belum tau dan pengen tau bisa baca 3 postingan berikut:

Tapi, perkiraan saya bahwa acara Give Away ini akan diundur ternyata meleset, karena waktu lagi menghadiri Undangan nikahan tadi pagi, secara tiba-tiba sebuah E-mail nyelonong masuk ke Handphone saya, yang isinya sangat menggembirakan sekaligus bikin lemes *untuk saya tentunya, yaitu Akun Google Adsense anda telah ditutup secara permanen, Alhamdulillah haha... Gak ngerti kan kenapa saya malah bersyukur? itu kenapa saya suruh baca dulu 3 postingan diatas :D

Lanjut, dan karena proses penutupan Akun Google Adsense yang hendak saya gunakan sebagai Hadiah gak memakan waktu yang terlalu lama atau hanya sekitar 24 Jam, jadi malem ini tepat seperti yang saya rencanakan Give Away Competitions resmi saya buka, Tong.... tong... tong... *bunyi gentong kaya di acara-acara kenegaraan, GUBRAK!!!

Dan kali ini, tema yang saya ambil adalah "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia". Nah lho, kok temanya gak ada sangkut pautnya sama Program Google Adsense toh kang? emank saya pernah bilang mau ngambil tema Google Adsense? haha... saya kan cuma mau bilang mau bikin Give Away kemaren wkwkwk....

Kenapa saya memilih tema "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia" ini sebagai Tema Give Away kali ini? Simple aja, karena secara ngawur saya menganggap anda semua pasti mencintai Indonesia, dan cara menunjukkan kecintaan anda tentu bisa beraneka ragam kan? nha, untuk itu saya cuma meminta anda membuat sebuah postingan yang isinya menunjukkan kebanggaan anda terhadap Indonesia, dan disini saya membaginya kedalam 2 kelompok:

1. Anda bisa membuat tulisan minimal 1 Paragraf, terserah berapa karakter.
2. Anda bisa memposting gambar tanpa tulisan sedikit pun, dengan batas minimal 4 gambar.

Kenapa saya membuatnya demikian? karena lagi-lagi saya bilang cara anda menunjukkan kecintaan anda pada Indonesia bisa macem-macem kan? ya klo melalui gambar anda bisa menyampaikan pesan bahwa Anda pun mencintai Indonesia, ya kenapa nggak? hhe... monggo ae klo buat saya :D

Lantas apa Syarat Dan Ketentuan untuk mengikuti Give Away kali ini?

1. Warga Negara Indonesia, terserah deh anda mau tinggal dinegara mana sekarang, yang penting KTP anda alamatnya Indonesia.
2. Follow Blog ini, dan beritahu saya apa ID-nya agar saya bisa melakukan Follow balik, atau untuk yang udah pernah Follow silahkan lanjutkan point ke-3.
3. Bikin postingan dengan tema "Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia" ... dan postingan saya tunggu paling lambat sampai tanggal 23 Juli 2011.
4. Tidak diperbolehkan menuliskan Merk atau Produk tertentu didalam postingan tersebut, karena saya tidak bertanggung jawab bila ada pihak yang menuntut anda.
5. Bahasa yang digunakan bebas, asal sopan dan no 4L4Y
6. Gak usah pasang banner apapun dari Blog ini, cukup berikan sebuah link dibawah postingan anda yang mengarah kepostingan ini, sebagai tanda anda mengikuti Give Away ini.
7. Kabarkan keikut sertaan anda, dan link Url postingan yang anda sertakan untuk mengikuti Give Away ini, pada kotak komentar dipostingan ini, klo ngabarinnya dipostingan lain, gak akan saya itung karena itu sama aja anda menyusahkan saya :)
8. Anda setuju dan memperbolehkan postingan yang anda ikutkan, untuk saya Publish di Angkringan DJ Site *sekarang databasenya lagi maintenance jadi gak usah dibuka-buka.
9. Kirimkan sebuah E-mail ke alamat djnand.dj@gmail.com dengan subject "Give Away Competitions", yang isinya Nama Lengkap anda sesuai dengan KTP, url postingan yang anda ikutkan serta Tujuan anda mengikuti Give Away ini, misal saya pengen ikutan Maen Adsense. Dan klo E-mail gak saya terima sampe akhir Give Away artinya secara otomatis anda tidak saya ikutkan dalam penilaian atau langsung gugur. Dan nantinya, saya pun gak bertanggung jawab pada kesalahan Ejaan nama, untuk itu tolong perhatikan baik-baik, karena sebelum mengumumkan pemenang saya akan terlebih dahulu memproses Akun Google Adsensenya.
10. Berikan +1 untuk postingan ini.

Update:

11. Saya tidak membatasi anda yang sudah memiliki akun Google Adsense untuk ikutan, jadi klo mau silahkan ikut, tapi silahkan gunakan nama lain dari keluarga anda yang belum pernah terdaftar dalam Program ini
12. Untuk anda yang sampai saat ini belum memiliki KTP atau masih berstatus sebagai pelajar, saya memberikan 2 opsi, klo kira-kira tahun depan anda sudah memiliki KTP, silahkan gunakan nama lengkap anda aja, tapi klo kira-kira masih lama silahkan gunakan nama salah satu keluarga anda yang masih serumah.

Lantas apa Kriteria Penilaian saya?

1. Saya bisa menangkap maksud postingan anda, terserah anda mau pake bahasa Indonesia kek, Bahasa Inggris kek, Indonesia Campur Jawa juga boleh, yang penting inti postingannya jelas dan gak muter-muter pembahasannya.
2. Seluruh Syarat Dan Ketentuan sudah dipenuhi.
3. Tujuan anda mengikuti Give Away ini masuk akal untuk saya. Jadi klo anda nulis Alasan berikut: Cuma Untuk Isenk doank, siapa tau dapet Akun Adsense, langsung secara otomatis saya gugurkan.

Terus apa hadiahnya?

Seperti yang saya janjikan, hadiahnya adalah Sebuah Akun Google Adsense atas nama Anda, dan karena Give Away-nya juga hanya saya langsungkan selama 2 minggu jadi untuk saat ini hadiah yang saya janjikan hanya 1 hadiah untuk 1 orang pemenang, tapi jika dalam proses Give Away saya banyak menemukan postingan yang saya sukai, serta ada Donatur Email yang bersedia membuatkan saya Akun Gmail, hadiah bisa saya tambah menjadi 2 atau 3 Akun Google Adsense untuk 2 atau 3 orang pemenang, jadi tergantung seberapa banyak postingan yang saya suka. dan untuk masalah hadiah, Update lengkapnya akan tetap melalui postingan ini, jadi silahkan pantengin aja postingan ini klo anda mau tau jumlah hadiahnya nambah apa tetep, pokoknya yang udah pasti 1 hadiah aja.

Terus Kapan Pemenang saya Umumkan?

Paling lambat 30 Juli 2011, atau seminggu setelah Give Away ditutup.

Okeh, cukup itu saya kira pemberitahuan Tema, Syarat Dan Ketentuan Serta Hadiah untuk Give Away kali ini, dan klo Give Away pertama ini sukses, InsyaAllah akan saya buat Part 2-nya :)

Terakhir, sebelum anda pulang ke blog anda masing-masing, kaya biasa kita bersulang dulu.... Cheeerrrss.... (Glek...glek...glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Weekend... :)


65 komentar:

Rizkyzone said...

pertamax lagi

Rizkyzone said...

belum bisa baca2 sob, adamasalah dengan template blog q

Zippy said...

Hihihiih...mantep bro Give Awaynya :D
Ntar kalo ada waktu gue ikutan deh, tertarik banget dengan hadiahnya, wkwkwkwk... :))
Sukses terus sob :)

KhamarDos Blog said...

Ok dah sob, ntar klo waktu sempat, saya ikut competisi ini ... hehehee.. soalnya udah musim mau sekolah ,,,,

smp 3 lembang said...

Selamat sob akhirnya giveaway nya bisa terlaksana, semoga sukses

Ari said...

Duh... gak punya KTP, om. Gimana ya? Ikutan atau enggak ya?

gang tutorial said...

semoga sukses ja sob ... ditunggu koment baliknya

Igniel said...

ikut ah~
tunggu postingan saya xDD

Rawins said...

ditunda lagi..?
semoga sukses acaranya sob...

narti said...

OOT, makasih banyak jawaban atas pertanyaanku. Maksudku google+1, untuk google plus belum kenalan nih, lum nyampai...
Thanks ya ^_^

narti said...

Angkringan DJ Site sekarang databasenya lagi maintenance jadi gak usah dibuka-buka. =>tegas nian bro :)

sda said...

KTP ku mati nih, pakai KTP adik aja boleh? *nawar*
sip sip sip....moga sukses giveaway pertama ini, banyak yg ikutan, & hadiah semoga bisa nambah :)

Lutfi A said...

hmmm.............. moga lancar :D

I-one said...

mudahan bisa ikutan...mikir2 nulis apa yah??

Rizkyzone.com said...

aku sebenernya juga pengen ikutan sob, tapi aku g pandai buat nulis atau merangkai kata2, ada [L]ain, I-one, dan mungkin masih banyak yang lain dengan karakter tulisan yang tp menarik sangat buat di baca

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizkyzone : Wah ada emank Sob ama Template blogmu? cepet kelar deh ngedit2nya hhe...

@ Zippy : Klo gitu gw tunggu keikutsertaannya Brow hhe... sukses juga untuk lu...

@ KhamarDos Blog: Lha bukannya sekolahan lagi musim liburan ya Sob? perasaan ponakanku yg masih pada SMP dan SMA lagi liburan panjang deh...

@ smp 3 lembang : Makasih Banyak Sob.. :)

@ Dearik : Terserah, kira-kira bikin KTP-nya masih lama gak? klo cuma tahun depan udah bikin mah gpp pake aja nama itu dulu, ntar Cairinnya nunggu KTP turun, atau mau pake nama Keluarga lain jg gpp asal satu rumah :)

@ gang tutorial : Okeh...

@ [L]ain : Tenang, masih ditunggu ampe 2 minggu kedepan..

@ Rawins : Gak, ini udah gak ad tunda2an lagi.. udah mulai...

@ narti : Owh, pantesan kok ada klik-kliknya pasti bukan Google+(plus) Social networking nih haha.. bener ternyata wkwkwk... sama Google+ juga belum sampe sini makanya mesti minta Invite dulu :)

Dari pada udah main tau2 balik nanya lagi kok Angkringan Maintenance? lha mending tak kasih tau duluan wkwkwk

@ sda : Boleh... KTP siapa aja terserah asal WNI haha... AMIN, makasih doa'nya Mbak..

@ LutFiiy Lavhalitya : Makasih..

@ I-one : Ditunggu... silahkan pikirin dulu deh mau nulis apa hhe...

@ Rizkyzone.com : Aku gak ngeliat panjang dan bakunya tulisan Sob, ngawurpun asal aku ngerti gpp haha.. malah aku kasih jalan tengah kan, klo ada yg mau posting gambar jg gpp...:) klo mau ikut, ikut aja brow..

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

oke deh disimpan dulu.. mikir2 dulu yah fer. :p

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ NuellubiS : Okeh Nuel... :) Silahkan hhe

Rizkyzone said...

@DJ Site >> Udah g ada masalah lagi, tinggal satu widget pages selalu muncul tiap kali aq edit template sejak blogger pakai dasbord baru, sedikit bingung, bisa nggak sob dasboardnya di kembalikan ke tampilan lama, biasanya aq ngedit template cepet pakai dasbor lama , pakai dasboard baru, malah ribet, untuk widget page tak hapus codenya tetep muncul, tiap edit template pasti muncul lagi, g nyaman. meski dah aq non aktifkan.

give away, ok deh aq coba'e dulu kali aja bisa hehehehe

Damar said...

asslamu'alaikum Kang,
terwujud juga rencana itu, semoga aku bisa berpartisipasi.
wah kaget mo ke Usbook ada pesan SMF,

Coretan Hidup said...

Iya, nggak perlu lagi meragukan betapa patriotismenya kamu terhadap Indonesia. Ini sangat terlihat dari postingan2 kamu sebelumnya yang begitu kental nuansa tanah airnya. Aku acungin jempol dengan usahamu itu untuk menjadikan indonesia lebih baik kedepannya. Dan aku berharap kontes yang kamu adakan ini akan semakin memacu semua orang untuk mencintai indonesia dengan berkarya sebaik mungkin :)

anisayu said...

wah pingin ikut tapi dalam bentuk puisi bisa ga ya, tema tetap tapi judul bisa bebas kan, ko ga boleh ada text dlm gmbar terus gmana ini gambar dan text musti pisah ya hehehe maaf cerewat xixixi

Atax Blog said...

selamat neh...maju terus dan sukses selalu :)

Ajeng Sari Rahayu said...

tanya, fungsinya google +1 di postingan ini untuk apa ya? tadi saya googling google +1 itu ya google adsense ya mas?

voucher belanja gratis said...

ocee aku save disik lah.. entar kalo ada ide.. mungkin ane mo ngikut..
saya bangga jadi orang katro ;glubrak; wkwkwk
met liburan pak... :D

TUKANG CoLoNG said...

Widiiih.. udah berani bikin kuis nih bro! Salut. Temanya unik pula, nasionalis amat. keren2

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizkyzone : Owh gitu toh... klo mau balik ke Dashboard lama kan tinggal diuncheck aja kata2: Gunakan Tampilan Dalam Konsep sebagai Dashboard utamanya yg di Home itu...

Ocre Sob..

@ mely: Okeh... Thanks a lot 4 visit...

@ Djangan Pakies : Monggo kang klo mau ikutan hhe... Iya kang usbook lagi ada gangguan Database hhe.. :)

@ CORETAN HIDUP : Wah jadi ndak enak nih dibilang nasionalis haha.. lebih tepatnya orang Serabutan yang cinta Indonesia aja lah haha.. AMIN aku harap juga gitu Sob.. ikutan donk.. hhe..

@ anisayu : Iya judulnya terserah mau apaan aja, yg penting temanya itu... :) Eum, gimana ya? gini deh klo mau dibikin Teks dalam gambar gpp tapi teksnya bisa kebaca, dan itu aku itung kedalam teks ..

@ Atax Blog : Makasih :)

@ Ajeng Sari Rahayu : Lha ya bukan jeng haha.. Google+ sama Google Adsense ya beda, klo Google Adsense kan Program PPC-nya Mbah Google, klo Google+1 itu semacam rating yg disediain Mbah Google agar pengunung bisa menilai seberapa layak website yg baru dikunjunginya untuk tetep ada didalam hasil pencariannya si Mbah... bingung gak? coba buka Google.Com deh bukan Google.Co.Id ntar pasti paham apa yg aku maksud...

@ voucher belanja gratis: Hahaa... Siap lah... aku tunggu ya haha... saya juga bangga jadi orang katrox :)

@ TUKANG CoLoNG : Haha.. iya nih Bli Isenk aja :)

Unknown said...

salam sahabat
ehm coba ah lapor mbak dulu hehehehehe

Sungai Awan said...

harus bangga selalu always kangse
setuju

Umy Diary said...

waa,,, buat kuis2an ni,,
dini pengen liat dech, yang ikutan kayak apa,,,
huhuyyy

rafli pratama said...

Mau ikut ah sob, tapi blog saya kan temanya teknologi, Ga apa-apa kan sob? Abis udah putus asa nih, daftar adsense di tolak melulu

Mixed Fresh Info said...

Bagus juga tuh temanya fer....Lama ga mampir kesini nih...
Apa kabarnya ?
Oya fer, tanya dikit nih? Kenapa beberapa hari ini follower di blog kadang hilang ya???
Thanks

Teknokers said...

akhirnya aku bisa ikutan sob. Sebenarnya udah saya simpan di draft kemaren tapi baru bisa publish sekarang, hehe..

Bingung mau posting apa, akhirnya bikin kayak gitu deh, hahaa..

Suara Kentut said...

blog ku masih kinyis-kinyis ... lom banyak postingannya .... apakah boleh ikut ....

gang tutorial said...

datang gi tuk ninggalin jejak sobat

Bang Pendi said...

Bang Pendi lagi mikir2, kira2 bisa ga ya nulis yang rada serius buat ikut giveawaynya, hehe..
Tapi semoga sukses deh....

priagoenks said...

wah mas ferdinand lg bikin kompetisi nih. banyak tmn2 sy pengen punya akun GA tp blm kesampaian. nanti coba sy kasi tau kompetisi ini. good luck...

rizal said...

wah sori nih baru mampir skrang lagi agak sibuk nih...keren nih acara sukses terus bang ferdinand

mas tanya ni kalau GA kadang muncul kadang nggak itu kenapa ya??

Adi Yulianto said...

mantabh..! kriterianya berenteng..! gw juga mau ngadain give away dengan tema yg nyaris sama. tp keduluan lu..:( nyari tema dulu deh gw..:)

Muhammad A Vip said...

kelihatannya ini sesuatu yang rumit, aku harus menimbang untuk ikut kalo begini. gimana ya?

Unknown said...

Waaaah menarik juga give awaynya.
Semoga sukses ya.

Sukadi said...

Aku ikutan ya Kang... postingan ada di

http://id.sukadi.net/2011/07/indonesia-tanpa-tanda-kutip.html

Semoga saja beruntung hehe...
Terimakasih Kang.. :)

ReBorn said...

keren! klo ada ide, ntar gue ikutan ah. topik give away-nya mantab!

Majalah Masjid Kita said...

sayapun gak kalah bangganya mas jadi rakyat Indonesia :) selamat!!!

sda said...

ikutan yah, ini url-nya:

http://seputarduniaanak.blogspot.com/2011/07/pakaian-adat-itu-milik-kami.html

makasih :)

Nyach MMS said...

Selamat semoga sukses, pemenangnya berarti yang blom punya akun ads , ha ha ha

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Masih saya tunggu hingga 23 Juli 2011, dan jumlah peserta sementara dapat anda lihat disetiap pembaharuan postingan saya... :)

Terima kasih....

Unknown said...

Saya bangga menjadi bagian dari Indonesia. Indonesia adalah tanah airku. Indonesia adalah tanah tumpah darahku. Saya lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia. Saya makan dan minum dari bumi Indonesia. Saya beraktivitas dalam kehidupan ini di bumi Indonesia. Saya menerima banyak kebaikan dari bumi dan masyarakat Indonesia. Saya ikut mendukung 'Give Away Competitions: Saya Bangga Menjadi Bagian Dari Indonesia' ini.

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Herdoni Wahyono : terima kasih atas dukungannya Sob.... data sudah saya terima dan terdaftar sebagai peserta :)

Nyayu Amibae said...

akhirnya...

hehehe,, kok aku jadi senyum2 baca kalimat yg ini:

3. Tujuan anda mengikuti Give Away ini masuk akal untuk saya. Jadi klo anda nulis Alasan berikut: Cuma Untuk Isenk doank, siapa tau dapet Akun Adsense, langsung secara otomatis saya gugurkan.

cap jempol deh,, aku dukung give awaynya.. kira2 aku bisa ikut ga ya? abis beneran sampe sekarang aku ga ngerti adsense itu gimana sob,,hehe

Ajeng Sari Rahayu said...

saya ikutan, semoga memenuhi persyaratan >.<

http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/07/saya-bangga-menjadi-bagian-dari.html

Honey said...

ikutan, tapi tunggu besok kayaknya

Damar said...

Setor ... setor ...menyemarakan acarane dulur lanang ...
http://www.djanganpakies.com/2011/07/kang-trimo-bangga-mengenakan-sarung-dan.html

Unknown said...

Mantapz... Sob ! Sukses untuk acaranya semoga saya bisa ikut serta.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Nyayu Amibae : Huahaa..... iya soal'e males baca tujuan yg kaya gitu wkwkwk... ikutan donk.. tenang nanti aku jelasin dari awal haha..

@ Ajeng Sari Rahayu Ocre, masuk daftar peserta makasih jeng

@ honeylizious : Monggo...

@ Djangan Pakies : Matur suwun sanget kang... tapi sesuai permintaan jenengan postingan ndak ku ikutkan ke peserta terima kasih banget lho ini hhe..

@ R. Indra Kusuma Sejati : Silahkan Sob.. masih banyak waktu masih beberapa hai lagi kok...

Unknown said...

belum berani mencoba ak,meinder duluan saingannya banyak ungkin

Nyayu Amibae said...

Aku datang....

Sambil bawa posting,,, semoga bisa keterima,,hehehe

http://cerita18hujan.blogspot.com/2011/07/bicara-tidak-melihat-melihat-tidak.html

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ bopfive5 : Gak kok baru dikit yg ikut masih dibawah 10 orang :)

@ Nyayu Amibae : udah aku terima sista, makasih yach.. :)

zan P O P said...

lama ngga OL ngga tau nya sobat ku ini lagi bikin hajatan toh... suskses terus sob, kalo sempet ntar ane ikut... :)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Zan Insurgent : Iya tuh brow, Isenk aja, okeh aku tungguin ampe tanggal 23 juli 2011 klo mau ikutan :)

jiox said...

ane ikutan ngramein.. Cek emailnya pak, ada 2 acc gmail fresh kalo mo pake.. Karena ane bangga jadi wong indonesia.. moga ane bisa posting . Merdekaa :D

admin said...

om, ane ikutan ya
http://anaksmpku.blogspot.com/2011/07/batik-menggali-budaya-dan-idealisme.html

wkwkwk
kabuurr

I-one said...

Bang gabung ya^^
http://i-1one.blogspot.com/2011/07/7-hal-membanggakan-dari-indonesia.html#more

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ jiox : Siip, Acc udah sampe, tapi belum tau bisa kugunakan atau nggak hhe.. tapi ko butu nanti aku pake klo gak ya kukembalikan ke sampean pak..

@ anak smp & I-one : Okeh data diterima ;)

Nyach said...

Selamat sob, semoga sukses acaranya. Saya ikutan dengan judul The Beauty of Indonesia di blogg baru.

tapi maaf lupa gak naruh link ke sini. pis

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan