Saturday, June 12, 2010

RPM Konten, Masih Diteruskan atau Dibatalkan?


Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,


Sebenernya sih saya mau posting dari pagi Cuma berhubung udah lama ga maen Skate jadi Refreshing dulu gtu ke Skate Park hhe…..biarpun mungkin buat sebagian orang termasuk anda Skateboard tuh olah raga paling ga penting Cuma ga tau kenapa klo udah nyentuh papan Skate kayanya kerjaan lain mesti ditinggal dulu haha….


Okeh deh, hari ini saya mau balik lagi ngomongin RPM Konten. Hah? RPM Konten? Yupz, bener banget kayanya sekitar beberapa bulan lalu RPM Konten cukup jadi perhatian ampe banyak banget terjadi penolakan, Cuma ga tau kenapa serasa ilang gtu aja tanpa ada kepastian, dilanjutkan atau dibatalkan…..


Buat Sahabat DJ Site yang udah setia baca postingan blog ini dari Zaman Purbakala Baheula, mungkin udah pernah baca postingan-postingan saya tentang RPM Konten ini, buat Ngingetin sedikit saya refresh dulu deh, antara lain ini dia postingan-postingan tentang RPM Konten yang sempet saya tulis beberapa bulan lalu:

Wew… banyak juga ya postingan gw tentang RPM Konten ini haha…..ya pokoknya kira-kira itu lah hhe…..


Trus gimana kabarnya RPM konten sekarang? Dibatalkan kah? Nggak sih Cuma masih tetep ngambang kaya yang dikali sebelah(halah apa coba hha)….hhe….biarpun cukup menimbulkan kontroversi dan penolakan khususnya dikalangan Blogger Dan Jurnalis namun, RPM Konten ini masih dirasa perlu untuk tetap ada Oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). DEPKOMINFO memandang Rancangan Peraturan Menteri Kominfo tentang Konten Multimedia atau RPM Konten ini masih begitu dibutuhkan apalagi setelah hebohnya Kasus Ariel, Luna Maya, Dan Cut Tari. Sampai saat ini, rancangan tentang RPM Konten ini masih tetep diperjuangkan oleh DEPKOMINFO biarpun Blogger dan Jurnalis udah pada nolak halah-halah….Udah ada UU ITE kali, buat apaan segala ada RPM Konten……Macem-macem Bang Tifatul…..


Pokoknya seperti postingan saya terdahulu sampe kapan pun saya tetep Nolak titik(.)


Udah dulu deh ngomongin RPM Kontennya, ntar klo udah pasti saya bikin lagi postingannya hhe……Sekarang saya mau tidur dulu yach cape banget, maklum udah semalem nonton Meksiko VS Afsel yang seri 1-1, tadi siank malah panas-panasan Maen Skate jadi tenaga udah abiz hhe...


Happy Weekend N Happy Blogging Sahabat DJ Site semua……………


34 komentar:

ph-internet said...

you like skteboard?? oh my, that's dangerous game for me man

Danil Edan said...

amankan posisi kedua

berita untuk negri said...

aku ikutan aku nolak juga

orang kampung belajar ngeblog said...

lah, ko' malah tidur, bentar lagi kan argentina vs nigeria sob ?

Zan Insurgent said...

ane cuma pengen RPM tersebut di rubah lagi...khusus pornographi tidak ada ampun bagimu...tapi kalo kebebasan bicara dan berpendapat juga dilarang ini namanya pembunuhan ideologi dan intelektual...

Akmal Fahrurizal said...

pusing mikirin yang begituan . .wkwkww. .
salam buat papan skate-nya . . :D

Brian said...

saya juga nggak setuju pak sama RPM kayaknya mengekang kebebasan berekspresi para blogger, eh iya makasih udah mengunjungi blog pemula seperti kau pak, saya adik istri pak munir (ipar), kalau yang saudara ama pak munir adalah setiawan dirgantara atau bang iwan

Willyo Alsyah P. Isman said...

datang bergerilya mengunjungi blog para sahabat

Brian said...

maaf pak bukan seperti kau disitu salah ketik tapi aku maksudnya seperti aku, saya serumah pak ama munir

etam grecek said...

komentar kali ini di baca gak ya sama kang ferdy... kyak di c boxnya yg ilang stlah 2hari...slmat mlm kang...

Herdoni Wahyono said...

RPM Konten Multimedia belum ada berita kelanjutannya. Sudah sampai sejauh mana ? Perlu pematangan dengan melibatkan seluruh stakeholders. Kita hendaknya berpikir secara 'dingin' dan bijak menyikapi hal tersebut. Trims sharingnya. Infonya komplit banget. Referensi yang menarik sekali.

mixedfresh said...

Aku juga ga setuju kalo terlalu memenjarakan kebebasan.
ga nonton argentina nigeria ni sob?
met istirahat aja ya

Mahadma said...

mat berakhir pekan sobat...

sukses slalu tuk malam mingguan nya...hehehehe

om_rame said...

okokLah kaLo beg beg begono seLamat istirahat dan seLamat berakhir pekan.
untuk RPM ikut No juga deh.

Narzis Blog said...

RPM konten emang ngambang banget, gak jelas, xixixix :D
Gak usah disahkan aja deh mendingan :D

Dunia Hape said...

Denger2 sih lagi diperbaharui isi RPM kontennya...
Ya..kita lihat aja ntar kayak gimana.

four dreams said...

wadaw anak skate bro bisa kali join hehe

odonk's said...

wah klo ane ikut yg bnyak milih j lah brad..
wkwkwkwkwk..
weits...
suka skate juga nih brad?
wah bisa latihan ltihan brg dunkz.

Munir Ardi said...

kita kan blogger yang nggak sara dan saru jadi mending RPM konten dihilangkan saja, menghambat kreativitas, selamat pagi mas fer maaf baru berkunjung

Manchester United Tech said...

kalo saya sih menolak RPM konten...thx banget nih atas postingannya..

Regi_Adi said...

kita lihat nanti aja deh kelanjutannya bagaimana

Pak Liek said...

semakin lama semakin aneh-aneh saja si menkominfo ...

TUKANG CoLoNG said...

berita sekarang lagi fokus ke video ama world cup soalnya..:)

etam grecek said...

dimana'' demam PD afsel...aq g kena krna pengacakan channel...

SyahidaComputer said...

Lebih baik ya .. gak usahlah ada RPM konten. demi generasi penerus ...

cellular said...

RPM konten ga perlu-lah, tapi kalo RPM buat motor perlu ga ya??? ga perlu juga ga apa..

yudex said...

aku juga ikut menolak..

Call me Batz said...

ikutan nolak akh..happy sunday...haha..

Blogs4funny said...

saya juga gak setuju sob,cz bahaya ixixix...

Gratisan said...

RPM tuh apaan seh ??? gak mudeng2

akhatam said...

Hmm baru ngurusin masalah video Porno Ariel-Luna-Cut Tari kali sob...hahhaha

alkatro- free sms said...

sepertinya orang di atas sono lebih seneng ngurusin hal-hal yang ga penting ya..
herman halah.. heran ane xexexe

muzzy musthofa said...

mending stop aja deh.......

DJ Site said...

@ ph-internet : hho...aku suka bgt tuh Sob.....buat aku sih ga terlalu berbahaya....

@ Danil Edan : silahkan Sob...

@ berita untuk negri: haha....OK deh...

@ orang kampung belajar ngeblog : iya sekalian nunggu tidur dulu Sob, hhe,...

@ Zan Insurgent : Yupz makasih pendapatnya Sob, tp aku pribadi tetep nganggap itu ga penting soalnya udah ada UU ITE...

@ Akmal Fahrurizal : hahaha...OK dah Sob...

@ Brian: iya makasih udah tetep nolak Sob....wah ternyata satu keluarga Blogger semua ya hhe...hebat...

@ Willyo Alsyah P. Isman : makasih udah mampir Sob..

@ Brian : iya saya ngerti maksudnya...

@ etam grecek: haha...pasti aku baca Sob...cuma klo gy bener2 sibuk ya cuma sebagian yg aku kunjungi ....

@ Herdoni Wahyono : yupz bener bgt tuh Sob...sampe sekarang ga ada kelanjutannya.....sama2 sob..

@ mixedfresh : yupz bener tuh Sob.....haha aku juga nonton koQ cuma mau tidur dlu...

@ Mahadma: makasih Sob... sukses juga untukmu sob...

@ om_rame : haha..OK deh Om...makasih happy weekend juga ya Om...

@ Narzis Blog : hahaha...itu dia Sob...

@ Dunia Hape: biar diperbaharui aku koQ tetep masih nolak hhe...

@ four dreams: haha....Boleh kpn2 mampir aj depok...

@ odonk's: hahaha udah kaya Voting aja ikut yg banyak Sob....haha boleh aja Sob...

@ Munir Ardi : setuju Sob...

@ Manchester United Tech: OK sob...sama2...

@ Regi_Adi : bener tuh Sob...

@ Pak Liek: la Nggeh pak liek....aku sendiri heran...

@ TUKANG CoLoNG : haha iya ya Sob...

@ etam grecek : waduh.....kowe ra ngikut nonton piala dunia toh sob wkwkw...

@ SyahidaComputer : ... :)

@ cellular : hahaha...bisa aja nie kritikannya...

@ yudex: OK sob...

@ Call me Batz : Happy Sunday juga Sob...

@ Blogs4funny: haha iya tuh Sob...

@ Gratisan: waduh klo suruh jelasin dari awal kepanjangan Sob...mending baca aja postingan yg sebelumnya...

@ akhatam : kayanya sih gtu Sob..

@ alkatro- free sms: iya ya Sob...aku nggeh heran...

@ muzzy musthofa: itu yg aku tunggu Sob.....makasih...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian