Friday, June 11, 2010

Sertifikat Blogger Dari DJ Site [Part 2]



Selamat pagi Sahabat DJ Site Semua,

Setelah beberapa menit lalu saya sempet posting tentang Merger Antara Ariel, Luna Maya dan Cut tari VS Merger Antara Flexi Dan Esia, serta Doodle Google yang memperingati 100 tahun kelahiran Jacques Cousteau!, Kini saya akan menepati janji saya untuk kembali memberikan Serifikat Blogger [Part 2].

Postingan hari ini bisa dibilang kelanjutan dari postingan minggu lalu yang mungkin masih akan berlanjut terus hhe…… jika dipostingan minggu lalu saya telah memberikan Sertifikat Blogger kepada 15 orang Sahabat DJ Site tepatnya di postingan Sertifikat Blogger Dari DJ Site [Part 1], dipostingan hari ini saya akan kembali memberikan Serifikat Blogger kepada 15 orang Sahabat DJ Site sebagai bentuk penghargaan pribadi saya terhadap mereka semua, Buat Sahabat DJ Site yang baru bergabung di blog ini dan bingung tentang asal-usul Sertifikat Blogger silahkan Baca Dulu di Postingan Sertifikat Blogger Dari DJ Site [Part 1].

Okeh deh ga usah lama-lama langsung saya sebutin aja ya:


16. TuLisaN ByaSa


Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

17. Alkatro Zone

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

18. Akhatam.com

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkna Klik >>Disini<<

19. Mixed Fresh Info


Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

20. Odah Etam


Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

21. Berita Untuk Negri



Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

22. Aliemboy's Blog

Sertyifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

23. Odonk's_Blogs

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

24. "OM_Rame"Sertifikat dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

25. SyahidaComputer

Sertifikat Dengan ukuran Asli Silahkan KLik >>Disini<<

26. Dapur Punyaku


Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

27. Tolong ya, ini bukan BLOG!(Tukang Colong)

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<


28. Narzis Blog

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<


29. Blog-Q jablay...

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

30. I am my Superhero

Sertifikat Dengan Ukuran Asli Silahkan Klik >>Disini<<

* Buat 15 Blogger diatas, klo mau ganti Nama konfirmasi di kotak komentar yach....karena di part 1 kemaren ga ada yang minta revisi jadi ga ada revisi untuk Sertifikat yang kemaren...

Huh.... Akhirnya semua tugas gw selesai, berhubung gw udah cape bikin semua postingan hari ini, jadi cukup sampe disini aja deh postingannya hhe.....

Oiya klo mampir tolong nulisnya dikotak komentar aja yach, soalnya satu bulan ini saya agak banyak kerjaan jadi ga sempet Ng'blog lama-lama dan kebanyakan yang Di Chatbox jarang saya baca, jadi maaf banget klo anda udah nulis di Chatbox dan saya ga mampir-mampir masalahnya link yg di Chatbox cepet banget Ng'gantinya, jadi link yang lebih dari 2 hari pasti udah ilang makanya saya ga bisa ngunjungin.....Mohon dimaklumin yach hhe.....


Happy Blogging Sahabat DJ Site Semua......



56 komentar:

hanumuslem said...

Selamat YA buat semuanya

HAPPY BLOGGING

Mahadma said...

trims bro...atas sertifikat nya

sukses slalu..

Anonymous said...

wuih selamat selamat y
salam hangat dari blue

etam grecek said...

sertfikat part 2 ada lg,,slamat ya yg udah dapat..
kayanya jobya lancar nh kang...sukses sllu ya kang ma usahanya...

W i e d e s i g n a r c h said...

wah seru jugah
ada sertifikat segala
xixixxii
^-^
mantaf euy
kreatif
hehehehe
^-^

mampir mampir
silaturahmi
^-^

pakies said...

selamat ya buat yang dapat sertifikat, buat mas ferdinan teruslah berkarya dan sukses

Sungai Awan said...

Siank cak ferdi.
Good luck

pulsa elektrik said...

wah.. sertifikat apaan tu ya???

crestec said...

keren sertifikatnya sob, aku dapat ga??? he..he..

Shudai Ajlani said...

gue di jakarta fer, follow twitter gue fer kalo gag facebook hehe

Shudai Ajlani said...

oya fer selamet ya buat yang dapet sertifikat part II. gue kira gue bakalan daper fer hehe taunya enggak. tp gapapa deh hehe

uswah said...

Berkunjung siang hari selamat bagi yang mendapatkan

ryankampur said...

wah ane blum juga dapet nih... hehehehe

Manchester United Tech said...

wah masih ada kelanjutannya nih...keep posting bro...

Anggi Zahriyan said...

Bagi2 sertifikat lagi sob? Manteb..
Sayang, saya tidak dapat, huaaa... :D

narti said...

makasih ya....jadi tersanjung...hehe....

sda said...

wow kreatif nih....
selamat buat yang mendapatkannya.

narti said...

sertifikatnya aku pajang disini http://my-friends-banner.blogspot.com/2009/04/blog-post.html#links

terima kasih.

mixedfresh said...

wah aku kebagian sertifikat juga nih.. makasih banyak ya sob..
buat yang laen selamat juga ya..

Zippy said...

Makasih ya bro buat sertifikatnya :)
Trengkyyuuu :D

Dunia Hape said...

Mantap nih, ada part II-nya, xiixixix...
Keren2...
Makin kreatif aja :D

rizal said...

selamat ya yang dapet, aku kapan ya dapet..he..he..

keren2

harto said...

wow selamat yaa untuk semuanya yang dapat sertifikat, semoga sukses selalu & tetap semangat

rosanakmami said...

weik
keren oi
aku baru tau nih ada sertifikat blogger, heheu... :D

salam kenal ya... ^^

Sohra Rusdi said...

selamat buat semua yang mendapatkan srtifikat, semoga terus berkarya, oh iya sahabat saya mohon maaf baru berkunjung karena dua hari kemarin habis diaudit oleh Bawasda dan baru selesai hari ini

muzzy musthofa said...

wah bagi2 sertifikat lagi nich.... maaf ya sertifikatnya belum tak posting coz bnyk artikel yang antri n biar gak posting award melulu. maaf ya kawan...

Aguestri said...

Wah Aguestri kapan nich dapat awardnya heheheh, becanda gan makasih ya sudah mampir hehehe

cellular said...

hebat dech sob, sertifikat part ke 2 ud keluar lagi, ditunggu keluarin credit card dari sobat dj-site yach, he..he..

free sms service said...

alamaak alkatro dapet sertipikat dari hacker indonesia, makasih banget .. thank you.. i lop yu pull he he

Umy Diary said...

selamat 2 buat para para yang dapat award..

umy j adi ikutan seneng juga

zan P O P said...

selamat...selamat buat para pemenang he3...buat yg belum menang...kirim koment sebanyak2 nya (tul ga bro ^__^)

deka'blog said...

selamat yah bagi para blogger yang dapat sertifikat

syahidacomputer said...

Sertifikatnya langsung diambil ya shob ... makasih banyak..

YS a.k.a Bella said...

Selamat untuk semua yang mendapatkan Sertifikat Keren dari DJ-Site.. Tetap semangat selalu. Makasih sekali lagi.. Saya juga kebagian sertifikatnya.. hehee..
Oya Jee..., aku dah pasang link kamu yah di blog yang baru, pasang balik dunks... Arrigato :D

akhatam said...

Wuahhhhhh HEbATTT mas Ferdinanddd!!!!! simpennn yaww......Tx buangeetttsss!!!!

makmalf said...

wah wah ada yang baru nih ..sertifikat . .hehe . .bisa dipake buat ngelamar kerja juga ga tuh ??wkwkwkw . .
selamat ya buat yang menang . .

odonk's said...

cihuy...
dapet sertifikat..,.
maksih y brader...
ane culik y sertifikatnya... :P

komunitas oejoeng said...

wuih...ada jilid 2 juga yah, selamat dah yg udah dapat, semoga tambah semangat dan lebih mempererat....

buret said...

wah sertifikat part 2, selamat buat yang terpilih....

om_rame said...

sepi nih dunia bLogging, Lagi pada nonton word-cup kaLi yah.
mohon maaf teLat absen, Lagi sibuk nguLi. hehehe...
-----------------
terima kasih atas pemberian sertifikatnya, semoga dapat saya gunakan untuk menambah pencitraan admin yang "enggak ganteng tapi ngangenin", Lho koq enggak nyambung.
mungkin proses serah terima (posting-red) sertifikat ini dibLog saya perLu waktu beberapa saat, mengingat banyaknya bahan review yang sudah antre diLoket draft.
biLa berkenan, (mungkin) suatu saat sertifik ini akan saya gunakan sebagai agunan dibank untuk bantu-bantu bayar abonemen. hehehe....
------------
ijin copas beberapa kaLimat pidato di atas guna memicu inspirasi saya untuk memposting sertifikat ini, karena saya tidak bisa berLama-Lama disiniii... Lagi sibuk.
------------
terima kasih yah Fer, atas perhatiannya.

kang tejo said...

wah masih bagi2 aja nish..selamat2..

sory baru bisa mampir nih...

Bunglon Blog Indonesia said...

wow...ini dia blogger dermawan bagi2 sertifikat hmmm salut2..selamat buat yang dapet sertifikat di part 2.
(Nama saya Gie Sob hehe..) have a nice weekend yach...
Sukses Slalu!

teddytrump said...

Wahh bro, aku dapat aku dapat hahaha.. :p
thanks a lot yah

berita untuk negri said...

wah...terima kasih banyak sobat..maaf baru berkunjung,, aku simpan sertifikat ini dengan baik

ph-internet said...

thank's for all..keep on blogging

yudex said...

makasih banyak sob.. baru pertama aku dapat yang kayak begini :) nanti aku pajang deh. sori kalo telat, dua hari ini aku sakit.

Sungai Awan said...

selamat bagi yang mendapatkan

Danil Edan said...

selamat lagiiii bwta yang menang keep post keep it up god bless you

Girant_31 said...

Wah baik hati bngts sih mas..
Kreatif..

Selamat bt semuanya..
Salam silaturrahmi..

TUKANG CoLoNG said...

dariman km tw nama asliku brow? hahahahahaha
btw, thx ya..
dan ku yakin pemberian sertifikat ini akan ngasi warna baru di dunia blog kita.
keep creative brader!

lll123 said...

ouwhouwhouwh.. mantap tuh yg dapet.. ckck

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ hanumuslem : happ Blogging...

@ Mahadma: sama2 sob...sukses juga buat sobat...

@ bluethunderheart :... :)

@ etam grecek : haha iya ada lanjutahnnya Sob....makasih...sukses juga untukmu...

@ W i e d e s i g n a r c h: haha makasih......

@ pakies: Amin..makasih Sob...

@ tomo : Good lucj juga Nggeh Cak...

@ pulsa elektrik: Sertifikat BLogger...

@ crestec : ditunggu aja Sob...

@ four dreams : Owh di jakarta juga Sob.....wah aku jarang OL FB or tweet sorry nie Bro......D'tgu aja Sob...

@ uswah : makasih atas kunjungannya...

@ ryankampur : haha d'tgu aja Sob...

@ Manchester United Tech: Ok makasih Sob...

@ Anggi Zahriyan : D'tgu aja Sob...

@ narti : sama2 Sob...

@ sda : makasih...

@ narti : Wah makasih udah mau dipajang Sob...sama2...

@ mixedfresh: sama2 Sob..

@ Zippy: sama2 Sob...

@ Dunia Hape: haha makasih Sob..

@ rizal : D'tgu aja Sob...

@ harto: wah makasih Pak...

@ rosanakmami : makasih Sob...slam knal juga..

@ Munir Ardi: iya gpp Sob...wah selamat nie klo gtu...

@ muzzy musthofa : iya gpp Sob....santai aja hhe...

@ Aguestri : D'tgu aja Sob...

@ cellular : jiah.....klo itu harusnya sobat yg ngeluarin wkwkwk...

@ free sms service : sama2 Sob...

@ Umy Diary: ... :)

@ Zan Insurgent : hahaa bener tuh...

@ deka'blog: ... :)

@ syahidacomputer : silahkan Sob...sama2...

@ YS a.k.a Bella: OKeh Bella...... nanti aku pasang balik...

@ akhatam : silahkan Sob....sama2...

@ Akmal Fahrurizal : haha klo bisa ya silahkan wkwkwkw.....

@ odonk's: okeh Sob..silahkan...

@ komunitas oejoeng : .. :)

@ buret : ... :)

@ om_rame: iya gpp Om....wah klo gtu kita sama Om......sama2...dan silahkan deh ambil bagian pidato yg Om suka wkwkw...

@ kang tejo : nggeh Kang......iya gpp...

@ Bunglon Blog Indonesia : makasih Sob...OK segera aku buatkan...

@ teddytrump: sama2 Sob...

@ berita untuk negri : sama2 Sob...

@ ph-internet : welcome...

@ yudex: Ok sob...sama2.....wah cpet sembuh ya Sob...

@ tomo : ... :)

@ Danil Edan: GBU U too Brow...

@ Girant_31: salam silaturahmi juga Sob..

@ TUKANG CoLoNG : wes pastinya Sob...Ok makasih...

@ Rizaldy Gema Prayudha: .. :)

MMO said...

Have a nice article,Please smile me back.Thank you.

Anonymous said...

selamat nih wat yg dah pdet sertifkat,smoga smakin kreatif..

Anonymous said...

Slamat ya..... Ikutan Bro..

loket ppob said...

wah mantap bos salam sukses dan kira2 ada kelanjutannya tidak bos dan kapan aku dapat giliran untuk dapat sertifikat bos???

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan