Saturday, July 24, 2010

Indonesia, Pembuat Konten Pornografi Terbaik Dan 5 Besar Penyumbang Virus Dunia


Selamat malem Sahabat DJ Site Semua,

Setelah sore tadi saya posting tentang, Spammer yang terus meningkat, Laptop Termurah, Perhitungan Peringkat Universitas Di Webometrics serta Wasolim, Aplikasi Religi Buatan Indonesia. Kini, saya mau posting tentang Kelebihan Indonesia di Mata kaspersky hhe...

Wes keren kan? hhe.. baca sampe tuntas dulu deh mendingan........

Udah pada tau kan kaspersky itu apa? Yupz, bener banget salah satu Anti Virus yang lumayan banyak dipake. Nah, menurut survei yang dilakukan oleh kaspersky, Ada beberapa kelebihan Indonesia di Dunia Cyber. Antara lain, Pembuat Konten Pornografi Terbaik Dan 5 Besar Penyumbang Virus Dunia.

Kita bahas satu-satu ya, Seperti yang kita tau, baru-baru ini DEPKOMINFO lagi gencar-gencarnya menyuruh ISP memblokir Konten Pornografi. Dan Menurut Erwin Yovitanto, Product Manager Astrindo Starvision - Distributor Kaspersky untuk Indonesia, Indonesia termasuk negara Pembuat konten Pornografi Terbaik, kenapa? karena Orang-orang Indonesia klo bikin situs dengan konten porno ga pernah pake nama domain yang mencolok haha.... berbeda dengan situs pornografi luar negri yang dapat dengan mudah dikenali dari nama domainnya, Situs ponografi Indonesia kebanyakan menggunakan nama domain yang samar dan bahkan sulit untuk dikenali.

Bahkan Erwin Yovitanto sempat melontarkan kata-kata:

"Website di Indonesia dari namanya nggak menjurus. Ketahuan itu situs porno setelah kita masuk dan melihat kontennya. Beda dengan situs porno di luar negeri yang dari namanya saja udah ketahuan". hahaha... ternyata Orang Indonesia jago-jago ya biarpun dalam hal negatif ...

Masuk ke yang ke-2:

Selain Pembuat Konten Pornografi terbaik, Indonesiapun masuk kategori 5 besar penmyumbang virus Dunia. Lho koQ bisa? ya bisa orang waktu saya SMP aja sering bikin Virus pake Notepad hhe.... seperti yang kita, tau Pengguna Internet di Indonesia yang telah mencapai 45 Juta user secara ga langsung ikut memacu penambahan jumlah virus yang beredar. Dan kebanyakan sih, Virus buatan Indonesia bukan virus merusak, tapi cuma sebatas virus isenk ya kaya yang saya bilang tadi pake Notepad tinggal kasih ext.vbs.

Dan parahnya, Indonesia pun menjadi negara sasaran serangan cyber. Ya itu tadi, karena dikenal dengan negara pembuat virus isenk haha... Menurut penelitian sih, Indonesia menempati posisi 20 negara tujuan penyerangan cyber. Wes Mantabz....

Gimana Menurut anda? Banggakah dengan prestasi tersebut? Klo bangga berarti anda kurang normal haha.....

Oke, Deh... Happy Blogging Buat Sahabat DJ Site Semua...........


27 komentar:

Manchester United Tech said...

wah, kita sebagai negara muslim seharusnya tidak begitu yah sob...

soal virus, parah nih Indonesia...

rizal said...

kalau terkenal ke yang nggak bagus nggak ada yang perlu di banggakan,

semoga usaha pemerintah untuk memblok situs porno cepaat terealisasi

met malam minggu mas

Noor's blog (inside of me ) said...

Ternyata memang orang Indonesia pinter2, sayang naik bisnya salah jurusan...hehehe

Nuy said...

wadduuuuuuuuuuuuuuhhh paraaahh pornografi kok kayaknya udah melekat banget yah di Indonesia? ck ck ck...

Klo soal virus... aku juga suka bikin virus iseng buat komputer di sekolah.. hahaha..

Ghani said...

wah! edan nih! padahal perasaan cuma luna ariel doank yang ada deh! koq jadi 5 besar ya? orang indonesia juga nggak tahu! apalagi Kaspersky!!

Thanks udah kunjung
Happy Blogging

Coretan Felix said...

Wah, mencolok dalam hal negatif
sedih jadinya :(

etam grecek said...

sesuatu yg tak patut untuk dibanggakan dan justru sesuatu yg sangat-sangat memalukkan...
merusak citra bangsa....

tomo said...

Wah wah iki ugal-ugalan tenan cak.
Edan temen la'an.
Mozok ta jadi yang terbaik dalam hal membuat konten porno.

Wah muka Indonesia tercoreng kang.
Aku mendengarnya saja sampai naik darah rasanya.
Maaf kang

uswah said...

Hebat negara ini.
Tapi hebatnya kok dalam olah porno

hikmah said...

Wah bisa dosa semua bila porno pornoan

tomo said...

Rasanya konyol sekali jika harus menjadi 5 besar dalam menyumbang virus kang

cHugy - gOgOg said...

Dah lama ni bOZ ga berkunjung...mkin mantap saja postingannya...hahahaaa....!!!
Wah orang indonesia mang pada jago2 ... dari bikin virus sampe ng-hack cukup bisa dipertimbangkan heheheheheeeee
met bermalam minggu bOZ...and happy blogging.

Wallpaper 4xp said...

Kunjungan di malam minggu sambil bagi bagi wallpaper garatis hehehee...silahkan dilihat lihat.

Zan Insurgent said...

ga nyangka...hebat ya....sesuatu yang sungguh memalukan,jago kok di bidang yang negativ melulu :(

febriyanto said...

ikutan bangga lah...... hhaa. berarti banyak orang pinter di indonesia.... nice post gan......

indobrad said...

wahh kok orang indonesia pintarnya beginian sih, malu ah :(

Ozzys Blog said...

He he beberapa saat yang lalu saya juga baca kabar ini mas, tapi justru begini " Hacker mikir mau jajah Indonesia, soalnya banyak hacker tangguh di indonesia ", masih inget kan? nega tetangga yang di bikin sibuk? gara2 iseng hack situs lokal indonesia, pembalasan hacker indonesia lebih kejam, dan untuk ngilangi ganbar merah putih yang berkibar di situs mereka harus bikin kolaborasi, ha ha ha, padahal dari indonesia cuma 1 orang saja yang ngerjain....

Rizky2009 said...

saya bangga sob, kenapa, misalnya dalam hal bikin situs porn, buktinya indonesia lebih hebat, baru di kenali kalau itu situs posrn setelah melihat kontennya, beda dengan situs luar baru baca nama situsnya aja dah ketahuan, itu tandanya, indonesia lebih kreatif maski dalam hal negativ.

indonesia penyumbang virus, saya sangat bangga karena programer indonesia sebenarnya g kalah dengan programer virus luar negeri, meskipun hanya menggunakan virus iseng dg ext. vbs, meski hanya iseng cukup mematikan juga hasilnya.

pantas kalau indonesia jd negara dengan serangan cyber, tp meskipun dapat serangan toh indonesia juga g kalah, contoh sewaktu website indonesia kena hack dr malaysia, indonesia sanggup membalas lebih sakit dr apa yg hacker malaysia berikan, dan masih banyak lagi tentunya, saya sangat2 bangga

Anonymous said...

Ada baiknya juga kata sobat Rizky, walau agak jangal untuk di ungkapkan.
Karena orang ya bisa menciptakan/membuat secara otomatis bs memperbaiki.

Tihang karas said...

kok jd anonym sich....

Erianto Anas said...

Sory mas Ferdinand,
Baru sempat jalan-jalan nih sejak update dari tadi pagi. Dan juga menyantap semua koment mas.

-----------------------------------------------

Bangga jg mas, berarti orang Indoneisa sudah semakin cerdas kebodohannya...

DJ Site said...

@ Manchester United Tech : tanpa bawa2 Agama ya aku sendiri ikut prihatin ya biarpun disisi lain aku nbangga juga ternyata Indoensia ga sekatro yg dibilang orang2 tapi ya ko urusannya Terbaik di BIdang pornografi apa yg mau aku banggain... klo Virus sih aku masih bangga Sob...

@ rizal: haha bener tuh Sob... klo masalah realisasi pemberantasan kayanya aku masih sedikit ragu Sob... solanya yg mau di blok judul atau kontennya aj belum jelas hhe....

@ Noor's blog (inside of me ): nah, bener tuh Sob... sayang naik bisnya salah jurusan haha...coba klo sesuai tujuan ya sob..

@ Nuy : aduh kesannya Indonesia aja yg porno haha.... klo virus aku juga ga masalah Nuy hhe..

@ Ghani : haha.. sedikit nambahin klo Luna Arile udah masuk portal Video porno Asing dan udh diunduh ratusan ribu org...tp selain meerka kan masih banyak Sob.. bukan org yg bikin tp penyebarnya..sama2 Sob....Happy BLogging...

@ Coretan Felix : senada Sob.. aku juga sedih ...

@ etam grecek: bener tuh Sob...

@ tomo : haha... nggeh gpp Cak... ya mungkin konten pornografi emank bisnis paling menjanjikan kali Cak hhe..

@ uswah: itu yg salah Sob..

@ hikmah : ya klo ngomongin dosa mah ya ga usah ditanya Sob...wkkwkk..

@ tomo: tapi itu kan kenyataannya Cak..

@ cHugy - gOgOg : iya nie lagi liburan dari Dunia Online hhe....Jago sih pasti cuma alangkah lebih baik klo jagonya dlm hal positif

@ Wallpaper 4xp : segera aku Download Sob hhe.. thnx..

@ Zan Insurgent: haha... iya tuh Sob...

@ febriyanto:Yupz banyak yg pinter tp klo cuma Ilmu tanpa pemikiran yg bener ya percuma...

@ indobrad : haha ga ikut bangga toh ...

@ Ozzys Blog: itu emank salah satu kelebihan Indonesia Sob... tapi klo yg diomongin nie kan Konten porno Sob weleh2...

@ Rizky2009: aku juga setuju Sob.. cuma klo kreatif ga ditunjang pemikiran yg bener ya mending ga usah menurutku hhe...

@ Tihang karas: aku setuju, tapi lagi2 aku masih tetep kecewa sama pemikirannya.. bukan Ilmunya...

@ Erianto Anas: iya gpp Sob.... haha... begitulah Sob.....

Tengku said...

yang jelas kita ambil yang baiknya ajalah,,,

om rame said...

mungkin karena kurangnya Lapngan pekerjaan dan yang udah kerja pada enggak ada kerjaan jadi kerjanya pada iseng-iseng kaLi yah, hehehe...

triz said...

ada sisi kreatif-nya namun harus disalurkan pada hal yang lebih positif... sehingga menjadi prestasi yang positif

Nyayu Amibae said...

Bravo indonesia!!!!

mau bangga tapi aku takut di cap ga normal oleh admin DJ. Tapi sebetulnya kalau kita lihat dari kaca mata positif, sesungguhnya anak Bangsa ini habat-hebat, hanya saja tidak terarah.... Coba,klo ada pihak yang peduli, anak-anak bangsa ini dikumpulkan dan diarahkan ke arah yang postif, misalnya: Kita buat Anti Virus yang tidak terkalahkan!! aku yakin ini menjadi hal yang mudah, toh buat penyakit saja bisa apalagi obatnya ^_^.

Dan untuk situs porno, aku turut prihatin. Ada sih seorang sahabat blogger yang ketika aku tanya kenapa buat situs porno? Dia bilang tidak untuk maksud lain, hanya untuk menaikkan PR (Page Ranking), Astargfirullah.. sebegitukah PR di dambakan oleh setiap blogger, ya...

DJ Site said...

@ Tengku: setuju Sob...

@ om rame : hahha... bisa aja nie si OM wkwkwkwk.... mungkin juga si Om....

@ triz: bener tuh.... kreatif koQ hal yg negatif hhe...

@ Nyayu Amibae: waduh bikin Situs porno karen PR? astagfirulloh jangan sampe deh ada yg ikut2an ...

tenang aja aku ga ng'cap kamu ga normal koQ hhe....

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian