Sunday, January 1, 2012

10 Make a Wish Untuk Tahun Ini...


Huaaahhh.... *Nguap panjang pasca belum tidur dari semalem sumpah pagi ini saya ngantuk banget :) *ngomong sambil ngucek-ngucek mata

Hem... klo ngeliat kondisi mata yang tinggal 5 Watt kaya gini sih, prediksi sementara saya, abis nulis postingan ini saya pasti langsung tepar dan nyari tempat paling empuk untuk bisa tidur nyenyak sampe ntar sore, apalagi diluar lagi hujan gede *LOL pas banget buat nemenin tidur seharian haha...

But, sebelum saya bener-bener tepar gak berdaya ditemenin mimpi-mimpi yang semoga aja indah sampe ending hhe, pagi ini saya mau bikin beberapa Make a Wish sederhana untuk aktivitas Ngeblog saya selama setahun kedepan :) Weh lha kok malah bikin Make a Wish untuk aktivitas Ngeblog tah kang? He... eh... soalnya tengah malem tadi saya udah bikin Make a Wish untuk kehidupan nyata saya duluan, jadi pagi ini gantian saya mau bikin Make a Wish untuk aktivitas Ngeblog saya hhe... :)

Pertama, semoga ditahun ini saya bisa nulis dan ngeblog dengan intensitas lebih sering ketimbang tahun 2011 lalu, ya paling nggak target saya bisa nulis 2 hari sekali lah, syukur-syukur klo akhirnya kesampean tiap hari 1 postingan hhe... :)

Kedua, Semoga saya gak harus sering-sering Hiatus kaya tahun lalu.

Ketiga, Semoga semua postingan tentang YUI bisa saya publish tahun ini, soalnya masih banyak banget Album dan Single Album YUI yang belum sempet saya share tahun lalu.

Keempat, Semoga saya bisa nerusin cerita Pesta Blogger+ 2010 lalu yang masih ng'gantung alias belum tuntas, dan juga nyeritain tentang On|Off 2011 lalu sampe bener-bener tuntas.

Kelima, Semoga diawal tahun ini, Forum Angkringan yang baru bisa langsung saya Publish untuk umum :)

Keenam, Semoga saya bisa kopdaran sama anda satu-persatu

Ketujuh, Semoga gak ada lagi keributan-keributan gak penting di dunia Blogsphere ini

Kedelapan, Semoga makin banyak lagi orang-orang diluar sana yang akan mengikuti jejak kita untuk stay menjadi seorang Blogger :) *biarpun serabutan haha

Kesembilan, Semoga acara-acara kopdar Nasional kaya On|Off dan lainnya kembali diperingati akhir tahun nanti :)

Kesepuluh, Semoga Banjir Bandang Google AdSense segera berakhir dan publisher Indonesia bisa kembali merasakan nikmatnya hidup berdampingan dengan Iklan Google haha.... :)

Itu kira-kira beberapa Make a Wish yang saya buat untuk aktivitas Ngeblog saya setahun mendatang, dan karena judulnya Make a Wish, jadi klo menurut anda 10 point diatas masih kurang, anda bisa melanjutkan Make a Wish ini dikotak komentar dengan melanjutkannya dari urutan 11 :)

Dan karena makin lama, mata saya makin perih aja untuk ngeliat layar Desktop yang lagi saya pake untuk nulis postingan ini, so sebelum pamit dan sekaligus untuk menyambut tahun yang baru ini saya mau ngajak anda bersulang kaya biasanya.... Cheeeerrrrsss..... (Glek... glek... glek...)...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'n Selamat Memulai Tahun yang baru.... :)

#MakeAWish




Ratings: 5

40 komentar:

Adit Mahameru said...

selamat taon baru sohib....sukses dan mudah segalanya yaaaa...amin...Allah Swt bersamamu...

smp 3 lembang said...

selaat tidur sob semoga semua wishnya jadi kenyataan Amin

Una said...

Semoga tercapai ya wishesnya. ^^

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang
semoga kita bisa berpelukan secara langsung ya Kang, tapi ndak pake lama nanti dikira kita hombrengan wkwkwk. Wuih saya jadi pengin denger suara gemerincing dollar nih

titoHeyzi said...

Happy New Year 2012
hope a new year bring a new luck..

Tiuup terompet bang...

Unknown said...

Selamat Tahun Baru 2012
Semoga tambah sukses

iman@sampeweweh said...

selamat tahun baru sobat

Dihas Enrico said...

selamat tahun baru....
semoga segala angan dan sesuatu yg akan dilaksanakan bisa terlaksana...
:)

Gamer_GPM said...

Aminnn bro!

especially, make a wish mu yang pertama terjadi juga sama saya. amin...amin...
Btw, itu di cewek yang di header namanya YUI? wow..cantik banget! *sambil melongo

Gaphe said...

aaamiiin.. semoga kesampaian wishlistnya.

kayaknya kalo kopdaran sama kamu.. tahun ini bakal terwujud yaa?? aamiin aamiin.. hhhooo


Happy New Year 2012.
Moga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan

Irma Senja said...

mengaminkan semua harapanmu sobat :)

alkatro said...

amiin ,
bangun pak dah siang
setahun sudah kutak berkunjung
:gubrak:

nomer 11 :nunggu pak dj nyalon RI1, biar blogger diangkat jadi PNS wkwkwk
kabuur :mlumpat jendelo:

Eka_Rahmadhy said...

Om, shoutmix skrg sdh ngak gratis yah..! Saya mau coba yang Agan pake di blog ini.. Boleh kan.! Slamat Tahun Baru 2012... Sukses slalu Om..!

Kang Sofyan said...

Amin..semoga Kita bisa KOPDAR Mas hehehe

Unknown said...

Happy New Year Ferdinand. Makasih! semoga bisa kopdar dengan sobat blogger..seperti DJ-Nan! I hope so.. Semoga tahun 2012 lebih baik dari tahun sebelumnya.

ketty husnia said...

amiiin. semoga semua keinginan bang /dije terkabul semuanya..kopdaran denganmu..pasti seru kali ya..:)

windflowers said...

semoga wishnya bs terpenuhi ya...amin.. :)

Penghuni 60 said...

Selamat Tahun baru sobatku...
smoga harapan2mu itu akan terwujud ditahun ini.amiin. terutama harapan yg paling akhir ituloh.. hehe..
:D

oya, ada award spesial utkmu sob, mohon diambil ya..

Obat Herbal Alami Stroke said...

keren blognya. slm knl.

Sukadi said...

Banyak keinginan kita yang sama, diantaranya soal ngeblog, adsense, dan kopdar hehe..

Semoga keinginan sampeyan dan keinginan kita semua bisa terwujud, Kang..

Zippy said...

"Keenam, Semoga saya bisa kopdaran sama anda satu-persatu"
Saya naksir mas sama point itu :D
Kapan ya kita bisa ketemuan? wkwkwkw..... :))
Btw, happy new year mas bro :)

admin said...

IKUT MAKE A WISH DI BLOG TERKENAL INI..
MOGA SAYA JUGA RAJIN NGEBLOG
MOGA IKUT KETIBAN ADSENSE..
MOGA BISA JADI BLOGGER YANG BAIK..
MOGA..MOGA>>>MOGA

Anonymous said...

DISTRIBUTOR BRAMBANG GURIH
Alamat : Tanjungsari Rt. 03/08 Tegalgede Karanganyar
085642432644 / 087835479800 / 085325665492 / 085229566245


Menyediakan produk grosir brambang goreng
Spesifikasi Produk :
1. Bawang Super berkualitas sehingga tahan renyah selama 3 Bulan selama di dalam kemasan
2. Lebih Crispy
3. Rasa Gurih lebih terasa

Harga Brambang Goreng :
1. 1 ons : Rp. 2.700,-
2. 1 kg : Rp. 75.000,-
3. 1 plastik kecil : Rp. 1.000,-
4. Bisa Nego

Keuntungan Brambang Goreng :
1. Lebih renyah
2. Harga terjangkau
3. Siap pesan antar
4. Harga grosir
5. Brambang tahan lama tanpa pengawet
6. 100 % Halal


kunjungi : http://pedagangbaru.blogspot.com/2012/01/home.html

Iroh rohayati said...

slmt tahun baru. smoga makin sukses slalu bagi and asemua

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat said...

happy new year 2012 ya buat semuanya

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami said...

amin..amin,,,amin,,semoga semuanya bisa tercapai ya,,,kita berharap dapat yang terbaik aja,,oya HIatus itu apa ya gan?

anungcamui said...

selamat tahun baru untuk semua! semoga harapan dan impian ditahun ini dapat terkabulkan, amin! :D

Obat Alami Untuk Darah Tinggi said...

selamat tahun baru...
semoga harapan di tahun ini bisa terkabul...
sukses selau...

Obat Alami Untuk Gagal Ginjal said...

slmat tahun baru...
semoga di tahun 2012 ini kita bisa jadi orang yg lebih berkualitas...

Obat Alami Untuk Asam Urat said...

semoga harapan di tahun ini bisa terkabul. . .

Nedzork said...

kurang lebih sama cak wish kita haha :D
Semoga terkabulkan semua wishnya cak.

Anonymous said...

11. Semoga tahun baru ini aku diberikan duit yg banyak.
12. Semoga blog ku ramai pengunjung tiap hari + terkenal.
13. Semoga aku bisa posting tiap hari.
14. Semoga aku punya website .com
15. Semoga aku tambah cerdas/jenius.
16. Semoga aku murah rejeki.
17. Semoga aku punya laptop.
18. Semoga aku punya . . .

da yg mau nerusin gak.

smp3lembang said...

selamat siang dj nand lagi dimana nih sejarah bangsa, e-book, film atau di blogdetik

Obat Herbal Asm Urat said...

selamat pagi semoga,, di hari ini bisa lebih baik lagi dari hari yang kemaren

Obat Batuk Darah Herbal said...

aminnnnnn,,,,,segoga semuanya bisa tercapai dengan lancar,,,,kita berdoa bersama tahun ini pokoknya lebih baik,,,

Pengobatan Penyakit Kanker Usus said...

amin,,semoga do'anya bisa terkabul

waloetz said...

amiin semoga bisa tercapai...
kunjungan pertama nih..

Obat Herbal Kolesterol said...

mkasih buat infonya,, bagus banget ,, di tunggu popstinga terbarunya

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Makasih banyak buat doa dan tambahan wishnya.... :) semoga terwujud semua

Diah Alsa said...

ayoo kapan kopdar ama saya Nand?? xiixix

ayoo Nand infoin jauh-jauh hari dunk klo ada acara oN|off lagiii biar bisa prepare jauh2 harii termasuk prepare cuti ama akomodasi :D

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan