Friday, July 9, 2010

12 Tahun Detik.com, Jangan Tiru Detikcom!


Setelah beberapa menit lalu saya membuat postingan kritis yang saya kasih judul Jika Baidu.com Dapat Menggeser Peringkat Blogger.com, Kapan Indonesia Bisa Mengikutinya? , kali ini saya mau Ngucapin Selamat Ulang Tahun Untuk Detik.com tepatnya Ulang Tahun ke 12.

"untuk membangun sesuatu yang besar, rasanya tak ada salahnya untuk memulainya dari mimpi yang besar pula. Setidaknya, impian itu sudah coba diwujudkan dalam bentuk nyata. Soal hasil, itu urusan belakangan". Kira-kira itu pernyataan dari Detik.com menanggapi usianya yang sudah 12 tahun detik ini hhe....

Detik.com mulai beroperasi 12 tahun yang lalu, 9 Juli 1998. Dan sampai hari ini, detik.com bisa dibilang menjadi situs berita terpopuler di indoensia.

Dan pada Ulang Tahunnya yang ke-12 ini, Detik.com mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak meniru detik.com dan agar bisa berinovasi sendiri. Seperti postingan yang baru saja diterbitkan beberapa jam lalu, yaitu "Jangan Tiru Detikcom!"

Pokonya saya ngucapin selamat buat kesuksesan Detik.com untuk jadi yang terdepan diantara situs berita Online lainnya. Dan yang terpenting jangan mudah puas dan bangga karena dari sikap sombong itulah biasanya Perusahaan besar dapat bangkrut.

Congrats...............

4 komentar:

Ozzys Blog said...

>>Salaman Dulu<<
Iyah mas, saya salut sama detik.com, selama ini say ajuga banyak isi kliping saya sumbernya dari sana. Beritanya lumayan dan juga enak dibaca.
>>Salam Hangat<<
I♥Blogger

mixedfresh said...

met ultah yang ke 12 untuk detik.com, moga makin sukses aja

etam grecek said...

wah baru tau nh klo detik udah 12 thn...dah lulus SD berarti,,moga detik lbh maju dlm memberikan berita''nya...

inung halaman samping said...

tahun 2000, booming media dotcom, sebagian besar copy-paste Detik.com dan berguguran. Detik sempat kena imbas beberapa kali goyangan fluktuasi ekonomi. Untunglah, pengalaman dan status sebagai pioner begitu kuat dan mantap. Apalagi brand detik juga dah duluan nancep. Numpang kasih congratulation, sob! Seperti ditulis di atas, ayo berinovasi sendiri :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan