Monday, January 4, 2010

Memberantas Antivirus Palsu(Remove Fake Antivirus 1.36)

Tak sedikit user yang telah tertipu dengan tawaran instalasi antivirus yang sebenarnya merupakan aplikasi trojan ataupun sejenisnya. Aplikasi yang terinstall membawa virus, trojan ataupun spyware yang tujuannya untuk menawarkan produk lain. Seperti pada umumnya trojan, aplikasi ini pun juga sulit untuk dihapus dari sistem komputer dikarenakan menggunakan background proses yang mampu memproteksi user melakukan uninstall ataupun pemusnahan.

Bagi user, termasuk anda, yang mengalami kesulitan yang sama dapat mencoba aplikasi khusus, yaitu Remove Fake Antivirus. Aplikasi ini merupakan aplikasi portable yang didesain dapat menguninstall lebih dari 27 aplikasi antivirus palsu. Beberapa dari antivirus palsu tersebut, antara lain Personal Antivirus, Anti-Virus-1, Spyware Guard 2008, System Guard 2009, Antivirus 2009, System Security, Antivirus 2010, Antivirus Pro 2009, Antivirus 360, MS Antispyware 2009, Malware Doctor, Antivirus BEST, System Security 2009, Antivirus System Pro dan WinPC Defender.

Penggunaan aplikasi ini cukuplah sederhana. Anda hanya perlu menekan tombol start, dan proses pembersihan pun dimulai secara otomatis.


Tertarik Untuk Mencoba???

Silahkan Klik Dibawah Ini Untuk Men-Download

DOWNLOAD

0 komentar:

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan