Tuesday, March 22, 2011

DJ Site Special Edition's - YUI Birthday


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

Konnichiwa? hhe... Semoga anda semua tetap diberi nikmat kesehatan sama Gusti Allah dan tetap semangat Ng'lanjutin Aktivitas tentunya hhe... Sebelumnya saya minta maaf karena baru bisa Blogging dan menyapa anda lagi, soalnya dari Hari Sabtu kemaren Kesehatan saya kebetulan lagi bener-bener ng'drop hhe... Jadi, boro-boro mau nulis, badan aja udah lemes banget hhe...

Sabtu kemaren sebenernya saya sempet nulis postingan yang saya kasih Judul "Lemes Euy" ... cuma berhubung otak lagi gak singkron sama tangan, jadi saya lupa ng'klik Publish dan malah langsung Ng'klik LogOut GUBRAK!!! haha... Dan karena sayang juga klo tuh tulisan saya Delete gitu aja, jadi sebelum masuk ke Tema postingan kali ini, klo boleh saya mau minta izin untuk men-Cut postingan itu untuk sore hari ini....

Sabtu, 19 Maret 2011

Dari pagi tadi, berhubung Badan rasanya Lemes dan males kemana-kemana juga, Jadi aktivitas saya emank cuma duduk didepan TV dan mantengin berita yang isinya cuma "BOM". Yupz, BOM yang sama yang berbentuk Paket Buku *Ndak kreatif amat toh seng bikin BOM hhe... Dan karena ndak terlalu ngikutin beritanya dari Awal jadi saya sendiri juga ndak tau udah berapa Paket yang Diduga BOM yang tersebar di Indonesia, Pokoknya yang saya tau cuma BOM ditempat Ulil *halah males aku nyebut jenengmu Lil hhe... , Ditempat Yapto *saya pernah ketemu ini orang cuma lupa dimana hhe... Di BNN *entah untuk siapa saya lupa, Dan Dirumah Ahmad Dhani *katanya sih gara-gara buku Fakta Dan Data Yahudi Di Indonesia.

Dan setelah 4 BOM itu, bukannya Pesta gembira dan setelah itu taubat, Teroris kita yang Terkutuk itu justru semakin giat menyebar Paket Buku yang didalemnya di taro'in BOM *Jgerrr.... Hingga, hampir semua orang yang nerima Paket apapun mendadak Parno dan ngirain Paket yang dikirim ke rumah mereka pasti BOM, gak terkecuali Ibu saya yang kemaren siank dapet Paket berbentuk Kotak Putih kecil, yang ternyata setelah saya baca tulisannya dari Ruanghobi.com yang isinya komponen Elektronika yang dipesen Kakak saya untuk bikin Efek Gitar *GUBRAK!!!...

Dan kemaren malem pun, saya sempet denger berita Paket yang diduga BOM yang kembali ditemukan di Daerah Bintaro dan di Gereja HKBP mana gitu saya lupa, yang setelah dibuka isinya ternyata Komponen Mobil *Halah...

Dan Hari ini, kembali ditemukan Paket yang diduga BOM didaerah Asia Afrika, Bandung dan Bantul, D.I.Y. Sebenernya saya rada bingung sama berita Paket yang diduga BOM yang ditemukan di Bandung, soalnya reporter Metro TV'nya agak kurang Jelas ngasih Beritanya, Pertama dia bilang itu BOM, terus berubah dan bilang itu Paket yang Diduga BOM, Terus Berubah lagi dan bilang Akhirnya Meledak *Berarti Kesimpulannya BOM, lha orang meledak haha... Tapi setelah dikonfirmasi ke salah satu Kepala Polisi, si Bapak Polisi malah bilangnya itu Bukan Bom, melainkan hanya paket berisi batu batre dan kabel yang sengaja diledakkan *GUBRAK!!! lha koQ malah dibikin Meledak toh pak? bikin ngeri aja... lagian isenk amat tuh orang naro Paket koQ isinya Batu Batre sama Kabel haha...

Hingga Terakhir, saya denger berita tentang MUI yang ikut-ikutan nanganin masalah BOM. Weh, lha emank MUI ki iso n'jinakin BOM toh kang? Mbuh, aku dewe ra mudeng hhe... Jadi gini, disini MUI diminta Mengeluarkan Fatwa bahwa BOM itu Haram. Hem, apa yo penting toh ngeluarin Fatwa Haram untuk BOM? perasaan tanpa dikasih Fatwa Haram pun semua orang udah tau klo BOM itu bukan maenan hhe... Iki seng ra ku suka dari Pemerintah kita, ada masalah dikit keluar Undang-undang baru, Melenceng Dikit, Keluar Fatwa baru... lama-lama klo dijadiin Buku bisa tebelnya 100 M mungkin Undang-undang dan Fatwa di Indonesia wkwkwkwk....

Sebenernya klo boleh milih, saya Mendingan ndak denger Berita tentang BOM itu sama sekali, soalnya menurut saya, klo ada BOM dan yang tau cuma Polisi, Gegana dan temen-temennya, tanpa diketahui Media Berita Manapun, pasti yang bikin BOM jadi males bikin lagi, lha gimana ndak males, lha orang BOM yang dibikin cuma BOM Petasan koQ tanpa paku-paku dan lainnya lha klo ditambah ndak ada yang memberitakan, ya berarti niat mereka untuk menyebarkan Ketakutan dan kengerian jadi ndak berhasil toh haha....

Apalagi klo ada berita-berita tentang BOM kaya gini, pasti yang jadi Tumbal kembali adalah masalah Keyakinan dan Agama. Orang Islam dibilang Teroris lah, Ahmad Dhani dibilang Antek-antek Yahudi lah *Weh lha koQ jadi Infotainment wkwkwk.... dan lainnya... yang menurut saya sebenernya ndak perlu dibawa-bawa... yo wes lah semoga ndak ada BOM-BOM berikutnya....

End.


Itu dia isi postingan yang harusnya saya Publish Sabtu kemaren hhe....

Ocre, sebelum masuk ke Inti postingan hari ini, kaya biasa kita bersulang dulu... Cheerrrrsss.....(Glek...glek...glek...)....

Ada yang merasa Aneh sama tampilan DJ Site hari ini? Yupz, hari ini Header Laba-laba yang biasa anda lihat dibagian paling atas Blog ini memang sengaja saya Delete sementara waktu untuk memperingati Ulang Tahun "YUI" Neechan :D Dan Sebagai Gantinya Header itu saya ganti dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk YUI Neechan yang kemungkinan akan saya gunakan sampe Akhir Maret.

Awalnya sih, saya pengen bikin Ucapan Selamat Ulang Tahun itu sebagai HOME sebelum anda meng-klik ENTER untuk Masuk ke Index postingan Blog ini *biar kaya Blog-blog luar gitu, cuma karena Javascriptnya lumayan banyak, jadi niat itu akhirnya saya urungkan demi kenyamanan anda semua hhe...

Dan setelah nyuruput Teh Anget sembari Ngunyah Permen Karet *Posisi Mikir, akhirnya saya putuskan untuk menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun itu di Header Blog ini, karena menurut saya tempat itulah yang paling sering dilihat orang hhe...

Terus kenapa Warna Inti yang saya gunakan untuk Banner itu justru Putih Dan Bukan Hitam? Tadinya sih pengen saya bikin Hitam, cuma karena selama ini banyak yang bilang Warna Template Blog ini lumayan "SURAM" *Toneng!!! Akhirnya saya putuskan untuk mengambil Warna Putih sebagai Background banner "YUI Birthday" itu hhe... Itung-itung sedikit ngurangin Nuansa Suram dari Blog ini selama beberapa hari kedepan hhe...

Terus apa Maksud Dari Judul "DJ Site Special Edition's - YUI Birthday" diatas? Simple, untuk memperingati Hari Ulang Tahun YUI, sampe akhir Maret kemungkinan DJ Site akan nulis postingan yang masih berhubungan sama YUI entah postingan yang isinya cuma share Single atau Album YUI untuk di Download Gratis atau sekedar berita tentang YUI hhe...


Lha terus sampean ndak akan nulis Tema Lain toh kang untuk Bulan ini? tenang aja, saya masih akan nulis Tema lain koQ, maksud saya selain Tema inti yang biasa saya tulis, kemungkinan anda akan menemukan Postingan tentang YUI hhe... itu Kenapa saya tulis DJ Site Special Edition's hhe...

Ocre, karena pemberitahuannya saya anggap udah cukup jelas, jadi postingan kali ini saya cukupkan sampe disini :P

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have A Nice Day :D


Ratings: 5

12 komentar:

Adit Mahameru said...

kemana aja sob baru muncul? Nikah lagi?..bagus dah..sip....biar jadi lelaki sejati, ga ku cap maho bin Smash..kwkwkwkwkw.....

Damar said...

Assalamu'alaikum Kang,
Annyonghaseyo itu boso korea tah? maklum orang udik kurang paham. pict headernya nglukis sendiri ya Kang, bagus banget. Kapan-kapan mau donk dilukis hhhhh (jenggotnya aja ndak papa )

Nurul Imam said...

Tampilan baru nih ?
hehehehe mantap brooo

Gaphe said...

waduh, saya lagi berencana ngirim paketan nih.. semoga nggak dikira bom deh.

gara-gara bom gitu jadi pada parno Fer, kalo dapet paketan buku..

Pengen ngucapin selamat ultah juga sama YUI Neechan juga deh, meski nggak kenal sebelumnya.. Saengil Chukkahamnidaaa!!

zan P O P said...

Bom nya kurang kreatif ditambah MUI di suruh ngeluarin fatwa haram tentang Bom wkwkwk... numpang ngakak aja dah ane sob...

tukang bom sama yg nyuruh ngeluarin fatwa sama2 lebay :D

oh..kemaren habis sakit toh... tetep jaga kondisi sob, emang cuaca belakangan ini rada2 ga menentu kadang hujan kadang panas...

titoHeyzi said...

hahahaha, tapi aku seneng sih klo beneran kmaren bom buat ahmad dani meledak, :p

YUI... aku juga suka tuh, masih ingat video yui yg goodbye days.. cow selancar dengan cew pemain gitar,, keren2..

Megi Rahman said...

wah, YUI pasti seneng klo bisa liat blog fansnya nebengin fotonya kyak gini :D

Nyayu Amibae said...

Assalamualaikum sob..

hoalaah. .bisa juga sakit toh sob?? wkwkwkwk.. sori becanda aja... semoga lekas sembuh ya..

Btw. aseli.. aku rada aneh waktu masuk ke rumah mu ini kirain salah masuk,, abis,, aku di sambut YUI, hmm... baru inget klo memang special edition YUI yo?? oke.. karena aku juga suka lagu2nya Yui aku ucapin :

Happy Birhday to Yui... :)

Sukadi said...

Soal bom buku, komodo hilang dan sejenisnya biarlah jadi urusan pihak yang terkait, yang penting lagi ada yang ulang tahun (YUI) ditunggu "bom" postingannya Mas.. he.he
Nuwun

Mulyani Adini said...

Bagus..yang penting masih terang buat di baca maklumlah mata sudah mulai rada-rada.
Selamat Milad untuk YUI ya

Zippy said...

Eh..telat ya gue? :D
Happy b'day deh buat YUI walau telat :D
Kebetulan gue juga seneng tuh sama YUI, apalagi lagunya yang judulnya Goodbye Days :D

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ All: Makasih banyak yuaaa... dan Header diatas bakal terus menggantikan Spiderman yg lama haha.. :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan