Monday, May 10, 2010

Blog Raditya Dika Di Crack Sama Fans Sherina



Blog Raditya Dika Di'Hack(Dicrack lebih tepatnya)???? Anjrit, gw kaget nie pas denger berita ini dari temen gw tadi pagi. buru-buru aku OL pengen liat kaya apa blognya Raditya Dika yang di'crack, cuma ternyata pas tadi pagi aku buka blognya di radityadika.com ternyata blognya udah kembali normal. Katanya sih yang Ng'crack blognya itu salah satu fans dari ceweknya Raditya Dika (siapa lagi klo bukan Sherina hhe). Tapi yang jujur bikin gw Lucu N ngakak adalah kenapa Ng'cracknya mesti diganti Homepagenya dengen Foto Sherina Munaf???, nah buat sobat blogger yang mau liat hasil cracknya sebelum kembali normal, nie aku sediain gambarnya....





Gimana udah liat kan??? Lucu ga haha.....
Trus ada tulisan ini: "Just Wanna Say Hello to Your Girlfriend and My Idol Sherina"
tulisan itu ada dibagian atas foto keliatan ga???

trus dibawahnya ada tulisan begini:
Hanya tidak tahu bagaimana menyampaikan salamQ selain dengan cara ini. Kami tidak merusak, hanya "menambahkan" ;) Kindly regard, r0ll0v3r.

Dan ternyata yang Ng'crack blognya Raditya Dika sama orangnya sama yang Ng'crack situs Indonesia Unite punya Pandji Pragiwaksono kaya yang mereka omongin di twitter:

"Siapeeeeeeeee.. RT @pandji: Ternyata yg nge-crack situsnya @radityadika temenenan dgn yg ngecrack situs gue :)," tulis Dika menjawab Twit Pandji.

Dan karena mungkin saking lucunya tuh Raditya Dika haha....dia malah nulis begini ditwitternya 2 jam yang lalu klo aku ga salah: Btw thanks buat hacker tadi pagi yang udah ngirimin email meluruskan semuanya. Makasih buat kejutannya di pagi hari, it's all good now. ;).

Anjrit bener-bener kagum aku sama blogger yang satu ini udah postingannya lucu N bikin ngakak semua hha, di crack pun masih bisa ngomong gitu haha.....

N buat tuh Cracker cuma satu yang gw pesen Sob, klo mau Ng'hack situsnya presiden aja sekalian, ngapain blognya raditya Dika yang jelas-jelas Databasenya My SQL, hahaha anak SMP juga bisa ...... soalnya dulu pas aku belajar yang kaya gini waktu SMP hhe....

Okeh Buat Sahabat DJ-Site Semua Happy Blogging......

38 komentar:

akhatam said...

Wahahhaha.... Wah banyak juga yang ngefans ma Pacarku... kwkwkwkwkkwkwkkw

Butik Bella said...

Iya.. emang banyak bgt yah fans-nya Sherina... cakep bgt sih yah.. untung punya pacar yang bijak kaya Raditya Dika.. Bagaimana dengan Ferdinand? hehehe.. salam ama ce'nya yha.. xixixi :)
Happy Blogging ...

admin said...

haahhaha ada2 saja..saking ngefans ma serina munaf dianya ampe gitu

Abdul Hafizh said...

Wakakakakak .. ada2 saja di cracking .. cukup kreatif ya cara salamnya .. ^^

alkatro said...

keren juga wkwkwk.. untung blogger ga da my sqlnya ya.. ga mudeng crack2an, edit template saja ane puyeng .. :D

teddytrump said...

pacar ku ituuuu hahaha...gua jg ngefans ama sherina sejak kecil ^^

willyo Cs said...

datang berkunjung.....numpang ngamen sob...jreng...jreng....

Regi_Adi said...

hahahaha... ada2 aja nih, tapi yang nge-crack ngga merusak, sip deh...

Opa Soal said...

HAHAHHAHAHAHAHA..... ngaco juga ngecrack pake foto mantan gw, wkwkwkwkwk

Sungai Awan said...

Mak Nyusss kang lucu gokil pol gambare

Sungai Awan said...

Ancrit...sopo kang sing ngehack..tego temen arek iku

uswah said...

Jangan hack hackan gitu ta ntar jadi hek betulan gimana

Blogs4funny said...

turut berduka sobat ,maaf nie baru bisa mampir...cz kemarin ada kesibukan hehe...

Anonymous said...

baru bisa mampir mas.... agak kurang semangat ne... butuh motivasi lagi..

Phuad said...

wkwkwkw...
sebegitu ngefansny ama sherina smpe ngehack situsny pacarny...
ahahaha...
nice info sobb :D
ane follow ah blogny,infony bagus2 :D

freedownloadfont said...

infonya bagus mas!
makasih udah sharing ya.
salam kenal 0_0

freedownloadfont said...

infonya bagus mas!
makasih udah sharing ya.
salam kenal 0_0

TUKANG COLONG said...

untung blog saya gag di crack juga digantin fotonya pake jupe. hahay

harto said...

memang informasi semakin canggih, apapun bisa dilakukan. semoga blog kita selalu terhindar dari orang2 yang suka iseng jailin.
sukses selalu n tetap semangat

Arez_Reza said...

Bwahahahaha.......balas dendam kesumat cinta tuh bro......

Hahahaha.......

Komen di post terbaruQ yo

Ҝarlz said...

kenapa udah tau yg ngehack kok ga d tangkap.. kan udah ada UU ITE..

Rinda said...

hikez aq udh kul tp g ngerti soal My sqL..brrti aq oon donk,,hwaaa :P

tp hebat bgt c dika ini,ttp welcome biarpn dikerjain,,saluudddhhh ^0^

hihi ia y suka rada keki mw welcome tp g ditanggepin,whateverlah y fer^^

ywd deh nti aq mw bljr lg soal transfer mentransfer slain di atm,,hwhw

skrg mah design dl,udah pusing sm kuliah hukumku,,bs botak yg ada miss rinda,,hahaha ^0^

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ akhatam : Hahaha......Si BOzz Ng'fans juga Nie ....

@ Butik Bella : iya tuh Bell hhe......Iya nanti aku sampein sm Cewe'Qu hhe....makasih....

@ kang tejo: iya tuh Kang haha...

@ Abdul Hafizh : hahaha iya tu Sob...

@ alkatro : itu dia Sob...haha....

@ teddytrump: wah banyak ya yg Ng'fans haha...

@ willyo Cs : silahkan Dah Sob...

@ Regi_Adi: iya tuh Sob...bener ...

@ Gudangrusak: haha....nambah satu lagi nie yg Ng'fans haha...

@ tomo : haha iya tuh cak....aku nggeh mboten Ngerti....de'e Ng'fans karo Pacar'e seng Ndue Blog...

@ uswah: haha tau tuh Sob...

@ Blogs4funny: Nah Lho...siapa yg Meninggal Sob ?hhe......Iya gpp Sob..

@ aliemboy : makasih wes mampir Sob....nopo toh???

@ Phuad : iya tuh Sob...haha....makasih Sob...nanti ane Follow balik...

@ freedownloadfont: sama2 Sob...slam knal juga...

@ TUKANG COLONG : hahahaa..bisa aja Sob...

@ harto : iya Pak aku harap juga gtu hhe...Sukses N semangat juga Pak...

@ Arez_Reza : se[ertinya sih gtu Sob...OK dah....

@ Karlz: Soalnya udah minta maaf N Raditya Dikanya juga ga mempermasalahin SOb...

@ Miss Rinda: hho ....maksudku bukan gtu Rinda.....ya ga oon lah hhe....

iya tuh aku juga salut sm dia...

bener tuh Rin...

Ocre deh....Owh kul'y Hukum toh hhe....

mixedfresh said...

oalah...kalo ngefans kok ada ada aja tingkahnya

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ mixedfresh : nah itu yg aku juga ga ngerti kwan hhe.....

Mr. X said...

tetap semangat ngeblog....
walaupun apapun yang terjadi...
jadi ikut tertawa sendiri....xixixi

lixzz said...

hahahaha, gokil gokil..

Ciele said...

Hahaha..
Ada" aja.. Nge-hack cuma buat say hello.. Wkwkwk..

syahidacomputer said...

Sherina...sherina... kenapa gak blogku aja yang kau hack .... hee..hee.. biar pemiliknya juga kena hack .. xiixixi...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ khusnul: Ok semangat Sob...!!! haha ati2 Sob ntar kesambet..

@ lixzz : yoyoi tuh haha...

@ CieL: iya tuh cieL.....

@ syahidacomputer : hahaha......ada yg nawarin diri toh....

thya said...

gue juga kaget pas pagi2 liat kaya gitu.
pengen diperhatiin aja tuh si HACKERnya.

salam kenal ya!!

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ thya: haha kayanya sih gtu thya....OK slam knal juga yach....!!!

blog buat bloggers said...

Nice info sobat keep posting

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ blog buat bloggers : makasih udh mampir N coment Sob...

Achmad Zulfikar said...

Wahahaha.. Blog Kawan saya di Hack.. gelo banget !

Waduhh.. si Sherina lagi ;)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Achmad Zulfikar : hahaha......kayanya ga gelo cuma stress Sob.....

NoRLaNd said...

Seperti nya pernah lihat berita ini, tapi enth dmn....
thx da share aja ya =)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ NoRLaNd : kayanya hampir semua berita ada Sob....OK sama2 Sob...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan