Monday, May 17, 2010

Award Dari Sahabat Abdul Hafizh


Siank Semua, Sebelumnya saya mau minta maaf dulu nie soalnya kemarin ga biza BW ke semua Sahabat yang udah main kesini, maklum masih banyak kerjaan yang belum tuntas hhe.....Jadi cuma sebagian yang saya kunjungin......

Sebenernya hari ini saya lagi ga mau Ng'blog sih haha......soalnya kerjaan lagi libur N di kampuz ada Band kesayangan Gw yang mau manggung(KOTAK)......tapi ga enak juga kayanya klo ga Ng'blog jadi okeh sebelum saya pergi nonton KOTAK...saya NG'blog dulu hhe......

Nah, untuk hari ini, postingan tentang teknologi saya skip dulu, soalnya Kemaren baru abiz dapet Award lagi nie dari Sahabat Dj-Site yaitu, Abdul Hafizh. sebenernya mau ditumpuk dulu sih cuma dari pada kaya Award sebelumnya yang puanjang'y bangeettttt>>Liat Disini<< jadi mending saya posting aja deh

Sebelumnya terima kasih kepada Abdul Hafizh yang sudah memberikannya....
Nah, bentuk Award'y kaya gambar dibawah ini:


Apa Tugas saya udah selesai????

Wah, ternyata belum toh haha, Award'y ditambah Tag toh ternyata Okeh saya Akan Coba jawab deh....

1. Berapa Blog yang kamu punya? dan berapa Umurnya?

Kayanya aku udah pernah jawab pertanyaan kaya gini nie hhe, aku sendiri lupa udah berapa blog yang aku punya, tapi klo yang masih update sih sementara ada 4 Blog(Biarpun yang tiap hari Update cuma yang satu ini hhe)....klo umur blog yang ini kayanya 1 tahun deh soalnya ini bukan blog yang paling pertama hhe....

2. Sejak Kapan Kamu mengenal Dunia Blog?

Dari Kelas 1 SMA(waduh SMA gw jaman kapan tuh haha), pas secara ga sengaja gw ketemu Blogger.com haha......

3. Mengapa tertarik Membuat Blog? dan untuk apa?

Simple buat have Fun aja, berhubung saya bukan master yang Ng'blog karena punya tujuan jadi ya saya bisa bilang ga untuk apa-apa dan karena emank saya suka aja,
Kenapa begitu? pertama saya ga pernah niat buat Bisnis, jadi ga tau kenapa ga terlalu ngurusin yang namanya PPC, PTC, Ref, Review Blog n etc dah tuh haha, biarpun di blog saya emank ada PPC'y yang tiap seminggu sekali pazti dapet haha(baik banget emank semua sahabat DJ-Site).....
makasih atas semua Senyuman anda hhe.....Kedua saya ga ng'blog untuk Ranking, jadi masa bodo amat orang mau ngomongin PR dan Alexa Rank.....

4. Apa Kelebihan dan Kekurangan dari Blog kamu?

klo itu kayanya lebih tepat Sahabat DJ-Site aja yang nilai, tapi klo kekurangan kayanya sih buanyak bgt tuh,

Pertama, Kata orang Loading blog ini Luama bgt dan saya akuin itu bener, tapi saya tetep ga mau buang widget yang udah ada di blog ini(terutama paramore Image yang kata orang ga penting), trus pernah juga ada yang nyuruh biar Widgetnya ada yg di hidden jadi cuma tampil Di Home doank tp maaf lagi-lagi gw ga niat hhe....

Kedua, banyak yg nanya kenapa ga dikasih Top Menu diblog ini? sebenernya bukan ga bisa sih tapi emank ga mau aja soalnya di blog saya yang lain ada TOP Menu yang bahkan ada sub menunya dan berhubung saya udah bener2 PW sama blog yang simple ini jadi ogahhhhhhh.....hahaha.....

Ketiga, Banyak yang nanya, kenapa Link atau banner ga saya taruh Di Page aja? kenapa harus Di sidebar yang jelas-jelas nambah Loading blog ini tambah Lama? Simple karena saya pengen yang backlink sama blog ini ikut dapet PR dari Mbah Om Google, soalnya yang diliat Google pertama kali waktu update PR pazti Home'y, dan saya pengen Link anda ikut ke detect makany saya sengaja taruh Di Sidebar(klo mau tau bedanya tanya sama yang master aja), karena biarpun saya ga ngurusin yang namanya PR tapi ada banyak diantara anda yang pasti tetep Ng'blog dengan tujuan dapet PR yang besar hhe....

Keempat, ada ada juga yang nanya, kenapa Ga dijadiin DoFOllow aja? blog saya yang lain ada yang DoFollow koQ silahkan liat aja klo ga percaya>>Sejarah Bangsa Kita<<

Wah banyak yach ternyata kekurangannya haha........tapi saya tetep terima kasih anda udah mau mampir disini......

5. Award dan tag ini diberikan kepada 5 Sahabat Blogger yang lain:
* Biasanya klo Award udah sampe di tempat ini aturan bisa berubah jadi saya mau rubah aturannya jadi 10 Sahabat Bllogger hhe

Aduh Berat juga nie klo mesti milih hhe....tapi okeh deh aku mau kasih ke:

  1. Kang Tejo
  2. JIOX(Alkatro)
  3. ARCHV3NTURE
  4. Cak Tomo
  5. Warna Tulisan(Johnson Manurung)
  6. Teddytrump
  7. Aliem
  8. Rinda
  9. Cuirast
  10. Suryadewa

Buat yang ga kesebut aku minta maaf, soalnya yang ada di oTaQ cuma itu jadi ya spontan aja, dan klo mau diambil boleh koQ kan bebas klo di Blog ini mah haha...

Okeh deh Berhubung KOTAK udah mau Mulai aku mau segera ke Kampuz dulu...

Happy blogging All.....


41 komentar:

narti said...

selamat atas awardnya.

sda said...

setelah nonton, band kotaknya di posting ya.
pasti seru.

mixedfresh said...

Masih kuliah to Mas? Wah selamat awardnya ya, met nonton kotak juga

orang kampung belajar ngeblog said...

duuuh senengnya dapet award ya.. kenapa gak pernah ada yang ngasih award ke saya ya ?

musthofa_idris said...

wah selamat ya kawan dah dpt award..... mg tmbh sekses slalu........

mundo said...

hehe , selamat buat awardnya lagi berbagi award ya

archv3ntura said...

muehehe..dapet award plus tag ni..awardnya langsung dipajang..tp tagnya kesimpen dulu..ya.nanti pada saatnya kupostingin jg..terimakasih atas perhatiannya sob..succes sllu...

NOOR'S said...

Wah...selamat buat awardnya juga selamat sudah ngerjain tagnya. Saya juga ngeblog ngga mikirin PR tapi kadang2 gondok juga kalo ngeliat PR ngga naik2...he...he

Sungai Awan said...

Mak nyus kawan.selamat atas awardnya

Sungai Awan said...

Mak nyus tenan.namaku juga tampil ternyata.sbentar kawanku.aku cari limpahan yang mak nyus dulu ya

Black Market said...

Mampir Gan

Uswah said...

Turut mengucapin selamat atas award yang diterima

netmild said...

wah selamat gan awarnya keren mantaff moga makin blogging ya..sip sip

Manchester United Tech said...

selamat buat awardnya sob...oh iya saya udah follow balik....sering2 berkomentar diblogku yah

Warna Tulisan said...

wah saya kebagian juga ... makasih sahabat atas Awar & Tag-nya ijin diambil ... Salam

tips komputer said...

Wah makin keren aja sob....

Keep on fire yah n sukses selalu Amin :)

Zippy said...

Kalo saya pas kelas 3 SMA bro, waktu disuruh buat Blog sama guru TIK gue, hehehe...
Akhirnya, jadi gak bisa lepas deh sama yang namanya BLog :D
Btw, selamat buat awardnya :)

Dunia Hape said...

SETUJU!
Itu baru bener bro, naruh linknya di homepage.
Sama kayak punya gue.
Kasian kan kalo kita tukeran link tapi dianya malah gak dapet backlink :D

Nikmatnya Hidup said...

wah punyaku malam belum aku kerjain heheh, selamat yah

akhatam said...

Suksesss gannnn!!!! keep Blogging walau tengah sibuk totalll!!

Butik Bella said...

Wahhh.. nambah lagi yah Fer koleksi award-nya? Congratulation yah..
Keep spirit.. :)

AD1N said...

semuanya dapet sob.... musik + blogging juga... mantabs dakh...

Unknown said...

mantap sobat ! terus berkreasi di Dunia Blogger :)

odonk's said...

wah...
slamt brad...

disatiaFe_arisena said...

Inand (dari ferdINAND) dpt award... selamat y... hehehe, ganti lagi panggilannya!

hendro-prayitno said...

yang dari bonk ava keren banget..mantap sob..

Cuirast said...

Huaaaaaaaaa, alhamdulillah saya kecipratan T.T

Saya terima nikahnya, halah, saya terima awardnya, tunai, cash, lomboknya tiga, makan disini.....hehehe

makasih sob

Kapten Java | Programming Java said...

selamat atas awardnya sobat. moga makin sukses :)

Unknown said...

kunjungan pagee brother...
selamat ya buat awardnya
suksess selalu

Rinda said...

whaaaa lagi uas teteup dpt award euy,,berhasil..berhasil..berhasil..hore ^)^

iaaa muakasih buanyak fer supportna ^0^
lg nyempetin mmpr ke beberapa tmn aja nie hihi ^^

hayuu atuh sini nonton eclipse brg,tp tmn2 aq cwe smw fer,,xixixi

waahh ada kotak mwww lyadd ^0^

yu ah cabut lagi fer,biarpun suka ngantuk klo baca2,tp oel ngga ngantuk,,hihihi
nnti aq posting ia fer kl lg break lagi ^^


Miss Rinda - Personal Blog

rizan said...

Berkunjung dengan tampilan baru sobat.
link sudah terpasang si blogroll saya sobat,link backnya ya....

Òœarlz said...

selamat atas award-nya sukses slalu ^_^

cellular said...

sukses teruz buat sobat, dapat award lagi. sobat ud berangkat nonton konser ya...., telat dech g mo titip salam buat kotak... he...he...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ narti : terima kasih Sob....

@ sda : wah haha...iya nanti aku posting klo ada waktu...

@ mixedfresh : aku Kuliah N kerja Sob.....OK makasih Sob...

@ orang kampung belajar ngeblog : makasih Sob...wah masa sih Sob? nanti klo aku dapet gy aku bagi Sob....hhe...

@ musthofa_idris : Yupz sama2 sama Sob...

@ mundo : haha iya tuh..aku cuma nerusin aja...

@ archv3nture : Okeh Sob...sama2 terserah sobat aja hhe...Sukses juga Sob!!!

@ Noor's blog (inside of me ) : haha makasih Sob....haha ya aku sih ga terlalu gondok juga hhe.....nikmatin aja deh

@ tomo: makasih Sob...Okeh Cak selamat mencari hhe...

@ Black Market : makasih udah mampir....

@ Uswah : makasih bgt...

@ netmild : aduh makasih Sob...

@ Manchester United Tech : makasih Sob....okeh pasti Sob aku mampir N coment.....Makasih udah DI Follow balik Sob.....

@ Warna Tulisan : iya sama2 Sob...

@ tips komputer : makasih atas ucapan N do'a'y Sob...sukses juga untukmu!!!

@ Zippy : wah gtu ya Sob...hhe..sama nie akhirnya gw juga ga bisa lepas dari dunia Blog hhe......Keep Posting N blogwalking deh klo gtu hhe.....

@ Dunia Hape : hahahaha.....ada yang setuju juga toh....itu dia Sob....

@ richoyul : waduh dapet juga ya Sob..selamat dikerjain klo gtu hhe.....Makasih Sob...

@ akhatam : Makasih Sob...pazti...!!!

@ Butik Bella : haha iya tuh....makasih Bella...

@ AD1N : hahaha...iya tuh Sob....makasih...

@ Achmad Zulfikar : Ok kawan .... makasih nie semangat'y!!!

@ odonk's : makasih Sob...

@ disatia febri : hho...lama ga keliatan nie By hhe...apa aku yg jarang maen yach huahaha maaf bgt.....iya tuh makasih yach....terserah Eby aja mau manggil apa...

@ hendro-prayitno: haha iya tuh...

@ Cuirast : hahaha....silahkan diambil lah...

@ Kapten Java | Programming Java: makasiyh Sob...

@ daniel wahyu perbawa : makasih bgt Sob.....sukses juga untukmu...

@ Miss Rinda : hho...iya tuh aku kan baek haha lebay gw.....

Eum....Hayo nanti deh aku kesana klo sempet tp ga asik ah klo aku doank yg cowo haha...
Wah aku udah nonton dund haha....

Ocre deh Semangat!!!]

@ rizan: Okeh Sob......aku mampir N backlink....

@ Karlz : makasih Sob...

@ cellular : makasih Sob...haha....nanti deh klo KOTAk main lagi gw salamin Sob....

blog buat bloggers said...

Selamat atas awardnya sobat, semoga semangat ngeblognya

zoel said...

selamat atas awardnya ya sob..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ blog buat bloggers : makasih Sob....

@ zoel : makasih Sob....

alkatro said...

makasih awardnya sobat, o iya award yang kemarin belum ane posting.. siip deh ane gendong bawa pulang untuk bahan posting di lain waktu..

maaf baru nongol: sejak minggu, baru o.l hari ini .. kabuurr

AdityaBlogsphere2 said...

wow...salam knal bang hacker....dri newbie nih....ini kunjungan perdana ke blog ini lho.....

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ alkatro: hahaha iya gpp Sob...aku juga baru hari ini bisa OL hhe....

@ AdityaBlogsphere2 : slam knal juga Sob......makasih udah mampir......

bali safari said...

gw ngeblog darintahun 2000 sempat putus nyambung makanya nga maksimal...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan