Tuesday, May 18, 2010

Peluncuran Microsoft Office 2010 Versi Full


Selamat Siank Semua.....Donald
Akhirnya Bisa Ng'blog lagi, maaf banget minggu ini aku ga bisa Blogwalking lama-lama soalnya masih buanyak kerjaan, maklum Masih banyak Design Gambar yang udah mau deket Deadline bisa diomelijn atasan gw klo sampe amburadul huawaaa.......tapi gpp biarpun sebentar aku sempetin dulu lah Ng'blog.....hho senangnya abiz nonton Band Kesayangan gw kemaren hho......... KoTaKSmiley 1 I Luv U....Sebenernya mau saya posting tapi lagi-lagi masih banyak Deadline kerjaan hhe...andai Bozz'y gw sih pazti gw liburin setengan hari buat Ng'blog haha.....

Udah deh ga usah lama-lama, setelah kemaren abiz Jingkrak-jingkrak Smiley2yang bikin badan gw pada sakit hhe....hari ini saya mau sedikit Membahas tentang peluncurun Microsoft Office 2010 versi Full.....

Setelah beberapa waktu lalu Microsoft sudah mengeluarkan Microsoft Office 2010 versi Beta yang saya sendiri sudah menggunakannya. Akhirnya Microsoft Secara resmi mengeluarkan Microsot Office 2010 versi Full.....Perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia itu telah meng-upgrade aplikasi Word, Excel, Outlook dan PowerPoint mereka yang sudah sangat populer dalam kebutuhan kerja kita sehari-hari. Bahkan Microsoft mengembangkan aplikasi online sendiri dengan fitur-fitur baru, mirip dengan Google Docs(Wah mau ada persaingan lagi nie kayanya hhe).....

Beberapa perubahan yang dilakukan Microsoft seperti mengedit foto di Word, menggunakan video dalam PowerPoint, kolaborasi dokumen, dan menghubungkan kontak email ke informasi Facebook.

Namun, perubahan terbesar adalah Microsoft menyatakan diri untuk ikut menggunakan komputasi cloud, yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi dokumen yang tersimpan di server secara jarak jauh, dari manapun. Hal ini merupakan rencana Google yang telag diimplementasikan di Google Docs.

Pembeli Office di kalangan corporate akan memiliki akses langsung ke Microsoft Office Web Apps, versi online dari Word, PowerPoint dan program Excel untuk internet yang tersambung ke ponsel dan PC, tapi mereka harus membayar lebih untuk menggunakan layanan ini.

Konsumen biasa akan dapat menggunakan versi gratis secara online mulai bulan depan melalui layanan Microsoft Windows Live. Nantinya, Microsoft juga akan menarik pelanggan untuk membayar perangkat lunak yang digunakan secara penuh, dengan biaya antara USD100 dan USD500, tergantung pada tingkat fitur yang ada.

Peluncuran ini otomatis membawa Microsoft ke dalam kompetisi langsung dengan Google Docs, dan membuat Microsoft harus mengikuti permainan Google untuk menyediakan software secara download, tidak lagi dijual melalui distribusi ritel. Google bahkan membebaskan biaya untuk para pengguna pribadi, dan membebankan USD50 per tahun untuk satu pengguna di sebuah perusahaan.

Wah, berarti Hampir kaya Linux ya, jadi Open Source hho.......Saya sih nunggu dan tinggal menikmati aja deh......Klo Sahabat Dj-Site ada yang udah punya Microsoft Office 2010 versi Full tolong di share yach untuk dinikmati bersama haha...........

Okeh klo gtu Happy Blogging SemuaRibut, disini cuma tempat untuk baca dan komentar haha......


27 komentar:

sda said...

makasih infonya.

narti said...

resep Soto Bandung silakan baca disini http://dapurpunyaku.blogspot.com/2010/02/soto-bandung.html
aku bingung yg Anda tanyakan itu yg mana.

maaf ya.

aura pelupa said...

Kabar yang menggembirakan!

orang kampung said...

ntar kalo sudah nemu link download gratis nih software, kasih kabar aku ya sob..
he..he..he..

Warna Tulisan said...

makasih sob atas informasi yang menggembirakan ini jangan lupa kalau sudah dapat di-share sekalian. Salam

mixedfresh said...

masih pake microsoft yang biasa dipake ma orang2 ni, besok dah ikutan nyicip kalau udah banyak yang pake, hehehe..

Sungai Awan said...

Asik tenan sudah ada offc 2010.mak nyus

akhatam said...

Wahhh aku jga pengenn microsoft office 2010... Tapi yang ku cari versi portable.. pusing n banyak banget memeorinya... jadi harus sabar... hehhehe

Call me Batz said...

wah office 2010? aq masih pake yang 2007 ..ketinggalan 3 tahun donk..haha.. nice info

netmild said...

wah aku belon nyoba ni ofice 2010 kek apa

moga makin mudah dan keren

Manchester United Tech said...

link downloadnya mana??? n ukuran filenya berapa sob???

Muzzy Musthofa Idris said...

link downloadnya mana kawan? yg gratis plg cm buat uji coba doang? gk mgkn lgkp ky full fersi yg harganya jutaan

Uswah said...

Hebat dah

MUNDO said...

aku makai microsoft apa ya ini , aku kurang tahu sob soalnya makai diwarnet ganti2 mikrosop ha ha.
tapi trima kasih banyak buat info ini , karena udah memperkenalkan

Butik Bella said...

aku punya microsoft 2007 juga neh.. hihiii.. jadul sudah :)
keep posting fer..

Narzis Blog said...

Pengen nyoba nih.
Tapi gak kebayang harganya.
Yang 2007 aja udah mahal tuh :D

aliem said...

walah... pengen nyoba sob... walau jarang make... lha makenya sotosop mulu... heheh

Rizkyzone said...

aq yang 2007 aja masih bingung apa lagi yang 2010, penasaran juga pengen coba, cari bajakannya ah

Nikmatnya Hidup said...

ga ada versi gratisnya yah heheh,klo ada mau dung

TUKANG COLONG said...

iya setuju, yang punya versi full-nya harap segera dibagi. Heheheh

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ sda : sama2 kwan...

@ narti : weleh....haha..maaf merepotkan...OK saya langsung kesana...

@ aura pelupa : harusnya sih begitu Sob...hhe...

@ orang kampung : hahaha...pazti itu mah...

@ Warna Tulisan : okeh Sob..pazti saya share klo udah dapet...

@ mixedfresh: haha.....OK deh klo begitu Sob...

@ tomo : nggeh Cak...bener2 Maknyuzz...

@ akhatam : haha...klo ada yg portable aku juga mau tuh Sob...

@ Call me Batz : haha...kayanya nggak gtu juga sih Sob...

@ netmild : yach klo versi Betanya sih Lumayan baguz biarpun hampir sama aja smaa yang lama...klo versi Fullnya aku ga tau deh....

@ Manchester United Tech : buset baru juga keluar Sob Originalnya, Ntar klo gw dapet gw bagi-bagiin haha...

@ Muzzy Musthofa Idris: iya sih Sob....tp paling nggak lumayan buat dicoba haha...gw belum dapet Sob, ntar dah klo gw udah da gw kasih Link'y ...

@ Uswah : iya tuh Sob...

@ MUNDO : hho....kan ada tuh Dititle'y.....Yupz sama2 kwan...

@ Butik Bella: hhe...ga jadul juga sih yang penting bisa dipake lah haha...

@ Narzis Blog : hahaha...iya juga ya Sob....aku nugggu ada yang ngasih Bajakannya aj deh hahaa..

@ aliem: hahaa.....Nggeh2...

@ Rizky2009 : haha..klo udah dapet bajakannya di share ya SOb....

@ richoyul : hahaa....nanti aku cari dulu klo aku udah dapet N udah nyoba aku kasih...

@ TUKANG COLONG : hahaha....Setuju!!!!

yudex said...

aku masih pake yang 2003..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ yudex : gpp Sob...yg penting kan berguna..aku juga cuma coba2 aja hhe.....

kumpulan tips komputer said...

Wah jd g sabar pengen nyobain ms office 2010 nih...thx sob infonya :)

odonk's said...

wdih dah full nieh...
tunggu yang gratisan j...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ kumpulan tips komputer; haha sama sob aku juga hhe....sama2 ,...

@ odonk's : hahaha itu yg gw tgu Sob haha....

Dwi Atmaja, M.Psi said...

walah qpikir ni td da program yg siap dUnduh ... dag dig dug jg bacax nih blog eh g twx cm skilas info :d but tq jg yah infox kl gt lumayan tambah wawasan nih bro.. tp ingat kl krja jgn maen2 ja ato bos u bwtin blug sxan biar tw spt pa sih rasax bluger haa haa haaa

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan