Sunday, October 24, 2010

24 Jam Terakhir



Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Gak terasa ya udah hari minggu aja nie hhe... dan itu artinya besok kita udah mesti ng'lanjutin aktivitas lagi dan mesti "Say Good Bye" sama Weekend huh... Untuk itu, pagi ini saya mau ng'bahas berita yang ringan-ringan dan menghibur aja deh, jadi anda gak perlu terlalu banyak mikir untuk ngomentarin postingan saya pagi ini hhe...

Seperti biasa, kita bersulang dulu... Cheeeerrrss.....(glek..glek..glek...)....

Lanjut, kenapa postingan pagi ini saya kasih judul 24 Jam terakhir? saya sendiri juga agak bingung sih ng'jawabnya haha.. cuma karena berita-berita yang mau saya review pagi ini emank semua berita yang baru launching dalam 24 jam terakhir, mungkin itu kenapa saya kasih judul 24 Jam terakhir... Soalnya gak lucu juga kan klo saya kasih judul Berita Sex Dalam semalam hha... Emank berita apa aja yang mau direview Kang?

1. Konser Dada Dari Taylor Momsen



Udah ada yang baca beritanya? klo belum saya review deh untuk anda. Taylor Momsen itu salah satu penyanyi muda yang lagi terkenal-terkenalnya di New York, selain karena kecantikannya, juga karena penyanyi yang satu ini emank masih berusia 17 Tahun, jadi bisa dibilang Genre musiknya emank banyak disukai para remaja disana. Biarpun saya sendiri nganggap suaranya biasa-biasa aja sih, dan kayanya juga masih mendingan Avril deh hhe... tapi itu kan menurut saya, untuk lebih jelasnya mending anda Download aja deh salah satu lagunya di 4shared hhe... Nha, beberapa hari lalu bersama band-nya yang bernama Pretty Reckless, Momsen tampil memukai diatas panggung, bukan karena suaranya yang bagus(kan saya udah bilang suaranya biasa), tapi karena Aksi kontroversialnya yang membuat kehebohan ditengah acara konser itu. Udah ketebak kan apa yang dia lakukan? Yupz tepat, Momsen yang saat manggung mengenakan atasan hitam yang sangat ketat, dilengkapi dengan stocking jaring dan sepatu hak tinggi ini tanpa malu-malu memperlihatkan bagian Dada-nya kearah penonton. Itulah kenapa saya kasih judul Konser Dada haha... Tapi bukannya Dewi Persik juga sering nunjukkin Dadanya ya Kang pas konser dangdut? haha, iya sih, cuma klo Momsen kan umurnya masih 17 Tahun jadi banyak orang Amerika sendiri menilai tindakan itu agak kurang sopan hhe... Tapi setelah dikonfirmasi mengenai berita ini dengan tegas Momsen malah menjawab klo dirinya emank gila, So udah gak perlu kita perdebatkan lagi, kan orang gila mah terserah mau ngapain aja hhe...

2. Hisapan Maut Sherina

Eitz, jangan mikir yang kotor-kotor dulu haha.... emank anda tau maksud hisapan maut itu apa? haha... Saya review dikit ya, Mungkin beberapa waktu lalu anda udah pernah ng'liat foto Sherina waktu lagi ngisep Shisha(Rokok Timur tengah), cuma kayanya biasa-biasa aja ya orang Shisa gak ngandung nikotin ini lagian rasanya juga enak sih ada rasa buah juga haha... Jadi, gak segitu aneh juga buat diberitain, tapi beberapa hari lalu Foto Hisapan Maut Sherina kembali muncul di salah satu Forum Online. Dan sekarang fotonya beneran ngisep rokok nie, bukan shisa haha... Mau liat Hisapan Maut Sherina? Nie dia gan gambarnya(*Sekali-kali make Bahasa Kaskusers):




3. Aceh Membara

Wes, judulnya kerena ya haha... Udah pada tau kan berita Aceh Membara ini? bukan-bukan, maksud saya bukan berita Kebakaran ladang ganja di Aceh, tapi berita OOT dari ABG Aceh yang ketahuan Privat Biologi sama Warga haha...

Apa yang dulu anda lakukan waktu pulang dari sekolah? hah? nongkrong didepan sekolah sembari ngerokok? itu mah waktu jaman saya dan anda haha.. klo sekarang udah beda, menurut penelitian, ABG sekarang lebih suka langsung pulang kerumah sepulang sekolah. Berarti pergaulannya lebih baik donk kang? belum tentu, klo pulang kerumah abis itu Privat Biologi? lha bagus donk kang kan udah mau UN yang kelas 3 jadi sekalian belajar untuk persiapan... klo Belajarnya tentang Sex gimana? kan emank lagi dibudidayakan Pendidikan Sex dini berarti itu malah tambah bagus kang haha... klo yang jadi gurunya sang pacar sendiri gimana? mungkin pacarnya lebih pinter kang, klo langsung dipraktekin gimana? ya paling hamil kang.. Klo udah hamil gimana? ya dikeluarin dari sekolah kang... klo udah dikeluarin dia mau ngapain? nikah abis itu hidup serabutan sama pacar yang akhirnya jadi pasangan hidupnya.... berarti hidupnya jadi amburadul donk? kayanya sih gtu kang... berarti bagusan jaman kita dulu apa jaman mereka sekarang... setelah dipikir-pikir mendingan kita haha...

Nha itu dia sedikit ilustrasi dari saya, biarpun selama ini Aceh kita kenal sebagai serambi Mekkah, ternyata itu bukan jaminan klo ABG Aceh pun terbebas dari perbudakan Sex. Dan Aceh Membara menjadi salah satu buktinya. Dan terakhir saya baca sih, hal ini mau diselesaikan secara kekeluargaan, jadi gak sampe berurusan sama pihak yang berwajib, cuma karena hukum yang berlaku di Aceh itu Hukum Qonun, jadi mereka tetep harus memberikan seekor kambing serta uang tunai Rp 3 juta, sebagai dham untuk gampong.

4. Korban Trafficking Jadi Germo



Miris sebenernya pas denger berita ini barusan, karena ternyata sang korban yang dijual sebagai budak sex ini justru akhirnya ikut menekuni bidang penjualan wanita untuk keperluan kurikulum "Sistem Tidur Semalam". Dan parahnya MF, sang germo dari Minahasa ini tega menjual temen kampusnya sendiri cuma seharga Rp. 200.000,- sadis tuh cewe, Dan yang lebih parah lagi, dijualnya malah ke karyawan PLTU Moinit. Aduh-aduh, deretan Video Bokep Pegawai pemerintah Dan anak SMU bakalan nambah nie kayanya....

5. PSK Wajib Menggunakan Suntikan Sapi Biar Laku

Jujur, aja waktu baca berita ini barusan saya bener-bener mau ketawa haha... dan untungnya hal ini bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Bangladesh wkwk... Jadi gini, untuk jadi PSK di bangladesh ternyata ada syarat mutlak yang wajib dipenuhi, tau apaan? mesti disuntik obat steroid penggemuk sapi biar tambah montok dan subur. Dan hal ini gak terkecuali mau muda atau pun tua semuanya wajib melakukan hal itu.

Takarannya gini:

  • Untuk ABG yang umurnya sekitar 12-14 tahun, suntikan hanya diberikan biar montok versi standart, maksudnya biar ga datar-datar banget katanya.
  • Untuk yang udah tua, Suntikan dimaksudkan agar tampak lebih muda dan tampak berisi.
Obat penggemuk sapi yang biasa disebut Oradexon itu juga dijual murah dan mudah ditemukan di toko obat di negara itu, emank gak bahaya tuh kang? saya mana tau haha, tapi klo dari penelitian yang dilakukan ActionAid, organisasi nirlaba asal Inggris, katanya sih Banyak yang tewas karena obat sapi ini...

Nha, itu dia 5 Berita populer dalam 24 Jam terakhir versi DJ Site... semoga dapat sedikit menghibur anda hhe.....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Happy Sunday :P....


50 komentar:

Sungai Awan said...

ugal2an cak.
konser dada juga ni hehe

Uswah Islam said...

pameran dada mak nyos tenan kakang.
astaga naga

Zona Indonesia said...

Keren postingannya... sampai ada suntik sapi segala.. klo di kita dah montok montok..? :) Peace

berpikir positif said...

asli bikin segar dipagi hari ini sob , selamat pagi dan terus semangat

ChugyGOGOG said...

Komplit brader infonya...ane kaget tu sherina ternyata smoker aktif ya welwelwelwlelwlelwlel...

Wah si brader coment di LAQuotes ya saya belum buka langsung ke tkp dulu ni hehehe buat update LAQUotes.

Met pagi brader met berhari libur...

Aul Howler's Blog said...

Yahh...
Sebagai penggemar berat lagu2nya Kak Sherina Aul sedikit kecewa lho...
Tapi bukan berarti jadi anti.
Coz apa yang dia ingin atau telah lakukan adalah hak nya. Bukankah hal2 yang demikian itu biasa aja di kalangan selebriti...?

Hoho...
Don't worry Kak Sher...
I still love to listen your songs...
LOL...
Hehehh

Dinohp said...

Makasih info berita terbarunya mas...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Tomo: hahaha.. lha nggeh kui cak haha.... enek2 ae segala konser dada ya Cak haha..

@ Uswah Islam: haha... maknyuz tapi ndak beradab ya Kang haha...

@ Zona Indonesia : wkwkkw.. bener tuh Brow.. jadi gak perlu suntikan dahsyat ala sapi potong ya haha..

@ berpikir positif : bagus deh klo udah seger hhe.... Semangat Juga SOb.. :P

@ ChugyGOGOG: ternyata iya haha...

>> wes OK aku juga meluncur ke LA wkwkw..

@ AuL OwL: sama... yg penting lagunya masih enak haha.. urusan pribadinya mah gak ikutan kita haha..

@ Dinohp : sama 2 Sob.... met liburan... :)

BRI Jakarta Veteran said...

minggu pagi baca revie mas Ferdi, sangat menyegarkan ...

Dodi Faedlulloh said...

24 jam aja udah gini ya gan ? hehehehe

Ummi Ubay said...

jiaaa
sutikan sapi >.<
makin aneh2 aja ni dunia

hiks.. iyah belum sempat posting
tunggu ya ceritanya^^

penghuni60 said...

haha, yg no. 5 kok sapi ikut2an sih sob....
ada2 aja..

met Hari Minggu sob...!

syahida said...

Wah ada-ada aja ya shob ... Nice posts

secangkir teh dan sekerat roti said...

saya kan gak punya tipi.. :)
yang saya ikutin mah berita merapi aj :)

Nyayu Amibae said...

maaf sob, selalu terlambat berkunjung....

hmmm... maknyossss ceritanya sob, berita yang aktual , tajam dan terpercaya.... trims ya.... tau aja klo aku ga punya tipi...wkwkwkwkwk

Sisi Lain said...

waduh.., ga kebayang saya sob, orang koq di samain dengan sapi..
Btw kalo yang masalah perdada-an itu setuju, mak nyoss..xixixi..

NOOR'S said...

Wah..klo berita tentang Sherina kayaknya jadi miris, padahal saya kagum dengan sepak terjangnya di dunia nyanyi...cantik, pandai buat lagu...suaranya bagus...tapi klo begini...ck..ck..ck...bukan contoh yang baik buat anak muda. Dan berita tentang psk yang disuntik biin ngakak...aneh2 aja tuh...jadi pengen liat montoknya kayak apa ? wakakakakak...

alkatro said...

ckckck... berita hot itu kalo ane ya jelaas, jelas ga ngerti, radio saja ane gak ada (kere sok pede) wkwkwk
nek suntik sapi ngerti.. tapi yo buat sapi, bukan buat sapinem haiyah...
met liburan brow.. order postnya ane kantongin ..maturnuwun.. permisi tak nyuntik kebo dulu :D

achmad taher said...

1. gak muna, kdg2...sy suka jg, buat ningkatin libido...kwkwkwk.
2. kacian bocah baru kemaren yg imut, cntik, pinter. skrg dah gede mulai rokok, bisa2 berlanjut ke obat2an. mudah2an sih jangan.
3. huuuuuh.... dah pada gile....hiks
4. contoh yg ga perlu ditiru. aya-aya waee..!
5. yang boleh ditiru, biar cepat mati...

thaks infonya bikin saya jadi tau gan..

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

Beritanya woww semua hihihi hebohh

kita ternyata satu kampus yah, mang kamu angkatan berapa?gak nyangka ketemu temen blogger satu kampus hehe :p

dee said...

absen,, datang ketempat sahabat:) wah klo yg normal pasti suka hehee.. aya2 wae! gimana nanti moralitas generasi muda qt,,

Thanks 4share! Sukses sll DJ-Nan

Belantara Indonesia said...

hehhehehe....ga bareng lagi...asikk....dan lebih baik datang di weblog macem gini, cenderung ga muna..hahhauahuahuaa....dan ga bodoh....mas Ferdinand kan pinter.....kwek..

harto said...

waaah saya baru taunya dari sobat dj-site niih.
trims yaa atas beritanya, sukses selalu n tetap semangat.

mohon maaf niih karena kesibukan di dunia offline, baru bisa bersilaturahim lagi kesini.

Muza elbanaf said...

hehe...jadi balik lagi sob. Tadi komen cuma gak via komen klasik la kok gak muncul to. Ini pake komen klasik aj wes ben aman.

Wuih..wartanya lengkap sampe bergidik melihat tingkah polah nyleneh mereka yang di luar sana.

Weleh...sepertinya suntikan sapi cocok buat mereka yg berperilaku seperti sapi al binatang. Untung gak wajib minum air tajin campur dedak alias comberan hhh....

Unknown said...

wah,,,yg Sherina itu malah baru tau aku...
gak pernah nonton tipi...hahahaha

Ibnunu said...

walah fotonya ada yang seksi juga tuh

windflowers said...

Wah suntik sapi bwt manusia..? Eheheh...

Ga salah tuh...?

Rizkyzone said...

kalau aq mah belum baca semua beritanya sob, tp itu beneran sherina yh, gile sherina pk baju kaya gt kelihatan montoknya, oy sob akun q di LAquotes di baned g tau kenapa, username dan pasword yg aq masukkan salah, aq akan coba daftar lagi, mungkin tar malem pemberitahuannya., met aktifitas aja sob

DenBaGas said...

Salam
Hehehe, udah sore gini jadi senyum2 sendiri baca berita review point 4 dan 5 kawan. Saya malah taunya TPI ganti nama kawan DJ-site..

Salam kawan

Vivieck said...

ada2 aja sob...
saya suka hisapan maut sherina..
sesama pencinta rokok, hehe

perawatan ac said...

Liputan nya manataff nihhh...!
waduh bisa kena penyakit sapi gila tuuuhhh..ada ada saja dunia ini....

matodis said...

Bintang iklan Si***i fredoom suka ngerokok juga yahh....masa sih sob ada rokok rasa buahh...

Djangan Pakies said...

pertama, hadir terlambat karena 2 hari off
kedua, review di atas membuat miris
terakhir, menyampaika terima kasih sebesar-besarnya atas besarnya pemberian kemarin. dan jawaban atas pertanyaan monggo dikunjungi beranda ane.

Belantara Indonesia said...

mau sumbang sepeda?..heheh..jawabku belum pernah sob, sepeda motor malah iya kalo menuju gunung....maklum ga punya sepeda kumbang kita...sumbang? nerima kok..kwkwkwkwwkkw..Viva DJ-Site!

Kapuk Online said...

Lhadalah, Ternyata sherina yo Doyan Udud to...

Multibrand said...

Waaah seru banget!
Mulai konser dada s/d PSK pakai suntik sapi. WOW!
Semoga semangat blogging anda terpelihara terus.

Kopi Susu Pahit said...

berita hari ini bener bener penuh dengan berita plus-plus ....

ternyata sekarang ini sherina jadi perokok ya .... asyik bisa share rokoknya dengan pak liek ...

Asis Sugianto said...

Baru dengar tuh ada suntikan sapi......

Muhammad A Vip said...

andai ini dijadikan lebih dari satu postingan saya yakin lebih luar biasa. suit suit....

ReBorn said...

ghahaha, ngakak gw baca beritanya. gambarnya juga bagus-bagus. ghehehe.

itu penggemuk sapi kalo aman buat manusia gw mau dah, soalnya gw kurus bener ni. ghahaha...

TUKANG CoLoNG said...

kebanyakan beritanya berbau esek2 ya..hihi

moonlite! said...

hahahahah beritanya begituan semua sih, gue kan masih polos. jangan racuni otak gue dong hahalah ;p tapi gue jadi ga respect sama sherina gara-gara photo yang lo kasih di atas brrr -.-

om rame said...

berita akhir pekan yang mengairahkan, tapi sayang saya nyimaknya agak teLat. maLah di awaL pekan, tapi tetap hot untuk berita di point ke-2, 3, dan 4.
maksudnya, pantesan aja beLakangan keyword mengenai haL2 "begonoan" Laris banget di bLogger stats bLog saya. hehehe...

tiwi said...

weleh2....mantaap kale berita2nya..terutama u kaum adam..hehehe, sukses sll ferdinand.salam.

catatan kecilku said...

Aduh Sherina.... gak kusangka ternyata dia merokok juga. Akibat pergaulan kah..?

the others.... said...

Beritanya 'panas' semua ya...? hehehe

Yulis Samoa said...

TIPS jadi PSK Agar Cepat Laris Manis dengan menggunakan suntikan sapi di Bangladesh itu sungguh cerita yang sangat menggelitik sekali..wkwkkwkwkk... Ada2 ajah deh...hihihi

*maaf yah Fer, sudah lama neh gw gak mampir... ada masalah internal dikit...qiqiqii*

rizal said...

postingan pas untuk memulai aktifitas hee...e...

thank bro...

rizal said...

ist hot news...haa...a...

yang pertama kayaknya paling hot tu

JAYAVO said...

Parah!

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan