Friday, October 29, 2010

H-1 Pesta Blogger+ 2010 [DJ Site Libur 1 Hari]


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Khusus siank ini saya gak akan nulis postingan apapun. Karena siank ini, saya cuma mau minta izin Libur Blogging untuk Sabtu, 30 Oktober besok. Yupz tepat, besok saya mau ikut ng'ramein Pesta Blogger+ 2010 soalnya wkwkwk...

Untuk Sahabat DJ Site yang juga dateng, sampai jumpa disana dan untuk yang gak bisa dateng karena halangan tempat dan waktu(udah kaya lagu aja Bozz wkwkw).... mohon do'anya aja biar acaranya bisa berjalan lancar ....

Oiya, berhubung 2 sahabat Blogger saya yang akan dateng bareng saya besok masih dalam rangka hiatus sampe tahun depan, katanya sih sampe dapet Domain baru hhe.. jadi sekalian deh saya wakilin di postingan saya. Mereka adalah Andri(Admin Ndri Site) dan Ary Bento(Admin Punk In Betawi). Sebenernya yang mau bareng dateng masih banyak, cuma yang lainnya masih belum pasti karena ada yang mesti kerja hhe... jadi yang pasti dateng bareng ya cuma ber-3 sama saya hhe...

Ok Deh.... ga usah panjang-panjang hhe.... pokoknya DJ Site libur Nasional 1 Hari besok....

Buat Sahabat DJ Site Semua, happy Blogging N Have a nice day.... :P


24 komentar:

ChugyGOGOG said...

Ok Brad...chugy doain dari jauh...
Di tunggu info menarik dan acara di pesta blogger besok...!!! Sukses sealalu dan happy blogging

Belantara Indonesia said...

selamet berpesta..jgn lupa bawa sangu ndiri2....pake celana juga ya sohib...hueheueheuehue.......salutate ah....

windflowers said...

selamat berpesta keberagaman ya..aku doakan semoga sukses acaranya..:)

ReBorn said...

salam ya sob buat semuanya. cape-cape dah lu. ghehehe.

Djangan Pakies said...

semoga ada banyak yang bisa diposting berikutnya.
sukses ya Kang

Ibnunu said...

wah selamat ya kawan eh ane juga mau ikut dong ?hehe

aLamathuR d'hileudjapanist II said...

Akhirnya saya diterima juga jadi Volunteer di PB+2010 kang Fer..

Udah 3 hari nih, pulang malam terus.. karena harus briefing dg panitia di lokasi...

Sampai ketemu di TKP ya kang....

rizal said...

pasti seru acara nih, nunggu info di blog ini aja tentang serunya acara blogger, soalnya belum bisa mau ikutan.

bro. kenapa ya browser aku kalau komentar di blogger yang menggunakan komentar dibawah postingan nggak bisa ya, "KOMENTAR SEBAGAI" itu ngga keluar jadi nggak bisa komen, semua blog nggak bisa, untuk blog ini ada komentar klasiknya, help me?

achmad taher said...

selamat ikut pesta blogger dihari blogger nasional. moga ketemu di TKP gan

Unknown said...

semoga lancar gan pestanya....... ntar diposting foto2 pestanya ya.... :D

dee said...

wuiih mantaap! bai cerita dunkz..ttg pengalaman pesta blogger 2010:D

I'm back DJ-

Sukses sll DJ-Nan!

joe said...

semoga sukses dengan pestanya, semoga bertemu dengan cinderella

om rame said...

masih jauh waktu kaLi Fer, sampe segononya. emang mau bikin persiapan apa, rebonding rambut duLu?. huahahaha...

insya Allah kita ketemu di sana Fer, nanti tak hubungi kaLau udah sampe TKP.
rambut masih brekeLe kan?, kaLo tanda2 saya rambutnya sedikit. hihihi...

Sukadi Brotoadmojo said...

Selamat berlibur Kawan... siapkan diri baik-baik untuk acara besok...
di tunggu kabar dari pestanya ya..he..he..

moonlite! said...

gue sebenernya pengen ikut juga tapi sayangnya gue sibuk hahalah. jadi happy happy deh lo ya di sana :p well, gue baru pesenin sepatunya. maaf lama, abisan gue baru sembuh dari DBD nih -.- apess.

Nyayu Amibae said...

liburrrrrrrr.............!!! hehehe

syahida said...

Selamat berlibur shob ....

Asis Sugianto said...

Pengen ikutan juga sob,,,,, pasti banyak ngumpul blogger professional di pesta blogger 2010 itu sob,,,, pengen berbagi ilmu nih sama yang lebih senior,,,,

Ummi Ubay said...

Asyik nya euyy...
pengen juga ikutan :D

Unknown said...

waa! bisa pesta nih! sayang saya jauh banget dari lokasi pesta nya tuh!

Diah Alsa said...

huaaaaaaaaa.... pasti seruuu pasti seruuuu,,, huhuhuhuh ditunggu liputannya.... :)

Hanya Seorang Sahabat said...

kynya seru banget hehehe.. jd mupeng..

Tips Memasang Amazon store said...

wah sayangnya inyong ada acara nonton pesta di tetangga, pesta abu vulkanik wkkwwkwk.. met liburan pak DJ pesenan posting wis tak kerjain.. kabuuuuuuur...

Cinta Sejati said...

ditunggu lah foto para coperboy yang mo nongol di catwalk blogger he he.. met aktifitas kawan :D

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan