Tuesday, October 26, 2010

Starbuck Card Mobile Payment, Layanan Baru Untuk Pengguna iPhone Dan BlackBerry


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Aduh... sumpah hari ini cuaca udah kaya di Kutub Utara haha... dinginnya ampun banget haha... Andai bisa kerja lewat jalur mimpi asik kali ya wkwkw... Mana kemaren harus banjir-banjiran lagi di depan Lokasi Pesta Blogger(*Kuningan maksudnya)... Huh... kayanya besok-besok bagus tuh klo tiap ada banjir, besoknya langsung jadi libur Nasional (*toneng) haha... Btw, ada yang kemaren kena Banjir gak nie? apa jangan-jangan cuma saya doank ya haha.... Yo wes lah, tapi semoga aja hari sabtu nanti Ruas Jalan Kuningan gak banjir lagi, klo gak bisa batal Pesta Blogger haha...

Oiya hampir lupa, dari tadi saya belum ngajakin bersulang ya hho... Cheeerrrsss..... gak usah pake Glek..glek..glek... ya soalnya yang saya minum kali Kopi haha... bisa sariawan terpaksa saya klo minum Kopi panas langsung glek..glek..glek.. haha....

Terus pagi ini enaknya kita ngomongin apa nie? Eum, karena lagi minum kopi gimana klo kita ngomongin kopi aja hho... Berangkat....

Gak perlu saya jelasin kayanya anda udah pada tau ya apa itu kopi... dan kayanya hampir tiap orang suka minum Kopi termasuk saya biarpun saya lebih suka minum susu(*Kebiasaan sejak berhenti Ng'rokok)... Eum, saya sendiri biasanya klo minum Kopi sembari ngunyah Cokelat Batang, soalnya cokelat termasuk makanan wajib saya selain Ice Cream Cokelat(*Makanan Wajib yang aneh GUBRAK!!!)... gak tau kenapa tiap ng'rasain lumernya Cokelat di mulut serasa dapet semangat baru buat nyari Inspirasi hhe... Tapi ada baiknya jangan diikutin ya, soalnya klo kata Ibu saya Cokelat tuh gak bagus buat gigi haha... terus kenapa saya makan? buat saya kan gak ngaruh haha... sedikit tips untuk anda biar ga sakit gigi, klo nyari cokelat jangan yang dimulut mesti dikunyah lagi, tapi cari yang waktu masuk mulut dia ng'lumer sendiri... saya jamin gigi anda gak bakalan sakit soalnya saya juga gak pernah sakit gigi selama ini... dan yang paling penting gak ng'bikin Gigi anda bolong-bolong kaya Iklan di TV wkwkw... Cukup tentang Cokelatnya kita balik lagi ke Kopi.....

Tau Starbuck? kayanya hampir semuanya tau ya hho.... gimana rasa kopi disana? gak perlu diragukan kayanya, lha orang harganya puluhan kali dari Angkringan haha... tapi bukan itu yang mau saya bahas. Terus apaan yang mau saya bahas?

Baru-baru ini Starbuck mengembangkan layanan pembayaran digital bernama Starbuck Card Mobile payment. Dari namanya aja kayanya udah ketebak ya klo ini adalah sebuah layanan pembayara Via Mobile hhe... Terus keuntungannya apa? Kebetulan untuk kita yang di Indonesia layanan ini gak tersedia karena emank kurang pas klo diterapin di Indonesia, cuma untuk negara-negara Maju kaya Amerika Serikat katanya sih layanan ini sangat menguntungkan, soalnya kebanyakan orang disana emank mengandalkan Teknologi mobile untuk kesehariannya.

Dan dari permintaan pelanggan itulah akhirnya Starbuck membuat kartu digital Member tersebut. Jadi untuk para pengguna iPhone Dan BlackBerry di Amerika Serikat layanan tersebut langsung bisa diakses, terus gimana dengan Indonesia? sampe saat ini sih belum, lagian kayanya kurang berguna juga ya haha.... tapi bukan berarti gak mungkin diterapin sih dalam beberapa tahun mendatang... kita tunggu aja, dan untuk sementara ya pake Tradisonal Card yang plastik aja dulu klo anda membernya hhe...

Terakhir, dari pada ribet ngurusin Teknologi Kartu Digital yang dibikin Starbuck, mendingan kita lanjut lagi nyeruput Kopi haha...

Oiya sebelum saya akhiri postingan ini, saya mau ngucapin terima kasih dulu nie buat Ata... Soalnya waktu buka Blog beberapa saat lalu saya sedikit dibikin kaget waktu baca Url Blog ini jadi salah satu pemenang Dream Competitionsnya Ata... Gak kaya Pemenang Talent Show yang langsung ngucap Alhamdulillah, atau langsung Sujud Syukur atau bilang Hooorrre... pas baca Url saya di postingan Winner Of Dream Competitions itu, hal pertama yang saya lakukan adalah ng'jedotin kepala ke Tembok terdekat... Dan hasilnya... Anjrit, ternyata sakit berarti saya lagi gak mimpi wkwk... Heran juga sih tulisan ngawur dan gak karuan gitu malah dipilih soalnya kayanya banyak tulisan yang bahasanya lebih mendingan dari yang saya pake hhe... pokoknya makasih deh :P buat Ata... Happy B'day 'N Cepet Sembuh yach.... Ntar klo kirimannya Udah sampe pasti langsung saya posting :) buat yang belum menang tolong jangan santet saya yach hho... kan ata masih punya banyak Kompetisi tuh hhe... :P kaya Figure Competitions jadi mendingan ikutan lagi hhe... Sekali lagi Thnx a Lot ta... :P ...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day.. :P

21 komentar:

Djangan pakies said...

Aww kang.
Selamat dpt sepasang sepatu dari Ata.
Starbuck? Terus terang aku belum pernah ngeliat apalagi masuk. Kayaknya cocoke tradisional card, pesen langsung ke mbok ginem sebelah.
Met aktivitas ya kang

ReBorn said...

selamat sob. tulisan lu emang keren. *jempol*
ah, kalo masalah minum kopi mah, enakan diangkringan. di starbak ga ada gorengan sih. ghahaha.

Call me Batz said...

suatu inovasi yang menarik..makin canggih aja ya dunia ini..

Unknown said...

waaah,,,selamat ya mas Fer uda menang dream competitionnya....
mantaaap dah...

oya,,,tampilan blog yg tadi bagus mas,,,cuman aku gak suka yg warna item gitu...hehehehe
yg cerah2 aja mas,,,kalo item jadinya kelam deh...hehehe

Adi Yulianto said...

congratulation..! justru karena tulisan lu ngawur,lu jadi pemenang. coba kalo serius,mungkin bakalan menang juga seh..hehehe

betul tuh kata si reborn! enakan angkringan. ada gorengan plus mi telor mata sapi. murah meriah! hehe

Sungai Awan said...

waduh di suroboy puuuanaaass tenan cak cak.
nganti umup awak rasane digodok.

btw layanan anyar makin keren kang

Ummi Ubay said...

horayyy selamat yah^^
hihii
dapet sepatu baru deh
oh ya.. blogvaganza apaan?

Indahnya Kebersamaan said...

Hahahha nggak punya BB om, adanya Hp monocrome :D

fb said...

Iya nih Jakarta Banjir sob.. Macet dimana-mana...
Wah starbuck udah tambah layanan lagi nih..
Selamat ya udh jadi pemenang Dream Competition.. Awas tuh kepala jgn dijedotin lagi he he..

Belantara Indonesia said...

kalo buat Nokiah 3310 ada dan bisa ga yah?....xixixiixiix.....salam sobat...

Muhammad A Vip said...

kemarin gue minum starbuck sama temen, kata dia kopi begini aja dibikin heboh, di warung secangkir starbuck bisa dapat seteko.

windflowers said...

wah..kopi itu emang bikin seger, tp aku cm suka kopi item dan itupun kl lg kepengennn bnget..hehe..

btw, selamat ya, udah jd pemenang di kompetisi yang diadain sm ata...cieee..asik deh..

VCC Gratis - Tips Verifikasi Paypal said...

minum opi sembari ngunyah Cokelat Batangan??? enggak ditambah permen karet sekalian brow.. wkwkwk
thanks inpone istilah starbuck aku malah baru ngerti disini.. ndeso tenan.. ngertinya ane teh poci sama sego kucing.. kabuuurr :D

Tragedi Redirect Site Ke XLSearch said...

kebetulan saia malah ga doyan kopi, malah teh celup.. kata keponakan ane: 'om. kantong teh ceyupnya miyip pempers aku yah' he he
selamat dapat hadiah sepatune pak DJ.. ane udah lupa kapan terakhir pake sepatu :D

Asis Sugianto said...

boro2 punya blackberry,,,,iphone aja gak punya sob,,,,,,,

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Djangan pakies: suwun kang hhe... walah aku yo podo.. lha wong cuma ng'rasain tok waktu itu... klo gak pas lagi ditawarin sama Bozz... haha..

@ ReBorn: makasih Sob.. huahaha... bener2.... kga ada Gorengannya haha..

@ Call me Batz: iya tuh Sob hhe..

@ riesta: makasih riesta... waduh... ternyata Blogku emank kelam semua ya haha.. Ocre ntar aku bikin yg putih :P

@ Adi Budi Yulianto: huahaha.... kayanya sih gitu sob haha..

@ Tomo: walah nggeh podo Cak.. neng kene yo ngono... sumuk tapi hujan juga haha..

@ chikarei : ehm.. iya samaan kita wkwkw... Blogvaganza Lombanya Detik.com

@ Indahnya Kebersamaan : samaan klo gtu Sob haha.

@ fb: wah kebanjiran juga ya Sob hhe... ternyata aku gak sendiri... makasih Sob...

@ Belantara Indonesia : mending tanya ke yg punya Starbuck deh Sob haha..

@ Muhammad A Vip: bener2... makanya gw tulis puluhan kali lipat dari harga angkringan wkwk..

@ windflowers: makasih... :P

@ VCC Gratis - Tips Verifikasi Paypal : klo ditambah permen karet bisa2 ketelen Pak haha.... aku yo baru tau koQ hhe..

@ Tragedi Redirect Site Ke XLSearch : aku yo podo... klo pagi ya ng'teh dulu haha... walah... kowe mah kebanyakan nyeker sih Pak haha..

@ Asis Sugianto: Jiah... bandingannya sama iPhone haha...ada2 aja nie sobat hhe....

Chugy said...

Wah si brader meang kontes ya ...keren2 smoga makin sukses selalu Brad. dan happy blogging. maaf telat ni.

jaringan lokal said...

Sering liat starbuck tp belum pernah mampir hihi, emang ndeso biasa ngopi di warteg, eh bs jg tuh diterapin di Indonesia

ARI PURWOKO BLOGGING-INDONESIA said...

wah... HP q merk nya Nokiyem tuh... jd gak bisa, slm blogger indonesia

om rame said...

kaLau Pak Liek sukanya nyerupuk kopi susu pahit tampa guLa. sedangkan saya Lebih suka nyeruput kopi mix tampa ampas. hehehe...

koq, ceritanya jadi mixing gini Fer. dari muLai banjir2an, kopi starbuck, sampai pada kompetisi apa itu yang saya kurang paham :P

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ ChugyGogog: hhe yoyoi..... makasih Sob.. iya gpp aku juga sering telat ini hhe..

@ jaringan lokal : haha.. nggeh podo Sob...

@ ARI PURWOKO BLOGGING-INDONESIA: haha.. sama aku juga SOb.. slam blogger juga

@ om rame : haha.... iya nie Om... biasa klo otaQ gak singkron postingan jadi ngalur ngidul lagi haha....

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan