Tuesday, October 5, 2010

Seputar Dunia Ponsel dan HP, Blog Penuh Inspirasi Dari Seorang Cak Tomo



Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Huh... akhirnya bisa kembali nulis di Blog tercinta hhe... untuk beberapa hari ini kayanya aktivitas Blogging saya akan sedikit terganggu lagi hhe... jadi saya mau minta maaf duluan klo nanti kunjungan saya terlambat ke Blog anda hhe... dan untuk Pagi ini kayanya saya juga belum bisa Blogwalking ke Blog Sahabat semua jadi mohon dimaklumin ya klo kunjungan saya terlambat hhe.... Dan sambil Nunggu Upload Manga Selesai, saya mau ng'review salah satu Sahabat DJ Site, Siapa ya? hhe

Mending kita Bersulang Dulu... Cheeersss.... (glek...glek...glek...)....

Sebenernya dari beberapa waktu lalu saya pengen banget Ng'review beberapa Sahabat DJ Site yang jujur saya suka sama tulisan serta semua yang ada di Blognya hhe... cuma karena selalu terganggu sama Kerjaan, jadi semua keinginan saya untuk ng'review beberapa sahabat saya, mesti sedikit terlambat untuk ditulis hhe... Dan kebetulan pagi ini saya punya sedikit waktu untuk nulis tentang salah satu sahabat baik saya... Yupz, seperti judul diatas, pagi ini saya mau ng'review Blognya Cak Tomo Yang dikasih nama "Seputar Dunia Ponsel dan HP".

Saya rasa sebagian besar dari anda udah kenal dan akrab dengan Cak Tomo selaku Admin Blog "Seputar Dunia Ponsel dan HP" ini hhe.. dan klo ada yang belum kenal silahkan sambangi Blognya hhe... Klo gak salah sekitar akhir 2009 atau awal tahun 2010 lalu saya mulai kenal sama Blog "Seputar Dunia Ponsel dan HP"-nya Cak Tomo. Dan sejak saat itu sampai sekarang Blog "Seputar Dunia Ponsel dan HP" itu menjadi salah satu Blog wajib untuk saya kunjungi klo saya punya waktu untuk Blogging. Berarti udah hampir satu tahun saya bolak-balik baca postingannya Cak Tomo hhe...

Pertama kali saya berkunjung dulu, Template Blognya Cak Tomo masih bernuansa Hijau(Default Template Blogger yang klasik), terus lama-lama berubah dan tau-tau jadi warna Cream kaya ScreenShoot dibawah ini,




Baru kemudian beralih ke Putih dengan banyak sidebar dan kemudian diganti lagi ke warna merah dan akhirnya menetap untuk sementara waktu di Template Ungu yang agak Rounded itu hhe... pokoknya perjalanan Pergantian Templatenya Cak Tomo bisa dibilang cukup panjang, beda sama DJ Site yang dari awal Daftar sampe sekarang templatenya tetep Hitam gak jelas ala Spiderman hahaha...

Kebetulan banyak hal yang saya suka dari Blog ini, dan yang paling bikin saya bener-bener cinta sama blognya Cak Tomo mungkin karena setiap postingan tentang Review atau kadang tentang Technology dan Inspirasi serta kamusnya selalu ditulis dengan bahasa yang simple, padat jelas, dan berisi. Pokoknya selama saya berkunjung setahun ini jarang banget Cak Tomo nulis postingan panjang-panjang. Dan jujur aja itu salah satu yang saya suka hhe... Bukan berarti saya gak suka sama postingan yang panjang-panjang, karena mau postingannya 5 Meterpun saya tetep setia untuk ng'bacanya, cuma klo postingan selebar 5 Meter itu bisa dipangkas jadi 1 Meter kan lebih membantu Pengunjung dalam memahami Inti tulisan anda, dan kebetulan itu yang saya dapati dari Blog Seputar Dunia Ponsel dan HP ini.

Jujur saya kagum banget sama Cak Tomo selaku Adminnya, soalnya biarpun Bloggingnya Via Mobile dan sama kaya saya dia juga mesti Kerja tapi ketika anda ngunjungin Blognya dan ngasih komentar gak ada 1 Jam Cak Tomo udah langsung nongol untuk nyapa anda hhe... dan klo pun terlambat kemungkinan faktornya hampir sama kaya saya yaitu banyak kerjaan di Dunia Offline. Dan beberapa Waktu lalu saya sempet kaget waktu semua Blognya Cak Tomo tiba-tiba dihapus dari Platform Blogger, Dan selama beberapa hari saya udah gak bisa ngunjungin Blog itu. sampe saya nanya ke beberapa Sahabat DJ Site yang juga kenal dengan Cak Tomo. Dan syukur Alhamdulillah sekarang Blognya bisa diakses lagi kaya sedia kala hhe... klo dari kata-kata Cak tomo waktu itu, kemungkinan dia agak sedikit cape untuk ngurus semua Blognya itu dan klo dihapus kemungkinan dia bisa sedikit lebih santai untuk ng'jalanin aktivitasnya dan kembali ke Kehidupan Normal tanpa Blogging... Dan jujur saya pernah punya pikiran kaya gtu 2 tahun lalu(belum pake DJ Site), dan akhirnya saya emank bener-bener ninggalin Blog tersebut dan saya kasih ke salah satu Sahabat saya yang celakanya sama-sama gak diurus juga haha...

Dan hampir beberapa Bulan saya Off(hiatus) dari dunia Blogging, dan mulai kembali Blogging dengan semangat baru yaitu "Blogging bukan Sekedar Adsense"(yang InsyaAllah akan masuk disalah satu Bab di Buku saya kelak). Karena lebih dari itu, dengan Blogging anda ikut membagikan ilmu dan pengalaman yang gak semua orang tau atau kadang ikut meng-inspirasi orang lain yang lagi Searching cara untuk bunuh Diri dan kemudian berubah pikiran karena mendapati postingan tentang "Hidup harus Disyukuri" dari Blog anda misalnya...

Dan untungnya Cak Tomo gak punya pikiran kaya saya yang langsung ninggalin Blognya gitu aja hhe... pokoknya satu hal yang pasti, Blog Seputar Dunia Ponsel dan HP ini adalah salah satu Blog yang saya kagumin dan saya harap akan terus diurus dan gak dihapus oleh Cak Tomo selaku Adminnya...


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day...



Dedicated To :
Cak Tomo


26 komentar:

windflowers said...

blognya sederhana tp bnyk informasinya...:)

narti said...

mas Fer mau nulis buku ya? sip...ditunggu kabar bahagianya...syukur aku dapat yang free edition.... :)

sda said...

iya, banyak info di blog seputar dunia ponsel dan HP, tapi gak ngerti kalau sempat gak bisa dibuka.
reviewnya boleh juga....

ReBorn said...

coba kita berkunjung...

ntiems said...

aku belum pernah liat...

Warna Tulisan said...

mas Ferdi seorang multi talenta, termasuk memiliki kemampuan untuk melakukan review, btw kalau bukunya sudah siang ... tolong info he 3x. Sukses selalu

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Keren nih blognya sob, dan berguna benget buat nyari info tentang ponsel..

Happy Blogging sob

Rela Rahmah said...

langsung ke TKP.. ngeeng.. hehe

upload manga? upload kemanaa?

aliem said...

tak tiliki.... ke Tekape.........!!!!!

berpikir positif said...

Cak tomo ,salut banget dengan beliau bisa ngeblog melalui mobile , terimakasih infonya sob udah seminggu ini saya nggak kesana , pingin berkunjung ah

Djangan Pakies said...

Aww, siang Kang maaf telat mampir tadi masih nyangkul ndik sawah hhhh

Cak Tomo, kalo kita telusuri di banyak blog pasti menjadi salah satu top komentator. termasuk ditempat ane

Unknown said...

Wah kapan nih blog saya (ashtho software easy) di review juga sob????? heheheheheheh

dee said...

ehehemz..review2 an neh hehe.. deasy ikut di daftar waiting-list aja dech:) Peace!

Thanks DJ-Nan.. Sukses sll!

harto said...

selalu ada yang baru bila bersilaturahim ke rumahnya Mas Tomo, jadi ngerti dan tidak ketinggalan info2 menarik akan hal dunia ponsel.
inilah manfaatnya dari seringnya kita bersilaturahim.... saling berbagi ilmu, info dan yang lainnya dengan sesama .......

trims sobat DJ atas infonya dengan sesama, sukses selalu n tetap semangat

harto said...

@ All rekan-rekan para sahabat blogger, para pengunjung serta para komentator semuanya >>>> mohon doa kesembuhan untuk rekan kita, sahabat kita Bapak Ipin pemilik blog (perawatan-ac) atas musibah kecelakaan (kesrempet mobil truk pasir) pada hari ini 5 okt 2010. alhamdulillah masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT (hanya luka-luka ringan) terima kasih.

ASALULLOOHAL 'AZHIIMA ROBBAL 'ARSYIL 'AZHIIMI AYYASFIIK (3X), Artinya :“Aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, aku memohon kepada Allah yang Maha Besar, Tuhan 'Arsyi yang Maha Agung, mudah-mudahan Dia memberikan kesembuhan kepadamu (3X)”

rizal said...

pertama nih turut berduka tas musibah yang meenimpa blogger seperti yang di utarakan mas harto.

tentang blog cak tomo ini yang saya salut dia tetap konsisten menulis sesuai dengan topik blognya, dan menurut saya itu yang sulit namun, info yang diberikan sangat bermanfaat dan menambah perbendaharaan ilmu kita khususnya di dunia ponsel.

terakhirnih..kapan blogku di riview hee..he...ngarep mode on

joe said...

wah baru tahu aku kalau bang Tomo ngeblognya via ponsel.....

Nyayu Amibae said...

Salam sob,,,,

Wah, blog cak Tomo memang ga da matinya!!! aku juga suka ke sana tuk lhat2 info ttg ponsel, sampe2 pernah request minta dikirimin ponsel..wkwkwkwkwk (ngarep-mode)

Sukadi Brotoadmojo said...

Saya pernah berkunjung ke blog beliau, memang informatif dan bagus. yang punya blog juga supel dan langsung kunjungan balik setelah kita datang ke blognya...
pokoknya siip deh... :)
terimakasih

TUKANG CoLoNG said...

aku juga pengen bisa kayak beliau. posting padat

Sungai Awan said...

oh blogku mangkal dan nongkrong di sini rupanya.
Tuh kan...cak Ferdi baik banget kawand-kawand...

tengkyu cak yo atas review yang telah diberikan

uswah islam said...

review yang bagus cak suwun

Hikmah Teladan said...

suwun lo cak yo
suwun

Muza elbanaf said...

selamat deh buat kang Tomo, blog sampeyan memang bagus kang.
Sebenere dirimu baik hati, cuma nek komentar di blogku sering extrim, ndak atau kenapa koq gitu sih Kang...??

Rizkyzone said...

saya juga kenal cak tomo sewaktu blognya masih pakai template klasic sob, sampai pada akhirnya, ganti baju lagi yg lebih keren, postingannya juga keren abis

Tutorial BLog Dofollow said...

Wah punya ane kapan gan direviewnya?
hehhehe

salam kenal gan, ane perdana ne disini...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan