Saturday, October 23, 2010

Postingan Khusus Untuk Blog Djangan Pakies



Selamat Malem Sahabat DJ Site Semua,

Sebelumnya selamat liburan nie untuk semuanya hhe.... Biarpun untuk beberapa hari ini saya masih belum bisa Blogwalking ke blog anda semua hhe, tapi saya masih akan update postingan koQ hhe... biasa masih ada gambar yang mesti saya bikin dan selain itu, gak tau kenapa saya lagi jenuh Blogging pake DJ Site atau Blog lain yang udah anda tau, jadi beberapa hari ini saya lebih milih untuk posting disalah satu blog saya yang emank cuma saya sendiri yang tau, maklum kadang ada beberapa tulisan yang saya rasa gak harus dibaca sama orang lain hhe... atau akhirnya karena saya rasa bahasanya terlalu berat terpaksa saya posting di Blogdetik hhe...

Sebelum tulisan gak jelas saya mewarnai layar PC anda untuk beberapa menit kedepan hhe, mendingan kita bersulang dulu....
Cheeerrrsss.....(glek...glek...glek....).....

Nha, malem ini saya lagi gak kepengen untuk ng'bahas tentang teknologi, Sosial, atau apapun yang biasa saya bahas.
Dan mungkin postingan hari ini, buat saya agak special dari biasanya hhe... karena ini satu-satunya postingan yang bikin saya langsung Speechless wkwkw... dan bingung mau nulis apa...

Okeh lanjut, postingan malem ini khusus saya dedikasikan untuk salah satu sahabat baik DJ Site yang juga masuk daftar 10 Blog yang saya Bookmark dan jadi yang paling awal saya kunjungin klo lagi Blogwalking, yaitu
Pak Ies. Sebenernya, saya sendiri gak tau nama lengkapnya sahabat saya yang satu ini siapa cuma klo boleh nebak kayanya sih Muhammad Siswandoyo, soalnya beberapa orang biasanya menggunakan namanya untuk Url Blognya dan klo tuh orang sering baca buku, biasanya dia akan ngikutin kaidah Daftar putaka untuk ng'balik namanya hhe... Dan biarpun dari awal sahabat saya yang satu ini pernah bilang klo nama Djangan Pakies itu diambil dari sayuran, cuma klo boleh nebak lagi kayanya Pak Ies ini harusnya bukan digabung tapi dipisah karena kayanya sih ini nama panggilan akrab beliau hhe... Entah bener atau nggak biarkan sang empunya Blog yang menjawab hhe.... saya kan cuma nebak doank...

Saya mulai kenal Blog ini sekitar akhir tahun 2009 atau awal tahun ini, saya lupa kapan tepatnya, yang pasti dulu Templatenya Putih waktu pertama kali saya menjejakkan komentar disitu dan ada beberapa postingan yang sengaja beliau bikin untuk ngucapin terima kasih ke Blogger yang udah ikut menjawab pertanyaan beliau tentang Blogging(klo gak salah dulu tentang Widget). Dan dari situ aja kayanya bisa ditebak klo "Bapak" yang satu ini cukup bersahabat, soalnya beberapa tahun ini jarang saya ng'liat postingan kaya gitu, yang ada selesai nanya, kunjungan persahabatan pun berakhir karena kebanyakan, cuma nganggap anda sebagai partner Blogging yang cukup didatangi klo ada postingan baru, lalu mereka tinggal komentar dengan tujuan postingan mereka di komentari balik yang kadang saya rasa mereka juga cuma baca judulnya doank hhe... Terserah juga sih buat saya hhe, kan emank tiap orang beda-beda ...

Balik lagi ke Pak Ies, Untuk anda yang Bloggingnya udah cukup lama, saya rasa anda udah tau klo sebelum menggunakan Nama Djangan Pakies, dulu Blog ini dikasih label Silaturrahim Pakies. Dan saya juga kurang tau kenapa namanya berubah hhe... tapi kayanya suka-suka Adminnya juga ya, orang blognya dia haha.. tapi mungkin juga karena terlalu panjang kali hhe... entah deh, biarkan pertanyaan kedua ini juga dijawab beliau hhe...

Sahabat saya yang satu ini bisa dibilang cukup rutin Update postingan di blognya ya biarpun gak setiap hari sih, soalnya tulisan yang beliau tulis kan kebanyakan butuh waktu lama untuk dipublish. Dan kebanyakan tulisan yang diangkat masih masalah sosial atau akhir-akhir ini beliau lagi Intense tuh bikin tulisan tentang Haji jadi yang butuh postingan tentang Haji Klik aja DISINI untuk menuju postingan Berlabel Haji dari beliau dan dengan senang hati pertanyaan anda pasti dijawab koQ...

Oiya, Bulan Juli lalu Kang Ies pernah ngasih Award untuk saya yang dikasih nama "Tali Silaturrahim" cuma belum sempat saya Publish haha... biarpun udah telat 4 Bulan wkwkw.... janji saya untuk posting Awardnya juga tetep akan saya penuhi sekalian mumpung saya lagi ng'bahas tentang Blognya, dan ini dia bentuk Awardnya:


Silaturrahim Pakies


Matursuwun sanget lho kang aku ikut dikasih hhe... dan maaf juga majangnya telat hhe... tapi saya tetep gak lupa koQ sama janji saya untuk majang Award ini... biarpun postingan ini bukan dibikin gara-gara Awardnya sih hhe...

Mungkin cuma itu sedikit review saya untuk Blog Djangan Pakies, karena review yang saya buat kan emank murni karena saya pengen dan bukan karena saya menyediakan kolom review untuk diisi pengunjung.... Jadi klo banyak kata-kata saya yang ngawur dan gak sesuai ya saya minta maaf... haha...

Terakhir, karena udah berabad-abad saya gak pernah Ng'luarin Sertifikat Blogger lagi, khusus malem ini Sertifikat Blogger Jilid 4 sengaja saya bikin untuk Kang Pak Ies. Maklum, ini kan bukan Award tapi cuma bentuk penghormatan saya ke Admin Blog yang bersangkutan jadi keluarnya juga gak bisa diminta. Dan karena saya rasa Blog ini layak, jadi barusan saya bikin sebentar, ini dia penampakan Sertifikat Untuk Pak Ies:



Sertifikat dengan ukuran asli silahkan >>KLIK DISINI<<

Oiya, seperti yang saya bilang dulu, ini Bukan Award jadi gak dipostingpun gpp soalnya ini lebih ke penghormatan saya ke Admin Blog yang saya kasih hhe...

Terakhir, makasih buat Pak Ies yang masih mau mampir dan baca tulisan saya, biarpun kadang saya telat untuk baca tulisan-tulisannya hhe... dan semoga persahabatan dan silaturrahim kita akan terus berlanjut Kang hhe...

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging N Happy Weekend :P


18 komentar:

Rizkyzone said...

ambil pertamax dulu ah mumpung bisa OL

Belantara Indonesia said...

salut buat tanda hormatnya pada Habib Djangan Pakies.....ya ini juga tanda persahabatan kan sobat?...smoga ga bareng juga bikin komen dan artikelnya...kwkwkwkw..dan ga kentut juga komenku....walau bukan pertamax..hauahuahaua

Rizkyzone said...

sama admin blog ini rumah saya meski belum pernah ketemu, g terlalu jauh meski beda kota, aq dr tulungagung sedangkan beliau dr blitar, sedangkan rumah saya letaknya di perbatasan antara tulungagung dengan blitar, aq sering kok sob main di sekitar rumah beliau, mau berkunjung kerumahnya jujur aq masih malu (isin:jawa,red), iya pertama aq kenal blog beliu saat beliau ngunjungin blog aq dan tanya rumah ku dan ternyata cukup dekat, kalau aq dah punya banyak waktu aq ingin berkunjung kerumahnya. aq juga dapat award dr beliau sob.

senangnya dapat riview dr sobat ferdinand, jd pengen deh blog q di riview sama sobat ferdinand, he..... he... becanda sob. dah gt aja aq mau nglanjutin BW dulu, Happy blogging juga

ChugyGOGOG said...

Setuju saya dengan award yang dikasih untuk Djangan Pakis...Alnya blognya isinya seputar religius dan sangat inspiratif...!!!

Selamat buat Djangan pakis moga tambah semngat dan sukses selalu.

Rizkyzone said...

maaf nih sob OOT >> cuma nanggapin pertanyan kamu aja >> tentang LAQuotes >> Kalau mau bikin postingan ini y terserah kamu sob, aq bikin postingan ini sekedar kasih info aja kok, jd g harus bikin postingan di blog, langsung aja daftar sob, kita bersaing

Sungai Awan said...

Blognya Abah Ies memang hebat cak

Reza Saputra said...

nomor sertifikat sma stempelnya kok gak ada gan? gak sah donk jadinya...

Unknown said...

jadi penasaran nih sama blog ini, langsung meluncur neh.
mas ferdinand ini salut saya berbaik hati sekali dalam ngerivew blog teman...

berpikir positif said...

saya juga beberapa kali dikunjungi serta mengunjungi beliau blognya memang bagus , dan saya semakin diingatkan kembali akan tujuan pertama kali ngeblog waktu berkunjung ke blog ini, nasehat serta pencerahannya selalu menambah jetentraman hati

T. Khairil Ahsyar said...

Kunjungan balik nih ketempat sahabat, met malam aja...

om rame said...

udah Lama saya engggak kunjung bLognya beLiau, saLah satu sahabat Lama yang sudah jarang saya kunjungi. bukannya maLes, tapi emang waktunya suka ke pepet soaLnya kaLau ke bLognya beLiau suka Lupa waktu keenakan baca tuLisan2nya mengenai bidang keagamaan.
tuh award masa aktifnya udah Lama banget yah, kayaknya udah Lebih dari 4 buLanan deh Fer. wkwkwk...

PB 2010:
saya nunggu info dari Ferdinand aja deh. mengenai Mbak Nilla, nanti saya yang konfirmasikan. kaLaupun jadi ikutan PB, kayaknya saya berangkatnya barengan.
sayang banget yah kaLau kita enggak jadi ikutan kesana, padahaL saya udah siapin shampoo Lho untuk ngeramasin rambut brekeLe. huahahaha..., kabur ah.

ReBorn said...

kenalan dulu ah sama djangan pakies. mampir kerumahnya dulu ya sob. :)

Muza elbanaf said...

iya sob, meski jauh di mata tapi dekat di hati, itu kenapa aku kemarin juga sedikit mereviuw beliau di Jalinan Kasih.

ABAH..., begitu panggilan akrab n hormat aku pada beliau karena sering kasih wejangan dengan gaya relegiusnya.

Semoga jalinan ukhuwah kita semua tetap terjaga. Eh, bagus banget sob sertifikatnya.....

Asis Sugianto said...

Waduh kapan nih saya kena bagiab di review sob,,, hehehehe,,, award dari say uda di terima belum gak sob???? tolong di terima yach sob.....

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizky2009: silahkan di Pertamaxin Kang hhe...

>> wah rumahmu sama PakIes deket toh Sob.... emank gtu Sob.. klo baru kenal lewat Blog kayanya masih agak malu mau main langsung hhe.. padahal klo udah sering ketemu lama2 udah kaya temen haha... ntar sob ya klo udah waktunya aku review wkwk...

>> OK kita bersaing Sob.. di LA haha....

@ Belantara Indonesia : haha.. kupastikan kita gak barengan Sob haha... Yupz, bukan Award tapi tanda hormatku

@ ChugyGOGOG: Bukan Award Sob.. tapi tanda hormatku ....

@ Tomo: lha nggeh Cak..

@ Reza Saputra: Haha... emank Sertifikat tanah pake nomor haha...

@ rizal : silahkan Sob... review untukmu juga ada Sob.. d'tgu aja haha..

@ berpikir positif : bener Pak.. emank menginspirasi ya blognya hhe..

@ T. Khairil Ahsyar : thnx Sob... sukses ya buat Bandnya hhe..

@ om rame: iya Om.. kadang aku juga terhambat waktu klo mau baca tulisan2 sahabatku haha.... Iya tuh udah 4 bulan wkwkw....

PB 2010:

OK ntar aku kabarin lagi deh...

@ ReBorn : silahkan Sob..

@ Muza elbanaf : bener tuh Sob... Ukhuwah emank mesti dijaga hhe...

@ Asis Sugianto: nyantai ... karna suka-suka saya ya jadi tunggu aja ya Sob haha... Udah koQ, tapi blum aku posting Sob.. ntar aku posting pasti hhe....thnx Sob...

chikarei said...

wah sertifikatnya keren hihi...
^^
blognya Djangan Pakies
emang keren kok

Indahnya Kebersamaan said...

Selamat ya buat pak kies, sip dah

Zippy said...

Wuih..ada yang lagi ngereview blog rekannya :)
Mantap bro, semakin menjalin keakraban :)
Btw, selamat buat awardnya :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan