Tuesday, October 19, 2010

Update Untuk Pesta Blogger+2010, Merayakan Keragaman


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Setelah Kemaren saya cerita tentang Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia With Global Peace Festival Asia Pasific 2010 yang berlangsung di Stadion GBK. Hari ini saya mau ngomongin tentang Pesta Blogger haha...

Eitz, nanti dulu.. semangat amat, mending kita bersulang dulu... Cheerssss....(glek...glek..glek..)...

Yupz, setelah Makasar, Pontianak, Manado, Banjarmasin, Padang, Yogyakarta, Surabaya, dan Madura baru-baru ini sudah menyelenggarakan Mini Pesta Blogger. Giliran kota saya tercinta yang kebagian jatah Pesta Blogger haha... Iya Jakarta maksud saya wkwkw... Tapi tetep aja Jakarta dapet bagian paling terakhir untuk acara puncaknya soalnya Pesta Blogger masih mau muter ke Aceh Dan Medan dulu di tanggal 21 Dan 23 Oktober besok. Jadi buat sahabat DJ Site yang tinggal di Aceh atau Medan bisa tuh ikutan dateng hhe... tapi klo mau ke Jakarta juga gpp sih biar rame hhe....

Nha, tahun ini Pesta Blogger+ akan dilangsungkan di :

Epicentrum Walk
di kawasan Rasuna Epicentrum
Jl. H R Rasuna Said kav. C22
Kuningan, Jakarta Selatan
INDONESIA

Tepat di tanggal 30 Oktober, akhir bulan ini. Ada yang minat dateng? semoga banyak yach jadi kita ketemu disana.

Tata Cara Pesta Blogger tahun ini bisa dibilang agak sedikit berubah dari tahun kemaren. klo tahun kemaren soalnya saya langsung On The Spot Daftarnya hhe... Tapi kali ini ternyata harus melalui Registrasi Online di Blognya Mbak Rara(udah pada tau kan? jadi saya gak kasih linknya). Dan untungnya pas daftar participantnya masih sekitar 700 orang haha... bisa gak dapet tempat saya klo terlambat haha.. masalahnya Kapasitasnya kata si Mbak Rara cuma 1500 orang-an hhe.. itu pun sebagian diperuntukkan bagi On The Spot. Jadi, buat yang belum daftar silahkan Daftar Melalu Link Ini Pendaftaran Pesta Blogger.

Disitu anda akan diminta mengisi Nama Lengkap, E-mail, ID Facebook, ID Tweet, ID YM!, Url Blog dan Komunitas Blog anda(klo punya). Selanjutnya setelah anda setuju dan Men-submitnya secara Otomatis E-mail Balesan klo anda sudah terdaftar akan terkirim ke E-mail anda dan E-mail itulah yang nantinya akan anda gunakan untuk Menukar Tiket asli-nya sekaligus juga bayar HTM-nya(cuma Rp. 50.000).

Untuk yang tinggal di Luar Jakarta Penukaran bisa dilakukan pada hari "H" di Acara Pesta Blogger+ 2010 Dan Untuk yang tinggal di Jakarta ini yang agak ribet hhe.. karena Kita harus nukerin Tiketnya sebelum hari "H" ke Sekretariat PB atau Pick-Up Pointnya, masing-masing di:

- Angkringan Wetiga, Jl. Langsat I/3A. Hari: Senin-Sabtu (tanggal 12 – 29 Oktober 2010), jam 18.00-22.00.

- Sekretariat PB+ 2010, Maverick, Jl. Balitung III No. 8, Jakarta Selatan. Mulai 12 – 29 Oktober 2010, jam 10.00 – 16.30.

Tinggal pilih aja salah satu, Soalnya itu dibagi dalam 2 Waktu pas jam kerja dan setelah jam kerja. Cuma klo saya kayanya ke Sekretariat aja deh hhe soalnya klo ke langsat mah jauh bener dari Rumah saya haha... Dan yang jadi masalah sekarang saya Gak tau Jl. balitung III itu dimana? haha... klo ada yang tau dan bisa bantu ngasih patokan tolong ya di Kotak komentar. masalahnya kemaren saya sama temen-temen Blogger( 'Ndri, Musa Corner, Bang Bento dan 18 yang lain) udah berusaha nyari tempat itu bahkan sampe pake Google Map cuma koQ gak ketemu haha.. sampe-sampe si Admin 'Ndri nanya, itu bukan Gang kan? (*Toneng), gila aja sekretariat PB letaknya di dalem Gang haha... gak mugkin lah wkwkw... Dan sampe pagi ini kami masih nanya-nanya haha... dan yang jadi masalah paling besar ya waktunya yang pas jam kerja... Dan kayanya saya yang bakalan Bolos buat ngambil tiket, itu juga gak mungkin minggu ini soalnya saya udah kebanyakan libur haha... Gampang lah ntar yang penting tempatnya ketemu dulu... pokoknya yang tau letaknya, saya minta tolong ya hhe...

Oiya, Khusus Pesta Blogger+ 2010 ini, bukan cuma Blogger yang boleh dateng, seluruh Onliners Se-Indonesia bebas ikut meriahin acara ini. Jadi gak mesti punya Blog juga gpp, pokoknya Facebookers, Warga Tweeps, Kaskusers, Multiplier, Koprol Holic atau apapun genrenya boleh dateng itu kenapa tahun ini dikasih tanda + bukan cuma Pesta Blogger doank hhe...

Untuk sahabat DJ Site yang juga berencana dateng, sampe ketemu di PB+ 2010 ya, cuma karena yang dateng 1500 orang kan gak mungkin gitu saya nyariin anda satu - persatu atau anda nyari saya(udah kaya film India ntar nyanyi doank gak ketemu-ketemu), jadi klo boleh tolong kirim E-mail pancingan ke djnand.dj@gmail.com biar saya kirimin No. HP saya jadi disana kita gampang ketemuanya, atau boleh juga klo mau janjian ngambil tiketnya soalnya saya juga gak tau tempatnya wkwk... Info selanjutnya lihat Blognya Mbak Rara aja ya atau bagus lagi klo anda mau ikut Follow @infopb2010 untuk dapet info terbaru seputar PB+2010 dari tweet hehe...


Akhir kata(Jiah, mank pidato kang?) maksud saya Terakhir, saya ucapkan sampai Jumpa di Pesta Blogger+ 2010.... Mari Kita Rayakan Keragaman :P


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N have a Nice day ...

Ps: Di TKP Acara Pesta Blogger+ masih akan disediakan Tiket On The Spot Dengan Jumlah Terbatas. Jadi klo sebelum Register ternyata udah ditutup pendaftarannya anda masih bisa langsung kesana, tapi ya buru-buru hhe...


27 komentar:

ChugyGOGOG said...

Wah Pesta blogger lagi ya....
Pada ketemu bareng bareng...semoga lancar2 slalu...

Indramayu - Cirebon - Kuningan - Tasik - Ciamis - Banjar kapan kegiliran ni pesta blogger. hahaha

Ditunggu Brader.

Met pagi met beraktifitas.

berpikir positif said...

pasti meriah sekali sayang sekali seandainya waktu libur boleh lah diusahakan untuk datang pingin sekali lihat blogger ibukota dan blogger lainnya, selamat siang sobat

Djangan Pakies said...

kita yang ndik kampung ngikuti hasilnya aja Kang.

Kalo blog yang ditanyakan tadi belum pernah saya kunjungi Kang. entar tak carine.
suwun impohnya, monggo lanjut nggambar .... boss lagi nglirik hhhhh

Bejo said...

HAhaha, human sama kayak djangan pakies...

di desa, tunggu aja hasilnya....hahaha
Kalau masyarakat Indo kita ini bisa 100% menghormati perbedaaan, pasti aman tentram dan keep blogging (lho?)

salam human. hahaha

Mencari ID Publisher Admob said...

jauh banget yo Jakarta, menyebrangi 33 parkiran dan 33 belokan wkwkw .. hix ga bisa datang brow.. maafkan daku :D
sebenarnya tanggal 7 Oktober kemarin ane dapet email dari Veronika Wu, katanya di Pesta Blogger besok, Buzzcity Singapura mo ikutan ngisi acara.. -alkatro sok tau.. kabuurrrr

dee said...

wah pasti mantap tuch! n rame banget.. aq cinta keragaman dan perbedaan..karna perbedaaan itu bukan halangan untuk menjadi satu kesatuan,, adalah keunikan dan penuh warna dalam keragaman dan kebersamaan... Siip! Sukses to Pesta Blogger 2010

Sukses sll DJ-Nan! Thanks 4 share infonya

Diah Alsa said...

pengen ikut tapi tapi tapiiiii jauuhhh, dan tiketnya mahaall :(

Coretan Hidup said...

Sayang sekali, tempatnya yang jauh menjadikan saya cuma bisa mendengarkan ceritanya saja usai perhelatan ini nanti digelar

fb said...

Semoga sukses acaranya

Sungai Awan said...

loh suroboyo wis mari ta kang.
kapan.when

uswah islam said...

jauh kang di Jakarta ya

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ ChugyGOGOG: Haha.. Yoyoi Nie Brader PB Inti haha.. Lah, banjar klo ga salah bukannya udah ya Sob?

@ berpikir positif : itu dia SOb.. sayangnya pas padat2nya jadwal ngajar ya SOb.. apalagi murid-muridmu udah mau Ujian.... gpp Sob ... ikut doa'in aja biar lancar hhe...

@ Djangan Pakies: Wah... nggeh kang pasti tak post nanti... Btw, tau aja ki klo aku masih berusaha ngumper dari Bozz hahaha.. Ok aku tak lanjut nggeh kang wkwwk..

@ Bejo: yoyoi Human... ntar aku posting deh... kayanya sih gtu.. sayangnya Negara dikit2 tempur sih hha....

@ Mencari ID Publisher Admob(Alkatro/Pak Jiox): walah cuma nyebrang parkiran ae ra dateng kowe Pak haha, padahal parkiran kapal laut N Pesawat wkwkw....Wah kowe di E-mail Buz city toh hha... yowes dateng lah.... masih lama ini... izin ae Pak haha..

@ dee: Yupz, bener tuh dee keragaman emank bukan halangan .. Sukses juga Dee...

@ .:diah:.: hoho... Diah mah lumayan jauh klo ke Jakarta haha.... kemaren emank gak ikutan Lomba di PB Jogja? kan hadiahnya Tiket pesawat .... :P

@ Coretan Hidup: wah iya ya Sob... sebenernya klo dateng semua rame bgt nie.. sayang jauh2 semua tinggalnya hhe...

@ fb : Makasih Sob.. :P

@ Tomo : halah wes Cak... blum lama ki... ra ngikut toh Kowe?

@ uswah islam : iya tuh Sob...

Muhammad A Vip said...

1500 orang? wah, aku pasti nggak kebagian tempat.

Unknown said...

Enak tuh bisa ikutan pesta blogger.... saya gak bisa ikutan sob soalnya jauh banget..... heheheheheh

ReBorn said...

buah.. pengen ikut!

TUKANG CoLoNG said...

eh kamu dari jakarta toh..haha aku baru tau..:p
kiraen surabaya.
moga sukses ya. aku gag ikutan taun ini. :(
gag ada uang kesana..:(

Hanee said...

PB ya... ga pernah ikut

Itja Soerjo said...

taon depan aja Fer, insyAllah ikutan yg di jkt. btw, yg di sby udah yah? kayaknya saya ketinggalan info... :(
oia, skalian tuker link yuk, link blog ini da lama lho ngendon di blog saya... :)

Salam

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Muhammad A Vip : tenang Sob.. yg daftar baru 900 org... masih ada 600 tempat haha.....

@ Asis Sugianto: wah iya tuh sayang tinggalnya banyak yg jauh2 hhe...

@ ReBorn: hayo dah klo gtu haha...

@ TUKANG CoLoNG : walah... gara2 aku suka pake bahasa jawa disangka tinggal di Surabaya haha.... Wah sayang ya Bli... jauh hhe...

@ Hanee : ikut donk ...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ ica puspita: hho.. tahun depan Ica ke Jkt yach? ywdh tahun depan lagi hhe...Lha udah di Surabaya Ca hho.... Eitz.. iya ya kita blum pernah Xlink ocre aku pasang langsung.. :P

Nilla Gustian said...

Sama Fer, terbentur di pengambilan tiket nih. Bisa ga ya on the spot aja? Pasti antriannya panjang. Udah registrasi tapi masih bingung, belum pasti ikut :D

Unknown said...

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Pesta Blogger Plus 2010 di Jakarta besok pada tanggal 30 Oktober 2010. Semoga event ini membawa manfaat yang besar utamanya bagi para Blogger di Indonesia. Salam sukses selalu.

catatan kecilku said...

Aku gak bisa datang tuh... jadi aku tunggu liputannya aja di sini. ^_^

achmad taher said...

aku dah daftar, insya Allah hadir gan...met ketemu di pesta blogger 2010...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ AkuInginPulangDiKalaSenja : nha itu dia hhe.. aku juga blum ngambil tiket nie hhe.... abiz tempatnya itu jauh2 semua.. klo langsung hari "H" boleh si enak hhe.... aku juga InsyaAllah sih hhe.. ntar deh aku tanya lagi

@ Herdoni Wahyono: Amin Sob.. sukses juga buat sobat..

@ catatan kecilku: siap Mbak hhe..

@ achmad taher : Okeh Sob.. met ketemu ya :P

rawins said...

payah neh. pas kegiatannya di jokja aku malah ke jkt. pas giliran di jkt aku malah balik jokja. heheh

Muza elbanaf said...

Wah...pastinya seru ketemu sobat-sobat di dunia nyata, semakin menambah ukhuwah.

hmmm...sayang aku tak tau saat di Surabaya.
Selamat deg-deg-an dan siapkan bulpen barangkali banyak yang minta tanda tangan dj-site hehe...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan