Friday, October 15, 2010

Paket Kilat Dari Sulawesi Selatan


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Waduh sebelumnya saya minta maaf banget nie baru bisa Blogging dan terpaksa mesti Libur Blogging kemaren hhe... Soalnya dari 2 hari kemaren badan saya kurang sehat dan kebetulan juga Listriknya padam lumayan lama dan batre udah gak cukup buat Blogging hhe... Akhirnya kemaren saya malah nonton Futsal haha...

Sebelum saya mulai posting mendingan kita bersulang dulu... Cheeerrrsss...(glek...glek...glek..)...

Hari ini saya gak akan ng'bahas tentang apapun, karena khusus hari ini saya mau bikin ucapan terima kasih untuk sahabat baik saya Pak Munir Ardi, karena kiriman Buku Dan Majalah PC Plusnya udah mendarat dengan selamat di rumah saya hhe...

Masih inget sama postingan Mimpi, Antara Bunga Tidur Dan Impian, yang waktu itu saya tulis untuk di ikutkan di Lomba Menuliskan mimpi yang diadakan Blog BEPIKIR POSITIF besutan Pak Munir Ardi? Nha, secara kebetulan tulisan itu dipilih oleh beliau dan mendapatkan tempat diurutan ke-4 dan sebagai hadiahnya saya dikirimi satu buah buku dan sebuah Majalah PC Plus hhe... Dan buku serta Majalah tersebut akhirnya sampai di rumah saya hhe...

Sebenernya kiriman Pak Munir sampai dirumah saya hari senin kemaren, cuma karena menurut saya percuma juga klo saya posting tanpa saya baca tuntas dulu seluruh isi bukunya jadi baru saya posting hari ini, karena saya juga baru selesai baca tuntas isi buku dan majalah yang dikirim hhe...

Kirimannya sampai dirumah saya sekitar jan 12 siank dan kebetulan saya juga lagi pulang sebentar kerumah hhe... Dan waktu masuk ke rumah, ibu saya tau-tau bilang barusan ada pos dari Sulawesi dan langsung saya lihat dan bener aja itu kiriman dari Pak Munir Ardi hhe... Tapi gak langsung saya buka karena saya buru-buru mau ke rumah sahabat saya, jadi kirimannya langsung saya bawa pergi haha... dan sampai dirumah sahabat saya baru akhirnya saya buka kiriman itu, dan ini dia penampakan kiriman itu sebelum saya buka:


Dan ini dia isinya:

1. Buku "Menembus Koran" Cara Jitu Menulis Artikel Layak JualDan setelah saya baca tuntas dari awal sampe abiz, wow... keren banget bukunya, tipis tapi padat dan sarat dengan ilmu menulis, biarpun secara khusus buku ini ditunjukkan kepada kalangan Mahasiswa tapi klo saya baca isinya sebenernya cakupannya untuk kalangan umum juga koQ... klo saya ceritain isinya kayanya bakalan panjang tuh hhe.. jadi saya ambil intinya aja ya, jadi secara garis besar buku ini mau memberitahu bahwa menulis itu bukan hal susah tapi bukan juga hal yang gampang, dan untuk menulis anda hanya perlu membaca dan mulai menulis karena gak ada satupun cara yang diajarkan penulis buku ini untuk belajar menulis, selain ya itu tadi segera mencoba untuk menulis.

2. Majalah PC Plus:
Sebenernya seumur-umur saya gak pernah baca majalah atau tabloid ini, dan jujur aja saya baru tau tentang Majalah ini Soalnya selama ini yang saya beli biasanya PC Mild atau Info Linux atau sejenisnya yang emank sotfware didalem CD-nya mau saya pakai, dan pas ng'liat majalah ini ya saya langsung penasaran sama isinya dan setelah saya baca hampir setengahnya berisi Panduan atau Trik & Tips Blogging (Blogspot & WP). biarpun banyak tutorial yang menurut saya agak susah diikuti karena gak dijelasin secara detail susunan perintahnya, tapi isinya lumayan Informatif hhe... Oiya kebetulan juga sebagian artikelnya dimuat dari Blog-blog yang juga sahabat-sahabat saya haha.. jadi bisa jadi blog anda akan ikut dimuat klo ada Trik Blogging yang mereka butuhkan...

Nha itu dia kiriman dari pak Munir Ardi, dan terakhir karena selama ini keberadaan saya dianggap misterius dan gak pernah memberikan Profil yang jelas, dan karena banyak banget yang pengen tau wajahnya pemilik Blog ini, Okeh sekalian saya pajang Foto saya sama kirimannya Pak Munir Ardi:


Nha itu kira-kira bentuk dan rupa saya haha... Amburadul dan gak terawat wkwkw... Dan klo masih kurang jelas silahkan di Klik untuk ng'liat Ukuran Aslinya.

Buat Sahabat DJ Site Semua Happy Blogging N Have a Nice Day.....



52 komentar:

Unknown said...

weh..pake wig ya mas bro?....kwkwkwkwkw.....buku di foto copy, aku di bagi yoo.....

Unknown said...

halah..saiki komentarnya yg bareng..asem..jgn jodoh ah...bisa kabur aku..kokeoksekoskoeksoek

fb said...

Wah habis sakit ya pantesan lama enggak update. Sekarang sudah bisa blogwalking lagi dong

Djangan Pakies said...

aww kang, gini yang namanya silaturrahim tahu poto aslinya
mangtab

Unknown said...

wah,,,akhirnya mas Fer go public juga...hehehehhe

selamat ya mas,,dapet hadiah gitu...ntar share tutorial lagi ya...
kalo bisa yg lucu2 gitu mas..hehehehe
oya,,mas bisa make template yg pake blogskin gtu gak????ajarin dunk mas edit2nya...
makasih ya...

rizal said...

wah akhirnya terbayarkan rasa penasaran akan ssosok mas ferdy hee..he...

selamat atas paketnya...

windflowers said...

wah...selamat atuh..bwt paketnya..hehehe..pastinya berguna juga tuh..thanks udah dishare isinya...:)

akhirnya kliatan jg wajahnya..hehehehe

Rizkyzone said...

aq juga pernah dapat kiriman dari pak munir sob majalah komputer, selamat yh sob kirimannya dah sampai ke tujuan, aq td pagi juga dapat kiriman modem sebagai juara top coment

Chugy said...

Wah si brader dapat hadiah yo..keren brader...!!!
Itu photo paling bawah keren juga wekwekwekwek....pish ah.

sukses selalu brader and happy blogging.

dee said...

wah keliatan juga aslinya hehee.. sukses sll dech DJ-Nan!

ReBorn said...

keren juga gaya lu, sob. ghahah.
selamat atas hadiahnya. aduh, gw juga pgn ni ikutan kayak gitu. kayanya seru. ada info lomba apa ya yang laen?

Tip Trik Blogger said...

wah dapat paketan ya sob...

Sungai Awan said...

buku yang bagus kui kang.suwun sarane ya.wah aku baru tahu face sampean cak..hehe...

Unknown said...

mantap sob

penghuni60 said...

blh pinjem gak sob isi paketnya?
oya, aku colong fotonya ya
hehe... bwt kenang2n
:)
mirip ama tmn kuliahku sih..

zan P O P said...

selamat sob buat hadiahnya smoga berguna.....eits akhirnya saya bisa liat juga keberadaan misterius sobat saya ini...ternyata rambut kita sama hitam ya dan ternyata lagi rambut saya kalau panjang juga kriwel2 gitu...pokok nya dua jempol buat ente sob...

Wong sikampuh ngoceh said...

Selamat ya sob dpt kiriman dr om munir...Wah kamu ternyata keren abiz sob..Dari dulu aq penasaran ma km he...he....Oke lah sob,met ngegambar aja ya...Happy blogging sob

Nyayu Amibae said...

wah... selamat ya.... dan terima kasih atas share nya........

btw, senang bisa liat langsung sang pemilik DJ Site....kayak tokoh kartun yg sering aku buat...^_^

NENSA MOON said...

Selamat ya sdh jadi salah satu pemenang lombanya Munir Ardi... selamat menikmati hadiahnya jg...
Aku suka melihat wajah asli kamu Ferdinand, so i didnt feel like talking to machine along this time..lol...
emang sih keliatan amburadul tuh terutama rambutnya kayak ga keramas selama seminggu..haha...NOOO...just kidding... keren ko keren!
xx

Unknown said...

Selamat Ya! jadi pengen beli nih bukunya! kayaknya bagus tuh! bisa dongkrak kualitas artikel kalo praktekinnya!


Salam, Happy Blogging dan Moga" Have a Nice Day

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

oh ini toh sosok si Ferdinand hihihihi gondrong ya :))

bukunya kayaknya bagus tuh :P

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Belantara Indonesia: hahaha..... maklum Brader klo tempat kerjanya gak ada aturan yg kerja juga gak ada aturannya jdi kaya gitu deh penampakanya haha.....

>> Walah.. pembajakan tuh klo tak Fotocopy haha.... mending kowe beli ae lah Brader haha.. klo gak tunggu Pak Munir ngadain lomba lagi wkwkw...

>> Wew.. koQ samaan mulu toh kita nek koment halah...

@ fb : iya nie Sob.. agak kurang sehat kmaren .. skarang Alhamdulillah udah sehat hhe. makasih Sob..

@ Djangan Pakies: haha... kayanya aku udah pernah majang foto deh dulu cuma kayanya kurang jelas ya haha... OK deh wes ngerti rupaku toh skarang hhe..

@ riesta: Jiah.. Go Public haha... bisa aja nie riesta.... cuma biar gak ada yg penasaran aja koQ hho... Makasih :P

>> Tutorial apa nie? Blogskin kan banyak templatenya yg mana yg mau di edit sama Riesta?

@ rizal: haha.. jadi ndak enak nie aku haha... sekarang aku yg blum punya bayangan akan sosokmu Sob haha... makasih :)

@ windflowers: makasih.. pastinya sih berguna isinya biarpun aku blum bisa nulis kaya gtu haha.... Ehm... jadi gak enak nie haha..

@ Rizky2009: wah sama2 selamat klo gtu Sob... bisa tambah kenceng donk nie bloggingnya hhe...

@ ChugyGogog: Haha... Pish juga Brader haha... OK Sukses juga brow... :P

@ dee : iya tuh :P

@ ReBorn : haha... sama kaya lu Sob hha.... makasih :P

>> banyak Sob.... itu lomba di Blognya ata da, trus di blognya si Pakde juga blum habis kayanya hhe...ikutan aja Sob....

@ Tip Trik Blogger : iya nie hhe.. :)

@ Tomo: wah nggeh Cak.... semangat Cak... aku kira masih ngenang yg kmaren sampe gak kelihatan akhirnya muncul mneh hhe.... nggeh itu wajahku haha...

@ Imtikhan: :P

@ penghuni60: boleh koQ Sob... walah... silahkan klo mau diambil haha.. asal jangan disantet aja haha..

@ Zan Insurgent: hahha.. makasih Sob.. klo urusan rambut kan kita asli Indonesia ya sama lah brow... untuk kriwelnya aku jadi pengen liat wajahmu secara jelas klo panjang haha....

@ Wong sikampuh ngoceh: makasih Sob... walah kerenan kamu SOb.. bisa maen gitar diftot aku mah boro2 haha... met aktivitas juga Sob... :P

@ Nyayu Amibae: makasih :P, senangnya disamain kaya tokoh kartun wkwkw...

@ NENSA MOON: Makasih Mbak... haha.... jadi selama ini ng'rasa ngomong sama Mesin toh hhaha... maaf deh aku ndak narsiz soalnya haha... untuk rambutnya itu yg juga udah dibilang banyak org haha... ntar deh aku potong haha... makasih pokoknya Mbak...

@ Ghani Mospies : wah klo gtu silahkan dicari Sob.... bagus koQ bukunya hhe...

@ Corat - Coret [Ria Nugroho]: haha... iya... :P emank bagus koQ bukunya :) ....

Kang Martho said...

SELAMAT DAN SUKSES...
"Sebenernya seumur-umur saya gak pernah baca majalah atau tabloid ini, dan jujur aja saya baru tau tentang Majalah ini Soalnya selama ini yang saya beli biasanya PC Mild atau Info Linux atau sejenisnya yang emank sotfware didalem CD-nya mau saya pakai...." saya juga pembaca setia PC MIld (enak dapet sofware dan anti virus)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ MAMA IIN: makasih Mbak...... iya emank enak dapet Software gratis dari situ hhe....

Tips Bisnis Paid Review Indonesia said...

selamat brow .. bukunya keren banget tuh, ane nyesel nih ga sempat ikut kontesnya Mas Kanjeng Guru Munir.. yang lagi pose di depan pintu juga keren, cover boy darimana to? wkwkwkwk
btw ane juga lrodo flu, kemarin maksa posting langsung off he he.. jaga stamina yo, tetep semangaad :)

Sukadi Brotoadmojo said...

Sudah sampai nih hadiahnya... :)
Dari menulis mimpi semoga nanti menjadi kenyataan he.he..
Selamat Mas, semoga tambah semangat untuk berbagi, kalau sudah dibaca trus dibagi apa isi bukunya... :)
Salam

Unknown said...

Aq jadi tertarik dengan Buku "Menembus Koran" Cara Jitu Menulis Artikel Layak Jual ini. Semoga saja bisa mendapatkan buku ini bila mampir di toko buku Gramedia. Bagaimana caranya menulis bisa 'menembus koran' sehingga artikelnya layak jual ?
Selamat dan sukses buat sobat Ferdinand. Blogger yang ceria dan produktif.

Muhammad A Vip said...

bukunya oke tuh, soal PC Plus aku lebih suka ini dari PC Mild, lebih asyik tampilannya

munir ardi said...

Wah akhirnya bisa melihat langsung sosok Ferdinand , siapa tahu suatu waktu bisa ketemuan, langsung bisa kenal, terimakasih sobat sudah buat review spesial buat hadiah sederhana ini , mohon maaf juga baru sempat kesini , malah belum baca yang postingan indomie kemarin, lagi persiapan untuk naik pangkat jadi 3 hari nggak online

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Mantep sob, dapat paket hadiah..hehehe
Majalah PCplus juga ane pernah baca, banyak info menariknya..
ane juga dari Sulsel..
Tetep semangat sob

Unknown said...

mas Fer,,,ajarin bikin kotak komen yg kalo kita yg komen warnanya jadi beda itu lho...hehehehe


oya mas,,,ni link nya...sebelumnya makasih ya....

http://www.blogskins.com/info/84206

Awaluddin Jamal said...

wah..

kayaknya kedepannya tulisan-tulisan di Dj Site ini semakin mantap deh.. setelah dapat hadiah buku dari Bang Munir..

walaupun jarang berkunjung tapi saya selalu penasaran dengan wajah pemilik blog yang saya kunjungi.. mantap sob.. :)

mixedfresh said...

Wah baru sekarang keliatan wujud aslimu sob....setelah kemarin sempat menerka2 mukamu gimana ya???Selamat ya atas paketnya....

secangkir teh dan sekerat roti said...

itu to mas DJ.. haha!
awut2an..

*kabur!

Ummi Ubay said...

hwaaa :p
itu ya kak ferdinand
rambutnya kriwil^^
baru pertama kali liat **peace**
hihii...
wah selamat ya menang lombanya^^

Indahnya Kebersamaan said...

Wah yang menembus koran, emank menembus beneran ya sob.

Akhirnya yang mepunya Site muncul juga nich, minta tanda tanggan nya dunk bos

krozbonek said...

wah masuk tipi hehe
wah itu buku ternyata ?
aku kira koran

TUKANG CoLoNG said...

jadi pengen ikut lomba yang lain juga ih biar menang kayak kamu brader. hehe

haha ganteng juga kok brader..akhirnya nongol juga nih. hhi

eh makasi saran untuk kotak komentarnya..^^

ica puspita said...

Fer, bukunya sepertinya menarik tuh, kira2 dijual di pasaran ga? pengen cari.

pertanyaanmu saya jawab. saya ini pekerja seni (maaf bukan pekerja seni di televisi lho, a.k.a bukan celeb >>*dipentung). desain interior temannya arsitektur, juga temannya desain grafis yang banyak buat iklan televisi :D

om rame said...

saya tertarik dengan koranya Fer, kayaknya mantab untuk jadi bahan bacaan. bertujuan untuk memperbaiki kuaLitas tuLisan2 saya yang seLama masih amburaduL, jangan Lupa nti kita janjian akhir buLan ini yah. sekaLian tuh koran di bawa, di foto copy juga boLeh. hehehe...

ternyata admin DJ-site Lebih ringsek dari saya yah, brekeLe Lagi. hakhakhak... piss ah (canda-red)

ashtho software easy said...

Selamat yach sob atas hadianya,,,,, keren tuh dapat majalah PC Media..... Sama sob saya juga sering baca majalah PC Mild... biar Up to date dengan teknologi informatika.....

Akoey said...

Wah keren Sobat paket'y.. boleh donk paketin lagi ke ane.. hehe...

betewe, keren tuh foto'y mirip Aldi Taher tuh, hehe...

hapy blogging n sukses slalu dengan tulisan2 nya.. Oke Sobat...

Muza elbanaf said...

Selamat ya atas hadianya. Emang dirimu pantas kok mendapatkannya sob. La wong dari awal aku kenal blog ini sudah tak kasih julukan dj"kreatif"site dan emang benar adanya. Pak Munir Ardi jg mengakuinya...

Eh ada penampakan jg rupanya. Iya sob dari jauh kayak Aldi Taher.....hehe
salam ukhuwah n sukses sllu...

Tip Trik Blogger said...

berkunjung mo mencari info terbaru dari blog sobat
terima kasih

catatan kecilku said...

Akhirnya, pemilik blog nampang juga... hehehe
Dah gak penasaran lagi aku.. ^_^

the others.... said...

Selamat ya utk hadiah dari Bang Munir...
Maaf banget lama gak bsia BW, selain karena koneksi error, juga karena aku sedang kurang sehat aja.

Gaphe said...

wakakakakkk... akhirnya saya ngeliat muka aseli Ferdinand kayak apa.. hahaha.. *ups, bukan maksud nertawain tapi tersepona sama rambut kriwilnya* Btw yang motoin siapa tuh?

selamat yaa buat hadiahnya... pinjem donk.. *tetep nggak mau rugi*

Melliza_jawindo said...

Selamat atas kiriman nya ya.Lam knl

Wong Sikampuh ngoceh said...

Met mlm sob.Wah msh sbk ya jd blm posting lg..Oke lah sob met aktivitas aja..Di tggu posting terbaru nya

moonlite! said...

huakakakaaaa :)) baru kali ini ngeliat ferdinand. ga papa deh amburadul, yang penting metal \m/ manis kok kamu :p

Blogger said...

wess akhirnya ada penampakan juga hehe..
wow gondrong sob sama seperti saya beberapa bulan kemaren hehe..
selamat buat paketnya sob besok² saya pinjem ya tapi dipaketin kesini wwkwkk..

Danndaku said...

Asslm. Salam kenal Ms Dj.... Sya dpt info menarik dari sini... Tuh rupawan ko' dibilang amburadul..., skilas mnurutsya seh seperti NICOLAS SAPUTRA..., SUER!!!

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan