Wednesday, September 22, 2010

Syarat Dan Ketentuan Lomba Kreatif Gerakan Masyarakat Cinta Damai


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Huaah... sebelum tugas berat menghadang(jiah elah bahasa Lu Bozz haha)... pagi ini saya mau kembali posting dulu, tapi Blogwalkingnya kaya biasa nunggu ntar sore wkwkw.... setelah kemaren saya berbagi Tutorial Membuat Menu Buttom Slide Out Dengan Jquery Dan CSS3, harusnya hari ini saya mau kembali ngasih tutorial Membuat Menu Navigasi Versi Apple yang harusnya sih lebih bagus dari yang kemaren hhe... Cuma klo tiap hari postingnya tutorial bisa kesaing ntar Blog Tutorial yang udah pada ada hhe... Konten Blog ini kan Santai Ga Jelas, jadi mending kita ngomongin yang santai-santai aja deh haha...

Sebelum mulai, mending kita bersulang dulu kaya biasa... Cheeerrrsss...(glek...glek..glek...)...

Nah, pagi ini saya mau berbagi info Lomba untuk anda... pernah denger nama Fahira Fahmi Idris? Yupz tepat ketua Masyarakat Cinta Damai yang kemaren sempat ikut menyumbangkan darahnya di Bekasi(penusukan Pendeta atau Penatua gtu saya lupa).

Sebenernya sih dia posting lomba ini kemaren di Blognya, cuma kar'na kemaren saya posting tutorial, jadi mundur satu hari deh untuk posting lomba ini hhe....

Terus apa yang dilombakan? banyak hho... nie saya kutip untuk anda:

Yang dilombakan adalah:

1. Logo “Gerakan Masyarakat Cinta Damai Indonesia” disingkat Gema Damai (boleh kirim max 10 design)

2. Poster, boleh gambar/ foto/ lukisan, dll (boleh kirim max 10 design)

3. Official Kits (Kop surat, Amplop kecil, Amplop Besar, Map, Spanduk, Pin) (boleh kirim max 10 design)

4. Website (boleh kirim max 5 design)

5. Lyric Lagu Mars #GMCD (sudah ada seorang sahabat yg baik hati yaitu @tyasatrio1979 (istri tercinta nya @candysatrio, anak nya Mas @subiakto) yg akan menyumbangkan arransemen lagu nya…

5. Kaos, Jaket, Topi, & Slayer

Dan ini dia ketentuannya:

semua korespondesi dialamatkan ke fahira.idris at gmail.com bila ada informasi yg kurang jelas, bisa hubungi sdr. Aslim Nurhasan di 0811.91.8886, kalau di Twitter bisa tanya langsung di account @fahiraidris atau ke @nadyakamka. Dan lomba ini telah dimulai dari hari senin dan akan berakhir pada Jumat 1 Oktober 2010.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan ke Blognya Mbak Fahira, klik DISINI

Nah, yang mau ikutan silahkan deh pilih salah satu lombanya, hadiahnya lumayan koQ ada BlackBerrynya juga hhe....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have A Nice Day...


27 komentar:

Djangan Pakies said...

Pagi Kang,
kalo urusan design, entar aku konsultasi dulu sama DJ Note, denger-denger Beliau ahlinya
hhhh met bekerja sob

rizal said...

saya dukung aja deh..soalnya nggak gerti urusan design hee..he...

Eka ninjitsu said...

Kalo lomba2 kayaknya ga bisa ikut berpartisipasi deh, kaga bisa buatnya hehehe... tapi aku mendukung sepenuhnya kegiatan "Gerakan Masyarakat Cinta Damai Indonesia". Semoga Sukses dan Lancar..

Wonderkid Arsenal said...

wah..nice info sob! saya hobi bikin2 logo juga nih..hehe, siapa tahu menang! he2

DJ Site said...

memang gak jelas ini blog. Info apaan ini??

Nilla Gustian said...

Ferdinand ikut nih kayanya :))
Aku jadi supporter aja yaa....

Oiya Fer, maksud komentar kamu apa ya?..."memang ga jelas ini blog. Info apaan ini??"

narti said...

boleh juga tuh...
yang mau ikutan silakan!
jadi suporter aja... :)

sda said...

kasih support buat Fer aja...
sukses ya, moga menang!

aura pelupa said...

Banyak benar lombanya, semoga sukses!

Ummi Ubay said...

wahh
chika kayaknya ndak ada yang bisa deh diantara lomba2 itu hiksss :(

rawins said...

hihii suka bingung kalo ada yang ajak lomba. langsung ke tekape aja deh, numpang liat-liat doang///

windflowers said...

waahh..keren tuh lombanya...heheh..tp aku mah jd pendukung aja deh, sm kaya nilla..:)

Akoey said...

Hmm... si Boss emank kreatif abis nih.. sayang'y ane ga jago desain nih.. dukung aja deh moga sukses ok.. :)
happy blogging...

bliyanbayem said...

yah, nggak jago design juga... bikin gambar buat di blog aja aku masih minta tolong sama adik.. btw.. thanks infonya!!

deasy said...

Mantaap! Thanks for sharing infonya tuk semua"

Happy Blogging DJ-Site! Thanks DJ-nan

yudex said...

kalo ikut, aku takut jadi pemenangnya. kasian yang lain.. :P

masih ayu Aura Kasih sob.. hehe

Rela Rahmah said...

aku bukan orang yang ahli design.. huhuhehe

yudex said...

barusan aku ke rumahmu yang pake english itu, yang tidak ku mengerti sama sekali (english).. :D

kalo gak salah ada tulisan 'rental' ya sob? trus ada gambar ceweknya. emang kamu ngerentalin cewek?? anak mana tuh, cantik. wakakakakak..

sukses kawan :)

oya, aku jadi inget sama ebook pesananku waktu itu. piye kabare? wis mari po gurung?hehe

ChugyGOGOG said...

menarik juga brader ,Mungkin bisa di coba brader .... kalau ada peluang dan kesemptan kenapa tidak di coba ....!!!

Selmat malam brader slmat beristirahat maaf telat datangnya nih...

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

wah, hadiahnya mantap tuh..BB
ane mungkin gak bisa ikutan sob..heheh
moga sukses aja kontesnya..

Sungai Awan said...

wah ada lomba ta cak

uswah islam said...

kunjungan pagi

om rame said...

saLam sukses untuk gerakan cinta damai, semoga sosiaLisasi ini dapat berjaLan Luas sampai ke tengah masyarakat dunia nyata. sehingga apa yg dicita-citakan agar bangsa ini adem temtrem Loh jinawi dapat tercapai dengan baik. amin.

maaf Fer, baru sempat mampir nih. aktifitas Lagi darurat sipiL tidak terkendaLi.

tanya Fer:
kenapa yah setiap saya berbagi artikeL ke FB, katanya enggak bisa terkirim atau di anggap spam. jangan2 urL bLog saya ada yg jaiLin?.

riesta said...

walah,,,kontesnya bikin desain gitu ya...
aku mah gak berbakat...hehehehe

maaf ya mas Fer baru mampir lagi,,,gak sempet buka blogger niy gara2 di kantor di block...di kosan pun gak sempet lagi,,uda kecapekan...hehehehe,,malah curhat...

Unknown said...

Damai itu indah sob,,,,

apalagai di buatkan lombah,,,, semoga lombanya berjalan damai dan tertib,,,,, ^_^

Diah Alsa said...

udah baca disana juga, tapi koq ya saya blon ngerti yaa.. hehehhh

anyway slamat berlomba aja yg ikutan, mari cinta damai.. peace.. ;)

om rame said...

baru ngeh kaLo ada kotak yang berwarna, jd Lebih tampak jeLas. hakhakhak...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan