Thursday, September 30, 2010

Review Komentar Untuk Postingan Silahkan Dihina Dari Depan


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,


Mumpung lagi break saya mau posting dulu ah bentar hhe... setelah tadi pagi secara gak sengaja saya nulis postingan tentang Doodle Google yang ikut memperingati Ulang Tahun Animasi The Flintstones yang ke-50, Siank ini saya mau bikin postingan terima kasih atas semua perhatian dan masukkan anda di postingan Saya Blogging karena Saya Cinta[Silahkan Dihina Dari Depan Part 2]. Pokoknya terima kasih atas semua pendapat dan masukkan anda. Saya tetep gak marah dan tersinggung koQ sama yang menghina hhe, saya cuma mau menjawab komentar itu aja dipostingan kemaren karena takutnya anda ngiranya itu komentar saya wkwkwk... Jadi, sekali lagi saya tegaskan, saya gak pernah membalas komentar di blog ini dengan menggunakan Url hhe....

Oiya, dipostingan itu ada beberapa masukkan dari Sahabat-sahabat DJ Site Semua, antara lain:

1. Aul's Home Dan Rizal yang ngasih saran untuk menggunakan Moderasi Komentar biar klo ada komentar semacam itu bisa langsung dilihat dan dihapus, jadi yang menghina lama-lama jadi males untuk komentar....

Makasih banget untuk sarannya, dan dibeberapa Blog saya yang lain saya juga menggunakan Moderasi komentar, cuma klo untuk Blog ini dari awal saya pernah bilang klo blog ini bebas aturan, jadi anda mau pasang 10 Link dipostingan saya pun gak akan saya hapus, anda mau hina dan maki-maki saya sampe 10 meter pun gak akan saya hapus, termasuk juga klo anda cuma mau backlink dan numpang promosi pun tenang saya gak akan hapus, klo perlu tinggal bilang aja di kotak komentar klo Link blog anda mau saya support Backlink dipostingan saya, dengan senang hati klo saya suka sama blog anda dan postingan saya masih ada hubungannya dengan konten blog anda, pasti akan saya Review hhe...

2. ChugyGOGOG & Cak Tomo yang ngasih saran ke Penghina. Klo si Bozz Chugy ngasih saran agar si penghina menggunakan Link, klo gak punya Blog ya Link FB juga gpp kata si Bozz dan klo Cak Tomo ngasih saran agar klo malu menampilkan Link langsung hubungi ke E-mail aja

Dan saya juga terima kasih banget atas saran untuk si penghina itu, dan kayanya itu jauh lebih baik dari pada menghina saya dari belakang dan untuk E-mail-nya silahkan juga klo mau hhe... disamping kan udah saya kasih link ke Gtalk tuh hhe....

3. Bella, Ayub Adiputra dan om rame beranggapan klo si Anonim kekurangan teman atau klo bahasanya Prof. Erianto Anas sendiri di kuburan Blogger. Dan saya pikir juga demikian, soalnya kayanya hampir sama kaya di dunia nyata, disini pun anda butuh teman dan sahabat kan hhe.... entah untuk baca tulisan anda(klo mereka mau), untuk tempat nanya sesuatu yang anda gak tau dan terakhir dan yang juga saya suka dari blogging yaitu selalu dikasih petuah dan Inspirasi dari sahabat-sahabat saya terutama Pak Harto, Pak Munir Ardi, Dan PakIes.

4 Prof. Erianto Anas Dan Ayub Adiputra yang punya perndapat lain dan bilang klo bikin postingan semacam itu emank perlu dan jangan dihentikan untuk melepaskan gejolak secara kreatif(wah saya suka nie bahasanya wkkkwkkk)

Dan mungkin itu juga yang bikin 2 postingan itu keluar di DJ Site, sebenernya bukan untuk pelepasan emosi karena saya juga gak marah apalagi emosi hhe.. tapi lebih untuk penegasan dan jawaban untuk yang menghina hhe... dan InsyaAllah klo ada yang menghina lagi pasti saya jawab koQ hhe... soalnya secara terbuka klo saran anda emank membangun pasti saya terima tapi klo sebaliknya ya mohon maaf karena saya udah terlalu bosen dikasih saran gak mutu di dunia nyata jadi saya juga gak akan nanggepin saran gak mutu lagi di Dunia Blogging hhe..

Terakhir, terima kasih untuk anda semua yang udah memberikan tanggapan dan pendapat. Dan sebagai bentuk terima kasih saya, dipostingan hari ini semua komentar yang masuk dipostingan "Saya Blogging Karena Saya Cinta" sebelum postingan ini Publish akan saya berikan Backlink dipostingan ini. Dan ini dia Semua Sahabat-sahabat baik saya itu: Rafli Pratama, Aul's Home , Rizal, narti, ChugyGOGOG, sda, Belantara Indonesia, tips memilih template(Pak Alkatro), riesta, syahida, Tomo, PakIes, Bella, berpikir positif(Pak Munir Ardi), Eka ninjitsu, Ayub Adiputra, Sukadi Brotoadmojo, om rame, Akoey, dee, TUKANG CoLoNG, Prof. Erianto Anas, Bejo, harto, Asis Sugianto, perawatan ac(Bozz ipin's), Tip Trik Blogger(Imtikhan), Dan ReBorn

*Gak perlu anda tanya kenapa saya ngasih Baclink dan gak perlu anda nasehati saya karena saya terlalu banyak ngasih backlink karena saya emank gak terlalu perduli sama backlink hhe...

Karena masih siank dan karena saya yakin anda sama kaya saya masih dalam waktu Kerja, jadi selamat beraktivitas dan Semangat....... Happy Blogging....


35 komentar:

Unknown said...

pertamaxx......link lagi..tersandung..eh tersanjung aku...huhauheuehue...lele

tips memilih template blog said...

lagi mborong backlink, maturnuwun ane ikut nampang wkwkwk, kalau tujuan koment ane biar pak dj mbocorin cara mengetahui referer link /ip anonim di blogspot he he

alkatro said...

masalah pertanyaan pak DJ di posting kemarin, sebenarnya ane gak mau jawab; mosok jeruk nanya jeruk wkwkwk..
ane malah suka teksture item seperti di blog ini, lebih nyamleng nontonnya :D

windflowers said...

wah..bener2 salut bwt bijaknya...aku suka...:)

Wong Sikampuh said...

Biar pun aq gak dapat backlink dari kamu tp bukan berarti aq bukan sahabat setia DJ site kan sob...He...he...Mari kita bersulang sob creeezzzz....

Jujur aja sob aq salut ma km,biar pun km di hina tp km tetap sabar dan tdk membalas dgn hinaan juga. Sukses slalu sob

Suratman Adi said...

Satu lagi sob aq mau usul boleh pa gak,Dari pertama aq mengenal blog ini,aq sngt penasaran dengan wajah pemilik nya he...he....Kalo boleh di pajang donk itu foto kamu yg ganteng di side bar....Mari kita bersulang lg sob CREEEEZZZZ.....seger bgt sob

berpikir positif said...

Apalagi yang kurang jika anda punya hati dan jiwa seluas ini, oleh karena itu saya agak malu sob , karena sampai kemarin aku masih perhatian banget ama backlink dan PR tapi mulai kemarin nggak lagi , ngeblog pun jadi lepas, semua widget alexa, PR dan lain-lan udah aku umpetin pokoknya menulis dan belajar terus menikmati ngeblog.

ReBorn said...

melihat tulisan ini kok gw rasanya belum menjadi bloger yang baik ya. T_T

makasih lho dah dtaro link gw. it means alot. :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

*saya masuk boleh..?

dari sudut pandang saya, setiap pekerjaan pasti ada resikonya.. entah dicerca, entah dihina, entah tidak dperdulikan...

bukannya kita tidak perlu mendapat cercaan.. cercaan itu sedikit banyak membantu kita menambal kekurangan dari diri kita...

berangkat untuk anonim...
saya pernah terjebak dalam debat yang tidak terlalu panjang namun cukup untuk membangun alasan: si anonim ini harus saya datangi dan saya hadiahi luka sabetan golok...

dan: jenjreng!
anonim itu tak lain adalah salah satu teman saya sendiri yang nampaknya sudah muak dengan adanya "hal tersebut"... (tanyalah kawan2 blogger soal kejadian "perang shoutmix bersama")...

kalo saya lebih cenderung untuk positif: dimana si ANONIM bukanlah orang yang blo'on alias gak ngerti apa2, tapi justru si ANONIM itu adalah teman yang membantu saya memperbaiki sesuatu yang dianggap audiens kurang patut untuk disiarkan meskipun saya tidak tahu siapa dia....


*maaf kepanjangan...

Admin said...

Ini dia baru sobat sejati ngasih backlink gratis tanpa pamrih ahhaha...!jarang2 ada yg kayak gini..!

nkayaknya wong si kampuh luv bgt sama DJ mpe mo lihat tampang ente sob wkwkw

anangku said...

menurut hemat saya anda terlalu berlebihan dan hanya mencari simpati blogger lain!!

Rela Rahmah said...

hiiyy, ada kuburan blogger juga yahh

Eka ninjitsu said...

Wah, dapat Backlink gratis lagi....asyik.. makasih Kang hehehehe.....
Sayang ya, kalo sampe skrg msh ada blogger yg msh suka rusuh dan iseng, padahalkan dgn adanya blog bisa menambah teman. Tetap Semangat Terus yah..Kang.
Semoga tetap Sukses selalu...

dee said...

masih tentang perseteruan.. damai aja lah:) I Love peace! Makasih DJ-Nan selalu hadir.. Happy Blogging n sukses selalu buat Ferdinand!

ashtho software easy said...

Sabar aja sob,,, sebaiknya gunakan moderisasi komentar aja biar komentar yang seperti itu bisa langsung di hapus,,,, maaf sob belum sempat update, soalnya lagi sibuk ngerjain tugas kuliah nih....

Shudai Ajlani said...

waduh hehe, iya sob tampilin aja semua fer biar enggak ada yang ngeganjel dihatimu :D

fb said...

Selalu tetap semangat sob..

Butik Bella said...

Duh makasih banget nih untuk yang kesekian kalinya.. :)

Simple nya sih.. segala sesuatunya akan berasa lebih indah dan ringan ketika kita selalu belajar dan membiasakan diri untuk selalu berfikir positip. *sok keren deh gw..*xixixi

Sebab sampai detik ini masih ada orang yang memiliki prilaku, sifat dan etika yang sangat minim. Bahasa sederhananya adalah > Susah Liat Orang Senang - Senang Liat Orang Susah. hihihhh

Have a nice day ahead Fer... :)

ChugyGOGOG said...

Kita ambil hikmah dibalik semua ini Brader....!!!
Mudah mudahan setelah postingan ini si Anonim jadi berani buat Unjuk GIGI hehehehe...

Maaf brader telat, konek Inet ngajak ribut aja ni....wekwekwekwekwekwek...!!!
Happyu blogging brader.

om rame said...

kaLo saya tambahin, tuh si anomin bisa tambah stroke gak yah. karena mungkin aja peLaku anonim tersebut sama dengan apa yang pernah diLakukan di bLog saya dan beberapa bLog teman2 saya yang Lain.

kaLo kemarin beLiau di bLog saya sudah jeLas2 ditujukan kepada saya, yang kiranya beLiau merasa tersinggung. tetapi Lain haLnya priLaku beLiau di bLog ini, yakni ada unsur fitnah, karena disampaikan meLaLui repLy komentar. tapi untung aja komentar yang di repLy (Mbak Nilla) dapat mengerti haL ini, karena beLiau sangat memahami kondisi seperti ini.

kiranya apa yang disampaikan oLeh Prof Ernas adaLah benar, kaLau si anonim Layak di beri nama sebagai "SETAN", sudah tau kan pekerjaan setan?. yah seperti itu deh. Lucunya Lagi di hari raya idhuL fitri sempat2nya menyoroti konten saya dengan unsur memancing di emosi.

nah dari apa yang dituLiskan pada postingan ini, terbukaLah dengan jeLas kaLau si anonim itu tidak memiLiki teman ataupun kurang bisa beradaptasi sebagai masyarakat bLogging. kiranya seLama ini beLiau sudah terbeLenggu oLeh kesendirian hingga akhirnya STRESS.

INSYAF LAH WAHAI SAUDARA ANONIM.

Erianto Anas said...

Wuahhh!
Semakin seru nih. Asyik postinganmu mas Fer. Ini ide yang kreatif. Ada 2 hal yang bisa saya petik dari tulisan ini:

1. Ternyata ide menulis bisa digali dari mana saja. Bahkan dari mereview komentar spt ini..

2. Betapa indahnya kedatangan setan anonim haha..! Membuat kita dapat inspirasi. Dan yang komentar ikut terkesiap. Ikut mengalir adrnalinnya. Jadi kita semua serasa dapat "suplemen" blogging.

3. Membuat setan anonim makin panas sendiri. Ternyata kita punya komunitas yag tidak mudah mereka goyang. Jangan2 saat membaca tulisan ini tekanan darahnya sudah naik sampai ke loteng.

Kalau masih ada ide kreatifnya soal setan anonim ini mas, saya atas nama Rektor Universitas Blogernas sangat mendukung. Jadi maju teruss!!!

TUKANG CoLoNG said...

aku suka yg' anonim itu penting. kayak maen bola, kalo gag ada gol blunder dari kiper ato wasit, bola gag akan seru" :)

Sungai Awan said...

semoga cepat kelar masalah ini biar hepi terus bloggingnya cak yo

Sukadi Brotoadmojo said...

Lha wong pemilik blog nya sebaik ini kok masih ada yang suka protes... :)
Saya yakin, kalau 'anonim' punya blog pasti akan kebagian backlink juga :D
Terus semangat Mas, 'anonim' bisa mendatangkan ide, bisa menambah semangat kita, buktikan kalau dia hanya omong kosong... piss... :)

Unknown said...

Iya Mas, sebaiknya diteruskan lah. mengusik si Anonim biar mau memunculkan batang hidungnya, atau jangan-jangan pesek nich,,,hahag...seperti kata Pak Anas. sepertinya hal seperti ini jadi menambah vitamin buat blogging. sekalian juga pelajaran buat saya yang baru bikin blog.

saran buat mas anonim asyiknya sih Anda bikin postingan buat membalas postingan ini. siapa tahu malah ada sahut-sahutan untuk memperdalam masalah dan akar penyebab Anda menjadi banci anonim. kalau tidak ya datang berkomentar dengan identitas Anda. tunjukkan kejantanan kita! kalau Anda wanita ya keanggunan Anda. lha wong setan saja punya gender masak Anda tidak..hemmm...

Bendera Setengah Tiang said...

waw waw .... bener-bener ketinggalan berita .... disini ternyata habis ada kekisruhan ...
beginilah nasib kalau lama hilang dari peredaran .... selalu tertinggal dan jauh tertinggal ....

livenovo.com said...

wah...mantep..ane tukerlink ya gan....link balik ya...thanks

http://livenovo.com/

Ummi Ubay said...

wah2 ada ape ni ribut2 :D
hehee..
ketinggalan berita neh^^
belum sempat BW abisnya
yah moga adem ayem yah...

bliyanbayem said...

wah... dari kekisruhan akhirnya berakhir dengan bahagia. sampai-sampai ada pembagian backlink... hehehehe!! ^_^

Warna Tulisan said...

saya suka dengan gaya tulisan dan pendirian mas Ferdi karena mungkin tidak semua blogger bisa melakukannya, semoga saja dibalik semua itu ada hikmah dan manfaat yang kita petik. Salam tuk semua sahabat bloggers.

tejo said...

weks nama saya kok kaga ada di sebut padahal udah ane korban2nin ikut koment meski jar lelet tapi tidak mengurangi prjuangan asaya dalam nancepin koment saya di post kemarin hahahah..malam koment eror jadi tadi pagi baru saya submit lagi hehehhe..kayaknya saya udah keluar nih dari daftar sahabat baik pak dj heheheheh..*canda pak..

harto said...

memberi maaf berarti mengampuni & melupakan kesalahan orang lain, mengingat-ingat kesalahan orang hanya membuat hati keruh, pikiran kotor, perasaan tidak enak dan tidurpun tidak nyenyak. mengapa mesti merusak kebahagiaan yang 24 jam ini gara-gara memikirkan kesalahan (si anonim) satu orang.

kebencian2 yang terus menerus akan menghasilkan hati yang busuk, kebencian itu sebaiknya di imbangi oleh kebaikan-kebaikan.

perbedaan adalah rahmat, bisa berbeda menjadi nikmat, ingin berbeda itu motivasi kuat, insya allah dari satunya perbedaan menjadi maslahat munculnya kebersamaan yang erat

semoga sukses selalu n tetap semangat

rawins said...

wah masih rame juga neh...
tapi bagus kok. untuk bikin rame kadang kdang perlu juga bikin sensasi yang sedikit nyleneh dan mengundang kontroversi dari pembaca.

Aul Howler's Blog said...

Trims Bang Ferd...
Maaf deh, baru bisa ngomment sekarang...

Coz kemarin entah knapa blog Bang Fer nggak bisa Aul buka...
Berkali2 dicoba, gak mau...

Sekali bisa, kliatan headernya doang...
Entah gara2 jarinan lagi terganggu atau apa...

Anyway makasih...
Aul merasa tersanjung nih, link Aul dipasang di blog terkenal ini...
Jadi malu... padahal Aul cuma bilang sesuatu yang mungkin bagi orang lain nggak penting....

ck-ck-ck...
Saluutt!!!!!

Pakar Aktivasi Otak said...

Satau kata aja dech...
Pissss!!!

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan