Thursday, September 9, 2010

Tulisan Terakhir Sebelum Lebaran


Selamat Sore Sahabat DJ Site Semua,

"Hari ini saya gak pengen Blogging[Bikin Postingan dan Blogwalking]", itu kata-kata yang terucap di mulut saya kemaren dan karena emank udah niat gak Blogging, jadi saya pun udah pamit mau libur Blogging kepada semua Sahabat-sahabat baik saya. Yupz, untuk 4, 5, 6 atau bahkan Seminggu kedepan kemungkinan saya akan Libur Blogging. Bukan karena Bandwith Internet abiz atau udah gak sayang sama Blog ini, tapi karena semua Sahabat DJ Site juga udah Cuti Blogging duluan, jadi saya pun akan ikutan Cuti tahunan. Tapi tenang aja, biarpun saya libur Blogging gak berarti saya libur posting, karena klo sempet saya masih akan tetep Update dan bikin postingan di blog ini, cuma untuk Blogwalking mohon maaf sebesar-besarnya seluruh Staf DJ Site(saya doank) mau Cuti jadi mau anda tetep ngotot Ninggalin Pesan Di Chatbox entah dengan tujuan apapun saya tetep gak akan Blogwalking untuk Seminggu ini, kecuali ngunjungin beberapa Blog sahabat saya.

Gak terasa, beberapa detik setelah postingan ini terbit nanti, hari ini akan jadi hari puasa saya yang terakhir. Dan kemungkinan nanti malem semua keluarga saya pun akan ngumpul hhe... dan tepat besok pagi seperti kebiasaan setiap tahunnya, setelah Sholah Ied, semua warga akan maaf-maafan dan ngiter sampai kampung-kampung, ya termasuk saya hhe... Dan jujur itu bener-bener hari yang paling bikin Fresh. Gak perlu ng'denger ocehan sang Bozz, gak perlu dikejar Deadline gambar, gak perlu nyari Inspirasi untuk Ng'desain gambar, dan yang paling penting saya bisa Istirahat beberapa hari kedepan dari semua aktivitas saya...

Sedih sebenernya ninggalin Bulan ini[ramadhan], Tapi gak mungkin juga kontrak Bulan ramadhan diperpanjang Sebulan lagi hhe emank Kontrak Kerja atau Sinetron yang ada episodenya haha... Sore ini saya cuma berharap, semoga saya masih bisa terus Blogging dan ketemu dengan anda dan semoga kita kembali Dipertemukan Dengan Bulan ramadhan tahun depan...

Untuk seminggu ini, Jangan kangen sama Komentar saya yach wkwkwwk ... dan saya juga pasti kangen banget untuk kembali baca setiap Goresan kata-kata di blog anda....

Menyambut Bedug yang tinggal beberapa Detik lagi, Saya mau ngucapin Selamat Hari raya Idul Fitri 1431 H, Dan terakhir Happy Blogging Sahabat..........

27 komentar:

narti said...

hiks....
semoga kita masih dipertemukan Ramadhan tahun berikutnya. amiinnn....
met lebaran ya....

sda said...

selamat liburan, menikmati lebaran berkumpul sama keluarga.
minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.
ditunggu artikel lanjutannya meskipun gak blogging. hehe....

gp said...

baca tulisannya damai...picnya cantik...senja yg indah ...
maaf lahir batin ya... :)

Djangan Pakies said...

mampir kilat Kang,
Mohon maaf atas segala kekurangan, salah khilaf pakies dalam berkomentar.
Pakies ngucapin suwun baget karena Kang Ferdinang telah welcome pada pakies yang masih nyubie. Makasih juga atas banyaknya copas dari DJ Note.
Wis tak nyiapin takbiran dulu

ChugyGOGOG said...

TIDAK TERASA UMAT MUSLIM TELAH DI UFUK KEMENANGAN.
30 HARI BERPUASA DILEWATI DENGAN KEMENANGAN.
SEMUA RASA BERSATU DIHARI YANG PENUH KEMENANGAN.
HARI YANG DINANTIKAN SEGENAP UMAT MUSLIM.

TIBA SAATNYA UNTUK KEMBALI FITRI.
ChugyGOGOG MENGUCAPKAN

" SELAMAT IDUL FITRI 1431 H "
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

zan P O P said...

Yups...selamat berlibur sobat...Sekali lagi saya ucapkan Minal Aidhin Walfaizin....semoga kita masih bisa bertemu Ramadhan berikutnya ^__^

amirantekno said...

minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin dan selamat idul fitri y...

Ka Damar said...

٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(●̮̮̃•̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(-̮̮̃•̃)˙·٠ •Mohon maaf lahir dan batin●•٠·˙

rafli pratama said...

Selamat berkumpul bersama keluarga..

rizal said...

saya mungkin juga untuk 2-3 haru kedepan tidak ngeblog dulu, karena menyambut lebaran...

selamat berkumpul bersama keluarga dan selamat lebaran

maaf jika ada salah kata dan slah ucap

TUKANG CoLoNG said...

aku akan berusaha tetep komen kok. hehe

selamat idul fitri juga, mohon maaf lahir bathin.:)

Unknown said...

mohon maaf lahir dan bathin....
cutibya jangan lama2 ya...hehehe

Shudai Ajlani said...

hahaha lagi takbiran nih gue fer sambil blogwalking

Miawruu said...

pada mudik smuanya yaaa,, cuma daku aja kaga,, dipaksa kerja rodi huhuhuhu,,,

have fun yaaa,, salam buat keluarga. Minal Aidzin walfaidzin^^

Unknown said...

minal aidzin wal faidzin mas...mohon maaf lahir dan bathin...
semoga semuanya lancar dan sehat wal afiat selalu...hehe...

pak tani dan sang sapi said...

mohon maaf lahir dan batin sob...
dan selamat berlibur serta berkumpul-kumpul bareng famili...

Om Rame said...

berkunjung untuk mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.

biLa sekiranya seLama ini saya ada saLah daLam perkataan maupun priLaku, mohon maaf Lahir dan batin. begitupun sebaLiknya. trims.

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Met Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin..

nurgiantoro said...

sobat minal aidin walfaidzin juga... mudah mudahan bulan bulan berikutnya kita semakin dipererat tali silaturahimnya..

om rame said...

maLem takbiran si 'anu' dateng Lg Fer, habis saya ganyang bareng bLogernas. kaLo bukan karena momen Lebaran tadinya mau saya baLes sama 10 update postingan, tapi baru ke baLes sama 3 update keburu udah mau subuh. mau diterus gak enak, takut maLah nanti saya di kecam sama temen2.
sisa updatenya masih tersimpan rapi di draft untuk stok peLuru.

Linknya ada disini, Fer.

hepi Lebaran aja deh Fer, jangan keLamaan. sepi banget nih bLogging. hehehe...

M. Helmi Akbar W. said...

selamat hari lebaran, minal aidzin wal faizin mas…

Bejo said...

wah
human gak bakal kangen kok. suer!
memang, huma gak kangen, tapi rindu....hehehe

salam human hahaha
selamat idul fitri 1431h

Rela Rahmah said...

he'em, masih kangen sama bulan Ramadhan.. :(

minal aidin wal faidzin deh..

Natural Nusantara said...

Mampir nih kang, lebaran gini sepi blogger online, hi hi mudik kemana kang? hi hi aq barusan mudik ke godhean, hi hi met lebaran yah kang, Mohon Maaf Lahir Batin, tapi omong2 kang ferdinand puasanya bolong2 ga? dah berapa hari puasa ha ha, eh maksudnya dah berapa hari bolong nya? hi hi aku blong 4 nih kang :(

Unknown said...

Selamat hari raya Idul Fitri 1431H.
Mohon maaf selama blogwalking ada khilaf.

Butik Bella said...

Butik Bella & yulissamoa.com mengucapkan >>
Selamat Lebaran - Mohon Maaf Lahir Bathin ya Fer..

Selamat Berlibur - Have Fun & Take care ya Fer...

Aku mau menyambangi mas Alka sek yaaa..wkwkwkkwk

gonfrix said...

Nice Info Gan,.............

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan