Wednesday, September 8, 2010

Untitled [Kembali Jadi Anak kecil]


Selamat Pagi Sahabat DJ Site Semua,

Sebelumnya, terima kasih banget atas kesukaannya sama template Paramore 2 HTML5 yang khusus buat THR Lebaran Alkatro hhe... Menjawab Semua Pertanyaannya, bukan ndak mau dishare, tapi klo Template yang itu kan khusus memenuhi janji saya sama Pak Jiox[Alkatro] jadi Script Templatenya emank ndak saya kasih untuk Di Download atau Dipelajari hhe... Nanti deh kapan-kapan saya Share template lain Untuk Umum hhe... Pokoknya Suwun yang udah mampir Nengok Demonya hhe...

Dan Khusus Untuk Sahabat Baik Saya Brother Andy, yang Udah Mulai Blogging lagi setelah luaammaa banget Hiatusnya haha.... Met Kembali Blogging kawan... waduh tak kira udah gak blogging lagi ternyata kembali lagi hhe..... Kemungkinan besar banyak diantara anda gak kenal sama beliau soalnya Udah Gak Blogging lama banget hhe... Jadi klo anda yang Bloggingnya baru sekitar 3 Bulan mungkin gak kenal sama si Bozz yang hiatusnya juga sekitar segitu haha...

Masih pada semangat kan nie? Hhe…. Baguuzzz…. hari ini saya lagi gak kepengen Ng’bahas tentang Teknologi, SMP, Bikin Tutorial atau ngomongin masalah Sosial, karena hari ini saya Cuma mau Nulis. Yupz, Cuma nulis gak lebih.


Beda kaya biasanya yang selalu mendung, pagi ini cuaca dirumah saya cukup cerah, mungkin karena semalem Hujannya cukup deras, jadi Si Matahari Bersinar dengan teriknya(padahal baru pukul 06.00 WIB) dan udara yang saya hirup pagi ini pun cukup segar. Pokoknya semua kejenuhan saya sehari kemaren serasa hilang(lagunya garasi ya?) dan musnah(lagunya Andra kali musnah haha).


Sekitar 1 jam saya duduk diatas Rumah(maksudnya bukan digenteng, tapi ditingkat kedua yang kebetulan lagi direnovasi jadi saya bisa mandangin Semua penjuru). Setelah Esia Dan IM3 selesai saya Off(berharap gak ada yang Nelpon sehari ini), saya Cuma diam ng’liatin awan yang masih baru bangun Bubu(Tidur maksudnya, kebiasaan Bilang bubu ke Tuan Putri jadi maklumin aja deh hhe) dan pohon yang baru abiz mandi(berembun). OtaQ serasa bener-bener fresh banget,


Gak berapa lama, tiba-tiba ada pesawat yang melintas tepat diatas kepala saya, dan jujur bener-bener ngingetin saya klo waktu kecil dulu saya selalu Dadah(say Good Bye) sama Pesawat terbang, biarpun mereka gak pernah bales dadah saya haha….


Lagi asik-asiknya Nginget masa kecil, eh tiba-tiba ada lebah yang nguing-nguing di deket saya, dan lagi-lagi mungkin efek dari masa kecil yang masih tertinggal saya segera bilang pahit… pahit… pahit …(ah Ndeso), dan gak lama, banyak burung gereja yang singgah di deket tempat saya duduk, dan klo dipikir-pikir mungkin itu kenapa waktu kecil gambar yang saya bisa bikin Cuma bentuk Gunung ada sawahnya sama matahari N Burung lagi terbang(Bentuk angka 3 dikasih garis). Yupz, mungkin karena dari kecil Populasi Burung gereja emank gak pernah habis dan semoga akan tetep banyak.


Nginget masa-masa kecil, kadang bikin saya ketawa sendiri… Dan klo bisa, saya pengen liburan jadi anak kecil sehari(gak mikirin apapun dan Cuma maen). Tapi sayang, jawabannya udah pasti gak bisa hhe… btw, waktu kecil saya inget ayah saya selalu ng’dongeng klo saya mau tidur biarpun sampai hari ini saya masih gak ngerti tokoh ceritanya itu dari mana? Klo gak salah sampai saya masuk TK ayah saya masih setia ng’dongengin saya sampe akhirnya gak tau gimana saya udah lupa dan gak pernah ng’denger dongeng itu lagi. Apa dulu anda pernah didongengin juga? Silahkan jawab sendiri aja deh hhe….


Dan ngomongin tentang Masa Kecil yang pasti berhubungan sama anak kecil, gak terasa sebentar lagi kita udah memasuki Hari Kemenangan(Lebaran maksudnya, bukan menang lawan Malaysia wkwk)…yang artinya kita kembali ke Fitrah atau dengan kata lain kembali jadi kaya anak kecil hhe… maksudnya? Silahkan pikirkan sendiri hhe….. Untuk itu Seluruh Staf DJ Site (maksudnya saya doank) mau ngucapin Minal Aidzin Wal faidzin, Mohon Maaf lahir batin…. Maaf ya kawan klo saya punya banyak salah dalam komentar atau postingan saya, dan maaf juga klo kunjungan saya selalu terlambat(Maklum waktu blogging saya Cuma 3 jam sehari itu juga keputus2 hhe)…… Pokoknya Selamat menyambut Idul Fitri 1431 H……


Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging ‘N Have a Nice Day….



53 komentar:

Bejo said...

human juga minta maaf kawan, meski baru 2 kali mengunjungi blog ini

salam human. hahaha
sukses selalu

Bejo said...

@Bejo

Waw!
Am I the first?

narti said...

mohon maaf lahir dan batin juga ya...

sda said...

selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin...

Unknown said...

Masa kecil memang masa yang indah untuk dikenang. Begitu tulus dan sayangnya orang tua kita mengasuh dan membesarkan kita. Kita bermain, bersenda gurau, dan belajar bersama kawan dan kenangan lainnya. Memori yang tak terhapus dalam otak kita. Kami juga kangen dengan masa kecil yang amat mengesankan untuk dikenang kembali. Hidup begitu indah dalam kepolosan seorang anak.

Kuucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H Mohon maaf lahir dan batin.

gp said...

wah bisa minta dibuatin template special nih...hehe...
kenalin sama tuan putrinya dong! hehe....

selamat berlebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola said...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan batin sob...

Unknown said...

Monal aidin wal faidzin sahabat....
mohon maaf bila selama perkenalan kita ada salah....

Sukses selalu sob....

Rela Rahmah said...

asik ya si ayah ngedongengin muluu.. aku g pernah dibacain dongeng.. pas udh bisa baca, aku cuma baca dongeng dari majalah-majalah.. heuu.. =.=

met idul fitri :D

Sungai Awan said...

Mengucapkan juga maaf lahir batin cak

Macam2 Info said...

masa kecil emng susah utk dilupakan

Nuy said...

hihi.. iya waktu kecil juga aku kebiasaan ngomong pait-pait kalo ada lebah (dan sampe sekarang) =D

mohon maaf lahir batin juga ya kak.. =)

oempak said...

mohon maaf lahir bathin jg ya kawan, maapin sgala ksalahan aku slama ngeblogging ini, yg sengaja maupun yg tidak, yg sadar atopun yg tdk

Zippy said...

Wuih..jadi ikutan ingat masa kecil nih :D
Ia yah, dulu kalo ada pesawat lewat, suka dadah-dadah gak jelas, wkakkakak....
Btw, met idul fitri ya bro.
Sorry kecepetan, tapi daripada gak sempet ntar :D

Rizky2009 said...

waktu kecil saya low tidur g pernah di dongengin sob, g tau kenapa, ortu saya g bisa dongeng kali yah, met lebaran sob, maaf lahir dan batin apa bila saya ada salah kata

rawins said...

walau dibilang masa sma paling indah, buatku tetap kalah dengan keindahan masa kecil dulu. ga pernah banyak beban. kalo seneng ketawa, sedih nangis. dah gitu doang. hahaha

Bejo said...

kawan, human punya parsel buatmu
diambil ya!

salam human. hahaha
berharap parselku diambil

attayaya jadi anak smp said...

attayaya dan anak smp
datang untuk memohon maaf lahir bathin
atas segala salah baik sengaja maupun tidak sengaja

Taqobalallahu minna wa minkum,
Shiyamana washiyamakum
Taqobalallahu Yaa Kariim

M. Helmi Akbar W. said...

Minal Aidzin wal Faizin juga deh sob, kita juga udah follow followan thanks :)

ChugyGOGOG said...

HARI KEMENANGAN UNTUK UMAT MUSLIM TELAH TIBA.
SEMUA RASA BERTUMPAH DI HARU ITU.
30 HARI BERPUASA TELAH DILEWATI DENGAN PENUH KEMENANGAN.

TIBA SAATNYA UNTUK KEMBALI FITRI.
SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

syahida said...

SyahidaComputer mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. sebagai manusia yang lemah dan penuh dengan sifat salah dan lupa, tentu tak luput dari kekhilafan yang telah diperbuat, oleh karena itu mohon maaf yang sebesarbesarnya dalam pergaulan didunia blogger selama ini. Taqobbalallahu minnawaminkum...

Unknown said...

Masih satu hari perjuangan kita sahabat sebelum hari kemenangan itu tiba. Moga kita diberi kekuatan n mendapat pahala selama masa perjuangan kemarin.
Report follow balik sahabat.

Belajar CorelDRAW said...

Ikut mengenang masa kecil..
Met Idul Fitri 1431H.
Lam kunjungan perdana.

rafli pratama said...

Selamat Idul Fitri juga sob..

Nilla Gustian said...

Jadi inget dulu didongengin bahkan sampai kelas 4 SD..hihi

Setelah itu ga lagi karena ayah pulang ke kampung halamannya ( ke pangkuan-Nya ). Akhirnya sekarang malah terbiasa mendongeng buat adik2 sepupu :D

Met siang Fer, mohon maaf lahir dan batin ya....^_^

Unknown said...

wah,,,di pekanbaru malah hari ini mendung,,,
tadi pagi gerimis...
mantaplah,,,bikin kantor yg uda sepi ini jadi makin sepi....
hwaaaaa,,,,ngomong soal pesawat aku jadi pengen naek pesawat lagi biar bisa balik ke solo...hehehehe

mohon maaf lahir dan bathin ya...

perawatan ac said...

awas sob jangan kebanyakan melamun di atas genteng ntar di berakin burung gereja lohh hehhee...!
Dongenng sebelum tidur masih favorit bt anak2 sampai sekarang sob..!

ph iya mohon maaf lahir bathin met idul fitri 1431H...!

enak nihh jakarta sepi bebass bebas kemacetan..haha macetnya pindah ke jalur pantura ....

rizal said...

masa kecil adalah masa yang paling menyenangkan, apalagi menjeelang lebaran, karena berleebaran diwaktu masih kecil adalah satu kenikmatan tersendiri.

Selamat lebaran idul fitri

Unknown said...

wakaka...
masa kecil masa menyenangkan tanpa dosa...
mungkin besok lebaran dosa kita kembali saat kecil lagi...
minal aidzin wal fa idzin...
mohon maaf lahir dan bathin...
semoga acara lebarannya lancar dan cepet online lagi...
hehehe...

Unknown said...

wah , sy jdi inget pas masa TK . . , mmpung masii SMA nich , kudu manfaatin waktu sebaik-baik na . . , hehee . . ,

maaf lahir batin yah sobat . . , :D

yudex said...

mohon maaf juga sob :)

minta parcel donk.. hehe

Butik Bella said...

Maaf nih Fer baru bisa mampir.. Beli kembang apa dulu tadi.. Persiapan buat MALAM LEBARAN...hihihii

Kalau aku ndak kepengen jadi anak kecil lagi.. Soalnya aku badung banget dulu.. sering dimarah ama bonyok...wakakakkkk

Edwin's Personal Blog said...

selamat idul fitri tuk mas Ferdinand dan teman2 semua. mohon maaf lahir dan bathin dan semoga selalu diberkahi Allah. Amiin

anak smp katro said...

waktu kecil kalo mo lebaran bikin mercon, rambutku dicukur kuncung, dolananku manuk cilik-e mbah kakung wkwkwk.. makasih exclusive templatenya hehe.. lha wong belum lebaran, udah jadi anak kecil seharian, gumbira tenan sama ponakan.. petak umpet, nyanyi dan ndongeng ~mirip guru tk~ met menyambut lebaran. segala khilaf kata mohon maaf lahir dan batin.. ai lap yu pull ha ha ha

resistanCe said...

ane suka gambarnya gan, keren :D

suwune said...

Lebaran tinggal bentar lagi, Aku hanya bisa ucapkan : Minal‘Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi

Satu Syawal menjelang tiba
Takbir bergema mengetarkan jiwa
Sekiranya ada salah dan dosa
Ampun dipinta dihari mulia
SuWuN

om rame said...

beLajar jadi mandor yah Fer, memandang dari segaLa penjuru untuk mantau kerjaan anak buah. hakhakhak...

awaLnya saya kira mau di ajak imaginasi saat-saat masih keciL duLu, eh enggak taunya pembahasan mengenai iduL fitri. mengenai dongeng, terus terang - terang terus saya enggak ngaLaminnya.

menyambut hari yang fitri. saya pun mengucapkan haL sama, yakni mohon dibukakan pintu maaf seLuas-Luasnya biLa seLama ini ada saLah daLam perkataan maupun priLaku. semoga untuk hari ke depannya kita kembaLi menjadi seorang pribadi yg suci, Laksana seorang bayi yg baru terLahir.

>> okok Lah kaLo beg beg begono, kita main spesiaL2an (tutor). sebenarnya tutor yg kemarin untuk saya juga sepsiaL, tp yg satunya Lagi Lebih spesiaL. hakhakhak... piss ah.
kaLo ada waktu senggang saya tunggu untuk penerbitan tutor serupa. trims banyak banget sekaLi.

Topi said...

Masa Kecil memang masa yang bahagia sob :D
Mohon ma'af lahir batin jg ne sob klo ada kata 2 saya yang salah ^_@

Blogger said...

Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Natural Nusantara said...

Kenangan Indah masa kecil memang selalu mengembalikan ingatan indah di masa itu, tanpa beban dan sedikit rasa risau.
Semangat Fitri Buat Kang Ferdinand, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Full Software Collextions said...

Saya jadi kaya' anak hilang di dunia blogging,tapi senang bisa kembali lagi di dunia blogging.maju terus blognya sob....

Eka ninjitsu said...

Minal aidin wal faidzin Sobat DJ....

rij4 said...

Ya nih aku juga kaget banget ternyata Bang Andy udah muncul lagi....Pengin rasanya ketemu ma Bang andy...Dilombok kah dia skr??

mixedfresh said...

Masa kecil emang masa yang paling enak....Kita ga mikir yang berat2 wong kerjaannnya cum main n tidur heheheeh.....

Oya selamat Idul fitri 1431 H,mohon maaf lahir batin ya...Maafin juga kalau aku juga sekarang telat datang karena masalah koneksi n kerjaan baru....

harto said...

Hartohadi dot com mengucapkan :
Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

Anggi Zahriyan said...

Sama-sama sob..
Saya juga mohon maaf lahir dan batin.
Happy Idul Fitri 1431H :)

Admin said...

selamat idul fitri 1431H

catatan kecilku said...

Datang membawa setumpuk maaf...
Maaf karena akhir2 ini jarang BW karena dilindas kesibukan Idul Fitri..
Maaf juga (mumpung masih Idul Fitri) atas segala salah dan khilafku selama ini

moenas said...

masa kecil emang masanya main2 brow banyak kenangan yang kita dapatkan sewaktu masih kecil.

met hari raya idul firi ya brow

triz said...

aku datang untuk mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin...

attayaya smp sma said...

memohon maaf lahir dan bathin
kembali ke fitrah

ntiems said...

mohon maaf lahir dan bathin mas...

Solusi Terbaik said...

Akses internet kamu dengan cepat dan murah

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan