Monday, September 27, 2010

Freedom Of Speech With Kaskus


Selamat Siank Sahabat DJ Site Semua,

Setelah barusan udah ngucapin Selamat Ulang Tahun Ke Mbah Google, sekarang kita masuk ke postingan inti saya hari ini. Pasti sahabat DJ Site masih pada kerja, sekolah atau Ngampus nie hhe... Kebetulan banget hari ini saya lagi meliburkan diri dari kerjaan rutin hhe.. gak ada libur Nasional sih, cuma hari ini saya kebetulan lagi ikutan Talkshow Kaskus wkwkw... Untuk Bozz saya yang baik hati, So Thank You So Much atas liburannya, inilah gak enaknya klo punya karyawan terlalu santai kaya saya haha... yang lain kerja saya Ikutan seminar, yang lain Dikejar Deadline saya lagi asik Ng'blog, tapi gak enaknya ya klo yang lain udah selesai dan ngambil Cuti tinggal saya doank yang tertinggal ....


Mending kita bersulang Dulu... Cheerrrrsss...... (Glek...glek...glek...)...


Kebetulan Temen-temen Kaskuser udah Ng'thread di Akunnya masing-masing, jadi sebagai perwakilan saya Ng'post di Blog aja deh... (Padahal saya lupa Passwordnya hahaha). Jadi tadi pagi saya ikutan acara "Freedom Of Speech With Kaskus". Sebenernya bentuknya seminar, cuma kar'na Gan Mimin juga santai ngomongnya jadi ya udah kaya kopdar Blogger aja wkwkw... Udah pada kenal donk sama Gan Mimin... masa hari gini gak kenal saya Founder Kaskus hhe... Yupz, dia itu pendiri sekaligus perintis Kaskus, Nama aslinya klo saya gak salah Andrew Darwis cuma panggilan akrabnya Mimin. Ntar si Bozz ada juga tuh di Animasi kita... berita selengkapnya ikutin terus postingan gak jelas di DJ Site hhe... saya belum mau bikin postingannya sekarang soalnya Animasinya baru tayang akhir tahun ini....


Acaranya mulai sekitar pukul 09.00 WIB, cuma dari pukul 08.00 WIB, Kaskuser udah manteng sambil Ng'thread di depan pintu(Ngeronda dari malem kali ya haha...). Berhubung ini acara umum jadi semua jenis T-Shirt aliran kaskus campur aduk jadi satu, mulai dari yang gambarnya Monas beserta semua jenis Icon Kaskus, yang gambarnya kaya sayap burung, sampe yang gambarnya Motor N cuma huruf "K" juga ada haha...


Terus apa yang diomongin di acara ini? banyak, cuma intinya mau etnic anda beda sama saya, mau warna kulit anda beda sama saya, mau agama anda beda sama saya, atau penghalang apapun yang bikin kita ribut dan perang di dunia nyata, waktu kita ngumpul anda tetep saudara saya ... dan konflik apapun sebenernya bisa diomongin baik-baik ... klo kita punya tempat untuk berbagi, dan salah satu tempat kita untuk berbagi ya Di Kaskus hhe ... selebihnya kaya biasa sih cuma share-share aja hhe...


Oiya di acara ini, Gan Mimin berbaik hati memberikan 3 T-shirt dan 10 Voucher Rp. 500.000 untuk beberapa Kaskuser(Vouchernya bukan Voucher Pulsa tapi Member apa gtu saya lupa)... untuk foto-fotonya berhubung koneksi udah mau sekarat jadi gak saya Upload, klo mau liat cari aja Thread kaskuser yang judulnya sama kaya postingan saya hhe....


Untuk lanjutan, part postingan tentang
Linux kemaren, saya belum bisa lanjutin sekarang.... tapi pasti saya lanjutin koQ hhe....

Buat Sahabat DJ Site Semua, Happy Blogging 'N Have a Nice Day...


Dedicated: All Kaskuser

Thnx To: Andrew "Mimin" Darwis (Founder Kaskus)


25 komentar:

ChugyGOGOG said...

Wah asyk tu brader bisa ngumpul2 sama kaskuser....Ane malah belum gabung sama sekali ni.hehehe.

Kapan kapan boleh lah gabung sama kaskuses semuanya...

Happy blogging brader.

windflowers said...

wow..seru pasti ya ngumpul2 gitu hehehe..

Unknown said...

wah,,mas Fer hobi ngaskus ya...
kalo aku gak suka ngaskus...hehehe

maap ya mas baru bisa berkunjung lagi....

narti said...

aku belum ikutan,...tapi kalau buka kaskus nemu yg dibahas pas seru, asyik juga...

sda said...

selagi banyak manfaatnya, bergabunglah.
kalau ada perbedaan, ya dicari jalan keluarnya.

Djangan Pakies said...

heee ane sebenarnya juga kaskuser dengan satu cendol hhhhh, berhubunga keasyikan ngeblok, kaskusnya jarang dikunjungi

dindasaurus said...

holaaaaaaaa..ka...waah berhubung mbaah google.ultaah..kita minta traktiraaan nyooooooooook

Laksamana Embun said...

Mbah google ultah ya pantas aja tadi logonya kue, klau gitu slamt buat si mbah...

Admin said...

Walaupun berbeda tapi tetap satu jua..hebat nih kopdar di mana saja di lakoni ente sobb...!
saya malah blom pernah tuhh sob maen di kaskus ..biasa nongkrong di kakus hehhe..! thanks info nya sobb..happy blogging

secangkir teh dan sekerat roti said...

uhm, saya hanya pasif saja.. :)
tapi setidaknya jika kaskus ada apa apa pasti saya dukung...

Athur Alam said...

Kalo minjem bahasa gaulnya kaskuser gini:

Seru tuh kumpulannya Gan.. yang PERTAMAX dateng ke acara ni sapa? hahaaa....

Saya juga kaskuser, tapi lebih aktif sebatas pemirsa di beberapa thread saja.. terutama di lounge, atau kalo lagi mau nyari tuker2an/jual/beli barang2 murah tapi bagus....

kaskus.. emang teopebegete lah.. made in INdonesia gitu.. tapi kalo misalkan domainnya diganti jadi kaskus.id pasti jadi lebih kerasa INdonesianya.. dibanding kaskus.us ....

TUKANG CoLoNG said...

ssst..aku belum pernah maen ke kaskus lho, paling ngambil gambar itupun dari google diarahin kesana,hehe

Google Update Pagerank September said...

wah² kaskuser juga nech ternyata sob, saya kebetulan juga punya akun disana tapi lebih seriing baca² treadnya...kegiatan yg bermanfaat nambah pengalaman ya sob

Ivan Kavalera said...

assalamaualaikum, kaskuser

Warna Tulisan said...

wah pastinya acaranya sangat meriah ya mas Fer ...

Sungai Awan said...

selamat ultah google ya

dee said...

wah kopdar ya hehe.. seperti biasa menyaba DJ-nan! Sukses selalu Ferdinand.. Thanks dah di share

yudex said...

enak donk liburan hehe..

aku juga gak seberapa ngerti tentang kaskus sob.. katanya ada penghargaan dapat bintang berapa gitu yah?

ya udah, selamat menikmati.. lumayan buat cuci mata, asal jangan selingkuh. :P

ReBorn said...

kayaknya enak ngumpul2 gitu...

rizal said...

wah rupanya gan ini kaskuser juga toh, saya sering juga nongkorong liat2 aja tapi nggak jadi member he..he..

berpikir positif said...

sering denger tentang kaskus tapi mengunjungi pasti seru ya banyak thread menarik dan banyak inspirasi untuk blog juga, selamat sore

Shudai Ajlani said...

aku enggak pernah buka kaskus fer, pangen sih jadi anak kaskus :D
tapi belom sempet nih buat ngaskus

zan P O P said...

tp sayang...kaskus makin hari isinya banyak yg SARA...banyak nubitolnya gan -_-,

Suratman Adi said...

Kalo aq sendiri jarang bgt masuk kaskus tp kalo masuk kakus ya tiap hari he...he....Met pagi sob,gmn kbr,maaf lama gak mampir krn sibuk di dunia offline...Sebelum angkat kaki dari sini mari kita lanjut bersulang Sob creeeezzz....

Window on said...

Kunjungan yang penuh kesan

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan