Wednesday, August 15, 2018

Distractions


Dan 15 menit pun berlalu dalam keheningan... #GUBRAK

Tenan lho, nek tak inget-inget... awal-awal ngeblog dulu, nulis 3 postingan sehari aja, rasa-rasane baru dikit banget yang tak publish... banyak yang gak sempet ketulis malahan, saking banyaknya yang mau ditulis. Nek sak iki? boro-boro nulis 3 postingan sehari, wong iso update 6 bulan sekali ae wes syukur banget hahaha...

Padahal nek dibilang sibuk banget yo ora sih...
Wong di blog sebelah yo jek sempet mosting iklan kok #Glunthang
Dibilang kehabisan ide yo ora juga sih jane
Wong tiap lari pagi jg mesti ketemu yang aneh-aneh, lucu-lucu sama cakep-cakep kok buat diceritain

Cuma herane, tiap mau buka dashboard ki enek ae rintangane ...
Yang notifikasi video baru dari channel yang tak subscribe di YouTube nongol lah
Yang episode baru Condor, Reverie, ama Captain Tsubasa keluar lah
Yang series baru based on Stephen King's Novel premier lah pilotnya
Dan masih banyak lagi...

Intinya, terlalu banyak "distractions" yang ngalihin perhatian saya dari aktivitas yang paling menyenangkan ini sih...

And, really... i don't know how to start again?
Dan gimana cara mempertahankan "habit" yang dulu begitu kuat ini

Yang jelas, sebagai pembuka postingan ini udah terlalu serius sih untuk blogger serabutan kaya saya hahaha... jadi, timbange makin serius mending kita minum air putih dulu.....

Cheeeeerrrrsssss (glek... glek.... glek... glek...)

~ See you on next post ~


0 komentar:

Visit the Site
DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan