Tuesday, July 5, 2016

Yakin Terakhir?

Sumber Gambar: infospesial.net

Jujur aja dari semalem saya agak horror tiap kali baca chat dari temen-temen saya, entah di group whatsapp, social media, atau whatever lah yang sebangsa dan sewujud sama itu. Lha ya gimana gak horror wong banyak yang ngucapin "pesan terakhir".

Misal sore kemaren, ada yang foto takjil buat buka puasa terus share foto di group ditambah caption, "Besok buka puasa terakhir"

Terus agak malem dikit, temen saya di group satunya lagi nge-chat bilang "The last of tarawih"

Eh agak pagi dikit ada lagi yang nulis "santap sahur terakhir" 

Lha saya tiap kali baca "pesan terakhir" mereka yang kepikir diotak... lha emang tahun depan kowe-kowe ki wes podo nggak gelem buka puasa lagi? udah nggak mau tarawih lagi? udah nggak mau sahur lagi?" #Glunthang

Mungkin mestine ada kata penutupnya kali ya, kaya santap sahur terakhir untuk tahun ini atau sebangsanya. Supaya ada penekanan kalo tahun depan masih pada pengen sahur, buka puasa dan tarawih lagi, jadi orang-orang dengan otak agak sedikit kebalik kaya saya ini bisa nangkep maksud chatnya secara baik dan bener wkwkwk... 

Yowes lah, semoga hari kedua lebaran besok nggak ada yang share gambar ketupat sayur terus di kasih caption "Lebaran terakhir" #kabuurrr

Btw, segenap staff tetap dan karyawan honorer "Blogger Serabutan" Family *iya saya doang maksudnya* sekaligus ingin mengucapkan,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI UNTUK YANG MERAYAKAN, DAN SELAMAT BERLIBUR UNTUK YANG SEDANG BERLIBUR.... :) 

@djnand
Blogger Serabutan

2 komentar:

Sukadi said...

Wis tak download, tinggal nungu waktu pasang di blog hehe..
Maturnuwun kang, ngerti wae nek aku ora pinter gawe logo hahaha

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Sukadi: Hahaha... sisan kang... siap2 :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan