Tuesday, July 5, 2016

Corat-Coret di YouiDraw


Minggu lalu, berhubung Hardisk laptop udah full, dan CorelDraw Portable *Uhuk* Ilegal yang saya download juga nggak support untuk running di Windows 8.1 *uhuk* yang juga ilegal, akhirnya saya terpaksa subscribed atau berlanggan akun YouiDraw selama 1 bulan.

Jane ya bisa dibilang butuh nggak butuh sih, wong cuma buat bikin logo http://onoff.web.id/ kok hahaha... tadinya saya mau pake versi free-nya aja, cuma karena ada watermarknya ya yowes lah gpp sekali-kali subscribed :)

Untuk harga segitu, dengan fitur instant yang begitu mewah buat saya cukup Worth It hehe....

Berhubung sayang-sayang kalo cuma saya pake untuk buat logo 1x, akhirnya tak tawarin di socmed beberapa waktu lalu yang mau boleh WhatsApp, so untuk 3 temen terbaik saya yang kemaren Like, iki logo sampean masing-masing.

Berhubung darah seni saya agak campur aduk jadi mohon maaf lahir batin kalo yang digambar nggak sesuai sama yan di harapkan apalagi yang di ekspektasikan hahaha...

So, this is it...











Download PNG Transparantnya disini ya:  



6 komentar:

Rizkyzone.com | Blogger Tulungagung said...

Langsng saya sedot mas logonya, saya sesaikan dengan blog saya, tapi untuk fontnya saya suka yang cerita Hjan mas fer, Overalaal keren logonya mas, matur tengktyiu

Nandar said...

Keren logonya.. Bayar 9 dollar itu ya?..

Rezky Pratama said...

meski pc dan software bajakan *uhuk tapi yang satu itu kan enggak mas,berbayar juga bikin logonya

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Rizkyzone.com | Blogger Tulungagung: Monggo mas Rizky :) Nanti klo sempet saya create logo baru pake font itu ya mas... tunggu ada waktu kosong dulu hehe...

@ Nandar : Iya kang, bayar sekitar 100rb-an... kalo mau sekalian bisa kok, mumpung blm expired :)

@ Rezky Pratama: Huahahahaa... lebih tepatnya terpaksa bayar sih... soalnya yg free ada watermarknya gak lucu banget logo blog ada watermark situs pembuatnya hihi

Rezky Pratama said...

ini saya juga lagi nyari pencerahan untuk logo blog juga, cuman masih blm ada pandangan,hahahah

TUKANGCOLONG said...

andai lokasi kita deketan ya, saya pengen sekali konsul macem2 soal komputer dan software..

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan