Friday, September 30, 2016

Layar Tancep (Videotron) Mesum di Depan Kantor Walikota Jakarta Selatan


Pertama kali denger kabar tentang billboard alias videotron mesum ini, jujur aja saya nggak langsung percaya kalo ini emang beneran kejadian di Jakarta sih hehe...

Pertama ya emang karena saya nggak ngeliat secara langsung *bilang aja pengen - plak* dan kedua ya agak janggal aja gitu kalo petugas videotron tiba-tiba streaming situs mesum pas lagi jalanin tugas. Tenan, semesum-mesumnya otak petugas Videotron saya 100% ragu kalo dia berani streaming video mesum pas jam kerja. Ya biarpun faktanya, menurut penuturan Pak Gubernur Ahok, sistem videotron yang dimaksud memang masih dijalankan secara manual via USB sih.

Cuma begitu temen saya ngirim 2 gambar ini:

Pas Kejadian

Setelah kejadian - Katanya sih listriknya dicabut sama warga

Dan video ini:







Saya baru mulai agak yakin kalo ini bukan hoax dan emang beneran kejadian. Soalnya saya tau persis dimana lokasi yang dimaksud. Dan kayanya tanpa perlu manggil saksi ahli kaya Pak Roy Suryo pun *sidang Jessica kali ah* kita bisa sama-sama narik kesimpulan kalo itu emang video asli dan bukan hasil rekayasa.

Apalagi nggak lama setelah itu, temen saya sempet ngasih link berita kompas yang ikut ngebuktiin kebenaran kabar itu tadi. Cuma berhubung saya masih agak kurang yakin kalo itu emang adegan mesum dari sebuah film dewasa, akhirnya saya coba telusurin video yang dimaksud.

Untuk anda yang penasaran sama source videonya, monggo:

 
Thanks to Mas @JakaAdy

Lha bukane dosa kang? lha yo dosa lah sapa bilang nggak dosa, cuma kalo saya nuduh itu video mesum tanpa bukti kan sama aja fitnah ujunge tetep dosa juga toh? jadi berlandaskan asas praduga tak bersalah *jiah elah kaya mudheng aja* akhirnya tak putusken untuk nyari sumber video yang dimaksud dan tak coba bandingkan (compare) untuk nyari tau bener nggaknya. Dan setelah saya compare sayangnya itu emang adegan dari sebuah video mesum rumah produksi asal Jepang. Info rilisnya persis sama yang diposting Mas Jaka.

Untuk yang mau liat hasil perbandingannya foto dan videonya, monggo *nggak ada unsur pornografi kok udah saya pas-in timingnya di adegan biasa*:






Terakhir mantau kabar beritanya sih, denger-denger menurut PT Transito Adiman Jati (selaku penanggung jawabnya) ini bukan kejadian yang disengaja, tapi memang pure karena aplikasi videotron mereka disabotase oleh pihak lain yang nggak bertanggung jawab. Tapi bener nggaknya mendingan kita tunggu hasil penyelidikan petugas terkait aja kali ya hehe... Btw, berhubung PT Transito Adiman Jati menurut gambar dibawah ini masih merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia Group, jadi wajar kalo berita ini pertama kali dikabarkan oleh Kompas. Sebagai bentuk klarifikasi mungkin, saya juga kurang tau tapi kalo informasi tersebut salah tolong diralat.



Dan kalo pun ini bener bentuk sabotase, alasannya apa saya juga kurang tau... tapi kalo mantau media sosial kayae ada hubungannya sama Ahok sih hihi... soale ada yang posting karena pemimpin kafir-kafir gitu deh hahaha...  jane apa hubungane yo? kesian pak Ahok :)

Padahal dalam sebuah video wawancara, Pak Ahok sendiri sampe bilang: "Kalo mau masang LED tempel di gedung aja, saya bilang bongkar aja semua."

Wes lah ra ngurus... pokoke semoga kejadian kaya gini gak terulang lagi besok-besok... 

Sex Education sih boleh, tapi ya nggak gini juga kali caranya :)
Buat apaan situs pornografi diblokir, kalo tayangannya malah di tayangin secara publik di Ibukota dan bisa ditonton semua kalangan ... #Ehh

#UPDATE

Terima kasih untuk PT. Warna Media Elite yang telah melakukan report sehingga kita jadi sama-sama tau siapa pemilik video pertama yang beredar :) Saya juga nggak ada tujuan monetize Channel kok jadi nggak masalah banget video itu hasil penayangannya seluruhnya untuk mereka hehe...I'm not YouTuber, just Blogger.





3 komentar:

Rezky Pratama said...

buset kagak di sensor y mas fotonya hehehe

Chugy Gogog said...

HADEUH ... INI KETELEDORAN DARI OPERATOR / BS JUGA DISENGAJA BANG - BIASANYA UNTUK VIDEOTRON HANYA MENAMPILKAN IKLAN2 AJA KO INI JADINYA NAMPILKAN FILM - FUNGSINYA JG GA SESUAI.

jual body slim herbal said...

Astaghfirullah saya baru tahu berita ini.. Kok bisa-bisa nya ya.. Sepertinya Allah sudah membuka aip orang tersebut. dan itu pasti sudah sering dilakukannya. Btw orangnya siapa? ketangkep belum ?

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian