Thursday, June 20, 2013

Iklan Tri - Indie+ (versi Cowo) & (versi Cewe)


Pertama kali nonton dua iklan ini tadi siang, jujur aja secara spontan saya langsung ngakak dan cekikikan sendiri. Apalagi pas denger ada anak diiklan "Iklan Tri - Indie+" yang bilang gini

"Tiap tanggal tua, pagi, siang, malem makannya mie instant...
Kalo ke cafe beli kopi 40 ribu disedot sampe siang cuma untuk wifi-an"

Huahahaha...Jleb banget tuh iklan...

Biarpun bukan peramal, saya yakin banyak orang diluar sana (termasuk juga saya) yang ngerasa dicengin
secara nggak langsung sama iklan itu, dan sambil senyam senyum dongkol sambil ngomong gini dalem hati "anjritt, ngehina gue banget nih iklan" haha..

Dan nggak munafik, saya pun ngakuin kalo kadang kala apa yang dibilang sama anak-anak kecil diiklan itu ya emang bener...:)

Dan kalo yang mereka (anak-anak) bilang itu juga anda anggap bener terjadi dikehidupan anda, ya kenapa juga anda harus nyalahin mereka? bener nggak? hhe...

Mestinya kita yang udah pada gede ini yang nyadar diri, dan mulai ngerubah Mindset dan perilaku kita yang secara nggak langsung pasti dicontoh sama anak-anak itu....










8 komentar:

rusydi hikmawan said...

sudah kulihat iklannya di tipi, itu makanya bahasa anak2 yg dipakai, polos banget, dan kesan yg langsung ada pasti jujur banget. komunikasi iklan yg menarik untuk memikat pembeli tri

munir ardi said...

bener ngena banget nih iklan nggak tanggal tua pun sering makan indomie saya kang, pas untuk ngenet ya rela keluarin uang sampai segituan

yanuar catur said...

Wah, sekarang nih tanggal tua

heuheu

DJ Site said...

@ rusydi hikmawan : Bener kang, yang aku suka dari anak-anak ya itu selalu jujur ngungkapin isi hati hhe..

@ munir ardi: Awas lho bang, jangan banyak2 makan mie, nanti radang lambung kaya aku hhe

@ yanuar catur: haha... iya juga yak haha

Rawins said...

hahaha bener banget...
tapi kalo aku sih kayaknya mendingan disedot si tri anaknya pak lurah deh...

DJ Site said...

@ Rawins : Hayahhh... lha emang istrine pak lurah ayu tah mas? haha

.: diah :. said...

hahahh, ketawa2 juga pas semalam lihat tuh iklan.. bisaaaa gitu yaaa pihak 3 ambil anak-anak jadi bintangnya, xiixixix

anyway apa kabar Nand??

DJ Site said...

@ .: diah :. : Tapi Tri termasuk provider paling keren lho iklannya dibanding provider lain yg iklanya gak sehat, aku juga pengguna Tri haha..

Wah masih sakit nih Dee, baru pulang 3 hari, kan aku sebulan di RS makanya gak ngeblog2 hhe...

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian