Monday, August 26, 2013

Inilah Bocoran User Guide atau Panduan Cara Penggunaan Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iOS



Setelah banyak berita simpang siur yang beredar tentang kapan Blackberry Messenger (BBM) di Android dan iOS bakal rilis serta Bocornya tampilan Home Screen BBM, baik di Android maupun di iOS, kini giliran User Guide atau Panduan Cara Penggunaan Blackberry Messenger (BBM)  di Android dan iOS yang bocor.

Bocoran ini sendiri, awalnya memang dipublish secara resmi oleh pihak RIM (Research In Motion Limited) di page berikut ini:


&


Cuma entah kenapa, kedua page tersebut langsung buru-buru dihapus oleh pihak RIM, nggak lama setelah mereka mem-publish page tersebut, nggak tau apa alasannya. 

Cuma tenang aja, saya udah sempet download bocoran User Guide-nya kok dan udah saya upload ulang untuk anda semua, and this is it, monggo di download





Intinya beberapa fitur yang bisa kita nikmati, antara lain:

1. BBM Profile
2. Invite
3. Chat
4. Emoticons
5. BBM Groups

Standart lah, sama kaya BBM di BlackBerry, dan saya rasa tanpa baca user guidenya pun anda semua bisa kok make aplikasi ini dengan gampang... cuma yang bikin heboh kalo user guidenya udah turun berarti gak lama lagi aplikasinya bakalan mendarat di Play Store & App Store hhe... 

So, tinggal kita tunggu aja kapan aplikasi ini bakal rilis publik ....


8 komentar:

Djangan Pakies said...

sayange hape blackberyku wis tak kasihne ponakan, soalnya dulu merasa nggak nyaman sama make BB.
BB dan RIM kayaknya melakukan langkah untuk mengimbangi kencengnya penjualan hempon android

Munir Ardiku said...

akhirnya kebanggaan BB ini bisa dinikmati memakai gadget lain

Rawins said...

buruan dihapus soalnya salah kabeh isine. jadi diaplut ulang pun percuma wong yang dirilis besok isinya sudah beda banget, hahah

putra said...

Sipp ! Moga cepat keluar nih app.
Thanks guidenya brotha :)

1mmanuel'Z-Note5 said...

sayang ga punya BB

fb said...

Udah banyak yang enggak sabar lihat BBM di android nih

Haidar Rais said...

Hari ini bbm android bisa dinikmati. Bisa di download di play store pada pukul 18.00 sore ini. Selamat menikmati ya semua :)

Haidar Rais said...

Selamat meniknati bbm for android nanti pukul 18.00. Bisa anda download langsung di play store. Happy all

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian