Saturday, August 31, 2013

GOLPUT



Pagi tadi, bangun-bangun... belum cuci muka belum apa, saya udah dikejutin sama bunyi speaker "toa" Pak RT. yang ngumumin kalo hari ini ada PEMILUKADA Kota Tangerang yang TPSnya udah mulai dibuka sampe jam 12 nanti siang.

Sumpah, biarpun bukan warga negara yang baik, saya blas nggak tau kalo hari ini ada PEMILUKADA, lha boro-boro tau calonnya siapa-siapa aja, wong tau kalo ada PEMILUKADA aja baru tadi. Akhirnya, setelah mandi saya nanya ke Ibuk'ku apa bener ada PEMILUKADA atau nggak? dan ternyata emang beneran ada PEMILUKADA yang undangannya udah diterima Ibuk'ku, dan pagi-pagi bener, bapak ibuk'ku udah jalan duluan ternyata untuk nyoblos, jare mumpung jek sepi. 

Terus sampean kang?

Aku tetep pada pendirian semula, yaitu "GOLPUT"

Wah kepiye sampean iki kang, sebagai warga negara yang baik mestine melu nyoblos dong hhe...

Ah wegah...

Lha alesane?

Akeh, 

Pertama, aku baru tau ada PEMILUKADA

Kedua, aku nggak tau dan nggak kenal calonnya siapa-siapa aja. 

Ketiga, Tak denger-denger dari yang udah pada nyoblos ada bagi-bagi angpao yang kisarannya aku nggak tau berapa, intinya ada Money Politics dari salah satu kandidat, dan itu bikin aku tambah males nyoblos calon pemimpin yang niat awalnya aja udah nggak bener.

Keempat, Hasil PEMILUKADA bisa dipastiin tanpa lembaga survey, karena bapak-bapak pasti milih calon wanita dan Ibuk ibuk pasti ngebandingin yang paling ganteng yang mana, nggak percaya? coba aja tanya, wong tadi aku denger ibuk-ibuk mau pada nyoblos calon yang ganteng hahaha...

Kelima, GOLPUT lebih baik ketimbang saya salah milih pemimpin... 

Intinya, untuk kali ini aku mending GOLPUT hahaha... 
 

9 komentar:

Rawins said...

namanya juga hak pilih bukan kewajiban pilih. santai saja om yang penting jangan ngemut hak sepatu...

munir ardi said...

he he di tv juga nggak terlalu terdengar pemilukada Tangerang kenapa ya

fb said...

Kalau di dunia persilatan kan ada golongan putih dan golongan hitam.. Nah kalau enggak milih disebut Golput. Kalo Yang milih bisa disebut Galongan hitam enggak ya he he..

Kang Kapuk said...

Masih eksis nulis ternyata, lama nggak mampir....

Labbay Modjo Lelo Idjas said...

hhehe.
sama mas, qu jga GOLPUT. qu mulai dlu gak suka milih2 nyoblos kayak itu. soalnya wes terlanjur malas klo denger yg namanya yg menyangkut politik. boro-boro pemilukada. pemilihan presiden aja. ane gak ikut nyoblos. :D

1mmanuel'Z-Note5 said...

yang soal money politic itu bener, fer.... di tempat gue, salah satu kandidat, si artis malah bagi2 amplop.... padahal tampil di TV, ngomongnya udah kayak pro rakyat banget.... pemimpin yang menjanjikan...

tadi pagi aja, gue denger dari tukang ojek, dia milih karena udah dapet amplop dari salah satu kandidat.

beuh....

males, man, milihnya...

-_-

Fajar said...

aku melu sampeyan wae kang..he.he...

Sukadi said...

Sebenarnya saya males kalau suruh mencoblos dalam pemilu, sudah kadung tak percaya sama orang-orang yang mencalonkan diri jadi pemimpin di negeri ini... paling paling sama saja, kadang malah menyesal kalau terlanjur milih tapi setelah terpilih malah mengecewakan..

wis lah, selamat golput Kang, semoga menang hehehe

News-Bola.Com said...

santai aja gan milih pun belum tentu lebih baik daripada golput

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian