Friday, April 17, 2015

YUI Sudah Menikah dan Sedang Mengandung!


Setelah beberapa minggu ini, kita dibikin agak cemas sama kondisi kesehatan YUI.
You know what i mean.
Finally, we got a good news from YUI hoho... :)

Yupz, sore tadi YUI ngumumin statusnya yang saat ini sudah menikah, dan bukan cuma udah nikah aja, tapi juga sedang mengandung.
 
Ahhh yang bener kang? yo bener lah, bacaen dewe nyoh kalo nggak percaya haha...

皆さんへご報告。

こんにちは。yuiです。
バンドのサイトに私個人の事で申し訳ないのですが、実はこの度私yuiは入籍した事を報告させていただきます。
お相手は一般の方です。
そして、おなかの中には新しい命を授かりました。
色々と心配してくださっていた方もいたかもしれませんが、なかなか近況報告をする事が出来ずにすみませんでした。
病気のため活動も思うように出来ない中、気にしてくれていたメンバーもありがとう。
体調にはまだ不安も残っていますが、健康に気をつけて頑張りたいと思います。
あたたかい目で見守っていただけたら嬉しいです。
毎日気温差が激しいので皆さん体調に気をつけてくださいね!

yui

2015-04-17 18:45:00


Nek ra mudheng baca translate-an'e ae ki

As a message to her fans, she wrote,
 
My partner is someone outside of the industry. 
In addition, I have been blessed with a new life inside of my stomach. 
I think there were quite a few people who were worried about me, but I couldn't find the chance to convey my current condition. 
I want to say thank you as well to the band members who cared about me even though I couldn't perform as I wanted due to illness... 
I still have worries about my health, but I'd like to do my best while being careful of my condition. 
I'd be very happy if everyone would watch over and protect me with warm eyes.

Secara ngawur mungkin bisa saya artiin gini:

Intinya sih YUI mau ngasih tau kita, kalo saat ini dia udah nikah.
Dan pasangan hidupnya (suaminya) bukan dari kalangan Entertain (cuma orang biasa).
Selain itu, dia juga mau bilang kalo udah ada "calon kehidupan baru" didalam rahimnya, yang dengan kaya lain YUI sedang mengandung *selamat*
YUI juga minta maaf karena belum sempet ngasih kabar tentang kondisinya, dan udah ngebikin khawatir beberapa orang (bukan cuma beberapa sih, tapi banyak orang hoho)
YUI juga ngucapin terima kasih buat temen-temen bandnya di FLOWER FLOWER, yang udah begitu peduli sama dia, biarpun dia belum bisa perform bareng mereka dikarenakan kondisi kesehatannya yang emang nggak memungkinkan.
Dan YUI pun sebenernya masih khawatir sama kesehatannya, cuma dia tetep mau ngelakuin yang terbaik dengan tetap berhati-hati sama kondisinya. 
Dan YUI bilang, dia akan sangat seneng kalo setiap orang mau mengawasi dan melindungi dia dengan penuh perhatian.
Tapi, tolong tetep hati-hati sama kondisi fisik seseorang (kondisinya dia maksudnya), soalnya sampe saat ini emang belum stabil.

Kira-kira gitu lah kabar gembira yang tadi disampein YUI

Sebagai YUI Lovers, saya sih ikut seneng ngedenger kabar ini,
Soalnya kalo ngeliat umur, emang udah waktunya juga sih YUI nikah.
Urusan YUI mau nikah sama siapa sih, saya nggak gitu perduli, yang penting YUI bahagia :)
Apalagi begitu tau, kalo YUI juga lagi hamil, lengkap wes kebahagiaan saya sebagai YUI Lovers hehe... 
Pokoke selamat lah buat pernikahannya,
Moga cepet sembuh dan kembali normal, 
Moga janinnya sehat sampe lahir nanti.
Dan semoga bisa cepet perform lagi buat ngobatin rasa kangen semua YUI Lovers (termasuk saya).
Syukur-syukur selama masa kehamilan banyak inspirasi buat nyiptain lagu baru *ngarep*
Pokoknya sekali lagi selaaaamaaaattttt buat YUI
 
*Nyalain petasan, bakar kembang api*

Source:

http://6109.jp/FLOWERFLOWER/
http://www.huffingtonpost.jp/2015/04/17/yui-married-pregnant_n_7085456.html
http://natalie.mu/music/news/144553
http://www.animenewsnetwork.com/news/2015-04-17/singer-yui-announces-marriage-pregnancy/.87214


10 komentar:

Damar Pakies said...

YUI lover sejati nih Kang sampean hhhh. Ibarat kata, biarpun aku tidak memilikimu, yang penting engkau bahagia, itu sudah cukup #gluntang .... kabuuurrrr

smp3lembang said...

nggak patah hati kan DJ nand yui sudah nikah

Nandar said...

Banyak yang patah hati nih :)

Rawins said...

halah...
masih saja bahas yui
mup on lik mup on...

Anonymous said...

Terharu .... :'(
Sudah lama gak ada kabar akhirnya muncul juga kabar gembira..
Selamat menuju hidup baru yui... ^-^

alkatro com said...

dan dikau pun sepertinya sedang dilanda patah hati
sudahlah pak di iklasin saja.. sing uwis yowis
namanya juga tidak berjodoh

kalau galau masih berlanjut, hubungi kang HB Seven #kabuur

woyo said...

apk-android-hack.blogspot.com

Gudang Ilmu said...

Wah jadi cemburu nih...

ashabul said...

selamat untuk yui si avrilnya asia, untuk pernikahannya dan hamilnya.
the best for yui
Grosir Selimut Murah Surabaya

Fajar said...

waduh kok namaku disebut sebut ik ma kang katro.. padahal yang ahli dalam percintaan adalah kang katro sendiri..wikikiik

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian