Thursday, January 14, 2016

GOD Is In Control #PRAYFORJAKARTA


If you are a blogger, please don't publish photos or videos that give rise to fear. Just, make a post that strengthens not scary. God is The Guardian of Indonesia. so keep praying for the best for this country.

3 komentar:

Admin said...

artinya apa mas ? wah jago bahasa inggris nih. Kayak nya ada sesuatu dengan kota jakarta ? hehe
maklum ane gak ada tv mas, jadi gak ngerti ada peristiwa apa. ^_^

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Admin (Idjas) : Mboh gak mudheng cm asal nyeplos wkwkwk... Kui lho wingi kan enek teroris rame, lha biar gak bikin takut orang luar jd tak tulis pake bahasa inggris hehe... Aku jg jarang ntn tivi kok seringan denger radio, cm berita itu kan heboh sampe ke group2 WA

TUKANGCOLONG said...

hahahahaha ane juga ngambil sisi lain yang gak serem untuk dibahas : ))

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian