Friday, April 29, 2016

Netatmo Welcome, Smart Indoor Security Camera dengan Teknologi Pengenal Wajah


Entah disadari atau nggak, tingkat kriminalitas yang semakin tinggi, secara nggak langsung akan ikut memaksa kita untuk memberikan perhatian ekstra pada sisi keamanan daerah sekitar rumah kita. Dan pilihan mayoritas kaum urban yang tinggal diperkotaan, biasanya sih akan jatuh pada pemasangan CCTV. Karena lewat kamera keamanan seperti CCTV, hal-hal yang luput dari indra penglihatan manusia, akan tetap dapat kita pantau dan kita rekam.

Nah masalahnya, installasi CCTV untuk orang awam kaya kita pasti agak lumayan ribet kan, pake nyetting ini lah nyetting itu lah. Belum lagi kalo yang mau kita pantau itu keadaan dalam rumah alias Indoor, misal kita pengen tau siapa aja yang keluar masuk lewat pintu depan rumah kita. Yang ada liburan weekend keburu abis cuma buat masang CCTV doang, kalaupun bukan kita yang masang kan kita mesti nungguin juga hehe...

Terus solusinya gimana dong selain masang CCTV?

Solusi paling efisien menurut saya sih mendingan masang Smart Camera atau bahasa kerennya Smart Indoor Security Camera #SekaliKaliSokBritish haha

Dan kalo ditanya brand mana yang menurut saya recomended? ya Netatmo lah pastinya hehe... khususnya karna yang kita omongin dari tadi adalah Indoor Security Camera jadi yang bakal saya ulas kali ini adalah produk Netatmo Welcome.

Emang kelebihannya apa tuh?


1. Netatmo Welcome dilengkapi Teknologi pengenal wajah.

Jadi, ketika ada orang rumah yang terpantau dikamera, Netatmo Welcome akan secara otomatis memberikan notifikasi nama mereka langsung ke smartphone anda. Dan sebaliknya, ketika ada orang yang tidak dikenal terpantau di kamera, Netatmo Welcome juga akan memberikan notifikasi yang dapat membuat anda lebih waspada. Dan asiknya tingkat privasinya juga bisa anda atur sesuai keinginan.


2. Anda nggak perlu membayar biaya berlangganan.

Karena selain aplikasinya bisa anda dapatkan secara gratis baik di Apple store maupun Google Play Store, dalam paket pembelian anda juga akan mendapatkan 1 kartu microSD. Dan nggak cuma itu anda juga akan dapat free cloud storage.


3. Installasi yang sederhana

Tinggal pasang, download aplikasinya, dan identifikasi wajah anggota keluarga anda dengan sederhana.


4. Netatmo Welcome juga akan secara otomatis memberikan notifikasi Alarm yang terdeteksi.

Jadi kalo ada suara alarm, baik itu smoke alarm, CO alarm, bunyi sirine dan lainnya, Netatmo welcome akan secara otomatis merekam sebuah video dan memberikan notifikasi ke smartphone anda.


5. Multiple Device

Kompatibilitas Netatmo welcome dengan sistem operasi iOS dan Android serta dukungan penuhnya terhadap browser Safari, Chrome, Firefox dan Internet Explore, memungkinkan anda untuk menerima notifikasi baik melaui gadget maupun desktop PC, bahkan smartwatch yang anda miliki.



6. Desain yang Minimalis dan Elegan.

Desain Netatmo Welcome yang minimalis membuatnya dapat diletakkan dimana saja. Jadi, kita nggak perlu nyediain tempat ekstra untuk Smart Camera yang satu ini.



7. Awards

Beberapa penghargaan bergensi yang diterima brand yang satu ini, membuktikan kualitas Netatmo yang tidak perlu diragukan lagi.


8. Rating dari para pengguna yang menyatakan kepuasan mereka.

Dan ini yang paling penting menurut saya, kalo kita mau ngukur kualitas sebuah barang, review objektif dari orang-orang yang udah lebih dulu make bisa kita gunakan sebagai acuan.

Untuk spesifikasi yang lebih detail bisa anda baca dibawah ini:




So, untuk anda yang tertarik untuk mendapatkan Smart Indoor Security Camera yang satu ini, silahkan cari di agen atau distributor elektronik terdekat di kota anda, atau kalo males kemana-mana, anda juga bisa beli online lewat Lazada. Caranya silahkan kunjungi link berikut ini: http://goo.gl/Pl0CjR atau klik banner dibawah ini:

http://ho.lazada.co.id/SHG1DB?sku=NE977ELAA3VX4QANID&redirect=http%3A%2F%2Fho.lazada.co.id%2FSHG1DD%3Furl%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.lazada.co.id%252Fnetatmo-welcome-6528122.html%253Foffer_id%253D%257Boffer_id%257D%2526affiliate_id%253D%257Baffiliate_id%257D%2526offer_name%253D%257Boffer_name%257D_%257Boffer_file_id%257D%2526affiliate_name%253D%257Baffiliate_name%257D%2526transaction_id%253D%257Btransaction_id%257D


Kok masih pada baca postingan ini aja sih mbak mas, pakde budhe, om tante... apalagi yang ditunggu, ayo buruan segera lengkapi proteksi keamanan rumah anda dengan Smart Camera canggih yang satu ini, atau kalo masih ragu juga, coba deh tonton dulu video yang satu ini






1 komentar:

bangkudepan said...

Mantab bang reviewnya

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian