Monday, January 11, 2010

Software-software Open Souce Web CMS

Artikel Ini Khusus gw Persembahin Untuk anak-anak IY, s'moga bermanfaat Untuk yang besok Ujian tentang CMS hhe.....

Hati-hati ye Nyontek'y, jangan sampe K'tahuan hahaha....

Lanjut Lu baca sendiri deh ye gw udah cape Bikin'y.......


Okeh Sama sepeti bisnis software yang lain, ketika pengembang melihat meningkatnya kebutuhan akan software web CMS, maka mereka berlomba-lomba untuk memberikan fitur-fitur terbaiknya dalam web CMS buatannya. Lalu muncul pula 2 kubu web CMS, yang berbayar dan Open Source, yang dikembangkan beramai-ramai oleh pengembang yang tertarik dengan web CMS tersebut.

Beberapa kategori software web CMS yang akan dibahas adalah kategori portal (yang merupakan kategori web CMS dengan jumlah terbanyak), e-commerce, forum/ bulletin board, dan CMS Management Learning.

Klik kLo mau baca...




1 komentar:

Full Software Collextions said...

Sangat bermanfaat softwarenya sob....

Visit the Site