Thursday, March 7, 2013

White Coffee

Pernah liat gambar produk kopi diatas? pernah lah ya, wong iklan'e sering kok di tipi masak iya belum pada pernah ngeliat hhe...

Terus ada yang pernah ngerasain produk kopi diatas nggak nih? klo ada anda patut waspada, karena ada produk kopi tiruan yang hampir mirip yang berusaha ngalahin pasar Luwak "White Koffie" dengan iming-iming Hadiah HP.

Masa sih kang? coba aja liat sendiri nih


Cuma biarpun hampir mirip, rasa beda jauh kangbrow... dan untuk perbandingan monggo sampean liat gambar dibawah ini:


So, jangan ketipu sama kemasan dan iming-iming hadiah...

Tapi kalo produk White Coffe sejenis, kaya ABC White Coffee atau KOPIKO White Coffee sih, saya rasa bukan njiplak tapi niru kesuksesan pesaingnya...


Jan, kreatif emen wong Indonesia haha....muncul produk baru yang disukain masyarakat langsung dibajak haha

Note: Ini bukan iklan dan saya nggak dibayar untuk nulis postingan ini haha...

20 komentar:

Kang Muroi said...

ga heran bajak membajak hehe..wah iya tuh saya pernah juga ngerasain white coffee, tapi yang aslinya..yang tiruan mbuh rasane koyo opo hihi..

munir ardi said...

wah kalau kopiko itu favorit saya kang, kalau luwak saya belum bisa beli mahal banget

nuel said...

Hahaha... Udah biasa itu mah di dunia bisnis... Apalagi bisnis rokok... Banyak banget produk rokok yang nama dan kemasannya mirip sama kompetitornya... :D

Muhammad A Vip said...

dulu ketika sendal carvil ngetop, di pasaran juga muncul nama-nama yang mirip dengan gaya tulisan yang sama, waktu itu ada Carvile, Crawil dan seterusnya

Sukadi said...

Kalau ada produk yang laku biasanya banyak yang ingin mengikuti Kang, saya biasa mnimum white koffie dari luwak, kalau sekarang muncul produk sejenis itu bukan sebuah hal aneh, sudah biasa di negeri ini hehe

Diah Alsa said...

saya baru sekali minum luwak white coffee tuh Nand, saya gak suka siy aneh aja rasanya, mending good day :D

selera beda2 yaak :D

Diah Alsa said...

oalaahh niru mulu yaaa, iiihh

saya baru sekali nyoba, tapi gak suka si luwak white coffee itu *emang dasar gak suka kopi siiy, eits tapi saya mendingan milih good day siiy, lebih enak dan gak bikin enek :D

selera berbeda2 :D

Yudi Darmawan said...

Mas DJ..!
udah lama banget gak main kesini,
piye kabare maaas?
tapi itu kok mirip banget yak,
saya pengen posting meme yang gambar bapak2 yang rambutnya kembang sambil ngelebarin tangan dan tulisannya ITULAH INDONESIA..
hehe

Damar said...

kalo niru kesuksesan dengan membuat produk baru yang 'mirip' banyak saya temui dipasaran (saya kan bakul hhh), tapi kalo njiplak persis kayak whitr coffe itu jelas melanggar hukum Kang apalagi pake iming-iming hadiah hape.

naza said...

sama ama temen kemaren gan. ngeyel banget pas nemu kupon dapat avanza di dalam kemasan kopi abc. tapi psa di telpn di suruh bayar pajak hadiahnya langsung keder. la wong cuman kuli kok di suruh bayar pajak 20 juta. weleh wel;e. akhirny adi iklasin tuh mobil avanza. he he he

Anonymous said...

gak suka kopi aku kang.
Pusing soalnya klo habis minum.
Klo minum susu, aku suka.
Hi hi hi.... !

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Muro'i El-Barezy : Rasane jagung mas nek sing tiruan hhe..

@ munir ardi : Itu sih luwak yang di mall2 bang, kalo yang diatas itu sih cuma Rp. 1.000/bungkus hhe

@ nuel : Hahaha.. rokok Mild apalagi... :)

@ Muhammad A Vip : Ho.. oh... aku inget banget banyak sandal tiruan yg namanya mirip2 haha...

@ Sukadi : Haha... udah maklum ya kang... namanya juga Indonesia

@ .: diah :. : Hahaha... aku sih semua minuman suka2 aja, cuma lebih milih cokelat ketimbang kopi wkwkwk

@ Yudi Darmawan : Halooo bro... iya nih lama kita saling sapa hhe... baik2...

Hahaha... Itulah Indonesiaaa...

@ Pakies : Hahaa... malah awalnya tak kira itu asli kang, cuma kemasannya ganti eh begitu tak amati lagi, beda ternyata

@ naza : Walah, yang nggak2 aja, kopi ABD ngasih hadiah Avanza, itu sih jelas penipuan wkwkwk..

@ Labbay Modjo Lelo Idjas: Aku sih mau susu mau kopi embatt.. haha..

Boku no Blog said...

Aku masih ngefans ma ABC, katanya White Koffie aman dilambung ya,..
tapi yang penting ngofie ajalah ngilangin kantuk..

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Boku no Blog: Hahaha.. klo aku ngefansnya sama Coffimix sebenernya, cuma apa aja jadi yg penting ngopi haha...

Inspirasi said...

white koffie yg pertama itu yg nikmat, klu yg muncul2 belakangan, ane blm pernah nyoba.... :)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Inspirasi : Yang pertama emang yang paling nikmat :)

Fajar Bird Farm said...

jedeeer.. mung..tampa..cek.. yo..om..wkk.wkk.wkk.. #kabuuuur...

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ Fajar Bird Farm: Jiaahhh.... baru dateng udah kabur aja haha...

kalahitam said...

hahahah.. ada² saja..
soal rasa replikanya gmn kang?

saya pernah 2-3x minum itu.. tapi saya lebih suka dan sering minum Kopiko white coffe

hot artikel nih! top! (y)

DJ Site | Blogger Serabutan said...

@ kalahitam : Wah payah kang... rasane jagung thok... nggak enak diminum :)

Aku sih pilih Luwak hhe... kopiko juga enak sih tapi.. klo ABC agak kurang

suwun... :)

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan