Wednesday, November 26, 2014

[ALBUM] DOWNLOAD FLOWER FLOWER - 実 "Mi" (Good Result) WEBRIP ~ YUI


Ehm... udah tanggal 26 November nih hehe... gimana? gimana? udah pada dengerin lagunya FLOWER FLOWER dialbum 実 "Mi" belum? udah lah ya, biarpun baru beberapa lagu hehe... wong sebelum rilis fisik dalam bentuk CD, udah ada beberapa lagu yang bisa kita nikmatin secara full kok, like:

素晴らしい世界 "Subarashii Sekai" (Wonderful World)
とうめいなうた "Toumei no Uta" (Transparent Song)
空気 "Kuuki" (Air)
きみのこと "Kimi no Koto" (About You)
スタートライン "Sutatōrain" (Startline) ~ preair di Radio

Ada full album previewnya juga malah yang sekitar 90 detik tiap lagu, biarpun saya cuma ikut download doang sih buat ngelengkapin file #gubrak Bukannya apa-apa, kalo full album previewnya saya dengerin duluan takutnya rasa penasaran saya malah udah ilang sebelum tanggal 26 November hahaha...

Album 実 "Mi" (Good Result) ini sendiri tersedia dalam 2 edisi, yaitu Regular Edition (CD-nya doang) dan Limited Edition (With DVD). Dan ini dia Tracklist CD Albumnya (DISC 1 kalo di Limited Edition):

01. NEGAI - 願い / FLOWER FLOWER (Wish)
02. KAMISAMA - 神様 / FLOWER FLOWER (God)
03. KUUKI - 空気 / FLOWER FLOWER (Air)
04. TOUMEINAUTA - とうめいなうた / FLOWER FLOWER  (Transparent Song)
05. OHAYOU NO KISS WO - おはようのキスを / FLOWER FLOWER (The Morning Kiss)
06. SUITEKI - 水滴 / FLOWER FLOWER (Water Droplets)
07. SUBARASHII SEKAI - 素晴らしい世界 / FLOWER FLOWER  (Wonderful World)
08. SEKI WO TATSU - 席を立つ / FLOWER FLOWER (Standing Seat)
09. HIKARI - ひかり / FLOWER FLOWER (Light)
10 KIMI NO KOTO - きみのこと / FLOWER FLOWER (About You)
11 START LINE - スタートライン / FLOWER FLOWER
12 TSUKI - 月 / FLOWER FLOWER  (Moon)
13 BYE BYE - バイバイ / FLOWER FLOWER



Dan Tracklist DVDnya (DISC 2 Limited Edition):

1 SEKI WO TATSU - 席を立つ / FLOWER FLOWER (Standing Seat)
2 KAMISAMA - 神様 / FLOWER FLOWER (God)
3 START LINE - スタートライン / FLOWER FLOWER
4 TSUKI - 月 / FLOWER FLOWER (Moon)
5 SUBARASHII SEKAI - 素晴らしい世界 / FLOWER FLOWER (Wonderful World)
6 BYE BYE - バイバイ / FLOWER FLOWER
7 NEGAI - 願い / FLOWER FLOWER (Wish)

Isi DVD (DISC 2) -nya adalah tur hari terakhir mereka (FURA FURA) di Shibuya Club Quattro, bulan Oktober 2013 lalu. Cuma sayang di CDJapan ditulis "no subtitles are included", ya moga aja ada fans yang mau nge-sub isi DVD itu untuk kita, sekalian di rip kalo bisa #request siapa tau ada yang baca soalnya CD fisiknya sayang buat dibuka cukup buat dikoleksi aja *lol

Btw, kalo suruh milih lagu mana aja yang saya suka di album 実 "Mi" (Good Result) ini, mungkin yang saya pilih:

Track 01 - 願い "Negai" (Wish) ~ suka aja sama suara YUI yang agak berbisik dibeberapa part dilagu ini, suara keyboardnya Mura-jun sama bassnya mafumafu juga keren banget kalo buat saya dilagu ini, sayangnya saya nggak denger suara gitar baik itu melody atau rythm di lagu ini. Atau cuma saya yang nggak denger? entah

Track 02 - 神様 "Kamisama" (God) ~ Dulu sih saya nggak suka sama lagu ini, pokoknya nggak srek aja dikuping ~ masih kebawa atmosphere-nya lagu-lagu YUI pas masih jadi solois soalnya, cuma belakangan saya mulai suka sama lagu ini.

Track 04 - とうめいなうた "Toumei no Uta" (Transparent Song) ~ Jujur ini lagu yang paling saya suka di album ini, sebelum albumnya rilis saya udah jatuh cinta duluan malah sama lagu ini. Alesannya? dengerin sendiri aja lah ya hahaha..

Track 05 - おはようのキスを "Ohayuou no Kisu wo" (The Morning Kiss)
Track 06 - 水滴 "Suiteki" (Water Droplets)
Track 10 - きみのこと "Kimi no Koto" (About You)
Track 11 - スタートライン "Sutatōrain" (Startline) ~ Saya suka 4 lagu itu karena saya bisa denger suara gitar dengan jelas di 4 lagu itu, nggak munafik lah ya, atmosphere YUI sebagai solois dulu sedikit banyak masih tetep mempengaruhi selera musik saya sampe saat ini

Overall, saya suka hampir keseluruhan materi lagu di album ini, dan menurut saya sih album ini sangat-sangat worth it buat anda beli dan anda koleksi :)

Untuk yang mau beli via CDJapan:

Mi [w/ DVD, Limited Edition] - http://www.cdjapan.co.jp/product/SRCL-8497
Mi [Regular Edition] - http://www.cdjapan.co.jp/product/SRCL-8499

Atau bisa klik gambar dibawah ini:

Mi / FLOWER FLOWER
Mi / FLOWER FLOWER  

Fanbase YUI sama FLOWER FLOWER ID juga ngadain PO sih kemaren tapi cuma sampe tanggal 19 November, tapi coba tanya aja siapa tau masih bisa order lewat mereka hehe..


Dan untuk anda yang belum kesampean untuk beli CD-nya, atau untuk anda yang sayang buat buka segel CD-nya *kaya saya, anda bisa mendownload full albumnya melalui link dibawah ini (piih salah satu link yang anda anggap enak aja)



PASSWORD: ferdinand

*Link Mediafire absen dulu ya, kalo banyak yang request baru saya upload. Soalnya sering didelete file saya disitu :)

NOTE: Berhubung saya nggak 24 jam mantengin blog ini, dan nggak pernah ngecekin link download di blog ini satu persatu juga, jadi klo ada link yang mati tolong kasih tau saya melalui komentar aja, biar bisa secepetnya saya re-upload. Sankyu..

Have A Great Day All.... 

16 komentar:

Achmad Muharya said...

baru dengerin yang kamisama sama tsuki aja :'(

agak sulit nerima lagu yang sekarang karena masih terngiang-ngiang YUI yang dulu XD

DJ Site said...

@ Achmad Muharya: Nggak cuma saya ternyata yang agak susah beradaptasi sama genre musiknya FURA FURA hehe...

Awal2 single digitalnya Tsuki rilis saya dengerinnya malah sampe bengong sendiri, kok lagunya YUI jadi gini *peace* ... rilis kamisama, baru tuh mulai bisa nerima dikit2 biarpun masih agak kurang srek dikuping...

Pas dengerin Natsu sama Aki, baru rasa kangen saya sama lagu2 YUI yg dulu mulai kebayar hahaha...

Terakhir ya lagu Toumeinauta yang akhirnya bikin saya mulai jatuh cinta sama FURA FURA...

Tapi setuju kan ya kalo saya bilang lagu Takaramono masih gampang diterima? :)

Nyayu Amibae said...

halooo masbro Dj Nand,,, pa kbr?
wah,, dateng-dateng langsung disuguhi download yui,, mantaf,,,,

hmm,, sudah lama aku tak blogger walking,,, ini sudah kangen berat,, makanya di awalai ke blog ini :)

Achmad Muharya said...

balik lagi om, mau nanya nih suara di lagu seki wo tatsu memang kaya gitu ya? kok aneh ya...?

aLam athuR said...

mampir lagi sore ini. dah lama juga gak bw ke sini.. sekarang jadi ngarah ke layanan penyedia lagu gratis brow? hahaaa...

Ronggolawe said...

Baru nemu nih, Izin download ya. Thanks :-)

dragall said...

wah, ane cuma tertarik 1 lagu di album ini.

joni said...

nice post wahh g begitu update nihh ama lagu hehe tp slm kenal ya :)

pempektarisa said...

w sore nih hehehhe... coba donlod ahh

ReBorn said...

Download in progress.
Udah lama ga denger lagu-lagu jepang yang baru.

Alamanda said...

Wahh, makasih bnayak gan link downloadnya. Ane jadi gampang nih download filenya ^^

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

anak nelayan said...

hello gan, saya berkunjungan gan

SATRIYOKU said...

apakabar sobat lama..maaf saya baru sempat berkunjung kembali sejak 2009..masih inget blog satriyoku..??

Fajar said...

artikel bagus gan

Auh said...

Thank You so much for the album! Greetings from Belarus.

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian