Tuesday, November 25, 2014

[SINGLE] DOWNLOAD FLOWER FLOWER "FURA FURA" (YUI) - 神様 "Kamisama" (God) WEBRIP



Disatu sisi sebenernya saya seneng sih, pas tau kalo cover lagu ini juga dilukis sama YUI (like cover lagu Tsuki sebelumnya, yang juga dilukis sama YUI) #beneran, nggak boong itu emang lukisannya YUI. Ya, nggak nyangka aja gitu, kalo si neng jago ngelukis juga hehe... Cumen disisi lain, kalo boleh jujur saya masih agak kurang ngerti sih, kenapa sosok "Tuhan" digambarin semistis dan se-menyeramkan itu sama YUI untuk cover lagu ini #tampang bloon

Lupain aja lah, toh yang mau saya bahas juga lagunya bukan lukisannya hehe...

Lagu 神様 "Kamisama" (God) ini sendiri resmi rilis dalam bentuk digital pada 21 Mei 2014 lalu. Dan istimewanya, ini juga merupakan lagu pertama yang dimainkan YUI dengan gitar elektrik. Dan kalo anda masih inget, lagu Kamisama juga pernah dibawain sama FLOWER FLOWER di au PERFECT SYNC (Jauh sebelum lagu ini dirilis dalam bentuk digital). So, nggak heran kalo banyak fans yang udah familiar sama lagu ini :)

Dan chart dibawah ini mungkin bisa menggambarkan seberapa antusiasnya para penikmat musik disana menyambut rilisnya single 神様 "Kamisama" (God) ini. 

Credit to kurosaki_alieph @IDWS

Terbukti kalo musikalitas YUI masih diperhitungkan di Industri musik Jepang :) #Thumbs Up

Oiya, sebelum saya kasih link downloadnya, untuk anda yang punya akun iTunes store JP, jangan lupa beli digital singlenya melalui link berikut:


Dan untuk anda yang dari tadi emang nunggu-nunggu link download-nya, silahkan pilih salah satu link download yang anda anggap enak dibawah ini:


Note: Berhubung saya nggak 24 jam mantengin blog ini, dan nggak pernah ngecekin link download di blog ini satu persatu, jadi klo ada link yang mati tolong kasih tau saya melalui komentar aja, biar bisa secepetnya saya re-upload. Sankyu...

 


3 komentar:

Albarnation said...

berarti lagu baru ya, wah siap download

Fajar said...

tetep masih seperti yang dulu..wikiwkiiki

DJ Site said...

@ Albarnation: Nggak baru juga sih, cuma sayanya aja yg baru sempet mosting... yg paling baru *untuk saat ini* ya album Mi - http://dj-site.blogspot.com/2014/11/album-download-flower-flower-mi-good.html

@ Fajar: No comment hahaha

Visit the Site

Butuh template blog ini? monggo DOWNLOAD DISINI

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Internet Blog Directory Computers Blogs

IBX582988F60A263

Matur suwun sanget wes neympet-nyempeti mampir dulur-dulur Blogger dan Netter sekalian