Wednesday, January 6, 2010

Buku Tandingan “Membongkar Gurita Cikeas”

Kayanya ga abiz-abiz Nie Kontroversi buku “Membongkar Gurita Cikeas”, tiap haRi gw NgeLiat berita di TV, masih aja berita tentang Nie buku, eh baRu tadi pagi gw nonton TV ternyata ada lagi penulis yang bikin buku mau nandingin buku “Gurita Cikeas”, And TuCh penulis namanya Setriyadi kLO gw ga saLah, juduL buku yang ditulisnya berjudul “Hanya Fitnah & Cari Sensasi”. Katanya sih dia salah satu orang yang kontra sama buku “Membongkar Gurita Cikeas”.

Lanjut lagi, sebenernya Sih gw ga NgeRti sama sekali sama yg begini2’an(Politik, Sosial, etc dah tuCh) tapi Lama-lama bosen juga kLo tiap NgLiat bRita Cuma ada berita Buku Cikeas Doank……tadinya sih gw kira udah ada yang Ngbahas tentang Buku baru ini dan gw Cuma mau ikutan komen aja, Cuma ternyata temen-temen bLogger bLum ada yang sempet Ng’bahas tentang buku tandingan “Cikeas”. Jadi terpaksa gw buka forum sendiri hhhee……

Okeh, jujur gw pribadi waktu denger judul buku baru ini, sempet mikir apa bukan Sang Penulis Tandingan dari Buku “Gurita Cikeas” yang nyari sensasi??? Masalahnya kemana aja tuCh penulis, giliran Lagi rame diomongin baru ngeluarin buku juga dan satu pernyataan yang bikin gw ketawa tadi pagi, Lu tau dia Ngomong apa???. Waktu ditanya apa dia siap bertanggung jawab atas tulisannya sekalipun harus masuk penjara???, Dia malah jawab begini:”saya bukan penulis yang siap untuk masuk penjara, tapi saya siap mempertahankan tulisan dan buku saya”,…hahaha bner-bner beda 180º sama george Sang penulis buku”membongkar Gurita Cikeas”, cuz kmaRen gw denger sendiri dia bilang siap dipenjara kalau emank terbukti bahwa tulisannya salah/ hanya fitnah. Dan gw sebagai orang awam, saat gw baca buku yang ditulis sama George ini gw Cuma bisa bilang mungkin buku ini belum tentu salah dan belum tentu benar, tapi dari pada segala nulis buku tandingan kenapa ga sekalian aja Lu cari bukti buat masukin george ke penjara klo emank lu Ngerasa dia salah toh dia siap dipenjara klo emank terbukti salah, iya ngak??? Dan menurut gw kLo George Sang Penulis Buku”Gurita Cikeas” sampe bilang dia siap masuk penjara klo terbukti tulisannya salah and menyesatkan, pasti dia juga punya sumber yang terjamin kebenarannya apalagi gw denger dia juga salah seorang dosen, Jurnalis, N’ Aktivis. Ga mungkin orang yang punya wawasan kaya dia sampe NgeLuarin buku ga bermutu and kLo dibilang George Cuma nyari sensasi gw pribadi agak ga setuju, Cuz dia NgeLuarin buku “Gurita Cikeas” sebelum skandal-skandal yang dia tulis di dalam bukunya dibicarain. Dan menurut gw, justru George ini yang Ngasih Bukti awal untuk KPK, Pansus, oR etc Lah sampe akhirnya masyarakat awam kaya gw mulai Ngambil pendapat subyektif tentang kasus Century or etc yang lagi Diusut itu.

Satu kata buat Bung George dari gw pribadi “CHAYO”, toh buku yang dia tulis akhirnya bermanfaat, kLO kontroversi mah Biasa aja dah di negara kita kayanya hhee……udahan deh gw mau kuliah dulu hhee……

Yang mau ikutan gabung di Forum bebas gw nie silahkan koment aja Langsung……..Sorry sebelumnya klo postingan nie bahasanya amburadul, maklumin aja deh kan Forum bebas hhe….

7 komentar:

ilham said...

langsung ada tandingannya ya?

thupanx said...

sungguh mencari sensasi

Lavanya said...

humm... nice article... thanks....

belajar buat web said...

pro dan kontra...

The Horizon said...

thanks for this article, thank you also for the visit, blessings

Andri site said...

GEORGE HANYA MENCARI SENSASI,,,SAYA PENDUKUNG BUKU TANDINGANNYA,,KARENA BUKU GEORGE ITU BANYK KEBOHONGAN PUBLIK,,MASA SEORANG DOKTOR MENGAMBIL BAHAN DARI SUMBER KE DUA.!

DJ Site | Blogger Serabutan said...

For Ilham, Thupanx, Lavanya, N The Horizon, Thnx 4 Coment.....
N Buat Andri Kontra itu BIasa BrotHer,,,...Semua pendapat gw HArgai namanya juga Forum bebas ya Sebebas-bebasnya aja dah hhe....
_DJ_Site_

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan