Wednesday, January 13, 2010

Virtual Keyboard Sansekerta


Siapa sih yang gak kenal Bahasa Sansekerta, kayanya semua orang pernah denger tentang bahasa ini. Mulai dari kita SD mungkin sampe sekarang ada yang udah SMP, SMA, Kuliah, Kerja, or etc Lah, kita pasti udah pernah denger tentang Bahasa Sansekerta ini dari pelajaran sejarah. Bahasa yang mungkin susah untuk dipahami sama orang awam kaya gw hhe. Jangankan Ngerti maksud dan artinya Wong Nulisnya aja susah iya kan hhe….


Tapi gak usah khawatir, bagi kita yang mungkin mau belajar tentang bahasa ini atau mungkin bagi anda yang selama ini mesti melakukan scanning dulu dari hardcopy yang menggunakan Bahasa Sansekerta untuk bisa meng-input tulisan sansekerta ini kedalam PC karena udah ada aplikasi yang memudahkan kita untuk bisa meng-input bahasa tersebut kedalam PC tanpa harus melakukan scanning terlebih dahulu. Aplikasi yang bernama Devawriter versi 1.0.5 ini berbentuk Virtual Keyboard yang bisa anda gunakan dengan mudah seperti menggunakan keyboard biasa dan tulisan yang anda inputkan akan segera muncul pada layer virtual Keyboard tersebut.


Ada yang tertarik gak Nie? Lumayan kan Buat nambah koleksi software hhe…

Ga usah panjang Lebar dah kLO ada yang tertarik langsung kLik Link Download-an yang ada dibawah aja…..


DOWNLOAD NOW


Have A Nice Day For All Blogger……



3 komentar:

Bianda said...

jang" monitornya ntar gk kliatan lg kang lau pake gt an,,,!!

DJ Site | Blogger Serabutan said...

Hhaa BIza aja C Akbar ya d'minimize atuh,...

_DJ_SITE_

Koleksi Film Bioskop said...

bs d cba nich...

DJ Site - Since 2009 Until Now

Creative Commons License
Blog Content by Ferdinand is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

Based on a work at https://dj-site.blogspot.co.id/.

Themes by blogcrowds. Design With ❤ for Blogger Serabutan